Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

All About 80's & 90's (FlashBack)

ForumCampur-campur

101 – 125 dari 162    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6  7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 22 juni 2016

    Kirim pesan penting dulu masih pake telegram di kantor pos. Isinya dibuat sesingkat mungkin.

  • 22 juni 2016

    Itu era di mana aku baru kerja, berbekal ijazah SMA (jaman itu sebutannya masih SMA, sekarang SMU). Badanku saat itu gendut sekali dan mukaku jauh lbh tua dari usia sebenarnya sampe2 ketika masih gadis juga bos baruku kira aku udah ibu2. Hadeuh...dikira udah nikah. :-@

  • NANA985

    22 juni 2016

    Maen karet, dampu, congklak, tak umpet,galasin, bola kasti, bola bekel, benteng, sepatu roda ,,  #indahnyamasaitu

  • 23 juni 2016

    Dulu sering ada pasar malam, sekarang udah jarang.

    Paling risih kalo masuk rumah hantu, trus hantunya suka reseh, nakut nakutin dan buat kesal. Kadang saking kesalnya aku suka bawa batu, trus kalo hantunya keluar, aku lempar hantu nya pake batu, biar hantunya tobat.

  • 23 juni 2016

    hahahhahha asli ktawa ngakak aku bang bacanya hahahahhaa

    LISTON872 tulis:

    Dulu sering ada pasar malam, sekarang udah jarang.

    Paling risih kalo masuk rumah hantu, trus hantunya suka reseh, nakut nakutin dan buat kesal. Kadang saking kesalnya aku suka bawa batu, trus kalo hantunya keluar, aku lempar hantu nya pake batu, biar hantunya tobat.

  • MEY072

    23 juni 2016

    pasti kluar dari rumah hantu srh ganti rugi, lha pelakon hantunya benjol2 kwkwkwkkwk..

    LISBETH921 tulis:

    hahahhahha asli ktawa ngakak aku bang bacanya hahahahhaa

    LISTON872 tulis:

    Dulu sering ada pasar malam, sekarang udah jarang.

    Paling risih kalo masuk rumah hantu, trus hantunya suka reseh, nakut nakutin dan buat kesal. Kadang saking kesalnya aku suka bawa batu, trus kalo hantunya keluar, aku lempar hantu nya pake batu, biar hantunya tobat.

  • VIOPALACE634

    23 juni 2016

    Ingat dengan ini:

    umpalangkaraya.ac.id/dosen/hendracahyadi/wp-content/uploads/2014/09/boneka-kertas-rev3.jpg

    Apalagi yang ini, abis nyape2 niup dipecahin kemuka sampai ketutup...

    alltoys90an.files.wordpress.com/2015/06/081641700_1418550329-balon_tiup.jpg

    Ikutan eksis dan gak mau ketinggalan, pokoknya harus punya ini...hahhahaha

    cdn.murahgrosir.com/wp-content/uploads/2013/11/sepatu-dr-marten.jpg

    Pelajaran Komputer kadang ketakutan kalau lupa bawa ini

    cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/957796/big/040399000_1439795849-Disket.jpg

    Dan masih banyaaaakk lagi:-D

  • 23 juni 2016

    MEY072 tulis:

    pasti kluar dari rumah hantu srh ganti rugi, lha pelakon hantunya benjol2 kwkwkwkkwk..

    Kalo massa yang ngelemparin kan gpp mey, yang jadi hantunya jg omes, tiap ada pengunjung cewek pasti cari kesempatan, pokoknya di lecehkan, jadi kayaknya pantas dia di gebukin rame rame

  • 23 juni 2016

    VIOPALACE634 tulis:

    Ingat dengan ini:

    :-D

    Itu bongkar pasang, balon embusan, sepatu boot itu apa ya, trus paling bawah disket HD

  • VIOPALACE634

    23 juni 2016

    LISTON872 tulis:

    Itu bongkar pasang, balon embusan, sepatu boot itu apa ya, trus paling bawah disket HD

    Haahahaha, bukan bongkar pasang, tapi gambar2an yang dipakein baju2an gitu:-D

  • 24 juni 2016

    VIOPALACE634 tulis:

    Haahahaha, bukan bongkar pasang, tapi gambar2an yang dipakein baju2an gitu:-D

    Dulu anak anak cewek ditempatku bilangnya bongkar pasang vio, karna pakaiannya bisa di ganti dan di psang lagi.

  • 24 juni 2016

    iya bener ntu kak aku juga bilang nya itu bongkar pasang kak hehehhehee

    beli nya hanya cepe doang hahhahaha

    LISTON872 tulis:

    Dulu anak anak cewek ditempatku bilangnya bongkar pasang vio, karna pakaiannya bisa di ganti dan di psang lagi.

  • 24 juni 2016

    Kalo pagi, dunia dalam beritanya sudah prakiraan cuaca brarti jam 7 kurang 10menit harus lari berangkat ke sekolah.

    Kalo malam, dunia dalam berita nya sudah selese brarti saatnya tidor.

    Gak butuh jam.

    Kalo minggu pulang sekolah minggu nonton unyil usrok ... nyil unyil unyil usrok....lupa lanjutannya. Lanjut lenong bocah trs bobok siang sorenya jam 4 nonton power rangers

    Trs muncul tv baru, indosiar.... minggu stlh ngajar sekolah minggu (smp) nonton ka me ha me!!!! Nyuci baju pake sabun batangan,gak ada mesin cuci.

    Hanya bole nonton tivi acara anak2 pas hari minggu aja.

    #sedihhhh

    dikuasai sm mama n papa

    Sekarang.... dh jd orgtua jg gak bs kuasai tv, nonton acara kesukaan anak2.

    #menyedihkan

  • LADYRULY248

    24 juni 2016

    ya itu plg kusuka jg lho

    tiap plg skul pasti beli haha

    seru main ama tmn2 skul

    main lilin dibuat jd kepala trus pensil sbg tubuhnya haha

    VIOPALACE634 tulis:

    Haahahaha, bukan bongkar pasang, tapi gambar2an yang dipakein baju2an gitu:-D

    24 juni 2016 diubah oleh LADYRULY248

  • VIOPALACE634

    24 juni 2016

    LISTON872 tulis:

    Dulu anak anak cewek ditempatku bilangnya bongkar pasang vio, karna pakaiannya bisa di ganti dan di psang lagi.

    ooohhh begitu, aku dulu bilangnya gambaran orang2an..

    Lisbeth & Sis Rully : Iya benar, mainan favorit waktu masih SD, sampai ngoleksi banyak banget :-D

  • 25 juni 2016

    SWARRY836 tulis:

    Kalo pagi, dunia dalam beritanya sudah prakiraan cuaca brarti jam 7 kurang 10menit harus lari berangkat ke sekolah.

    Kalo malam, dunia dalam berita nya sudah selese brarti saatnya tidor.

    Gak butuh jam.

    Kalo minggu pulang sekolah minggu nonton unyil usrok ... nyil unyil unyil usrok....lupa lanjutannya. Lanjut lenong bocah trs bobok siang sorenya jam 4 nonton power rangers

    Trs muncul tv baru, indosiar.... minggu stlh ngajar sekolah minggu (smp) nonton ka me ha me!!!! Nyuci baju pake sabun batangan,gak ada mesin cuci.

    Hanya bole nonton tivi acara anak2 pas hari minggu aja.

    #sedihhhh

    dikuasai sm mama n papa

    Sekarang.... dh jd orgtua jg gak bs kuasai tv, nonton acara kesukaan anak2.

    #menyedihkan

    Bener, dulu stasiun tv cuma TVRI, acara film dulu tayangnya setelah dunua dalam berita jam 9 malam, trus udah capek nunggu, tiba tiba ada acara laporan khusus, terkadang disitu aku sering merasa gondok tumbuh di leher.

  • 28 juni 2016

    kalo sekarang gondok nya masih ada kah bang hahahahhahaha

    LISTON872 tulis:

    Bener, dulu stasiun tv cuma TVRI, acara film dulu tayangnya setelah dunua dalam berita jam 9 malam, trus udah capek nunggu, tiba tiba ada acara laporan khusus, terkadang disitu aku sering merasa gondok tumbuh di leher.

  • 28 juni 2016

    LISTON872 tulis:

    Bener, dulu stasiun tv cuma TVRI, acara film dulu tayangnya setelah dunua dalam berita jam 9 malam, trus udah capek nunggu, tiba tiba ada acara laporan khusus, terkadang disitu aku sering merasa gondok tumbuh di leher.

    banyak banyak minum aer garem lae...

  • MATHEW798

    28 juni 2016

    Suka baca komik : tintin, tanguy n laverdure, donald bebek, serial mahabrata, lucky luck, deni manusia ikan, smurf, Asterix, american heroes n marvel, etc

    Film favorit : dono, kasino, indro

    28 juni 2016 diubah oleh MATHEW798

  • 28 juni 2016

    LISBETH921 tulis:

    kalo sekarang gondok nya masih ada kah bang hahahahhahaha

    Gak ada lagi, udah tukar tambah sama bisul dek

  • 28 juni 2016

    SURANTA247 tulis:

    banyak banyak minum aer garem lae...

    Udah lae, gondoknya hilang, tapi gantinya bisul lae

  • 30 juni 2016

    VIOPALACE634 tulis:

    Ingat dengan ini:

    di tempatku namanya "bujuran" :D

    Apalagi yang ini, abis nyape2 niup dipecahin kemuka sampai ketutup...

    balon tiup

    Ikutan eksis dan gak mau ketinggalan, pokoknya harus punya ini...hahhahaha

    Dok-mart. Tapi ni dah masuk jaman SMU...

    Pelajaran Komputer kadang ketakutan kalau lupa bawa ini

    Disket 3.15... masih agak 'modern' ni. Masih ada yg lebih jadul lagi...

    upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/a/aa/Floppy_disk_2009_G1.jpg/450px-Floppy_disk_2009_G1.jpg

    Dan masih banyaaaakk lagi

    s.jodohkristen.com/img/emoticons/laughing.png

    Save

  • 30 juni 2016

    LISTON872 tulis:

    Gak ada lagi, udah tukar tambah sama bisul dek

    Kena berapa lae?

  • 3 juli 2016

    oi65.tinypic.com/20077yd.jpg

    Masa kecil saat itu... sangat membahagiakan sekali... mengalami & merasakan apa yang tdk bisa dialami oleh kebanyakan anak2 di zaman sekarang... kenangan yang sangat berharga & tdk tergantikan oleh mata uang manapun... bermain bersama secara sederhana beraksesorikan tradisionil yang jauh dari kesan mewah... tempatan saling berbagi... berjalan apa adanya... tanpa beban tanpa timbangan... temu pisahnya waktu yang lebih bermakna... bersyukur msh bisa mengenangnya saat ini walau tdk ada yang abadi... ikhlaslah segala yg Memberi...

  • MATHEW798

    4 juli 2016

    VIOPALACE634 tulis:

    Ingat dengan ini:

    :-D

    Hahaha...

101 – 125 dari 162    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6  7  Selanjutnya Kirim tanggapan