Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

tipe wanita yang disukai lelaki

ForumPersahabatan dan hubungan

1126 – 1150 dari 1221    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 45  46  47 ... 49  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 24 Februari

    Saya punya teman, dia tiba2 wa saya nanya "ci, lo bisa ngerokin kan yah?"

    Ku jawab "bisa, mang knpa?"

    Dia jawab "gw sebel sama laki gw, masa gw diocehin cuma gara2 dia bilang gw gak bisa ngerokin!" Berarti balik lagilah ke pribadi masing2 yah. Ada yg gak permasalahin tp ada jg yg ngga

    BEBEN182 tulis:

    Ada yg lagi mijit nih kayaknya. Saya tawarin minyak kayaknya laku nih. 😬

    Kalau saya kalau awalnya gak bisa masak gak apa2. Gak bisa mijit ya gak apa2. Yg penting jgn malas belajar aja. Karena hubungan suami istri adalah, proses kita belajar bagaimana mengenal dan menyenangi pasangan kita di hadapan pasangan kita dan dihadapan TUHAN. Lengkapi kelemahannya dgn kelebihan kita, gitu jg sebaliknya. Saya sih pengennya gitu. Ya syukur2 kalau mijit sama masaknya jago, ya saya pasti dirumah trus, kalau perlu gak usah kerja, ya dirumah aja trus. 😂

  • 24 Februari

    Ngomongin tipe yg disukai seseorang mah pusinglah. Krn gak ada standar bakunya. Ada istri/suami yg sepertinya udh sempurna banget eh di selingkuhin. Tp ada jg yg keliatan bnyk kekurangannya malah awet. Gak paham saya jg🤣🤣🤣

  • 24 Februari

    Tp ngga sampai mengurangi smngt untuk berumah tangga kan sis? 😉😊

    YANAH637 tulis:

    Ngomongin tipe yg disukai seseorang mah pusinglah. Krn gak ada standar bakunya. Ada istri/suami yg sepertinya udh sempurna banget eh di selingkuhin. Tp ada jg yg keliatan bnyk kekurangannya malah awet. Gak paham saya jg🤣🤣🤣

  • 24 Februari

    BEBEN182 tulis:

    Saya jualannya minyak rambut. 😂

    tiba² thread tipe wanita yang disukai lelaki berubah jadi obrolan tukang minyak

    🤣😅🤭

  • 24 Februari

    ECHY268 tulis:

    Ga ahhh...

    itu mkn wkt berhari-hari lho.. mana tau di tengah lautan ktemu Pangeran Duyung...

    😂😂😂

    ga deh.. lumba-lumba yg terlatih akn menjumpaimu disana..  no worries lah :-)

    24 Februari diubah oleh CRISTIANO501

  • 24 Februari

    :-D

    ANGGORO118 tulis:

    tiba² thread tipe wanita yang disukai lelaki berubah jadi obrolan tukang minyak

    🤣😅🤭

  • 24 Februari

    Ama promo sales jasa kerokan by miss YANAH,, yaa,,

    Sukses sist Yanah,,

    😁😁

    ANGGORO118 tulis:

    tiba² thread tipe wanita yang disukai lelaki berubah jadi obrolan tukang minyak

    🤣😅🤭

  • BEBEN182

    24 Februari

    Ya kayak gitulah hubungan rumah tangga. Yg kadang kita bahas dan kita jalani dan kita kira udah sejalan, eh di depan ada pembahasan lain. Itulah hidup. Kadang diatas kadang dibawah, kadang berminyak alias licin2 aja, kadang yg berminyak kita sangka minyak, eh ternyata bukan minyak yg kita sangka. Jadi maaf, minyak saya gak di liter, tapi dijual satuan. 😅

    Paan sih. 😂

    ANGGORO118 tulis:

    tiba² thread tipe wanita yang disukai lelaki berubah jadi obrolan tukang minyak

    🤣😅🤭

  • 24 Februari

    Curcol ya ito?

    Yasud minyak....eeehhhh..nyimak aja dulu ito.

    Kira² tipe wanita idaman ito sprti apa? 😉😊

    BEBEN182 tulis:

    Ya kayak gitulah hubungan rumah tangga. Yg kadang kita bahas dan kita jalani dan kita kira udah sejalan, eh di depan ada pembahasan lain. Itulah hidup. Kadang diatas kadang dibawah, kadang berminyak alias licin2 aja, kadang yg berminyak kita sangka minyak, eh ternyata bukan minyak yg kita sangka. Jadi maaf, minyak saya gak di liter, tapi dijual satuan. 😅

    Paan sih. 😂

    24 Februari diubah oleh SAURIA580

  • 24 Februari

    Jujur saya kdng takut loh sis. Takut dpt yg rese. Mudah2an sih ngga. Dulu prnh dpt yg klik tp gak jodoh (dia meninggal) hehe.....

    SAURIA580 tulis:

    Tp ngga sampai mengurangi smngt untuk berumah tangga kan sis? 😉😊

  • 24 Februari

    Wkwkwkkkk.....pernah sih sis becanda2 sm temen apa buka usaha itu yah🤣

    AVE856 tulis:

    Ama promo sales jasa kerokan by miss YANAH,, yaa,,

    Sukses sist Yanah,,

    😁😁

    ANGGORO118 tulis:

    tiba² thread tipe wanita yang disukai lelaki berubah jadi obrolan tukang minyak

    🤣😅🤭

  • 24 Februari

    Wkwkwkwk......serius ini bikin ngakak.:-D:-D:-D

    Beberapa teman saya (tentu wanita ya) dan mamak saya itu pernah muji saya karena pijatan saya enak dan nyaman gitu. Terus teman kosan saya dulu pernah bilang "Kakak buka usaha pijat saja, sambil kerja kantoran nah sore / malamnya buka usaha pijat gitu". Dan kita akhirnya ngakak bareng.:-D:-D:-D

    YANAH637 tulis:

    Wkwkwkkkk.....pernah sih sis becanda2 sm temen apa buka usaha itu yah🤣

  • 24 Februari

    Iya sis cuma buat canda2an aja sih. Lagian saya mah mijit unyu2 bukan mijit berbayar wkwkwkkkk.....

    SAURIA580 tulis:

    Wkwkwkwk......serius ini bikin ngakak.:-D:-D:-D

    Beberapa teman saya (tentu wanita ya) dan mamak saya itu pernah muji saya karena pijatan saya enak dan nyaman gitu. Terus teman kosan saya dulu pernah bilang "Kakak buka usaha pijat saja, sambil kerja kantoran nah sore / malamnya buka usaha pijat gitu". Dan kita akhirnya ngakak bareng.:-D:-D:-D

  • BEBEN182

    24 Februari

    Tipe wanita? Tapi jg bilang siapa2 ya, ini rahasia lho.

    SAURIA580 tulis:

    Curcol ya ito?

    Yasud minyak....eeehhhh..nyimak aja dulu ito.

    Kira² tipe wanita idaman ito sprti apa? 😉😊

  • 24 Februari

    Yang berminyak ya, ito? Wkwkwkwk....:-D

    BEBEN182 tulis:

    Tipe wanita? Tapi jg bilang siapa2 ya, ini rahasia lho.

  • 24 Februari

    Turut berdukacita sis Yanah.

    YANAH637 tulis:

    Jujur saya kdng takut loh sis. Takut dpt yg rese. Mudah2an sih ngga. Dulu prnh dpt yg klik tp gak jodoh (dia meninggal) hehe.....

  • 24 Februari

    Iya sis thx yah. udh move on jg kog😁.

    MARINA562 tulis:

    Turut berdukacita sis Yanah.

  • 24 Februari

    BEBEN182 tulis:

    Ya kayak gitulah hubungan rumah tangga. Yg kadang kita bahas dan kita jalani dan kita kira udah sejalan, eh di depan ada pembahasan lain. Itulah hidup. Kadang diatas kadang dibawah, kadang berminyak alias licin2 aja, kadang yg berminyak kita sangka minyak, eh ternyata bukan minyak yg kita sangka. Jadi maaf, minyak saya gak di liter, tapi dijual satuan. 😅

    Paan sih. 😂

    Keren curhatan RTnya 😁 berhubung aku udah nulis tipe wanita yg disukai, btw.. bang Ben selain jualan minyak rambut, jualan minyak² yg lain ga yo ?

  • BEBEN182

    24 Februari

    Ada jg minyak yg lain. Minyak lintah Papua sama lintah darat. Kalau lintah papua bikin besar Kemauannya, ya maksudnya kalau Mau ya beli. Siapa yg Mau beli, Itu berarti menandakan Kemauannya besar buat beli. Kalau minyak lintah darat, yg ini bisa bikin kaya. Cuma minyak lintah darat ada efek sampingnya. Efek sampingnya suka nagih-nagih mulu bawaannya. 😅

    ANGGORO118 tulis:

    Keren curhatan RTnya 😁 berhubung aku udah nulis tipe wanita yg disukai, btw.. bang Ben selain jualan minyak rambut, jualan minyak² yg lain ga yo ?

  • BEBEN182

    24 Februari

    Ya kan saya bilang rahasia, ya jgn bilang siapa2. Kalau rahasia kan berarti gak bilang siapa2. Udah gitu doang. 😅

    SAURIA580 tulis:

    Yang berminyak ya, ito? Wkwkwkwk....:-D

  • 24 Februari

    Hahaha..lucu lucu lucu👍👍

    Terutama bagian minyak lintah darat,,efeknya suka nagih2😂.keinget DC yg nyaris narik mobil kreditan sy yg nunggak angsuran,, padahal kondisi mesine bagus ngga mogok kog mau ditarik..haah aya2 wae si DC mah

    BEBEN182 tulis:

    Ada jg minyak yg lain. Minyak lintah Papua sama lintah darat. Kalau lintah papua bikin besar Kemauannya, ya maksudnya kalau Mau ya beli. Siapa yg Mau beli, Itu berarti menandakan Kemauannya besar buat beli. Kalau minyak lintah darat, yg ini bisa bikin kaya. Cuma minyak lintah darat ada efek sampingnya. Efek sampingnya suka nagih-nagih mulu bawaannya. 😅

    24 Februari diubah oleh CHRISTIAN983

  • BEBEN182

    24 Februari

    😅😅😅

    CHRISTIAN983 tulis:

    Hahaha..lucu lucu lucu👍👍

    Terutama bagian minyak lintah darat,,efeknya suka nagih2😂.keinget DC yg nyaris narik mobil kreditan sy yg nunggak angsuran,, padahal kondisi mesine bagus ngga mogok kog mau ditarik..haah aya2 wae si DC mah

  • 25 Februari

    Udh bosen mengkal....

    😂😂😂

    CRISTIANO501 tulis:

    Tumben jadi 'mateng' yeee.. ;-):up:

  • 25 Februari

    Asyiahhhh....

    Lumba2nya boleh dibawa pulang ga..?

    😁😁

    CRISTIANO501 tulis:

    ga deh.. lumba-lumba yg terlatih akn menjumpaimu disana..  no worries lah :-)

  • 25 Februari

    Blh toh ya.. tp hrs di pelihara dgn baik.. pnting skli utk pelajari & mengenali habitatnya dulu.  

    ECHY268 tulis:

    Asyiahhhh....

    Lumba2nya boleh dibawa pulang ga..?

    😁😁

    26 Februari diubah oleh CRISTIANO501

1126 – 1150 dari 1221    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 45  46  47 ... 49  Selanjutnya Kirim tanggapan