Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Joke Ala Anak Tuhan

ForumCampur-campur

1 – 23 dari 23Kirim tanggapan

  • GUSTI970

    1 juli 2016

    Jangan terlalu serius ya, joke dibawah ini sudah di modif dari versi aslinya, Tapi sebenarnya, pesan yang terkandung "teramat dalam"....

    Sering kita alami dalam kehidupan, bahkan dalam mencari Jodoh.

    Cikedot:

    "Seorang pria yang konon katanya Soleh dan taat beribadah, hampir semua tindakan yang akan di lakukan, selalu di sertai dengan doa kepada penciptanya.

    Pada suatu hari, Si pria liburan ke danau, tengah asik-asik mendayung ke tengah danau, tiba-tiba perahu oleng dan si pria terjatuh dari perahu, perahu terbalik.

    Kemudian, dia berdoa: "Tuhan jangan biarkan saya mati kedinginan di danau ini", tidak begitu lama ada perahu lewat dan hendak menolongnya. Tetapi Dia menolaknya.

    Si Pria berkata: " Tidak usah, Tuhan akan menolong saya".

    Datang perahu kedua, di tolak lagi, "Tidak usah, Tuhan akan menolong saya" dan perahu yang hendak menolongnya pergi. Sehingga, Dia tenggelam dan mati.

    Sesampainya di Surga, dia bertemu dengan Tuhan, dia bertanya kepada Tuhan :"Kenapa Tuhan Tidak menolong saya?"

    Tuhan menjawab: "Saya sudah kirim 2 Perahu Bodoh....".

    Kita tidak tidak tahu bagaimana cara Tuhan menolong kita, karena Tuhan adalah Tuhan, dalam hidup tidak ada yang kebetulan."

  • LADYRULY248

    1 juli 2016

    Pertamax yessss

    Berita dari Nazaret, telah ditemukan berkas yang diduga rapot Yesus sewaktu sekolah :

    ✌Agama : Nilai C, karena ditanya siapa yang menciptakan dunia Ia menjawab Bapa Ku

    ✌Olahraga : Nilai D, karena pada saat disuruh berenang malah berjalan diatas air

    ✌Matematika : Nilai E karena disuruh menjumlah 5 roti dan 2 ikan jawabnya 12 bakul

    Hanya ada satu pelajaran yang bagus yaitu

    Kimia : Nilai A,  karena bisa menemukan formula yang mengubah air menjadi anggur.    

    1 juli 2016 diubah oleh LADYRULY248

  • 1 juli 2016

    Nyonya Smary Benjamin sedang melakukan liburan di Florida. Dia kemudian berjalan ke sebuah hotel kecil di daerah North Miami.

    "Permisi," katanya kepada manajer. "Nama saya Nyonya Benjamin, dan saya ingin sebuah ruangan kecil selama dua minggu."

    "Saya sangat menyesal," jawabnya, "tapi semua kamar kami penuh."

    Kemudian ada seorang pria datang dan manajer mengatakan kepada pria itu bahwa masih ada kamar.

    "Kenapa bisa begitu? Katanya tidak ada kamar?" kata Mrs. Benjamin marah.

    "Bukan begitu Nyonya. Saya minta maaf, tapi hotel ini dibatasi. Tidak ada orang Yahudi yang diperbolehkan menginap di sini."

    "Yahudi? Siapa yang Yahudi? Saya ini orang Kristen!"

    "Saya sulit untuk percaya. Izinkan saya bertanya, siapakah Anak Allah?"

    "Yesus, Anak Maria."

    "Di mana dia lahir?"

    "Dalam kandang domba di Betlehem."

    "Dan kenapa dia lahir di kandang domba?"

    "Karena orang brengsek seperti anda tidak akan memperbolehkan seorang Yahudi menyewa sebuah kamar di hotelnya!"

  • MARGANDHA939

    16 juli 2016

    Ini dibilang joke atw bukan tapi crita ini di ambil dari khotbah pendeta batak..

    Dimana Tuhan Yesus mengadakan mujizat 5 roti dan 2 ikan di israel dan sisa 12 bakul.

    dan pendeta bertanya:knapa Tuhan Yesus mengadakan mujizat 5roti dan 2 ikan di Israel..knapa gak di tanah batak...

    dan semua jemaat bingung sambil memandang satu sama lain..

    lama tak ada jawaban si pendeta bilang...karena klo di tanah batak itu terjadi..bukan sisa 12 bakul tp tak bersisa karena mereka pulang bawa kantong plastik spt di wisma batak..

  • 16 juli 2016

    MARGANDHA939 tulis:

    Ini dibilang joke atw bukan tapi crita ini di ambil dari khotbah pendeta batak..

    Dimana Tuhan Yesus mengadakan mujizat 5 roti dan 2 ikan di israel dan sisa 12 bakul.

    dan pendeta bertanya:knapa Tuhan Yesus mengadakan mujizat 5roti dan 2 ikan di Israel..knapa gak di tanah batak...

    dan semua jemaat bingung sambil memandang satu sama lain..

    lama tak ada jawaban si pendeta bilang...karena klo di tanah batak itu terjadi..bukan sisa 12 bakul tp tak bersisa karena mereka pulang bawa kantong plastik spt di wisma batak..

    Excuse me numpang ketawa bhuahaha...

    16 juli 2016 diubah oleh MIKOYU815

  • MARGANDHA939

    16 juli 2016

    Haxx haxxx haxxx..ketawaa lah brother mikoyu815..mumpung belom dilarang

  • 16 juli 2016

    MARGANDHA939 tulis:

    Ini dibilang joke atw bukan tapi crita ini di ambil dari khotbah pendeta batak..

    Dimana Tuhan Yesus mengadakan mujizat 5 roti dan 2 ikan di israel dan sisa 12 bakul.

    dan pendeta bertanya:knapa Tuhan Yesus mengadakan mujizat 5roti dan 2 ikan di Israel..knapa gak di tanah batak...

    dan semua jemaat bingung sambil memandang satu sama lain..

    lama tak ada jawaban si pendeta bilang...karena klo di tanah batak itu terjadi..bukan sisa 12 bakul tp tak bersisa karena mereka pulang bawa kantong plastik spt di wisma batak..

    Bener tuh, sambil bilang "bungkus jo sada tu ahu", trus di kali 5000 org pasti jadi 5000 bungkus.

  • 16 juli 2016

    Sayangnya Adam Hawa bukan orang Batak atau Manado, karena bila tidak bukan buah pengetahuan yg mereka makan , tapi si ular yg mereka masak, saksang bumbu rw ???? #horas   #suksesneh

  • MARGANDHA939

    16 juli 2016

    Hehehhehe

  • MARGANDHA939

    17 juli 2016

    Ini hanya sebuah anekdot yg mana jangan terlalu serius di tanggapin.

    Ini cerita tentang seekor babi yg sering melewati sungai hanya untuk perjalanan ke sebuah peribadatan kristen..

    Setiap dia melewati sungai,dia selalu berdoa memohon penyertaan Tuhan agar sampai dgn selamat.

    Sebab sungai yg di lewati terkenal angker karena ada buaya buas yg selalu muncul tiba tiba. Setiap bulan ada aja yg uda jd korban si buaya..hingga suatu hari tanpa sengaja si buaya muncul langsung di depan mata si babi..

    Babi terkejut sangat dan langsung berdoa dalam hati,dia berdoa sangat sungguh.

    Si buaya nanya: kamu melewati sungai ini dalam rangka apa?

    Si babi jawab: mau ibadah bro? Knp bro..ikutlah biar ada perubahan dalam kehidupan mu..biar ada kasih dalam hati mu..

    Si buaya berkata: wah..bro..aku non nasrani bro..

    Si babi dalam hati agak lega dan berkata pantas gak di apa apain..

    Si babi pun pamit..sambil berkata: bro,aku tinggalin nie buletin rohani supaya kamu bisa BERUBAH.

    Si buaya berkata: ok bro...thanks..

    Selang berapa bulan si babi uda gak berdoa lagi untuk keselamatannya tp buat si buaya biar berubah.Dan saat yg tak terduga si babi lewat sungai,dia terkejut karena si buaya tiba tiba muncul dan gigit leher si babi..tentu aja si babi terkejut dan bertanya:knapa ini bro?

    Si buaya berkata: Tenang bro..aku dah BERUBAH, jadi diri mu sudah halal untuk di santap...

    piss!!!!!

    17 juli 2016 diubah oleh MARGANDHA939

  • 13 januari

    10 HUKUM CINTA:

    1. Jangan ada padamu pacar lain di hadapannya.

    2. Jangan Membawa bagimu Cinta yg menyerupai apapun.

    3. Jangan menyebut nama mantanmu di hadapannya.

    4. Ingatlah Hari Malam Minggu Sabtu Malam

    5. Hormatilah calon mertuamu, spy kamu diterima jd menantunya.

    6. Jangan membunuh cinta yg ada padamu.

    7. Jangan Mencuri Cinta dari Lawan jenis yg lain.

    8. Jangan Selingkuh.

    9. Jangan Mengucap Saksi Dusta terhadap pasanganmu.

    10. Jangan Mengingini Pacar Sesamamu.

    HAHAHAHAHA!iHEHEHEHE!iHIHIHIHIHI!HUHUHUHUHU!iHOHOHOHOHO

    😀😃😄😁😆😅😂

    Ini “plesetan” dari 10 Hukum Allah (Kel.20:1-17)

    Sumber:Joke Rohani

  • 13 januari

    Google

    Our Google, who art in cyberspace,

    Hallowed be thy domain.

    Thy search to come,

    Thy results be done,

    On 127.0.0.1 as it is in the Googleplex.

    Give us this day our daily searches,

    And forgive us our spam,

    As we forgive those who spam against us.

    And lead us not into temptation,

    But deliver us from Microsoft.

    For thine is the search engine,

    And the power,

    And the glory,

    Forever and ever.

    Amen.

  • 13 januari

    Pelanggaran yang ke 10 hehehe :-)

    LISNARINAA355 tulis:

    10 HUKUM CINTA:

    1. Jangan ada padamu pacar lain di hadapannya.

    2. Jangan Membawa bagimu Cinta yg menyerupai apapun.

    3. Jangan menyebut nama mantanmu di hadapannya.

    4. Ingatlah Hari Malam Minggu Sabtu Malam

    5. Hormatilah calon mertuamu, spy kamu diterima jd menantunya.

    6. Jangan membunuh cinta yg ada padamu.

    7. Jangan Mencuri Cinta dari Lawan jenis yg lain.

    8. Jangan Selingkuh.

    9. Jangan Mengucap Saksi Dusta terhadap pasanganmu.

    10. Jangan Mengingini Pacar Sesamamu.

    HAHAHAHAHA!iHEHEHEHE!iHIHIHIHIHI!HUHUHUHUHU!iHOHOHOHOHO

    😀😃😄😁😆😅😂

    Ini “plesetan” dari 10 Hukum Allah (Kel.20:1-17)

    Sumber:Joke Rohani

  • 13 januari

    Yang mana inceran nya kak kali satu sasaran yang sama biar mundur awak ya kan menghargai sesama jones Eeh Jombi aelah.. jomblo 😁

    ECHA124 tulis:

    Pelanggaran yang ke 10 hehehe :-)

    13 januari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 13 januari

    Kasi tau yah ga ya;-) yang inisialnya ( .... )

    #jones alias jomblo ngenes atau joker jomblo keren0:)

    LISNARINAA355 tulis:

    Yang mana inceran nya kak kali satu sasaran yang sama biar mundur awak ya kan menghargai sesama jones Eeh Jombi aelah.. jomblo 😁

  • 13 januari

    Thx kak cukup kita sahaja yang tahu biarkanlah dia..doi, ga tahu🤭 untuk aman dalam pencarian Penolong hidup,. Iya ni kak curcol dikit saya sungguh butuh pertolongan dari sang penolong baik hati😌

    #jones alias jomblo ngenes atau joker jomblo keren

    ECHA124 tulis:

    Kasi tau yah ga ya;-) yang inisialnya ( .... )

    #jones alias jomblo ngenes atau joker jomblo keren0:)

    LISNARINAA355 tulis:

    Yang mana inceran nya kak kali satu sasaran yang sama biar mundur awak ya kan menghargai sesama jones Eeh Jombi aelah.. jomblo 😁

  • 13 januari

    Tak kirain dentangan jemari di mesin tik..

    Tiktaktiktaiktatiktaktiktatiktaktiktaktiktak

    Ternyata su di jendela.. Windows

    😁😂😅😆😄😃😀

    NOWRUZ363 tulis:

    Google

    Our Google, who art in cyberspace,

    ...

    And the glory,

    Forever and ever.

    Amen.

    13 januari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 13 januari

    Tulll

    JEFFRY504 tulis:

    Sayangnya Adam Hawa bukan orang Batak atau Manado, karena bila tidak bukan buah pengetahuan yg mereka makan , tapi si ular yg mereka masak, saksang bumbu rw ???? #horas   #suksesneh

  • 14 januari

    Amsal 31:29

    Banyak wanita telah berbuat baik, tetapi kau melebihi mereka semua.

    Pada suatu hari, Hawa bertanya pada Adam, suaminya." Mas Adam, mas'e cinta ama aku nggak ? "Jawab Adam, " Ehm.., enggak tuh..."...Sambil menangis, Hawa komplain." Klo emang  nggak cinta, lha ngapain nikahin aku ??? "Adam menjawab, " Hellooo..., please dech ! Emangnya gue ada pilihan yg lain selain elu...!!

    Ea,ea hanya kamu seorang ..😀😃😄😁😆😅

    💟💗Selamat pagi semua all JKers sambut hari baru dengan semangat baru💪💗💟

    14 januari diubah oleh LISNARINAA355

  • 14 januari

    Ahhh Tuhan, andaikan Tuhan ciptakan orang Batak duluan di bumi ini,  pasti manusia ga jatuh ke dlm dosa coz ularnya sblm ngomong dah di makan..

    😀😀😀

    Jadi awak tak perlu susah jd wanita.

    Tak perlu kerja karna semua dah tersedia..

    Peace ya Tuhan...

    NAOMI252 tulis:

    Tulll

    JEFFRY504 tulis:

    Sayangnya Adam Hawa bukan orang Batak atau Manado, karena bila tidak bukan buah pengetahuan yg mereka makan , tapi si ular yg mereka masak, saksang bumbu rw ???? #horas   #suksesneh

  • 14 januari

    Eehh btw, mang org batak makan ular?

    Sampe segede ini blm pernah tuh?

    Yg ku tahu yg suka makan apa saja itu orang kalimantan, tepatnya orang dayak. Kl itu ku tahu, coz ada saudara tinggal disana, dan cerita suaminya ktnya pernah pulang mancing dari kali kirain ikan ternyata ular karna bentuknya beda..

    wekk....jijik bgt

  • 14 januari

    Yg ku tahu Kupang pemakan daging ular jg kak,..orang Batak banyak makan temen kek nya kak🙃

    ECHY268 tulis:

    Eehh btw, mang org batak makan ular?

    Sampe segede ini blm pernah tuh?

    Yg ku tahu yg suka makan apa saja itu orang kalimantan, tepatnya orang dayak. Kl itu ku tahu, coz ada saudara tinggal disana, dan cerita suaminya ktnya pernah pulang mancing dari kali kirain ikan ternyata ular karna bentuknya beda..

    wekk....jijik bgt

  • 14 januari

    Puji Tuhan, Allah kita mengasihi kita, Anda dapat menelponNYA setiap saat !!!

    Anda hanya perlu untuk memanggilNYA sekali dan Tuhan mendengar Anda.

    Karena Yesus, Anda tidak akan pernah mendapat nada sibuk.

    Tuhan menerima setiap panggilan dan mengetahui siapa pemanggilNYA secara pribadi.

    Ketika Anda memanggil dan Tuhan akan menjawab; Anda akan menangis minta tolong dan DIA akan berkata : “Ini AKU“. (Yesaya 58 :9)

    Ketika Anda memanggil, gunakan Nomor Telepon Darurat dibawah ini

    ☎️Saat Berduka Cita, putar Yohanes 14.

    ☎️ Ketika dikecewakan sesama, putar Mazmur 27.

    ☎️Jika Anda ingin berbuah, putar Yohanes 15.

    ☎️Ketika Anda Berdosa, putar Mazmur 51.

    ☎️Ketika Anda kawatir, putar Matius 6:19-34.

    ☎️Ketika Anda dalam bahaya, putar Mazmur 91.

    ☎️Ketika Tuhan terasa jauh, putar Mazmur 139.

    ☎️Ketika Iman Anda perlu dikuatkan putar Ibrani 11.

    ☎️ Ketika Anda merasa sendiri dan takut, putar Mazmur 23.

    ☎️Ketika hidup Anda sedang dalam kepahitan, putar I Korintus 13.

    ☎️Untuk Rahasia kebahagiaan Paulus, putar Kolose 3 : 12-17.

    ☎️Untuk Arti Kekristenan, putar I Korintus 5 : 15-19.

    ☎️Ketika Anda merasa kecewa dan ditinggalkan, putar Roma 8 :31-39.

    ☎️Ketika Anda menginginkan kedamaian dan ketenangan, putar Matius 11:25-30.

    ☎️Ketika Dunia terlihat lebih besar dari Tuhan, putar Mazmur 90.

    ☎️Ketika Anda ingin jaminan Kekristenan putar Roma 8 : 1-30

    ☎️ Ketika Anda meninggalkan rumah untuk bekerja atau bepergian, putar Mazmur 121.

    ☎️Untuk penemuan/kesempatan besar, putar Yesaya 55.

    ☎️Ketika Anda membutuhkan keberanian untuk suatu tugas, putar Yosua 1.

    ☎️ Supaya dapat bergaul dengan baik terhadap sesama, putar Roma 12.

    ☎️Ketika Anda memikirkan kekayaan, putar Markus 10.

    ☎️Saat Anda mengalami depresi, putar Mazmur 27.

    ☎️ Jika Anda kesulitan keuangan, putar Mazmur 37.

    ☎️ Jika Anda kehilangan kepercayaan terhadap orang, putar I Korintus 13.

    ☎️Jika orang di sekitar kita tampak berlaku tidak baik, putar Yohanes 15.

    ☎️Ketika Anda putus asa dengan pekerjaan, putar Mazmur 126.

    ☎️Jika Anda menemukan bahwa dunia mengecil dan Anda merasa besar, putar

    Mazmur 19.

    Nomor-nomor tersebut dapat langsung dihubungi.

    Operator tidak diperlukan. Seluruh saluran ke Surga terbuka 24 jam sehari!!.

1 – 23 dari 23Kirim tanggapan