Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Hobby saya di Forum JK, Apa hobbymu?

ForumTentang Jodoh Kristen

226 – 250 dari 281    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 9  10  11  12  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 13 April 2021

    ISMU915 tulis:

        HOBBYKU DIFORUM JK...

    Sama Hobbyku juga di Forum JK

  • DIANPANDIE622

    13 April 2021

    SABRINA758 tulis:

    Hoby nya..liat2 forum..

    Jgn lupa komentx juga sis

    😅😅😅😅

  • 13 April 2021

    Yah dik sis nya udah ga ada..hmm💔

    SIS281 tulis:

    Dulu hobbyku ini.. tapi aku yang dulu bukanlah yang sekarang 🎵😌

  • ANGGORO118

    13 April 2021

    CHRISTIAN983 tulis:

    Yah dik sis nya udah ga ada..hmm💔

    Yup sis ga ada mas, pas aku masuk dia keluar dr JK.. udah aku WA tapi belum dibales² 😅

  • ETHEFRIDAY551

    25 April 2021

    Kedagingn nya lebih besar,,

    CHRISTIAN983 tulis:

    Hobby sy ngomporin org di forum.biar jd pd semangat n makin pede.krn manisnya hidup kita yg tentukan

    Jadi,,mari aktif..buang roh ke-pasif-an krn itu hny akan mengurung kita dlm rasa rendah diri berkepanjangan.

    Yuuk berforum dan tetep semangat..💪

  • 25 April 2021

    Hobby ku menyimak profil demi profil dan sharing pengalaman teman-teman di Forum aku pelajari...menjadi inspirasi hidup.

    Tetap semangatttt

    25 April 2021 diubah oleh YOHANITA686

  • SURYA158

    26 April 2021

    ETHEFRIDAY551 tulis:

    Kedagingn nya lebih besar,,

    CHRISTIAN983 tulis:

    Hobby sy ngomporin org di forum.biar jd pd semangat n makin pede.krn manisnya hidup kita yg tentukan

    Jadi,,mari aktif..buang roh ke-pasif-an krn itu hny akan mengurung kita dlm rasa rendah diri berkepanjangan.

    Yuuk berforum dan tetep semangat..💪

    Superr sekali..

  • 26 April 2021

    hobiku mengamati orang2 yang komen

    😁

    kalau sefrekuensi mngkn aku cek profil kasih senyum

    tapi ga selalu sih. tergantung mood.

  • 26 April 2021

    JUNITA694 tulis:

    hobiku mengamati orang2 yang komen

    😁

    kalau sefrekuensi mngkn aku cek profil kasih senyum

    tapi ga selalu sih. tergantung mood.

    Hobby baru yaa ini eda junita😉

  • ANGGORO118

    26 April 2021

    Hobbyku jalan² di forum

  • 26 April 2021

    Tinggal ambil teflon panaskan,lumasi dg margarin dikit,taruh daging diatas teflon taburi garam sm lada bubuk.yo pura2nya buat wagyu steak ngono lah, tp ala ndeso..hehe

    ETHEFRIDAY551 tulis:

    Kedagingn nya lebih besar,,

    26 April 2021 diubah oleh CHRISTIAN983

  • DIANPANDIE622

    26 April 2021

    CHRISTIAN983 tulis:

    Tinggal ambil teflon panaskan,lumasi dg margarin dikit,taruh daging diatas teflon taburi garam sm lada bubuk.yo pura2nya buat wagyu steak ngono lah, tp ala ndeso..hehe

    Astaga

    🙈🙈🙈

  • 26 April 2021

    Kaget ya😁

    DIANPANDIE622 tulis:

    Astaga

    🙈🙈🙈

  • 26 April 2021

    Keliling di profil lawan jenis dan di forum dan tebar cinta 😂😂😂

  • 26 April 2021

    engga eda, aku seneng mengamati aja sih hihihi

    😁

    ECHA124 tulis:

    Hobby baru yaa ini eda junita😉

  • 26 April 2021

    pantesan banyak lope lope ya to

    🤭

    MEN624 tulis:

    Keliling di profil lawan jenis dan di forum dan tebar cinta 😂😂😂

  • TYA052

    26 April 2021

    Hobby ku buka akun jk tengah malam, pg sampai jam 22 ngilang🤣,

  • ANGGORO118

    26 April 2021

    TYA052 tulis:

    Hobby ku buka akun jk tengah malam, pg sampai jam 22 ngilang🤣,

    Kok sekarang nongol ? 😅

  • TYA052

    26 April 2021

    Iya...td pengen buka z, jgn jd ghosting terus🤣

    ANGGORO118 tulis:

    Kok sekarang nongol ? 😅

    26 April 2021 diubah oleh TYA052

  • 26 April 2021

    Mumpung gratis to hehee

    JUNITA694 tulis:

    pantesan banyak lope lope ya to

    🤭

  • YOHANA140

    26 April 2021

    Hobbyku nyanyi kuat kuat untuk semua tetangga satu komplex...bersama sama dengan lolongan anjing2ku....haha (becanda euy)

  • 26 April 2021

    lanjutkan to manatau ye kan..

    😁

    MEN624 tulis:

    Mumpung gratis to hehee

  • MEIRISNA703

    14 Mei 2021

    Hobby di forum JK. Karena gak member jadi diforum ajalah lagi pulak gak ada yg chat juga😅😅😅

  • THEOSURYA629

    14 Mei 2021

    hobby saya di sakiti wanita 🤒🤒🤒

  • 14 Mei 2021

    numpang ketawa online 😂🤣🤣

    THEOSURYA629 tulis:

    hobby saya di sakiti wanita 🤒🤒🤒

226 – 250 dari 281    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 9  10  11  12  Selanjutnya Kirim tanggapan