Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

tipe wanita yang disukai lelaki

ForumPersahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 1221    Ke halaman:  1  2  3 ... 49  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • MONICA369

    4 Agustus 2016

    Syalom, Umumnya pria suka tipe wanita seperti apa?

  • 4 Agustus 2016

    seperti monica :-D  .......

    ..

    .

    ..

    .

    .

    .

    ..

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    just kidding # jangan masukin ke hati ya :-)

    4 Agustus 2016 diubah oleh THOMAS373

  • ANDRE173

    4 Agustus 2016

    Yg kalem dan g ngebantah^_^

  • ELISA859

    4 Agustus 2016

    Cari putri solo aja bro,,,pasti kalem dan g ngebantah,,,,,

    Hehehe,,

    ANDRE173 tulis:

    Yg kalem dan g ngebantah^_^

  • SUGIANTO852

    4 Agustus 2016

    Pada umumnya, ada 5 alasan pria mnikahi wanita, mnurut sy ya..

    1. Karna harta wanita tsb

    2. Karna kcantikan wanita tsb

    3. Karna kmampuan wanita memberikan keturunan

    4. Karna kpribadian wanita tsb

    5. Karna keyakinan sang pria

  • 4 Agustus 2016

    Saya rasa setiap orng punya selera yg berbeda.. tp pada umumnya sih yg standard ato bisa melebihi standard..

  • AGUNG864

    4 Agustus 2016

    Penuh Kasih namun Tegas.

  • KOKOCHUAN752

    4 Agustus 2016

    wah pasti pemilihan utk calonnya ya he3.....TS sendiri suka pria yg seperti apa?

    tlg jgn katakan yg matanya "tiga" ya...ha3

    MONICA369 tulis:

    Syalom, Umumnya pria suka tipe wanita seperti apa?

    4 Agustus 2016 diubah oleh KOKOCHUAN752

  • 4 Agustus 2016

    ANDRE173 tulis:

    Yg kalem dan g ngebantah^_^

    Serius? Aku tipe kalem banget dan jarang ngebantah tapi  sepertinya sulit memikat pria. Semoga memang wanita2 lain yg kalem dan penurut berhasil mendapatkan jodoh loh.

    4 Agustus 2016 diubah oleh ANITA089

  • TEREHALOHO803

    4 Agustus 2016

    waduh hahhahhahha...saya jauh dri kalem n ngebantah

    tpi sejauh ini masih bnyak yg suka....:-p

    ANDRE173 tulis:

    Yg kalem dan g ngebantah^_^

  • 4 Agustus 2016

    TEREHALOHO803 tulis:

    waduh hahhahhahha...saya jauh dri kalem n ngebantah

    tpi sejauh ini masih bnyak yg suka....:-p

    Wow,,, beruntung sekali kamu.

  • LADYRULY248

    4 Agustus 2016

    Tipe yg cuek n sopan hehe

    4 Agustus 2016 diubah oleh LADYRULY248

  • TEREHALOHO803

    4 Agustus 2016

    sejauh sya mngenal pria2 itu....bnyak bgtlah kriterianya kk...itu hanya sbagian kecil sja. ktika org jatuh cinta, tipe2 apapun udah g penting lagi hhehehhehee

    ANITA089 tulis:

    Wow,,, beruntung sekali kamu.

  • KOKOCHUAN752

    4 Agustus 2016

    biasanya kalo saya lihat wanita yg tersenyum.....saya jadi malu sendiri...gak tau kenapa.

    senang aja lihat mereka yg selalu tersenyum setiap saat......mirip2 iklan pepsodent.

    4 Agustus 2016 diubah oleh KOKOCHUAN752

  • 4 Agustus 2016

    :up:

    KOKOCHUAN752 tulis:

    biasanya kalo saya lihat wanita yg tersenyum.....saya jadi malu sendiri...gak tau kenapa.

    senang aja lihat mereka yg selalu tersenyum setiap saat......mirip2 iklan pepsodent.

  • TEREHALOHO803

    4 Agustus 2016

    kbnyakan pria sperti koko ini....;-)

    KOKOCHUAN752 tulis:

    biasanya kalo saya lihat wanita yg tersenyum.....saya jadi malu sendiri...gak tau kenapa.

    senang aja lihat mereka yg selalu tersenyum setiap saat......mirip2 iklan pepsodent.

  • 4 Agustus 2016

    :up:

    AGUNG864 tulis:

    Penuh Kasih namun Tegas.

  • KOKOCHUAN752

    4 Agustus 2016

    ha3.....bung andri.....toss kita....

    ANDRI150 tulis:

    :up:

    4 Agustus 2016 diubah oleh KOKOCHUAN752

  • LADYRULY248

    4 Agustus 2016

    Standardnya spt apa bro?

    SETYA612 tulis:

    Saya rasa setiap orng punya selera yg berbeda.. tp pada umumnya sih yg standard ato bisa melebihi standard..

  • KOKOCHUAN752

    4 Agustus 2016

    jujur aku ngelihat fotomu tersenyum simpul.......membuat koko malu2 kucing ha3

    padahal si kucing gak malu jika melihat kamu.

    TEREHALOHO803 tulis:

    kbnyakan pria sperti koko ini....;-)

  • TEREHALOHO803

    4 Agustus 2016

    tersenyum simpul itu sprti apa koko??? simpul mati bukan?? nti g bisa dilepas hhahhahahhha

    KOKOCHUAN752 tulis:

    jujur aku ngelihat fotomu tersenyum simpul.......membuat koko malu2 kucing ha3

    padahal si kucing gak malu jika melihat kamu.

  • KOKOCHUAN752

    4 Agustus 2016

    gemesin ..... mau niru senyum seperti kamu tapi bibirku gak bisa terbuka lebar......ha3

    TEREHALOHO803 tulis:

    tersenyum simpul itu sprti apa koko??? simpul mati bukan?? nti g bisa dilepas hhahhahahhha

  • TEREHALOHO803

    4 Agustus 2016

    :-/ jadi maksdnya bibirku lebar??? baiklah hahhahhahahhahahha....:-p

    KOKOCHUAN752 tulis:

    gemesin ..... mau niru senyum seperti kamu tapi bibirku gak bisa terbuka lebar......ha3

  • OBILSEN231

    4 Agustus 2016

    hitam manis pandang tak jemu

  • BORUMADUM905

    4 Agustus 2016

    Seperti perempuan,,,kl spt laki laki pasti mereka ogahh hahaha

1 – 25 dari 1221    Ke halaman:  1  2  3 ... 49  Selanjutnya Kirim tanggapan