Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Ingin Menikah atau tidak Menikah..???

ForumPersahabatan dan hubungan

351 – 375 dari 444    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 14  15  16 ... 18  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 9 desember

    asek.. siapa neh sang adinda mu

    MANUNTUN864 tulis:

    Oh dinda dimana kah kau berada rindu ini ingin jumpa 🎤😁

  • 9 desember

    Semangat bu Diana...semoga Doanya dapat di kabulkan

    DIANA654 tulis:

    Tentu ingin menikah doong...tdk mau melewati masa tua dg kesendirian..dan kesepian....tetap semangat menggapai harap....dan semoga harapku segera menjd kenyataan....amiiin🙂

  • 9 desember

    Hi Herlina.. kira kira  apa yang menyenangkan..share dunk

    HERLINA120 tulis:

    Betul...kdng sdri pun menyenangkan ahahaha

  • 9 desember

    Semoga segera menemukan pasangan mu Ya Jimmi

    JIMMI532 tulis:

    Aku ingin mencari seorang wanita yang se iman dan setia kepada TUHAN YESUS.terimakasih

  • 9 desember

    Amien

    PRINCESS658 tulis:

    Sangat ingin menikah, semoga aku dan kau segera dipertemukan Tuhan

  • 9 desember

    Wih,.. mantap

    COKIDIPHOS630 tulis:

    Jangan takut jadi single, tapi takutlah dengan hubungan yang sia-sia.

  • 9 desember

  • 9 desember

    Kehidupan pernikahan sependek yg aku ketahui mmg tidak selalu indah, selalu senyum dan tawa tiap hari adikkuhhh.... tapi dari pengamatanku dan dari pengalaman mereka yg masa muda dgn lantang bilang tidak mau menikah, ujung"nya diusia 60 an saat mulai sakit-sakitan byk nelongso dan menderita.

    Mmg dunia ini sudah rusak akibat dosa. Jadi jgn berharap ketika kamu menikah semuanya akan indah bagaikan di lagu-lagu...(alahh...kyk gue dah pernah nikah ajah...:-D:-D)

    Justru kita semua harus berjuang membuat hidup itu indah dan sesuai Firman Tuhan dan untuk memudahkan/meringankan/membantu perjuangan itu butuh teman hidup, kelak jika Tuhan Yesus panggil ke rumahNya nun jauh di sorga, kita semua dapat Apartemen disorgaNya Tuhan Yesus.

    Makanya nanti penghuni sorga kebanyakan wanita, karena didunia sudah sering dibully pria...
    :-D

    MANUNTUN864 tulis:

    Dan tidak semua orang yg menikah mau jujur dan terbuka apa mereka bahagia dan gk kesepian terhadap pasangannya karena lebih baik dipendam dan terkesan terlihat bahagia daripada diutarakan..terutama wanita.

  • 9 desember

    Ya sudah win win solution dech. Kelompok yang mau menikah silahkan menikah dan itu inculd mee....
    Kelompok yang tidak mau menikah dgn alasan abcde.... silahkan akupun mengapresiasi pilihan kalian.

    Jadi tak perlu berargumenlah..semuanya bebas menentukan pilihan masing-masing.

  • 9 desember

    Saya setuju dengan komentar Sist Ciedie. Mendekati usia 50 tahun dan tetap sendiri maka sisi positif dari 'sendiri' itulah yang selalu saya lihat agar saya juga  selalu dapat mensyukuri kesendirian ini, entah kdg2 ada yg bilang sayalah yg terlalu memilih, atau kemudian  menebak2  sesuai pikiran mereka, boleh2 saja, saya ijinkan juga, tanpa harus mengatakan kira2 mengapa, karena faktanya memang ya..saya masih sendiri tetapi yang pasti saya mensyukuri hidup saya sejauh ini dan saya selalu berbahagia untuk itu. Kalau ada melihat berbeda ya, kita memang boleh berbeda. Silahkan saja🙂

    CIEDIE549 tulis:

    menikah dan tidak menikah adalah pilihan yang dipengaruhi oleh beberapa faktor. Ada yang tidak menikah karena memang dia dilahirkan untuk tidak menikah atau berniat dan bertekad memilih hidup selibat seperti romo/pastor, biarawati. Ada yang tidak menikah karena keadaan seperti sakit penyakit, tidak bertemu2 pasangan walo sudah berusaha, sakit hati/paah hati dan sulit move on, dsb.

    Mari menghormati setiap pilihan orang dan mensyukuri apapun yang terjadi dalam kehidupan kita sehingga hidup lebih bersukacita. Menurut saya kebahagiaan bukan dari orag lain tapi muncul dari diri kita dan sedikit faktor dari luar. semua berpulang dari bagaimana kita memandang sesuatu atau seseorang.

  • 9 desember

    setujuu kk...

    Menikah atau tdk menikah ya pilihan hidup masing2 yaaa..😁

    Hrs slng menghormati dan menghargai jg pastinya...

    Tp, aq kalo blh milih menikah lah kk..😀😀

    apalagi ini pas momentnya natal sm mau tahun baru jg kk, bnyk pertanyaan gt..

    Kumpul2 keluarga psti dtnya, kamu kpn nyusul?eh, aq jawab ajaa iaa tahun depan, jmpa tahun depan jwb sama jg... hahahahaha😂😂😂 sm aq tahun depan buanyakkkk😂😂

    kakandaa kamu dimana yaa....😆😆😆

    Jmpt adekkk bangg....

    ECHY268 tulis:

    Ya sudah win win solution dech. Kelompok yang mau menikah silahkan menikah dan itu inculd mee....

    Kelompok yang tidak mau menikah dgn alasan abcde.... silahkan akupun mengapresiasi pilihan kalian.

    Jadi tak perlu berargumenlah..semuanya bebas menentukan pilihan masing-masing.

  • 9 desember

    Menikah atau tidak menikah memang pilihan masing2 pribadi org..klo saya lebih baik memilih sendiri bersama anak ortu saya..knp? Krn memang dulu prnh menikah dan skrg kami pun pisah sudah mencoba buka hati utk pria lain setelah di jalani tidak sejalan malah kekecewaan yg di dpt..sudah lelah n capek hati ini dan memutuskan utk sendiri saja membahagiakan mereka spt anak & ortu kita..mereka adalah harta ku saat ini..jika Tuhan berkehendak lain mengizinkan aku mendapatkan pasangan lagi..Puji Tuhan jika tidak ya jalani saja hidup ini dg sukacita membahagiakan org2 yg kita sayangi 😊

    Maaf yah kk kepanjangan coment'y..salam TYM 😇

  • 9 desember

    Jgn cepat menyerah sista...

    Utk mendapatkan yg terbaik kita perlu diuji terus. Anggap itu ujian utk belajar sabar dan iklas melepas segala sesuatu yg bkn milik kita.

    Kamu msh muda kok. Dijalanin pelan" aja.

    Jgn menutup hati yaa...

    RANYNITHA872 tulis:

    Menikah atau tidak menikah memang pilihan masing2 pribadi org..klo saya lebih baik memilih sendiri bersama anak ortu saya..knp? Krn memang dulu prnh menikah dan skrg kami pun pisah sudah mencoba buka hati utk pria lain setelah di jalani tidak sejalan malah kekecewaan yg di dpt..sudah lelah n capek hati ini dan memutuskan utk sendiri saja membahagiakan mereka spt anak & ortu kita..mereka adalah harta ku saat ini..jika Tuhan berkehendak lain mengizinkan aku mendapatkan pasangan lagi..Puji Tuhan jika tidak ya jalani saja hidup ini dg sukacita membahagiakan org2 yg kita sayangi 😊

    Maaf yah kk kepanjangan coment'y..salam TYM 😇

  • 9 desember

    sebenarnya kebahagiaan bukan dari diri sendiri melainkan lebih tepatnya kebahagiaan dicapai dari hubungan diri sendiri dengan Allah, itulah yang membuat manusia bahagia. ☦

    btw kepada teman-teman di JK bagaimana ya cara kita lampirkan gambar di kolom komentar?  🤔😅

    CIEDIE549 tulis:

    Mari menghormati setiap pilihan orang dan mensyukuri apapun yang terjadi dalam kehidupan kita sehingga hidup lebih bersukacita. Menurut saya kebahagiaan bukan dari orag lain tapi muncul dari diri kita dan sedikit faktor dari luar. semua berpulang dari bagaimana kita memandang sesuatu atau seseorang.

    9 desember diubah oleh ZOSIMOS100

  • 9 desember

    Iya...ka ECHY 268

    Makasiih support'y...tidak menutup hati ka tapi trauma pun muncul gituu aja dan aku pun ikhlas melepaskan'y..ini cara Tuhan yg terbaik yg di tunjukan kebenaran'y sebuah proses hidup yg Tuhan berikan hrs di jalani...semangaat ya ka 😊 Salam kenal 🙏

    ECHY268 tulis:

    Jgn cepat menyerah sista...

    Utk mendapatkan yg terbaik kita perlu diuji terus. Anggap itu ujian utk belajar sabar dan iklas melepas segala sesuatu yg bkn milik kita.

    Kamu msh muda kok. Dijalanin pelan" aja.

    Jgn menutup hati yaa...

    RANYNITHA872 tulis:

    Menikah atau tidak menikah memang pilihan masing2 pribadi org..klo saya lebih baik memilih sendiri bersama anak ortu saya..knp? Krn memang dulu prnh menikah dan skrg kami pun pisah sudah mencoba buka hati utk pria lain setelah di jalani tidak sejalan malah kekecewaan yg di dpt..sudah lelah n capek hati ini dan memutuskan utk sendiri saja membahagiakan mereka spt anak & ortu kita..mereka adalah harta ku saat ini..jika Tuhan berkehendak lain mengizinkan aku mendapatkan pasangan lagi..Puji Tuhan jika tidak ya jalani saja hidup ini dg sukacita membahagiakan org2 yg kita sayangi 😊

    Maaf yah kk kepanjangan coment'y..salam TYM 😇

  • KARTIKA063

    9 desember

    Ah. Rahasia ah😉, Only God knows ah... Curhatnya💃💃

  • 9 desember

    Filosofinya 33nya hanya 1 kali, sekalipun dalam kehidupan nyata kawin bisa/terjadi berkali2, sebab..mana tahan sendirian terus 😁

    SHINTYA177 tulis:

    Apaaan tuh Mas  Wisnu Mkasudnya ? Lahir =pasti, Kawin : bisa iya /tidak , Mati= Pasti

    berteman sebanyaj2nya

    9 desember diubah oleh WISNU418

  • 10 desember

    menikah adalah anugrah...

    masih menunggu anugrah itu dr Tuhan 😇

  • 10 desember

    Sip Mei,, tetap  semangat ya

    MEIMEI833 tulis:

    menikah adalah anugrah...

    masih menunggu anugrah itu dr Tuhan 😇

  • 10 desember

    Haha mas Wisnu Curcol neh,,,

    Hayooo Kode Keras tuh,, buat yang lain dari  mas Wisnu siapa tahu cocok;-)

    WISNU418 tulis:

    Filosofinya 33nya hanya 1 kali, sekalipun dalam kehidupan nyata kawin bisa/terjadi berkali2, sebab..mana tahan sendirian terus 😁

    berteman sebanyaj2nya

  • 10 desember

    Waah gawat ada kata yang lain, cewek aja, gk termasuk cowok,, kabuur ah 🚵

    SHINTYA177 tulis:

    Haha mas Wisnu Curcol neh,,,

    Hayooo Kode Keras tuh,, buat yang lain dari  mas Wisnu siapa tahu cocok;-)

  • 10 desember

    Hahaha kocak neh mas wisnu, moso kabur

    WISNU418 tulis:

    Waah gawat ada kata yang lain, cewek aja, gk termasuk cowok,, kabuur ah 🚵

  • 10 desember

    Maksud ku ya Cewek lah.. dilarang sama yang sejenis kan mas,,, sereeem

    WISNU418 tulis:

    Waah gawat ada kata yang lain, cewek aja, gk termasuk cowok,, kabuur ah 🚵

  • 10 desember

    10 desember diubah oleh SHINTYA177

  • 10 desember

    WISNU418 tulis:

    Waah gawat ada kata yang lain, cewek aja, gk termasuk cowok,, kabuur ah 🚵

351 – 375 dari 444    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 14  15  16 ... 18  Selanjutnya Kirim tanggapan