Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

apakah kecocokan menjadi dasar untuk mencari pasangan?

ForumPersahabatan dan hubungan

26 – 50 dari 56    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • JENNY680

    25 september 2016

    Kalau untuk jadi pasangan hidup, iya..

    Kalau untuk jadi kekasih tidak mesti

  • 25 september 2016

    jangan yg cuco, ntar ngondek lohhh

    hahahahaaaaaaaaa

  • 25 september 2016

    Kalo di JK persentase kecocokan mulai yg seusia saya keatas malah sangat kecil. Usia berbanding terbalik dgn persentase kecocokannya,  padahal sudah mau saya kirim senyuman krn lebih senior. Jadi batal deh.

  • 22 desember

    Kecocokan><kesamaan=kalau lebih dominan yang tidak sama bijimana itu

    Alangkah lebih baik Mencocokkan segala perbedaan

    Misalnya:contohnya: ecek-ecek nyalah

    Kamu hitam ,iya kamu..

                                     (Bahasa biologi:kawin silang)

    Saya putih(Eeh sawo matang )

    Masa iaa saya cari sampai keujung dunia yang, Putih seputih salju,susu..bisa tekkor saya dengan biaya perjalanan penginapan makan dan rekreasi

    🎵dari waktu ke waktu berlalu hingga putus asa ga bakal ketemu

    Dijamin., Jaminan nya tidak bakal ada

  • 22 desember

    Kalau jadi pasangan hidup iya mesti nya

  • MARSHAL123

    23 desember

    Oh itu pasti, tp yg berbeda pendiriannya jg gpp kok, asal saling mengerti saja. Kadangkala salah satu pihak bmyk mau nya doank, itu yg membuat perselisihan. Terutama bagi kaum hawa yg harus diturutin ke mauan nya.

  • 23 desember

    Yah pastilah...hrs yg cocok, nyambung dan klik di hati...apalagi utk pasangan hidup..kan menikah bkn utk sethn atau dua thn tapi seumur hidup...

  • 23 desember

    Ak rasa bkn hanya kecocokan sja yg menjadi dasar. Klo cocok tp gak yakin buat ak samimawon. Jd hrs yakin jg utk memilih dia..

  • 23 desember

    Kalo nyari yg cocok itu, pertama liat dari komunikasi. Kalau sekiranya nyambung, brrti kalian cocok dalam segi komunikasi. Yg kedua liat cara dia berpikir, kalau dia bertolak belakang sama pola pikir mu, brrti kalian cocok. Kenapa? Ya itu emang udah hukum alam, masalah pola pikir wajar berbeda, karna itu pendapat jdi mau gamau harus diterima. Dan yg trakhir liat perilaku dia ke kamu. Kalau sekiranya nyaman bagimu, brrti kalian cocok. Kalaupun ga nyaman, ya brarti kurang cocok buatku. Itu ajasih

  • 23 desember

    RIEETHA503 tulis:

    Ak rasa bkn hanya kecocokan sja yg menjadi dasar. Klo cocok tp gak yakin buat ak samimawon. Jd hrs yakin jg utk memilih dia..

    🎵Simpang limun

    yaa Sis

    Eeh Simpang Siur

  • 23 desember

    yg penting saling mengerti aja

  • 23 desember

    Mending Semirawon enak dan bergizi😁

    RIEETHA503 tulis:

    Ak rasa bkn hanya kecocokan sja yg menjadi dasar. Klo cocok tp gak yakin buat ak samimawon. Jd hrs yakin jg utk memilih dia..

  • 23 desember

    Ada pendapat yg bilang dasar utk mencari pasangan yakni yg sepadan, searah dan menyenangkan. Penjelasan detailnya di youtubenya Henny Kristianus 🙏😇

  • 23 desember

    Pakai telur asin ya kak.. Hahaa

    JOHANNES459 tulis:

    Mending Semirawon enak dan bergizi😁

  • 23 desember

    Simpang 4 kak, jd pilihan ny byk.. 😁😁

    LISNARINAA355 tulis:

    🎵Simpang limun

    yaa Sis

    Eeh Simpang Siur

  • 23 desember

    RIEETHA503 tulis:

    Pakai telur asin ya kak.. Hahaa

    asam manis Kak PAS

    menyatu,. yang pendek,putih,ireng,tinggi,kribo,gondorong,botak, kuning Langsat, kuning telor, sawo matang,sawo mengkal

    Intinya PAS:

    Pas Takarannya, pas rasanya, menyatu nikmatnya hari lepas hari degan rasa yang NANo-NANO

    #

    23 desember diubah oleh LISNARINAA355

  • 23 desember

    manusia aneh donk ^___^ liat blog gw, lis , pasti terkesan ^____^

    LISNARINAA355 tulis:

    asam manis Kak PAS

    menyatu,. yang pendek,putih,ireng,tinggi,kribo,gondorong,botak, kuning Langsat, kuning telor, sawo matang,sawo mengkal

    Intinya PAS:

    Pas Takarannya, pas rasanya, menyatu nikmatnya hari lepas hari degan rasa yang NANo-NANO

    #

  • 23 desember

    ERWIN923 tulis:

    manusia aneh donk ^___^ liat blog gw, lis , pasti terkesan ^____^

    Aneh itu unik itu menarik Nah bisa jadi Engkong ditarik atau menarinya (doi pasangan )

    "Tarik-menarik"

    ^______________________________________^

  • 23 desember

    🙏Terima kasih Engkong saya su baca tapi belum semua  beberapa baru liat liat aee

    Dari keseluruhan nya bagus

    Saya saran boleh ya engkong blognya ditampilkan orangnya yang punya blog

    ..dan kalau bisa Engkong saran saya digeluti lagi hari lepas hari karena dari keseluruhannya itu saya lihat ada jeda waktu yang lama kosong dari tahun ini lompat ke tahun selanjutnya yang harian juga demikian (apa mungkin saya belum faham cara menikmati sajiannya sehingga melompat)kurang faham juga

    Terimakasih Engkong Tetap lah berkarya

  • 23 desember

    itu punya blog gw  gk perlu ditampilkan wajah engkongnya donk ^____^ udah lama gk diurus, apa kamu yg mau urus ^_____^

    LISNARINAA355 tulis:

    🙏Terima kasih Engkong saya su baca tapi belum semua  beberapa baru liat liat aee

    Dari keseluruhan nya bagus

    Saya saran boleh ya engkong blognya ditampilkan orangnya yang punya blog

    ..dan kalau bisa Engkong saran saya digeluti lagi hari lepas hari karena dari keseluruhannya itu saya lihat ada jeda waktu yang lama kosong dari tahun ini lompat ke tahun selanjutnya yang harian juga demikian (apa mungkin saya belum faham cara menikmati sajiannya sehingga melompat)kurang faham juga

    Terimakasih Engkong Tetap lah berkarya

    23 desember diubah oleh ERWIN923

  • 23 desember

    Kyk lg makan bakso yaa..hihii

    LISNARINAA355 tulis:

    asam manis Kak PAS

    menyatu,. yang pendek,putih,ireng,tinggi,kribo,gondorong,botak, kuning Langsat, kuning telor, sawo matang,sawo mengkal

    Intinya PAS:

    Pas Takarannya, pas rasanya, menyatu nikmatnya hari lepas hari degan rasa yang NANo-NANO

    #

  • 23 desember

    ERWIN923 tulis:

    itu punya blog gw  gk perlu ditampilkan wajah engkongnya donk ^____^ udah lama gk diurus, apa kamu yg mau urus ^_____^

    Bagaimana klu kita berdua yang ngurus Engkong

    kalau ngurus sendiri kan kurusan sayanya maa

    Engkong ga kasihan apa sama saya ngurus sendiri ,.Cungring sendiri  ^__________________^

  • 23 desember

    RIEETHA503 tulis:

    Kyk lg makan bakso yaa..hihii

    Macam bakso rak_sasa ya Kak ada banyak varian Sasa diraknya😁

    23 desember diubah oleh LISNARINAA355

  • 23 desember

    Kenali, Kasihi & Komitmen

    itu aja kalau aku sih :)

    ALEX172 tulis:

    ni ada pertanyaan yang kemarin temanku nanya...apakah kecocokan menjadi dasar untuk mencari pasangan?

  • 12 februari

    Satuju sm mba bos diatas komitment...

    Comitmen sm diri sendiri, comitmen dgn pasangan dan jg comitmen sm tuhan,amin..

    Biar kata cocok apa sj klo ga comit pasti cepat putus suatu hubungan...

    Kira2 masih banyak ga ya org yg comit didunia ini,hehe..

    Ya itu si menutut sy bpk bos

    12 februari diubah oleh ANTONIUSRG534

26 – 50 dari 56    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan