Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Solo traveller

ForumCampur-campur

101 – 125 dari 138    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 27 Januari 2022

    Keren ya solo traveller 😁

  • 27 Januari 2022

    Ayo sista Gabby, diulangi Lg ber3 asyikkan.😁🤟

    GABBY983 tulis:

    Thank you sarannya...

    Jadi ingat pengalaman solo traveler waktu di Malang dan Semarang 🤭 Kebanyakan sih berdua / bertiga gitu, meski rada ribet drpd solo tapi enaknya bisa tuker pikiran, ada yg fotoin juga 😁

  • 29 Januari 2022

    Wah seru baca-baca pengalaman tmn-tmn solo traveler, sebelum pandemi pernah solo traveler juga tp berhubung bukan masyarakat kalangan atas jadi kebanyakan traveling sama tmn supaya bisa mangkas budget akomodasi soalnya hobi ke tempat terpencil yg akomodasinya mahal dan minim

    Sekarang pas pandemi menyerang masih belum berani pergi keluar pulau :(

  • 29 Januari 2022

    Blm pernah siyh solo traveler.. tp klo ngetrip berdua sama sahabat saya sih dulu lumayan sering. Seringnya kami ngetrip dadakan. Tentukan tujuan, dan langsung beli tiket karena klo ditunda2 ujung2nya bisa batal.

  • GABBY983

    8 Februari 2022

    Baru nonton di YouTube, kampung naga, lokasinya di Tasikmalaya, duh bagus banget...

    Sayang sekali jln jln nya virtual terus Krn pandemi 😢

  • 24 Februari 2022

    SAURIA580 tulis:

    Adakah diantara para anggota JK yang memiliki pengalaman menjadi seorang Solo Traveller?

    Sharing dong pengalaman Anda seperti tips, lokasi, dll.

    Salam. :-)

    Desember 2017 mencoba Solo traveler yg deket2 aja ke Semarang, biasanya bareng sama temen terakhir itu pergi bareng temen2 ke Makassar, thn 2016.
    Thn 2017 ga dapet kata sepakat kemananya ya udh pergi sendiri aja lah karena jiwa halan2nya sdh meronta-ronta, booked tiket pesawat Singa Air, browsing & booked 2 tempat penginapan, di trave****, tiba di semarang order mobil online ke penginapan 1 eh ternyata bapak drivernya sehari-harinya jg sebagai tour guide, disepakatilah city tour 2 hari deh. City tournya;

    • Umbul Sidomukti
    • Kota Lama Semarang
    • Eling Bening
    • Rawa Pening
    • Klenteng Sam Poo Kong & Klenteng di Watugong
    • Waduk Jatibarang & Goa Kreo
    • Kopi Banaran
    • Pantai Marina

    Sempet mampir ke kampung Pelangi, pasar malamnya adeuhh lupa deh namanya, melipir sebentar ke kawasan Sunan Kuning :-D;-) drivernya yg inpoh bahwa SK salah satu tempat terkenal di Semarang.
    Kalu kuliner ya ga jauh2 dari pecel dan soto. Tempat di Semarang asik2 tpi untuk pantai marina maap ya.. ga asik, jgn berharap pantai dengan air jernih + pasir putih Bhay!! :-D mungkin ekspektasi saya yg ketinggian :-D masalah pantai terbayar tuntas dan lunas di 2018 8-)

    Asik juga sih Solo traveler ga ribet saling nunggu, diskusi kemananya atau makan apa dimana nih.. free terserah kitah di Semarang 2 hari city tour, 1 harinya leyeh leyeh nikmatin fasilitas penginapan ke 2 :-D

    Semoga pandemi coronces cepat berlalu karena otak, tulang dan organ2 di seluruh tubuh butuh piknik 8-);-)

    24 Februari 2022 diubah oleh INNE351

  • 24 Februari 2022

    Hii Salam kenal teman2 solo travellers. Pandemi gak kunjung usai, masih belum berani keluar2. Males bgt ngabisin cuti buat karantina doang.

    Kangen bgt mau solo travelling lg. Pernah solo travellers ke Singapore, Japan, South Korea, Malaysia. Kalau disuruh jalan sendirian di Indo malah takut haha, minimal jalan berdua deh baru merasa Aman ☺️

  • 24 Februari 2022

    HENNY429 tulis:

    Hii Salam kenal teman2 solo travellers. Pandemi gak kunjung usai, masih belum berani keluar2. Males bgt ngabisin cuti buat karantina doang.

    Kangen bgt mau solo travelling lg. Pernah solo travellers ke Singapore, Japan, South Korea, Malaysia. Kalau disuruh jalan sendirian di Indo malah takut haha, minimal jalan berdua deh baru merasa Aman ☺️

    Yg solo travelers ke LN salah satu modal utamanya baca peta nih 😉 klu Saya modal GPS (Gangguin Penduduk Setempat 😂) baru Kali ini sih ga bisa keluar Negeri gegara coronces biasanya sih ga ada dananya, belm bisa jadi wisman sayah 😉👌✌️

    24 Februari 2022 diubah oleh INNE351

  • GABBY983

    25 Februari 2022

    Wah keren , dulu rencana 2021 mau k Korea Selatan nyambung Japan , kena pandemi rencana traveling lenyap sudah

    HENNY429 tulis:

    Hii Salam kenal teman2 solo travellers. Pandemi gak kunjung usai, masih belum berani keluar2. Males bgt ngabisin cuti buat karantina doang.

    Kangen bgt mau solo travelling lg. Pernah solo travellers ke Singapore, Japan, South Korea, Malaysia. Kalau disuruh jalan sendirian di Indo malah takut haha, minimal jalan berdua deh baru merasa Aman ☺️

  • 25 Februari 2022

    Sama nih, aku juga suka solo travel, dah pernah solo travel ke : Singapore, Malaysia, Thailand,Japan,Korea dan Hongkong.., seru nih kayaknya kalo sesama solo travel ketemu..

    HENNY429 tulis:

    Hii Salam kenal teman2 solo travellers. Pandemi gak kunjung usai, masih belum berani keluar2. Males bgt ngabisin cuti buat karantina doang.

    Kangen bgt mau solo travelling lg. Pernah solo travellers ke Singapore, Japan, South Korea, Malaysia. Kalau disuruh jalan sendirian di Indo malah takut haha, minimal jalan berdua deh baru merasa Aman ☺️

  • 25 Februari 2022

    INNE351 tulis:

    Yg solo travelers ke LN salah satu modal utamanya baca peta nih 😉 klu Saya modal GPS (Gangguin Penduduk Setempat 😂) baru Kali ini sih ga bisa keluar Negeri gegara coronces biasanya sih ga ada dananya, belm bisa jadi wisman sayah 😉👌✌️

    Iya sis, lama2 paham koq baca peta, tapi tetep masih nanya2 juga ke penduduk setempat haha, kalau sekarang males mo jalan2, duh mikir karantinanya loh, habis cuti haha

  • 25 Februari 2022

    GABBY983 tulis:

    Wah keren , dulu rencana 2021 mau k Korea Selatan nyambung Japan , kena pandemi rencana traveling lenyap sudah

    Iya sis, itu pergi juga dah diniat2in bgt hahaha, cari tiket promo, ke Jepang thn 2017, beli ticketnya tahun 2016, Haha, selalu berburu travel fair, jadi tiap tahun udah planning mo kemana aja dan bisa minimal sekali setahun lah ke LN, mumpung dpt promo wkwk skrg banyak promo tapi yasudahlaa haha

    Jepang wajib sih, dah 2 x tetep bakal balik lagi sih. Haha

  • 25 Februari 2022

    ROSE184 tulis:

    Sama nih, aku juga suka solo travel, dah pernah solo travel ke : Singapore, Malaysia, Thailand,Japan,Korea dan Hongkong.., seru nih kayaknya kalo sesama solo travel ketemu..

    Iya sis, enak klo solo travellers, bebas kemana aja.

    Wah, aku kmrn intip2 profile sista, Keren 👍 dah jalan2 ke banyak tempat.

    Iya seruuuu pastinya, bisa bgt sis, maunya pandemi nih berakhir dong ya, ku rindu jalan2 santai, tanpa embel2  karantina HAHA.

  • 25 Februari 2022

    Senin tgl merah. Ga ada acara travel tipis2?

  • 25 Februari 2022

    BARNABAS668 tulis:

    Senin tgl merah. Ga ada acara travel tipis2?

    Kalau keluar kota kyaknya gak dulu. Ini tipis bgt travel nya, sudah daftar ikutan walking city tour 😁

  • 25 Februari 2022

    Iya sis, aku udah traveling ke sekitar 23 negara hehehe..aku emang hobby traveling, di dalam negeri juga sudah hampir semua provinsi, tapi blom semua kota sih..😁, masih Pengen explore dalam negeri juga, Indonesia juga gak kalah keren dari LN. Tahun 2020 sudah plan sama temen mau ke NZ, eeh keburu pandemic gak boleh  traveling, untung aku blom beli tiket, padahal biasanya setahun sebelum berangkat biasanya udah berburu tiket promo...😁,  Nov 2019 baru balik dari Balkan Trip, rencana baru mau cari tiket promo di akhir tahun utk berangkat bln August ke NZ.. eeh December 19 langsung coronces..gak jadi deh..😁, aku merasa bersyukur banget blom sempat beli tiket.. sempat beli yg promo gitu kan biasanya gak bisa refund...atau bisa refund pun.mgkn proses ribet...😁

    HENNY429 tulis:

    ROSE184 tulis:

    Sama nih, aku juga suka solo travel, dah pernah solo travel ke : Singapore, Malaysia, Thailand,Japan,Korea dan Hongkong.., seru nih kayaknya kalo sesama solo travel ketemu..

    Iya sis, enak klo solo travellers, bebas kemana aja.

    Wah, aku kmrn intip2 profile sista, Keren 👍 dah jalan2 ke banyak tempat.

    Iya seruuuu pastinya, bisa bgt sis, maunya pandemi nih berakhir dong ya, ku rindu jalan2 santai, tanpa embel2  karantina HAHA.

  • 25 Februari 2022

    Kerennnn bgt sis, duh aku pengen, hahaha aku baru sedikit nih haha, Pengen explore indo juga terutama wil Timur 😍

    Bener sis, ribet bgt refund2 tiket haha, 2020-2021 aku refund 6 tiket sis 🤣🤣 batal semua rencana lanjalan.

    ROSE184 tulis:

    Iya sis, aku udah traveling ke sekitar 23 negara hehehe..aku emang hobby traveling, di dalam negeri juga sudah hampir semua provinsi, tapi blom semua kota sih..😁, masih Pengen explore dalam negeri juga, Indonesia juga gak kalah keren dari LN. Tahun 2020 sudah plan sama temen mau ke NZ, eeh keburu pandemic gak boleh  traveling, untung aku blom beli tiket, padahal biasanya setahun sebelum berangkat biasanya udah berburu tiket promo...😁,  Nov 2019 baru balik dari Balkan Trip, rencana baru mau cari tiket promo di akhir tahun utk berangkat bln August ke NZ.. eeh December 19 langsung coronces..gak jadi deh..😁, aku merasa bersyukur banget blom sempat beli tiket.. sempat beli yg promo gitu kan biasanya gak bisa refund...atau bisa refund pun.mgkn proses ribet...😁

  • 25 Februari 2022

    Wah, sayang ga ada group traveler ya...  

  • 26 Februari 2022

    BARNABAS668 tulis:

    Wah, sayang ga ada group traveler ya...  

    mgkn bisa dibikin bro...😁

  • 26 Februari 2022

    Aku Indonesia timur sudah sih tapi blom semuanya.. masih banyak yg blom ke explore...bulan Oktober lalu explore kampung sendiri sekalian Pulkam hehehe..kalo utk liburan ke daerah lain masih blom berani nih di musim pandemic begini.., e Visa Jepang ku yg 3 tahun hangus begitu saja gegara pandemic... padahal rencana masih mo ke Jepang lagi, eeh border blom buka utk turis..aku tuh merasa Jepang udah kayak rumah kedua... hehehe mungkin karena kelamaan kerja sama orang Jepang dan selalu kesana tiap tahun urusan kerjaan.. setelah pandemic gak pernah bisa masuk..

    HENNY429 tulis:

    Kerennnn bgt sis, duh aku pengen, hahaha aku baru sedikit nih haha, Pengen explore indo juga terutama wil Timur 😍

    ....

    , aku merasa bersyukur banget blom sempat beli tiket.. sempat beli yg promo gitu kan biasanya gak bisa refund...atau bisa refund pun.mgkn proses ribet...😁

    10 Maret 2022 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 10 Maret 2022

    Sedang dipontianak, baru disini ,adakah saran tempat wisata disini😊

  • 10 Maret 2022

    Ga dah Ito. Kl ada info yg buka open trip aja, baru ngatur jadwal. 😁

    ROSE184 tulis:

    mgkn bisa dibikin bro...😁

  • 10 Maret 2022

    INNE351 tulis:

    Yg solo travelers ke LN salah satu modal utamanya baca peta nih 😉 klu Saya modal GPS (Gangguin Penduduk Setempat 😂) baru Kali ini sih ga bisa keluar Negeri gegara coronces biasanya sih ga ada dananya, belm bisa jadi wisman sayah 😉👌✌️

    Kalo di luar sana yg aku pernah nyetir sendiri dan baca peta gampang. Krn pakai angka, jd urutan. Misal mau keluar di M13 kalau sdh di M12 siap2 keluar. Di jkt susah menurutku, mau ke Bekasi dr bandara ngga ada arahannya. Kan nyetir ga mgkn liatin peta terus. Dan buat org asing kan susah jg hapalkan nama jalan.

    10 Maret 2022 diubah oleh WULWUL079

  • 10 Maret 2022

    Aku ga suka traveling sendiri, pernah pergi sendiri ke Bali ceritanya sih mau menyendiri dan merenung di hari ulang tahunku, tapi ga betah akhirnya hubungi teman di Lombok dan ada teman jg di Bali. Kalau ga terpaksa, ngga deh jalan sendirian

  • VIRA624

    10 Maret 2022

    Kalo ada yang mau traveling....mau donk...kita kopdar atau ngezoom bt bikin itinerary dan rekapitulasi...semoga status berubah menjadi endemi...diperlancar dan dibuka destinasi2 wisata

101 – 125 dari 138    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6  Selanjutnya Kirim tanggapan