Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

DIRIKU dan HIDUPKU

ForumCampur-campur

26 – 49 dari 49    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2Kirim tanggapan

  • 23 Juli 2016

    :'(

    Terpaksa memang aku tersenyum meski hati ini menangis. Salah siapa? salah aku sendiri. Ceritanya, aku pernah salah memilih pasangan hidup. Ada kejadian2 yg membuat syok pihak keluarga bahkan hakim di pengadilan jg kaget setengah mati. Dampaknya, aku diproteksi/diawasi terus2an oleh orgtua. Pulang kerja atau pulang dari gereja telat 15 menit saja, di sms/ditelpon. Pdhl dari kantor ke rumah hanya 10 menit.  Mereka takut keterlambatanku itu adalah karena aku diam2 bertemu dng laki2 lagi lalu kalo aku nikah lagi aku akan disakiti lagi alias salah pilih pasangan lagi.

    Jujur, aku tersenyum dan tertawa...namun di dlm hatiku jujur aku sangat tertekan krn sangat merindukan kebebasanku.

    23 Juli 2016 diubah oleh ANITA089

  • 11 September 2016

    Di saat teman2 hari sabtu/minggu bisa jalan2 aku hanya internetan di rumah dan ngobrol sama kucing.

    Semoga aku kuat. Akan kucoba senam dan mungkin beli aromatik agar lbh rileks.

  • PERMONO570

    11 September 2016

    ZIEZIE188 tulis:

    Kehidupan seperti apa yang sesungguhnya kau rasakan?

    Kadang .... kita sering menutupi perasaan hati sendiri....

    Kita tersenyum, padahal.....sesungguhnya kita sedang menangis...

    Kita terlihat tenang,padahal....kita sedang mengalami banyak masalah....

    Kita tampak gembira,padahal...hati ini terasa teriris-iris...tercabik cabik....

    Kita disini...di forum JK ini...tampak bijak...semua berlomba-lomba seperti ahli alkitab....seluruh pendapat,saran,masukan,jawaban,dikaitkan dng alkitab..padahal.......belum tentu kita sendiri melakukan...

    Kita berusaha....terlihat tampak bersih... terlihat tampil sempurna di forum JK ini...dsb..dsb...

    Sahabatku...beranikah kalian jujur...Bagaimana DIRIKU dan HIDUPKU yang sesungguhnya..sejujurnya.... (Bertanyalah pada hati kecilmu)

    Yang mau menanggapi silahkan... yang mau jadikan ini sbg renungan juga silahkan... Tuhan memberkati...

    Tetaplah tersenyum dan rendah hati  :-)

  • IMANUEL425

    11 September 2016

    SETUJU,mungkin menurut saya itu yang namanya, Mengucap syukur dalam sagala hal, baik suka maupun duka.#Bahagia Itu Sederhana##Kejujuran, Keadilan, kebenaran#

    Salam O:)

    Tergantung masing - masing orang juga,

    ZIEZIE188 tulis:

    Kehidupan seperti apa yang sesungguhnya kau rasakan?

    Kadang .... kita sering menutupi perasaan hati sendiri....

    Kita tersenyum, padahal.....sesungguhnya kita sedang menangis...

    Kita terlihat tenang,padahal....kita sedang mengalami banyak masalah....

    Kita tampak gembira,padahal...hati ini terasa teriris-iris...tercabik cabik....

    Kita disini...di forum JK ini...tampak bijak...semua berlomba-lomba seperti ahli alkitab....seluruh pendapat,saran,masukan,jawaban,dikaitkan dng alkitab..padahal.......belum tentu kita sendiri melakukan...

    Kita berusaha....terlihat tampak bersih... terlihat tampil sempurna di forum JK ini...dsb..dsb...

    Sahabatku...beranikah kalian jujur...Bagaimana DIRIKU dan HIDUPKU yang sesungguhnya..sejujurnya.... (Bertanyalah pada hati kecilmu)

    Yang mau menanggapi silahkan... yang mau jadikan ini sbg renungan juga silahkan... Tuhan memberkati...

  • 11 September 2016

    IMANUEL425 tulis:

    SETUJU,mungkin menurut saya itu yang namanya, Mengucap syukur dalam sagala hal, baik suka maupun duka.#Bahagia Itu Sederhana##Kejujuran, Keadilan, kebenaran#

    Salam

    Tergantung masing - masing orang juga,

    Ini jawaban yg bijak dari sodara sekampungku. :up: Bae sonde bae tana timor lebe bae.

    11 September 2016 diubah oleh ANITA089

  • 11 September 2016

    Hidup jujur paling enak, tdk terintimidasi oleh apapun, dan be your self

  • 11 September 2016

    ZIEZIE188 tulis: ..........

    Kita disini...di forum JK ini...tampak bijak...semua berlomba-lomba seperti ahli alkitab....seluruh pendapat,saran,masukan,jawaban,dikaitkan dng alkitab..padahal.......belum tentu kita sendiri melakukan...

    Kita berusaha....terlihat tampak bersih... terlihat tampil sempurna di forum JK ini...dsb..dsb...

    ...........

    Salah ya kalau menjawab berdasarkan Alkitab?

    Salah ya kalau seluruh pendapat,saran,masukan,jawaban,dikaitkan dng [A]lkitab.. [?]

    11 September 2016 diubah oleh ZEGA376

  • ESTER168

    12 September 2016

    Kebanyakan orang tidak mau tau dengan permasalahan yg kita hadapi sehingga kamu harus pintar2 menampilkan sosok menyenangkan,, mereka hanya mau lihat hal2 yg baik atau menggembirakan hatinya saja. Hal itu trjadi mungkin dgn bbrp alasan sbb:

    √ mereka tidak mengalami masalah yg kamu alami jadi mereka tidak mau berkomentar atau tidak tau harus berkomentar sperti apa agar gk slh ucap

    √ mereka memiliki masalahnya sendiri, jd mereka gk mau menambah beban mereka dgn mempedulikan atau mau tau akan masalah kamu

    √ mereka yang mampu utk memendam masalah mereka dan punya prinsip "masalah saya bukan masalah negara yg smua orang harus tau" , berharap orang lain juga mengaplikasikan hal tsb dlm hdp mereka

    Yaaa kira2 begitu lahh tanggapan saya wlw spertinya agak melenceng yaa :D

    ZIEZIE188 tulis:

    Kehidupan seperti apa yang sesungguhnya kau rasakan?

    Kadang .... kita sering menutupi perasaan hati sendiri....

    Kita tersenyum, padahal.....sesungguhnya kita sedang menangis...

    Kita terlihat tenang,padahal....kita sedang mengalami banyak masalah....

    Kita tampak gembira,padahal...hati ini terasa teriris-iris...tercabik cabik....

    Kita disini...di forum JK ini...tampak bijak...semua berlomba-lomba seperti ahli alkitab....seluruh pendapat,saran,masukan,jawaban,dikaitkan dng alkitab..padahal.......belum tentu kita sendiri melakukan...

    Kita berusaha....terlihat tampak bersih... terlihat tampil sempurna di forum JK ini...dsb..dsb...

    Sahabatku...beranikah kalian jujur...Bagaimana DIRIKU dan HIDUPKU yang sesungguhnya..sejujurnya.... (Bertanyalah pada hati kecilmu)

    Yang mau menanggapi silahkan... yang mau jadikan ini sbg renungan juga silahkan... Tuhan memberkati...

  • ESTER168

    12 September 2016

    Harusnya sihh semua jawaban berdasar dr Alkitab. Kan kiblat kita ke Tuhan Yesus yang ajarannya terdapat dalam Alkitab, bukan kitab lain :)

    ZEGA376 tulis:

    Salah ya kalau menjawab berdasarkan Alkitab?

    Salah ya kalau seluruh pendapat,saran,masukan,jawaban,dikaitkan dng [A]lkitab.. [?]

  • 12 September 2016

    ESTER168 tulis:

    Kebanyakan orang tidak mau tau dengan permasalahan yg kita hadapi sehingga kamu harus pintar2 menampilkan sosok menyenangkan,, mereka hanya mau lihat hal2 yg baik atau menggembirakan hatinya saja. Hal itu trjadi mungkin dgn bbrp alasan sbb:

    √ mereka tidak mengalami masalah yg kamu alami jadi mereka tidak mau berkomentar atau tidak tau harus berkomentar sperti apa agar gk slh ucap

    √ mereka memiliki masalahnya sendiri, jd mereka gk mau menambah beban mereka dgn mempedulikan atau mau tau akan masalah kamu

    √ mereka yang mampu utk memendam masalah mereka dan punya prinsip "masalah saya bukan masalah negara yg smua orang harus tau" , berharap orang lain juga mengaplikasikan hal tsb dlm hdp mereka

    Yaaa kira2 begitu lahh tanggapan saya wlw spertinya agak melenceng yaa :D

    8+) Hihihi, iya,,,,agak melenceng Ter. Tetapi makasih loh karena emang kuamati bhw keluarga/sdr sendiri jg sepertinya kurang antusias di saat aku cerita ttg masalahku. Itu makanya kalo sdh kepepet ya upahku bisa abis buat bayar konseling psikolog atau tagihan hp ku jadi tinggi krn nelpon lama ke biro konseling Kristen.

    Yaaah... betul juga. Kita jadi mesti rapi nyembunyiin masalah kita. Akan kucoba.

    12 September 2016 diubah oleh ANITA089

  • ESTER168

    12 September 2016

    Sama2 ka. Tp ka, klu melihat dr komen kk paling atas halaman ini, ntah mengapa aq merasa kk itu sperti anak kecil yg harus selalu dipantau,, bahkan utk brumahtangga aja spertinya ketat sekalii,, pdhl kan kk udh berada di usia mature,, yg sharusnya punya pendapatnya sendiri,, berbeda sekalii dengan kluarga saya, dimana sejak kecil kami udh dpt kebebasan tp ktika kbebasannya kebablasan, yaa kena pukul mama en tatapan dingin bokap hahaha... ntah harus brsyukur atw gk dengan kondisi kluarga yg spertinya trlalu cuek ke anak2nya :)

    ANITA089 tulis:

    8+) Hihihi, iya,,,,agak melenceng Ter. Tetapi makasih loh karena emang kuamati bhw keluarga/sdr sendiri jg sepertinya kurang antusias di saat aku cerita ttg masalahku. Itu makanya kalo sdh kepepet ya upahku bisa abis buat bayar konseling psikolog atau tagihan hp ku jadi tinggi krn nelpon lama ke biro konseling Kristen.

    Yaaah... betul juga. Kita jadi mesti rapi nyembunyiin masalah kita. Akan kucoba.

  • JENNY680

    12 September 2016

    Yg jelas sy sedang galau kk, krn belum menikah T.T

  • 13 September 2016

    ESTER168 tulis:

    Sama2 ka. Tp ka, klu melihat dr komen kk paling atas halaman ini, ntah mengapa aq merasa kk itu sperti anak kecil yg harus selalu dipantau,, bahkan utk brumahtangga aja spertinya ketat sekalii,, pdhl kan kk udh berada di usia mature,, yg sharusnya punya pendapatnya sendiri,, berbeda sekalii dengan kluarga saya, dimana sejak kecil kami udh dpt kebebasan tp ktika kbebasannya kebablasan, yaa kena pukul mama en tatapan dingin bokap hahaha... ntah harus brsyukur atw gk dengan kondisi kluarga yg spertinya trlalu cuek ke anak2nya :)

    Ya, Ester. Banyak temanku yg cewek jg kaget sprtimu. Entah, mungkn krn aku terlihat lemot dan kuntet kali ya makanya sangat diproteksi. Kbtulan dibandingkan tmn2 dan sepupu aku super duper lambat cara bpikirnya. Pendidikan orgtuamu sip, kok. Cukup ideal. Ga cuek kok, kan klo anaknya berbuat salah ditegur jg.

    13 September 2016 diubah oleh ANITA089

  • 31 Mei 2017

    Monggo...siapa lagi yg mo kasih tanggapan disini...?

  • 31 Mei 2017

    Ya dong, berusaha tampil baik, biar cepet dapet jodoh yg Kristen jg, hahaha..

    Ingat, bagaimanapun di sini itu adlh dunia maya.

    Dan kita harus tetap waspada dan berhati2.

    Biarpun mungkin di awal tampak putih bersih, tapi kalo kita menyerahkan semua dalam kendali tangan Tuhan, yg jelek2 pasti akan disingkapkan kok..

    Dan kalo ada masalah, sedih, dll itu beda2 ya tiap org. Ada yg mau show off, biar dapet perhatian/kepedulian, ada jg yg share cuman ke org2 terdekat, ada jg yg cukup berlutut di hadapan Tuhan untuk mendapatkan kekuatan baru.

  • 31 Mei 2017

    Trimakasih Blessed atas tanggapannya... JBU.. :-D

  • 31 Mei 2017

    Ikut nyimak....

  • 31 Mei 2017

    Nanggepin donk.... Ikut enyak nya nanti aja.. enyak ama babe gak kemana2 koq... :-D

    ANDRI150 tulis:

    Ikut nyimak....

  • 31 Mei 2017

    Saya demikian adanya, kadang (gua)anteng kadang nyleneh, kadang serius, kadang gembira kadang sedih, tertawa ( sering ) dan menangis (  sangat jarang setahun sekali belum tentu, karena laki-laki barang kali ).

    Kesukaran hidup sudah banyak dilewati dan selalu berproses semua itu saya anggap seni seperti lukisan.

    Terkadang Firman Tuhan menjadi rhema meski tidak hapal termasuk hikmat di sekitar menjadikan saya kuat kembali ketika terpuruk yah begitulah hidup.

    31 Mei 2017 diubah oleh TORO617

  • 31 Mei 2017

    Diriku yg sesungguhnya buruk rupa,,,,sedang belajar untuk menyenangkan hati Tuhan...

    ZIEZIE188 tulis:

    Kehidupan seperti apa yang sesungguhnya kau rasakan?

    Kadang .... kita sering menutupi perasaan hati sendiri....

    Kita tersenyum, padahal.....sesungguhnya kita sedang menangis...

    Kita terlihat tenang,padahal....kita sedang mengalami banyak masalah....

    Kita tampak gembira,padahal...hati ini terasa teriris-iris...tercabik cabik....

    Kita disini...di forum JK ini...tampak bijak...semua berlomba-lomba seperti ahli alkitab....seluruh pendapat,saran,masukan,jawaban,dikaitkan dng alkitab..padahal.......belum tentu kita sendiri melakukan...

    Kita berusaha....terlihat tampak bersih... terlihat tampil sempurna di forum JK ini...dsb..dsb...

    Sahabatku...beranikah kalian jujur...Bagaimana DIRIKU dan HIDUPKU yang sesungguhnya..sejujurnya.... (Bertanyalah pada hati kecilmu)

    Yang mau menanggapi silahkan... yang mau jadikan ini sbg renungan juga silahkan... Tuhan memberkati...

  • 21 Juli

    Diriku yah hidupku biasa biasa saja sama kaya orang orang yang terpenting selalu bersyukur saja pada Tuhan 🙏

    21 Juli diubah oleh SOZANOLO075

  • 21 Juli

    Ga kebayang, jika semua orang jujur sejujurnya dlm hidup ini. Kejujuran yg diminta TS. Misalnya saat seseorang merasa sedih ditampakkan lgsg diwajahnya sedih... Trus org lg nangis di hati, trus langsung nangis bercucuran airmata dimana saja. Lagi merasa marah, marah-marah di jalan...

    😁😁😁

    Kayak apa ya keadaan dunia ini...?? Keadaan pasti kacau..

    Sungguh tak dpt ku bayangkan...

    Ada-ada aja nih thread

  • Hari Sabtu pukul 16:05

    ZIEZIE188 tulis:

    Kehidupan seperti apa yang sesungguhnya kau rasakan?

    Kadang .... kita sering menutupi perasaan hati sendiri....

    Kita tersenyum, padahal.....sesungguhnya kita sedang menangis...

    Kita terlihat tenang,padahal....kita sedang mengalami banyak masalah....

    Kita tampak gembira,padahal...hati ini terasa teriris-iris...tercabik cabik....

    Kita disini...di forum JK ini...tampak bijak...semua berlomba-lomba seperti ahli alkitab....seluruh pendapat,saran,masukan,jawaban,dikaitkan dng alkitab..padahal.......belum tentu kita sendiri melakukan...

    Kita berusaha....terlihat tampak bersih... terlihat tampil sempurna di forum JK ini...dsb..dsb...

    Sahabatku...beranikah kalian jujur...Bagaimana DIRIKU dan HIDUPKU yang sesungguhnya..sejujurnya.... (Bertanyalah pada hati kecilmu)

    Yang mau menanggapi silahkan... yang mau jadikan ini sbg renungan juga silahkan... Tuhan memberkati...

    Tdk semua hal jg hrs dikonsumsi publick sprti JK mba.. jujur saya tdk seterbuka di JK dibanding di sosmed (FB, WA dan IG) dan tdk semua jg saya tuangkan di wadah ini, seperlunya aja..

    ada byk kisah yg memang hny ingin diceritakan ke Tuhan, atau hny sahabat2 sejati yg berhak konsumsi kisah kita.

    Tp dgn adanya thread ini, membantu teman2 yg lain utk mengeluarkan cerita mereka yg mngkin slama ini dikunci rapat2..

    #thx sdh buat thread ini, dpt mmbantu yg lain

  • Hari Sabtu pukul 16:08

    Semoga dapat pasangan yg terbaik yg kk anita..

    Semangatt dlm berjuangg 💪💪💪

    ANITA089 tulis:

    :'(

    Terpaksa memang aku tersenyum meski hati ini menangis. Salah siapa? salah aku sendiri. Ceritanya, aku pernah salah memilih pasangan hidup. Ada kejadian2 yg membuat syok pihak keluarga bahkan hakim di pengadilan jg kaget setengah mati. Dampaknya, aku diproteksi/diawasi terus2an oleh orgtua. Pulang kerja atau pulang dari gereja telat 15 menit saja, di sms/ditelpon. Pdhl dari kantor ke rumah hanya 10 menit.  Mereka takut keterlambatanku itu adalah karena aku diam2 bertemu dng laki2 lagi lalu kalo aku nikah lagi aku akan disakiti lagi alias salah pilih pasangan lagi.

    Jujur, aku tersenyum dan tertawa...namun di dlm hatiku jujur aku sangat tertekan krn sangat merindukan kebebasanku.

26 – 49 dari 49    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2Kirim tanggapan