Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

tipe wanita yang disukai lelaki

ForumPersahabatan dan hubungan

51 – 75 dari 1323    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 53  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • IMANUEL425

    12 Agustus 2016

    ha ha ha bisa jadi

    YANTI030 tulis:

    Penyayang dan keibuan. Ha.ha.ha

  • 12 Agustus 2016

    Tipe wanita seperti apa yang tidak disukai pria atau sebaliknya???

  • ELS562

    12 Agustus 2016

    Wowww Agung

    AGUNG864 tulis:

    Penuh Kasih namun Tegas.

  • DENI824

    12 Agustus 2016

    Tiap tipe pasti ada peminatnya :)

    #tomboy atau feminim, tetep aja dpt pasangan kl memang TUHAN sudah ijinkan.

    Karena kadang bukan tipenya yg membuat jatuh hati tapi karena TUHAN yang menginginkan mereka bersatu.

    Jangan terjebak dengan tipe yg diinginkan orang (lawan jenis) yg kita sukai. Blm tentu jg doi suka sama kita meskipun kita telah berusaha menjadi tipe yg doi mau.. Kasihan wasting time :)

  • MIYA971

    12 Agustus 2016

    Hmmm.. pria suka wanita yg CANTIK.

    Terserah mau dijabarkan seperti apa karena kata cantik definisiny luas sih..

  • 13 Agustus 2016

    Semoga dia menyukai tipe seperti saya

  • TETTYST176

    13 Agustus 2016

    Manis...santun humoris pengertian bs menyesuaikan penampilan ramah jujur

  • ZEGA376

    14 Agustus 2016

    KATHARINA781 tulis:

    Semoga dia menyukai tipe seperti saya

    like this

  • ZEGA376

    14 Agustus 2016

    MONICA369 tulis:

    Syalom, Umumnya pria suka tipe wanita seperti apa?

    Lembut (terutama hatinya),

    penuh kasih dan kebaikan,

    Murah senyum,

    jujur,

    setia.

  • ZEGA376

    14 Agustus 2016

    THOMAS373 tulis:

    seperti monica :-D  .......

  • 4 Oktober 2016

    Aku pernah baca di google sih, 75% dari pria suka wanita yg humoris.

  • FERNANDO207

    4 Oktober 2016

    Hahaa..Baru tau klo wanita ada tipe nya? Kirain rumah doang yg pakai tipe? :3 :v

    MONICA369 tulis:

    Syalom, Umumnya pria suka tipe wanita seperti apa?

  • ELIE743

    4 Oktober 2016

    Ikut komen ah.... Wkwkkwk.... Klo aq kalem tp klo salah y tetep aq bantah.. Gmn y k'tere... Hihihihi...

    TEREHALOHO803 tulis:

    waduh hahhahhahha...saya jauh dri kalem n ngebantah

    tpi sejauh ini masih bnyak yg suka....:-p

  • TEREHALOHO803

    4 Oktober 2016

    Ya bagus toh de, nmanya salah ya kdu di bantah....tpi liat2 sikon hahahhahaha

    ELIE743 tulis:

    Ikut komen ah.... Wkwkkwk.... Klo aq kalem tp klo salah y tetep aq bantah.. Gmn y k'tere... Hihihihi...

  • ELIE743

    4 Oktober 2016

    Kk'anita.. Klo mnurut saya sih trgantung pribadi masing2 orang ka, buktinya kluargaq dr solo yg orgx kalem jg byk yg suka.. Hehheh

    ANITA089 tulis:

    Wow,,, beruntung sekali kamu.

  • 4 Oktober 2016

    Aku seneng sama y cerewet...

    Hehehe...

  • ELIE743

    4 Oktober 2016

    Hemmm... Idem ae wes klo denger pendapatx k'tere gini  ...wkwkwkkwk

    TEREHALOHO803 tulis:

    Ya bagus toh de, nmanya salah ya kdu di bantah....tpi liat2 sikon hahahhahaha

  • EKO789

    4 Oktober 2016

    1.Wanita yang bisa brsyukur atas pasangannya. .alias nrimo(kadng Ada wanita yg mrasa serba kurang pdhl semua dah cukup nah INI yg cwok ga suka)

    2. Wanita yang trlihat Manis walwpun pakaiannya secondhand sklipun ttap anggun.

    3. Wanita yg sering nanyain KBR( kadng kita senang di Tanya kbrnya. ITU artinya ad konksi batin yg trjga)

    4. Cantik ITU relatip..tapi kl Manis ITU pasti.

    5. Yg k ibuan pastinya. Bahkn tomboypun Ada yg k ibuan ITU Aku suka itu

  • ARKA347

    4 Oktober 2016

    Ahaha..

    Macem2 juga ya kriterianya...

    Tapi jgn lupa...

    Cinta itu bukan apa yg dilihat mata atau dipikirkan dalam otak kita...

    Tapi dirasakan oleh hati...

    Good luck semua..

  • MEI664

    4 Oktober 2016

    ANITA089 tulis:

    Serius? Aku tipe kalem banget dan jarang ngebantah tapi  sepertinya sulit memikat pria. Semoga memang wanita2 lain yg kalem dan penurut berhasil mendapatkan jodoh loh.

    Mbak ANITA089

    Aku banget

    Sama benget ????

  • 4 Oktober 2016

    MEI664 tulis:

    Mbak ANITA089

    Aku banget

    Sama benget ????

    Dik Mei,,,, maaf ini. Aku tulis di sini sj krn ga bs krm surat. Maklum dah ga bayar Jk. Dulu aku jg pikir ah ini cuma nasib. Tapi krn di keluarga bsr ku ada jg sepupu2ku yg ga nikah2 dan aku sndr cerai. wah ini ganjil. Terus sbnr nya jg aq miskin peminat di mana2. Percaya ga pcya, setelah kubaca buku Daud Tony (mantan dukun yg kini jd penginjil) ini gejala kutuk krn misalnya kakek2 / generasi di atas kita punya keris, jimat dll. Intinya berdukun. Eh benar, kuingat kakekku ngoleksi beberapa keris. Keturunannya berat jodoh/cerai (mnimpa yg sulung), ada yg homo, cacat mental, bibir sumbing dll. Aku sbnrnya sdh ikut pelepasan kutuk tp blm ada hasilnya. Apakah Mei terpikirkan tuk bertanya pd pendeta kira2 hal yg sm tjd pdmu ga, agar bisa segera dilepaskan kutuknya jk ada. Mei msh muda dan AWET MUDA, dan karakter kalem penurut seharusnya adalah daya tarikmu. Jadi sayang jika ksmpatan mdptkan cinta sejati hilang.Siapa tau Mei bs ktmu pendeta yg bertalenta melepaskan kutuk brt jodoh/cerai.

    Tambahan: di aku malah keganjilannya lbh parah sis. Entah knpa aku prnh dikatain udah tua oleh bbrp laki2 (tmn2 gereja dan suami). Pdhl dlm penglihatan perempuan, wajahku normal ga kyk  oma2 gt. Entah apa itu efek kutuk tuk bikin mrk ga suka pdku. Sis alami ga? Klo ya, sampaikan ke pdt sis.

    4 Oktober 2016 diubah oleh ANITA089

  • EKO789

    4 Oktober 2016

    Mbk Anita ngga nmpk tualh mnrtku. Cumn mnkin aura cerianya agak kurang( dh mcm dukun aj awak ni). Sering nyanyi ceria Mbk pasti kluar itu aura positif+ pasti ITU. Terus datang k hair stylist Tanya gimana MDL rambut yg pas untuk Mbk(pndpt saya rambut Mbk KO tipis bngt y ). Rambut ITU mhkota . ITU cmn masukn  Mbk.kl Keri's ITU ngga ush kwatir ITU cmn bnda Mati. Prcya Tuhan aj

    ANITA089 tulis:

    Dik Mei,,,, maaf ini. Aku tulis di sini sj krn ga bs krm surat. Maklum dah ga bayar Jk. Dulu aku jg pikir ah ini cuma nasib. Tapi krn di keluarga bsr ku ada jg sepupu2ku yg ga nikah2 dan aku sndr cerai. wah ini ganjil. Terus sbnr nya jg aq miskin peminat di mana2. Percaya ga pcya, setelah kubaca buku Daud Tony (mantan dukun yg kini jd penginjil) ini gejala kutuk krn misalnya kakek2 / generasi di atas kita punya keris, jimat dll. Intinya berdukun. Eh benar, kuingat kakekku ngoleksi beberapa keris. Keturunannya berat jodoh/cerai (mnimpa yg sulung), ada yg homo, cacat mental, bibir sumbing dll. Aku sbnrnya sdh ikut pelepasan kutuk tp blm ada hasilnya. Apakah Mei terpikirkan tuk bertanya pd pendeta kira2 hal yg sm tjd pdmu ga, agar bisa segera dilepaskan kutuknya jk ada. Mei msh muda dan AWET MUDA, dan karakter kalem penurut seharusnya adalah daya tarikmu. Jadi sayang jika ksmpatan mdptkan cinta sejati hilang.Siapa tau Mei bs ktmu pendeta yg bertalenta melepaskan kutuk brt jodoh/cerai.

    Tambahan: di aku malah keganjilannya lbh parah sis. Entah knpa aku prnh dikatain udah tua oleh bbrp laki2 (tmn2 gereja dan suami). Pdhl dlm penglihatan perempuan, wajahku normal ga kyk  oma2 gt. Entah apa itu efek kutuk tuk bikin mrk ga suka pdku. Sis alami ga? Klo ya, sampaikan ke pdt sis.

  • LASTRI821

    4 Oktober 2016

    ????

    AGUNG864 tulis:

    Penuh Kasih namun Tegas.

    4 Oktober 2016 diubah oleh LASTRI821

  • NUGRA917

    4 Oktober 2016

    Setuju....

    Gak usahlah terlalu tetpaku utk menjadi seperti apa yah yd diinginkan lawan jenis kita?

    Setiap kita unik, jdi kita poles aja apa yg ada pada diri kita menjdi yg maksimal terbaiknya.

    Krn klo kita berusaha menjadi orang  lain biar sesuai keinginan dia; apakah kita ssnggup dan mampu merubah diri jdi sperti orang lain tsb..

    Klo tidak bisa, siapkah nanti ketika kita berubah blik lagi menjadi kita sebagaimana adanya, dan ternyata itu bukan yg dia sukai...bisa dibayangkan gak, seperti apa neraka yg akan kita terpaksa jslani?

    DENI824 tulis:

    Tiap tipe pasti ada peminatnya :)

    #tomboy atau feminim, tetep aja dpt pasangan kl memang TUHAN sudah ijinkan.

    Karena kadang bukan tipenya yg membuat jatuh hati tapi karena TUHAN yang menginginkan mereka bersatu.

    Jangan terjebak dengan tipe yg diinginkan orang (lawan jenis) yg kita sukai. Blm tentu jg doi suka sama kita meskipun kita telah berusaha menjadi tipe yg doi mau.. Kasihan wasting time :)

  • ONESE717

    4 Oktober 2016

    saya menyukai wanita..yang apa adanya..
    menjadi dirinya sendiri..
    Tanpa harus hidup demi tuntutan trend dan lingkungan..

51 – 75 dari 1323    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 53  Selanjutnya Kirim tanggapan