Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

tipe wanita yang disukai lelaki

ForumPersahabatan dan hubungan

26 – 50 dari 1323    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 53  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 4 Agustus 2016

    Waktu baca judulnya, saya pikir yang mau dibahas tentang tipe2 pria.

  • LADYRULY248

    4 Agustus 2016

    Ternyata....oh...ternyataa....hehehe

    KATHARINA781 tulis:

    Waktu baca judulnya, saya pikir yang mau dibahas tentang tipe2 pria.

  • SERAFIM968

    4 Agustus 2016

    bener banget ne..

    AGUNG864 tulis:

    Penuh Kasih namun Tegas.

  • ELISA859

    4 Agustus 2016

    Menurut pengamatanku g semua laki-laki begitu sist,

    Tergantung tipe laki-lakinya itu seperti apa,

    Kalo laki-laki itu tipenya keras disiplin,tegas,dia pasti memilih wanita yg kalem dan penurut,

    Jika laki-lakinya itu semaunya alis tidak teratur hidupnya dia memilih istri yg bisa mengubah prilakunya,bisa jadi dia memilih istri yg suka komplin jgn ini jgn itu,agar hidup laki-laki itu ada perbaikan,,

    Itu sih yg pernah aku dengar dari curhatan,org yg konseling ke aku,

    ANITA089 tulis:

    Serius? Aku tipe kalem banget dan jarang ngebantah tapi  sepertinya sulit memikat pria. Semoga memang wanita2 lain yg kalem dan penurut berhasil mendapatkan jodoh loh.

  • ELISA859

    4 Agustus 2016

    Pria mah suka malu-malu untuk mengutarakan tipe wanita idamannya,,,mereka suka diam-diam kalo ketemu wanita yg menjadi idamannya pasti di kejar habis-habisan,,,kayak main pokemon go,,kwkwkwkw,,,

    KATHARINA781 tulis:

    Waktu baca judulnya, saya pikir yang mau dibahas tentang tipe2 pria.

  • YANTI030

    4 Agustus 2016

    Penyayang dan keibuan. Ha.ha.ha

  • ANDRE173

    4 Agustus 2016

    Hahahaha, g jaminan jg kk dr solo pasti kalem. Prnh sm org solo, galaknya minta ampun..

    Wkwkwk

    ELISA859 tulis:

    Cari putri solo aja bro,,,pasti kalem dan g ngebantah,,,,,

    Hehehe,,

    ANDRE173 tulis:

    Yg kalem dan g ngebantah^_^

  • MANTI793

    4 Agustus 2016

    Seperti aq mungkin #ting.. Lol :-))

  • ANDRE173

    4 Agustus 2016

    Y mungkin krn terlalu kalem cm iya doank tp g d kerjakan, sm aja kk..

    Aq prnh loh dpt cwe spt itu, cm krn perbedaan kyakinan aja jd pisah..

    ANITA089 tulis:

    Serius? Aku tipe kalem banget dan jarang ngebantah tapi  sepertinya sulit memikat pria. Semoga memang wanita2 lain yg kalem dan penurut berhasil mendapatkan jodoh loh.

  • ANDRE173

    4 Agustus 2016

    Y mngkn krn kk nya cantik kali :-P

    TEREHALOHO803 tulis:

    waduh hahhahhahha...saya jauh dri kalem n ngebantah

    tpi sejauh ini masih bnyak yg suka....:-p

  • ANDRE173

    4 Agustus 2016

    Pria punya selera..

    #Jd iklan ^_^

  • KOKOCHUAN752

    4 Agustus 2016

    bukan begitu maksud koko senyummu sangat indah mempesona....membantu iklannya pepsodent

    TEREHALOHO803 tulis:

    :-/ jadi maksdnya bibirku lebar??? baiklah hahhahhahahhahahha....:-p

  • 4 Agustus 2016

    YANTI030 tulis:

    Penyayang dan keibuan. Ha.ha.ha

    Saya setuju sama kriteria karakter sis Yanti, biasanya kriteria ini idaman para pria yg ingin hidup sederhana sih, no neko-neko.

    Kenalan dlu ahhhh...!! :D :D

    Hahahahaaa...

    :v

  • ARFIAN017

    4 Agustus 2016

    MONICA369 tulis:

    Syalom, Umumnya pria suka tipe wanita seperti apa?

    juduLnya ini kaLo bener2 di uLas ntar aku dimarahin badan pengawas, haha..

    ya umumnya cantik, gk membosankan.

    soaLnya KATANYA besok itu seteLah puLuhan tahun menikah itu kata cinta sudah tidak dipakai.

    cinta sudah diganti kasih. jadi yg tadinya cinta berubah jadi kasih. (kasihiLah sesama mu manusia seperti kamu mengasihi diri kamu sendiri termasuk juga kasihiLah istrimu yg sudah peyot2  itu, hahahaha) kidding.. so cantik dan tidak membosankan itu akan berLaLu seiringnya waktu. duh bingung aku, nikah gk ya? hahahahaha, pengen sih, tapi..... wkwkwkw seLamat pagi guys

  • 5 Agustus 2016

    Kenapa pria suka wanita? Karena wanita berlaku seperti kodrat wanitanya. Lembut, pendukung serta penasihat yang bijak, serta mampu menjaga penampilannya menarik sewajarnya (Amsal 31).

    Kenapa wanita suka pria? Karena pria berlaku seperti kodrat prianya. Melindungi, bertanggung jawab, enerjik, dan memiliki visi buat masa depannya. (Ef 5:25-33).

    Jika wanita berlaku seperti pria atau sebaliknya, itu jadi masalah. Hehehe...

  • BORUMADUM905

    5 Agustus 2016

    Hehe...tp wanita yg bertanggungjawab dan punya visi kedepan...pdhal prianya males malesan...masalah juga ya hehehe

    DAME884 tulis:

    Kenapa pria suka wanita? Karena wanita berlaku seperti kodrat wanitanya. Lembut, pendukung serta penasihat yang bijak, serta mampu menjaga penampilannya menarik sewajarnya (Amsal 31).

    Kenapa wanita suka pria? Karena pria berlaku seperti kodrat prianya. Melindungi, bertanggung jawab, enerjik, dan memiliki visi buat masa depannya. (Ef 5:25-33).

    Jika wanita berlaku seperti pria atau sebaliknya, itu jadi masalah. Hehehe...

  • ELISA859

    5 Agustus 2016

    Iya juga sih,,,

    ANDRE173 tulis:

    Hahahaha, g jaminan jg kk dr solo pasti kalem. Prnh sm org solo, galaknya minta ampun..

    Wkwkwk

  • 5 Agustus 2016

    Heheehe....

    Pantas saya gak laku2 jg tnyata tidak msuk kategori dlm tipe yg disebutkan diatas.

    Saya tipe 21 sih murah meriah tapi berkelas

    Dan bebas banjir

    #apa.coba?

  • 5 Agustus 2016

    Wait....ini judulnyatipe lelaki tp pertanyaannya.tipe wanita.

    #tiwas mw komen tipe pria cah. Hehehehhe

  • LINS711

    5 Agustus 2016

    Iyalah masalah bangett...udah pasti bisa ditebak orangnya pasti mau enak sendiri , gak ada daya juang dan mungkin jg mencari jati diri dari keberadaaan wanitanya ...Kalo ketemu jenis pria spt itu buang ke laut aja...heheee

    BORUMADUM905 tulis:

    Hehe...tp wanita yg bertanggungjawab dan punya visi kedepan...pdhal prianya males malesan...masalah juga ya hehehe

    DAME884 tulis:

    Jika wanita berlaku seperti pria atau sebaliknya, itu jadi masalah. Hehehe...

  • MEGA551

    6 Agustus 2016

    Like

    AGUNG864 tulis:

    Penuh Kasih namun Tegas.

    6 Agustus 2016 diubah oleh MEGA551

  • 12 Agustus 2016

    AGUNG864 tulis:

    Penuh Kasih namun Tegas.

    Hehehe.... ternyata ada juga pria suka wanita tegas ya? Tegas itu...bukannya berkesan maskulin?

  • 12 Agustus 2016

    ELISA859 tulis:

    Menurut pengamatanku g semua laki-laki begitu sist,

    Tergantung tipe laki-lakinya itu seperti apa,

    Kalo laki-laki itu tipenya keras disiplin,tegas,dia pasti memilih wanita yg kalem dan penurut,

    Jika laki-lakinya itu semaunya alis tidak teratur hidupnya dia memilih istri yg bisa mengubah prilakunya,bisa jadi dia memilih istri yg suka komplin jgn ini jgn itu,agar hidup laki-laki itu ada perbaikan,,

    Itu sih yg pernah aku dengar dari curhatan,org yg konseling ke aku,

    ANITA089 tulis:

    Serius? Aku tipe kalem banget dan jarang ngebantah tapi  sepertinya sulit memikat pria. Semoga memang wanita2 lain yg kalem dan penurut berhasil mendapatkan jodoh loh.

    Sepertinya sis Elisa memang betul. Aku kalem dan penurut, lagi susah nih nyari yg tegas disiplin dan keras. Soalnya klo dari wajah2 mereka di foto2nya, ga ketahuan sifat2nya.

  • IMANUEL425

    12 Agustus 2016

    kalau aku suka cewek yang penampilannya sederhana/apa adanya/Natural

    MONICA369 tulis:

    Syalom, Umumnya pria suka tipe wanita seperti apa?

  • IMANUEL425

    12 Agustus 2016

    kalau aku suka cewek yang penampilannya sederhana/apa adanya/Natural

26 – 50 dari 1323    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 53  Selanjutnya Kirim tanggapan