Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

apakah kecocokan menjadi dasar untuk mencari pasangan?

ForumPersahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 56    Ke halaman:  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ALEX172

    27 juli 2016

    ni ada pertanyaan yang kemarin temanku nanya...apakah kecocokan menjadi dasar untuk mencari pasangan?

  • 27 juli 2016

    Kemungkinan iya...

  • ALEX172

    27 juli 2016

    nah....klo nyari yang cocok bakal lama sepertinya.....

  • FIFIAN139

    27 juli 2016

    Bukan kecocokan dasar utk mencari pasangan...tapi bagai mana bisa saling mengisi kekurangan, menghargai kekurangan , memndang kekurangan dan menutupi kekurangan dan itu....

    karena kekurangan tersebut bisa saling memperhatikan....menyayangi....ingin melindungi dan lain2...susah deh di ungkapkan nya...yg penting di jalanin dengan penuh ikhlas ..

  • BORUMADUM905

    27 juli 2016

    Betul sis,,,, nah yg mau spt itu yg mau saling itu .....wiewhhh nyarinya dimana ya...

    FIFIAN139 tulis:

    Bukan kecocokan dasar utk mencari pasangan...tapi bagai mana bisa saling mengisi kekurangan, menghargai kekurangan , memndang kekurangan dan menutupi kekurangan dan itu....

    karena kekurangan tersebut bisa saling memperhatikan....menyayangi....ingin melindungi dan lain2...susah deh di ungkapkan nya...yg penting di jalanin dengan penuh ikhlas ..

  • TEREHALOHO803

    27 juli 2016

    Klo aku yg penting sreg di hatiku...:)

  • 27 juli 2016

    Iya,,betul. Bahasa kerennya sih kata orang2 chemistry.

  • 27 juli 2016

    aiz so sweet

    TEREHALOHO803 tulis:

    Klo aku yg penting sreg di hatiku...:)

    27 juli 2016 diubah oleh LISBETH921

  • 27 juli 2016

    Tidak kalo buat saya. Entah kalo orang lain

  • KOKOCHUAN752

    27 juli 2016

    Kecocokan merupakan langkah awal sebuah hubungan,namun stlh itu msh ada lagi langkah2

    selanjutnya,jadi bukan kecocokan aja yg dibutuhkan utk bisa menjalin hubungan yg bagus hingga masuk ke tahap pernikahan...selanjutnya harus ada saling pengertian antara kedua belah pihak,

    kepercayaan,dan keharmonisan antar keluarga pihak masing2.....jadi sebenarnya byk unsur2 yg harus diperhatikan dulu utk dapat membina ato nantinya masuk ke dalam Rumah Tangga Yg Bahagia Dan Harmonis. Untuk itulah diperlukan Yg namanya "masa pacaran" utk belajar saling memahami satu dan lainnya dan menerima pasangan kekurangan dan kelebihannya.

    Pada masa pacaran inilah semuanya akan dinilai dan diperjuangkan akan ada 2 kata

    "lanjut" OR "not"

    Ketika semuanya sdh terealisasi dgn baik dan sdh memenuhi harapan kedua belah pihak dan sdh tidak ada beban apapun lagi serta siap mental untuk mengahadapi kehidupan yg lebih serius lagi maka gelarlah tikar hidupkan lentera tiupkan trompet panggil penghulu dan undanglah saya ke "Pernikahan Anda" he3.

  • MANTI793

    27 juli 2016

    Cocok aka klik duly awalnya...

  • 27 juli 2016

    Trims ~ Ksih sis Beth ..

    HiHHiHiiHiH

    LISBETH921 tulis:

    aiz so sweet

  • 27 juli 2016

    Jiah hahahhahahhahahhaa knapa mas

    OCV714 tulis:

    Trims ~ Ksih sis Beth ..

    HiHHiHiiHiH

    LISBETH921 tulis:

    aiz so sweet

  • 27 juli 2016

    Mau cari pasangan yg nyaman dan nyambung dulu dalam brkomunikasi, slanjutnya trserah ke2 pihak mau lanjut ke jenjang yg lebih tinggi pa nggak :)

  • ALEX172

    27 juli 2016

    ehhhee...mantap semua jawabannya....thanks buat semua. spertinya kecocokan tu ga perlu dicari....tp gimana kita mempersiapkan diri untuk menerima apa adanya calon pasangan, dan memberi masukan tanpa menyudutkan pasangan.....semua itu kalau dilandaskan dengan KASIH tidak ada yang tidak cocok...thanks semua

  • TEREHALOHO803

    27 juli 2016

    Sweet bgt kk :)

    LISBETH921 tulis:

    aiz so sweet

  • ARIN377

    27 juli 2016

    Bukan

    ALEX172 tulis:

    ni ada pertanyaan yang kemarin temanku nanya...apakah kecocokan menjadi dasar untuk mencari pasangan?

  • 27 juli 2016

    Untuk nyari yang seperti itu harus yang cocok sama mbak,klo tidak cocok sulit didapat mbak...

    BORUMADUM905 tulis:

    Betul sis,,,, nah yg mau spt itu yg mau saling itu .....wiewhhh nyarinya dimana ya...

    FIFIAN139 tulis:

    Bukan kecocokan dasar utk mencari pasangan...tapi bagai mana bisa saling mengisi kekurangan, menghargai kekurangan , memndang kekurangan dan menutupi kekurangan dan itu....

    karena kekurangan tersebut bisa saling memperhatikan....menyayangi....ingin melindungi dan lain2...susah deh di ungkapkan nya...yg penting di jalanin dengan penuh ikhlas ..

  • BORUMADUM905

    29 juli 2016

    Mungkin kl sama sama suka bisa saling mencocokkan....krn gimana pun stp individu pny krg nya....kl dikumpulkan yg sama kekurangannya saja....akan stagnan...gk da variasi hidup....di dlm kekurangan pasti punya ciri khas yg membuat kita suka tanpa alasan yg bahkan kita sendiri tdk dpt mengerti....

    ANDRI150 tulis:

    Untuk nyari yang seperti itu harus yang cocok sama mbak,klo tidak cocok sulit didapat mbak...

    BORUMADUM905 tulis:

    Betul sis,,,, nah yg mau spt itu yg mau saling itu .....wiewhhh nyarinya dimana ya...

    FIFIAN139 tulis:

    Bukan kecocokan dasar utk mencari pasangan...tapi bagai mana bisa saling mengisi kekurangan, menghargai kekurangan , memndang kekurangan dan menutupi kekurangan dan itu....

    karena kekurangan tersebut bisa saling memperhatikan....menyayangi....ingin melindungi dan lain2...susah deh di ungkapkan nya...yg penting di jalanin dengan penuh ikhlas ..

  • 29 juli 2016

    Ya pasti donk.....kata pakar selama anda pacaran temukanlah banyak kecocokan dalam diri pasangan sehingga pas merit gampang nyelesain konflik

  • 1 september 2016

    Tidak, bukan dan jangan sampe. :D

  • 21 september 2016

    Menurut versi saya bukan sekedar cocok tetapi harus menyesuaikan diri dengan karakter seseorang. saya lebih menyukai pasangan yg berlawanan karakter dengan saya, saya menyukai kedinamisan dlm berhubungan, dari situ saya bisa mengetahui kelebihan dan kekurangan saya bersama pasangan, demikian pula sebaliknya:-)

  • ERNEST602

    21 september 2016

    Bibit,bebet,bobot. Ini sich menurut gue bilang dlm pencocokan. Tp ini hal bertentangan dgn pandangan alkitabiah tp  Tuhan beri kita akal budi dan perasaan untuk proses ini.

  • 21 september 2016

    Kalau jaman sekarang kan sudah ada ilmu cocoklogi, yg gak cocok bisa dicocok2an...

    Kalau saya setuju dgn sist FIFIAN139

  • ANANG709

    25 september 2016

    Bisa jg sih dijadikan dasar mencari pasangan, yg penting kecocokan itu tidak dibuat2.

1 – 25 dari 56    Ke halaman:  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan