Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CINTA BERTEPUK SEBELAH TANGAN

ForumPersahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 113    Ke halaman:  1  2  3 ... 5  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • EDYGO445

    25 Juni 2015

    Hemm Kalo Dua Tangan Pasti Jadi Ya Hubungan Cintanya,

    Tapi Kalo Cuma Satu Tangan Aja Bgmn Ya?

    Artinya Tidak Sungguh2 Dalam Menjalin Hubungan.

    Mungkin Cuma PHP Aja Atau Tidak Tulus Cintanya.

    Nah Pernah Mengalami ?

    Atau Bgmn Sikap Anda Terhadap Si PHP ini ? Share Yach......:)

  • 25 Juni 2015

    Ah temanya, pasti banyak yang sudah mengalami x_x termasuk saya... agak oot mungkin, share saja ya..saya pernah suka seseorang, saya pikir juga berbalas, eh selang dua bulan dapat surat undangan pernikahan teman yang masih sekota dengan orang tersebut, mungkin saya yang menyalah artikan kebaikan pria ini...dan saya mengenal pria ini dengan nama depannya, sementara teman2 saya saat menceritakan ttg calon teman yg menikah tadi dengan nama tengahnya, nah baru ketahuan di undangan nama lengkapnya

    -_-" antara tengsin, kecewa, dan sedih serta gembira untuk teman saya. Padahal saya yakin saya suka dgn dia, sampai sekarang kalo ingat senyum2 sendiri, dan sudah bisa terima keadaan hehehe yakin saya bertepuk sebelah tangan kalo itu hihihi

    25 Juni 2015 diubah oleh AYUSARI311

  • EDYGO445

    25 Juni 2015

    He3....Trus Maju Ya Mba AyuSari

    Nah Yg lain Bgmn? Punya Cerita Seperti Mba AyuSari?

  • KRISTY206

    25 Juni 2015

    Klo aku pernah merasa happy .. karena ada yang ingin 'maju'

    Tp itu ternyata cuma perasaan saya saja ...

    Termasuk bertepuk sebelah tangan gak ya ... ehehee

  • GOLYATSB430

    25 Juni 2015

    Bertepuk sebelah tangan itu berarti nampar angin bang hehehe piss

    sebagai perbuatan yg sia2 tp terkadang kita lakukan.. sebaiknya ya dihentikan sj dr pd waktu dn tega kita terbuang percuma, yg ada hnya menyesal nt.. dr pd untk kesia2an lbh bagus untuk hal2 yg lebih bermanfaat bg kita dn sekeliling kita..

  • MAHANA865

    25 Juni 2015

    Bertepuk sebelah tangan ya artinya hrs cari lagi.... Yg bisa bertepuk keduanya..... Biasalah sperti itu.... Yg pasti ttp semangat... Perbanyak teman siapa tau orgnya ada d depan kita...

  • 25 Juni 2015

    Pernah. Ya akhirnya aku ajdikan teman ajalah... soalnya kalo aku dendam malah aku yg stres.

  • PHILIPUS552

    26 Juni 2015

    saya dulu pernah waktu masih SMA. teman kelas saya itu mang cantik banget. banyak cowo yang suka sama dy termasuk saya.. satu kali saya di tipu sama teman sebangku, bilangnya klw dy juga ada mau sama saya.. wah dengar begitu saya senang banget tentunya. yah tau2 hanya di kerjain aja sama teman sebangku,, asli itu saya malu banget, untung saya dikasih tau dulun n blum bertindak apa2.. klw tidk malu dobel saya..

    hahaha.. itu sangat memalukan. tp itu masih SMA gk apa2lah.. pengalaman!!

  • 26 Juni 2015

    Pernah....tapi saat saya ingin tetap bertemannya dan melupakan perasaan saya padanya dia malah memutuskan komunikasi dengan saya

  • EDYGO445

    26 Juni 2015

    Kristy itu namanya

    Cinta Bertepuk Sblh Dada He3

    P.Golyat Ada2 Saja He3

    Mba Mahana Ya Benar

    Anita Ya Lbh Baik Berteman

    Mas Philipus Itu Namanya Cinta Yg Terpendam ... Coba Cari Lagunya Di MP3 He3

    Tqiu Teman2 Semua GBU All

  • THEA147

    26 Juni 2015

    ketawa pas baca temanya....

    sy pernah mengalaminya. Dgn sahabat sendiri. Mungkin karena sahabatan, jdi rasanya nyaman bgt. Dy ajak jalan. Senang sekali rasanya.... tp ternyata diajak jln buat ketemu ma cewek yg dy taksir. (Doeeeeeennnnngggggg) pengen marah, pengen ngamuk, tapi malu...... yah cuma bisa senyum2 ja lihat mereka berdua ngobrol asyik.

    tapi sampai skrg masih sahabatan kok...

  • GOLYATSB430

    26 Juni 2015

    THEA147 tulis:

    ketawa pas baca temanya....

    sy pernah mengalaminya. Dgn sahabat sendiri. Mungkin karena sahabatan, jdi rasanya nyaman bgt. Dy ajak jalan. Senang sekali rasanya.... tp ternyata diajak jln buat ketemu ma cewek yg dy taksir. (Doeeeeeennnnngggggg) pengen marah, pengen ngamuk, tapi malu...... yah cuma bisa senyum2 ja lihat mereka berdua ngobrol asyik.

    tapi sampai skrg masih sahabatan kok...

    Itu namanya tugas mulia bu..

    Tugas nepokin nyamuk hahaha

  • BOMBOM258

    26 Juni 2015

    Gw juga perna alamin 2x mala

    1 cinta bertepuk sebelah tangan bonyok nya

    1 cinta bertepuk sebelah tangan emak nya

    Hihihihi

  • DEBORA588

    26 Juni 2015

    Pernah dan rasa nge jlebbbbbb banget.

    Seperti nya Saya yang terlalu geer atau terlalu berharap bahwa he is the one, moment pelentin saya utarakan semua and reaksi nya dy cuma .... what? Lu kenapa? Sakit? Koq ngomong nya ngaco gitu .... berobat gini kalau sakit.

    Iya emang bener aku sakit ... sakit ati di gituin.

    26 Juni 2015 diubah oleh DEBORA588

  • THEA147

    26 Juni 2015

    GOLYATSB430 tulis:

    Itu namanya tugas mulia bu..

    Tugas nepokin nyamuk hahaha

    mulia banget... hiks..hiks..hiks...

  • GOLYATSB430

    26 Juni 2015

    THEA147 tulis:

    mulia banget... hiks..hiks..hiks...

    tenang bu.. nanti kita kasih kue dia biar tau rasa hehehe

    sorry bang Edy.. ngacak2 lapakmu hehehe

  • 26 Juni 2015

    Pengalaman gw suka sama dosen gw dulu.

    I thinked he was the right one. The way he talk and walk, his smile, and his good attitudes were melting my heart.

    Gw sadar kalau itu ngga mungkin, apalagi saat itu dia sudah punya pacar.

    Jd gw hanya bisa menjadi his secret admire saja. Sakit nya tuh disini...:-)

    26 Juni 2015 diubah oleh SAURIA580

  • EDYGO445

    26 Juni 2015

    mas bombom knp gak digabung aja antara bonyok dan emak Ha3

    Mba thea itu namanya "KAU KUKEJAR DIA KAU TANGKAP" He3

    Mba Debora aku gak tega lho ya kalo kamu ditembak nti kamu gak bisa ikutan diskusi lg He3

  • EDYGO445

    26 Juni 2015

    Mba Sauria itu bisa dibuatin Novel judulnya

    "PerasaanKu Terpendam DiDosen" He3 maaf kalu aku salah

    blh ty kira2 brp lama terpendam dibatu karangnya dosen?

  • DEBORA588

    26 Juni 2015

    Hahahahahahhahaa, peluru cinta

  • CRISTINE294

    26 Juni 2015

    SAURIA580 tulis:

    Pengalaman gw suka sama dosen gw dulu.

    I thinked he was the right one. The way he talk and walk, his smile, and his good attitudes were melting my heart.

    Gw sadar kalau itu ngga mungkin, apalagi saat itu dia sudah punya pacar.

    Jd gw hanya bisa menjadi his secret admire saja. Sakit nya tuh disini...:-)

    Wah pengalaman kx sauria bs qu jdikan cerita, judulnya, "Panah asmaraku hancur ditangan dosenku" heheheheeee.

  • 26 Juni 2015

    Setahun lebih...sakit banget kan

  • HENRI229

    26 Juni 2015

    Hampir kita semua pernah mengalaminya  " CINTA BERTEPUK SEBELAH TANGAN ", lalu kira-kira kenapa hal itu terjadi, apa yg salah yaa.......  ?? %-/

  • CRISTINE294

    26 Juni 2015

    HENRI229 tulis:

    Hampir kita semua pernah mengalaminya  " CINTA BERTEPUK SEBELAH TANGAN ", lalu kira-kira kenapa hal itu terjadi, apa yg salah yaa.......  ?? %-/

    klo saya pnya pendapat seperti ini, mengapa terjadi hal 'Cinta bertepuk Sebelah Tangan"?. Setiap org mempunyai kriteria pasangan masing2, perasaan, rasa nyaman, dan kecocokan antara keduanya sehingga memunculkan rasa ketertarikan. sebagai Contohnya, ketika si cwo A bertemu dgn si cwe C, si cwe C merasa tertarik pada Cwo A, dari hari kehari mereka semakin akrb, suatu saat si cwe C mengungkapkan perasaannya, tapi si Cwo A mengatakan bahwa dy hanya menganggap cwe C sebagai teman/adiknya. mungkin hal itu dikarenakan dr awal Cwo A tidak merasa tertarik dan tidak mempunyai chemistry pada cwe C dan hanya menganggapnya sebagai teman, berbeda dgn cwe A yang menganggap kedekatan mereka itu berarti si cwo jg suka ma dy padahal tdk. mungkin dalam diri Cwe C mempunyai kecocokan dan rasa nyaman pada si cwo A, tapi si cwo A malah sebaliknya dan malah tertarik pada cwe lain, itu makany disebut "Cinta bertepuk sebelah tangan". dan kita jg tdk boleh memaksakan perasaan org lain, mngkn cukup hanya sebagai teman.

  • EDYGO445

    26 Juni 2015

    Mba Cristine Itu Judulnya Terlalu Panjang ... Bgmn Kalu Kita Deal Dgn Judul :

    "Ohhh DosenKu" Hi3

1 – 25 dari 113    Ke halaman:  1  2  3 ... 5  Selanjutnya Kirim tanggapan