Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Hobby saya di Forum JK, Apa hobbymu?

ForumTentang Jodoh Kristen

201 – 225 dari 281    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 8  9  10 ... 12  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • YANTI022

    20 Februari 2021

    😂 keknya lebih seru aja gitu di forum

    SAURIA580 tulis:

    Wkwkwkwk...mostly pada banyak yg suka baca forum dan komen-komenan ya.😀😁😂

  • YANTI022

    20 Februari 2021

    😂😂

    ISMU915 tulis:

    Hobby nitip tulisan apa sj buat disimpan di JK

    sukur² dibaca org klu g ya buat kamu yg lg nyimak tulisanku..smoga bs tersenyum✋😁

  • 20 Februari 2021

    Memastikan bahwa dua buah permen milkita sama dengan segelas susu apa bukan 😅

  • DIMAS604

    20 Februari 2021

    Hobi ngintipin profil, ngirim smile duluan baru sekali, ngirim surat duluan blm pernah.

    Sepertinya ada yg salah sm mindset saya🤔

  • TERE110

    20 Februari 2021

    Betul...lebih seru dan bisa bikin ketawa

    YANTI022 tulis:

    😂 keknya lebih seru aja gitu di forum

  • SAURIA580

    20 Februari 2021

    Kalau aku kirim surat duluan sama dek Dimas kira² dibales ngga ya? 😀😁😂

    DIMAS604 tulis:

    Hobi ngintipin profil, ngirim smile duluan baru sekali, ngirim surat duluan blm pernah.

    Sepertinya ada yg salah sm mindset saya🤔

  • SAURIA580

    20 Februari 2021

    Wkwkwk...bener.

    YANTI022 tulis:

    😂 keknya lebih seru aja gitu di forum

  • DIMAS604

    20 Februari 2021

    SAURIA580 tulis:

    Kalau aku kirim surat duluan sama dek Dimas kira² dibales ngga ya? 😀😁😂

    Pasti kubales kak, kan liat sendiri di profilku

    Menjawab surat:selalu

    🤣🤣🤣

  • MEGAWATI982

    20 Februari 2021

    Kalau aku sering balas tp juga sering dtinggal pergi

    Why???

  • DIMAS604

    20 Februari 2021

    MEGAWATI982 tulis:

    Kalau aku sering balas tp juga sering dtinggal pergi

    Why???

    Mungkin lawan ngobrolnya ga aktifin notifikasi aplikasi JK ✌️😁

  • SAURIA580

    20 Februari 2021

    Kali aja tebang pilih. 😂😀😁

    DIMAS604 tulis:

    Pasti kubales kak, kan liat sendiri di profilku

    Menjawab surat:selalu

    🤣🤣🤣

  • DIMAS604

    20 Februari 2021

    SAURIA580 tulis:

    Kali aja tebang pilih. 😂😀😁

    Aku takut kena karma kak🤣🤣

    Siapa menabur dia menuai

  • SAURIA580

    20 Februari 2021

    Berarti sebenarnya ada niatan gitu kan? 😆😄

    DIMAS604 tulis:

    Aku takut kena karma kak🤣🤣

    Siapa menabur dia menuai

  • DIMAS604

    20 Februari 2021

    SAURIA580 tulis:

    Berarti sebenarnya ada niatan gitu kan? 😆😄

    Sewajarnya ya pasti ada lah kak awalnya pikiran2 kayak gitu,

    Kayak misalnya tb2 dpt chat yg ga enak bgt bahasannya, tp minimalnya kan nanya kenapa mrk ngmg gt dsb😅

  • ECHY268

    20 Februari 2021

    DIMAS604 tulis:

    Aku takut kena karma kak🤣🤣

    Siapa menabur dia menuai

    Hmmm....

    Awal aku msk JK, sama kyk pemikiranmu de takut karma atau gak enak atau takut memperlakukan org tdk baik dan dosa.

    Tapi mkn ku lama dan ku amati pola pikir dan berbagai macam perilaku member2nya, dah ga berlaku lg dech karna apa?

    Mmg ga bisa dipungkiri mmg ada org yg kyk energy vampir. Artinya sllu membawa aura negatif ke kita. Mk dg sgt menyesal inboxnya ga perlu di respon. Mestinya org baik jika inbox ga direspon tak perlu marah2 tapi maklum dg berbagai macam alasan ybs. Itu haknya.

  • DIMAS604

    20 Februari 2021

    ECHY268 tulis:

    Mmg ga bisa dipungkiri mmg ada org yg kyk energy vampir. Artinya sllu membawa aura negatif ke kita. Mk dg sgt menyesal inboxnya ga perlu di respon. Mestinya org baik jika inbox ga direspon tak perlu marah2 tapi maklum dg berbagai macam alasan ybs. Itu haknya.

    Wah kebetulan aku blm ngalami yg kayak gitu kak.

    Tapi mungkin aku jg bakal lakuin hal yg sama kalo org yg chat itu kelewat batas.

    20 Februari 2021 diubah oleh DIMAS604

  • 21 Februari 2021

    Nah gitu yg ptg tersenyum aja, krn di disini memang tempatnya buat org tersenyum sendiri...😊

    Guyoon..

    YANTI022 tulis:

    😂😂

  • ANGGORO118

    21 Februari 2021

    JUNITA694 tulis:

    hobbyku bercanda, sekalian memancing emosi pemirsah.

    biar klihatan warna aslinya

    😁😁

    warna aslinya apa gaes ? 🤭

  • 2 Maret 2021

        HOBBYKU DIFORUM JK...

    Nyimak & bc² kesaksian org

    Sambil mikir dan beri penilaian

    Ikutan merasakan & larut dlm crtnya

    Sesekali nulis koment sekedarnya

    Sambil kasih semangat

    Meski nasibnya masih sama-sama

    Kan tdk ada salah & ruginya

    Dengan harapan bs diterima

    Yg ptg tidak mengada-ada

    Dan semua apa adanya

    Siapa tahu ada yang iba kmd tergoda

    Biar diikuti para anggota yg membaca

    Singkat cerita bs capai tujuanya

  • 3 Maret 2021

    Hobby sy ngomporin org di forum.biar jd pd semangat n makin pede.krn manisnya hidup kita yg tentukan

    Jadi,,mari aktif..buang roh ke-pasif-an krn itu hny akan mengurung kita dlm rasa rendah diri berkepanjangan.

    Yuuk berforum dan tetep semangat..💪

  • 3 Maret 2021

    CHRISTIAN983 tulis:

    Hobby sy ngomporin org di forum.biar jd pd semangat n makin pede.krn manisnya hidup kita yg tentukan

    Jadi,,mari aktif..buang roh ke-pasif-an krn itu hny akan mengurung kita dlm rasa rendah diri berkepanjangan.

    Yuuk berforum dan tetep semangat..💪

    Tapi, Mas.. Resiko mungkin diturunkan.. #apasih 😷

  • 3 Maret 2021

    SIS281 tulis:

    Mantun 🤣

    Dulu hobbyku ini.. tapi aku yang dulu bukanlah yang sekarang 🎵😌

  • 3 Maret 2021

    🔥🔥🔥

    perlu mas kadang2. biar seru ahaha

    CHRISTIAN983 tulis:

    Hobby sy ngomporin org di forum.biar jd pd semangat n makin pede.krn manisnya hidup kita yg tentukan

    Jadi,,mari aktif..buang roh ke-pasif-an krn itu hny akan mengurung kita dlm rasa rendah diri berkepanjangan.

    Yuuk berforum dan tetep semangat..💪

  • DIANPANDIE622

    13 April 2021

    GUSTI970 tulis:

    Warga JK,

    Jujur aja ya, hobby saya di forum JK adalah baca Esai..., trus trus, Apa hobbymu? (jgn2 nyari mangsa...heheheh)

    1. Lima hal yang tidak bisa aku tinggalkan

    2. Lima tahun mendatang

    3. Pujian terindah yang pernah aku terima

    Kadang-kadang, jawaban2nya diluar dugaan. Bikin Ngakak....

    Apakah saya termasuk Stalker? hihihihih.... namanya juga nyari teman, perlu baca-baca biodata, betul ga?

    Selamat Sahur Warga JK.....

    Kalau Hobby  saya  lihat2 koment yg berkualitas sembari  mnambahkan hheheheee

    Tapi kadang  suka  buat lawan  jenis  ngambek 😅😅😅😅 trus  baca2  essay orang2 tapi klw essays bagus  pasti ku kunjungi trus pp nya 😅😅😅😅

  • 13 April 2021

    Hoby nya..liat2 forum..

201 – 225 dari 281    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 8  9  10 ... 12  Selanjutnya Kirim tanggapan