Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

tipe wanita yang disukai lelaki

ForumPersahabatan dan hubungan

1176 – 1200 dari 1323    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 47  48  49 ... 53  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 26 Februari 2021

    SAURIA580 tulis:

    Andai bisa ketemu sama pria, sy punya kemampuan nyium aroma goldar nya adalah A, auto saya kejar doinya. Wkwkwkwk...kidding.😀😁😂

    Ntuhh di atas bukannya ada yg A neng?

    Klop lah eta😂

  • SAURIA580

    26 Februari 2021

    Wkwkwkwk...bisa aja nih si kang V.

    VINCENT012 tulis:

    Ntuhh di atas bukannya ada yg A neng?

    Klop lah eta😂

  • 26 Februari 2021

    Eh iya mas Ismu goldarnya A yah. Kuy lah sis Ria di prospek tuh wkwkwkkk.....

    VINCENT012 tulis:

    Ntuhh di atas bukannya ada yg A neng?

    Klop lah eta😂

  • SAURIA580

    26 Februari 2021

    😌😌😌😌. Harusnya skrng itu pas bikin ektp udah ada surat pngantar goldar apa.

    YANAH637 tulis:

    Soalnya saya pnya teman di ktpnya golongan darahnya itu gak dicantumin giliran saya tanya dia jwb gak tau golongan darahnya apaan krn gak prnh tes golongan darah apalagi ikutan transfusi.

  • SAURIA580

    26 Februari 2021

    🙄🙄🙄🙄🙄

    YANAH637 tulis:

    Eh iya mas Ismu goldarnya A yah. Kuy lah sis Ria di prospek tuh wkwkwkkk.....

  • 26 Februari 2021

    YANAH637 tulis:

    Eh iya mas Ismu goldarnya A yah. Kuy lah sis Ria di prospek tuh wkwkwkkk.....

    Iya kan😂

    Neng ria, arek naon deui, kejarlah, berproses wkwkwk 😂😂

  • SAURIA580

    26 Februari 2021

    Capek ah...kejar²an...😋

    Keknya ini mau bales dendam ye..

    Wkwkwk..😀😁😂

    VINCENT012 tulis:

    Iya kan😂

    Neng ria, arek naon deui, kejarlah, berproses wkwkwk 😂😂

  • AVE856

    26 Februari 2021

    Bo2 dek, udh mlm,, sana nyusul mas law yg udh tidur dluan,, tar kalian jumpa di mimpi masing2 ye,,

    Hihiiii

    SAURIA580 tulis:

    Capek ah...kejar²an...😋

    Keknya ini mau bales dendam ye..

    Wkwkwk..😀😁😂

  • 26 Februari 2021

    Tipe wanita yang ketika gaada masalah dia cari masalah 😁

    Kali ada disini japri ane ya 🤣

    26 Februari 2021 diubah oleh SOZANLIWU435

  • ANGGORO118

    26 Februari 2021

    SOZANLIWU435 tulis:

    Tipe wanita yang ketika gaada masalah dia cari masalah 😁

    Kali ada disini japri ane ya 🤣

    i.pinimg.com/originals/d2/06/11/d2061148da91e7258abe514103cca1eb.jpg

  • 26 Februari 2021

    Iy bener td ketiduran ni kebangun e g ada tmn y tidur lg ...

    AVE856 tulis:

    Bo2 dek, udh mlm,, sana nyusul mas law yg udh tidur dluan,, tar kalian jumpa di mimpi masing2 ye,,

    Hihiiii

    SAURIA580 tulis:

    Capek ah...kejar²an...😋

    Keknya ini mau bales dendam ye..

    Wkwkwk..😀😁😂

  • JHON167

    26 Februari 2021

    Yang pasti wanita idaman itu cantik dan rendah hati

  • 26 Februari 2021

    CHRISTIAN983 tulis:

    Oh itu cucok sm laki2 virgo..yg lemah lembut penuh perhatian.sedikit ngeselin tp romantis

    Oowhh.....ada kesamaan dgn sifat ku..penuh perharian dan suka cow yg romantis..mas zodiak virgo ya?

  • 26 Februari 2021

    JUNITA694 tulis:

    pasti ada dong eda.. imut2 🥰

    Terimakasih ya eda zeyenk.😊

  • 26 Februari 2021

    SOZANLIWU435 tulis:

    Semoga ada laki laki di JK ini yg deketin kk Echa sehabis baca tipe kk yg kaya gini 😊

    Terimakasih ya dek ozan buat doanya😊

  • MIYA971

    26 Februari 2021

    Sy goldar O tp kok sy nda seperti itu yaah.

    Trus sy ARIES, adakah yg cucok dg sy??🤔

    YANAH637 tulis:

    Kalo golongan darah O suka sekali bersaing dlm hal apapun, gak mau kalah, gak mau kalah, sangat aktif, jarang sakit, rata2 ekstrovert.

    SAURIA580 tulis:

    Btw apa ada hubungannya kah, antara tipe yang disukai dengan rasi bintang calon gebetan? Atau mngkin dari golongan darah.

    26 Februari 2021 diubah oleh MIYA971

  • MIYA971

    26 Februari 2021

    Pasti ada laah sist, sist echa kan baik hati n tidak sombong😊

    ECHA124 tulis:

    Scorpio girl itu seorang yang setia, keras kepala, punya kemauan yang keras, cuek, penyayang, dan introvert

    ECHA124 tulis:

    Ada cow jk disini yang suka dengan tipe cewek seperti aku 😊

  • MIYA971

    26 Februari 2021

    CHRISTIAN983 tulis:

    Oh itu cucok sm laki2 virgo..yg lemah lembut penuh perhatian.sedikit ngeselin tp romantis

    Maaas..dimanapun mas gombalin sana sini deh

  • MIYA971

    26 Februari 2021

    SAURIA580 tulis:

    🙄🙄🙄🙄🙄

    YANAH637 tulis:

    Eh iya mas Ismu goldarnya A yah. Kuy lah sis Ria di prospek tuh wkwkwkkk.....

    SAURIA580 tulis:

    Andai bisa ketemu sama pria, sy punya kemampuan nyium aroma goldar nya adalah A, auto saya kejar doinya. Wkwkwkwk...kidding.😀😁😂

    Ngakak sy baca ini.. sist ria gmn atuh..ngomongny auto ngejar doi yg goldar A, ada masIs yg goldar A tuh😂🤣

    Seneng deh ngerjain sist ria😂😂😂

  • SAURIA580

    27 Februari 2021

    Gitu ya sis....hehehe..

    Mas Is kematengan buat saya. Dan sy kurang mateng buat dia.

    😀😁😂

    MIYA971 tulis:

    Ngakak sy baca ini.. sist ria gmn atuh..ngomongny auto ngejar doi yg goldar A, ada masIs yg goldar A tuh😂🤣

    Seneng deh ngerjain sist ria😂😂😂

  • AVE856

    27 Februari 2021

    Tar jg kmu kebawa mateng say,,

    😁😁

    SAURIA580 tulis:

    Gitu ya sis....hehehe..

    Mas Is kematengan buat saya. Dan sy kurang mateng buat dia.

    😀😁😂

  • 27 Februari 2021

    MIYA971 tulis:

    Sy goldar O tp kok sy nda seperti itu yaah.

    Trus sy ARIES, adakah yg cucok dg sy??🤔

    Sama saya goldar O..

    Goldar O itu orang nya murah hati..tapi saya introvert loh..

  • 27 Februari 2021

    MIYA971 tulis:

    Pasti ada laah sist, sist echa kan baik hati n tidak sombong😊

    🙏💙

  • SAURIA580

    27 Februari 2021

    Jgn ah ntik kematengan sblm waktunya. Hehehehe...😀😁😂😀😁😂

    AVE856 tulis:

    Tar jg kmu kebawa mateng say,,

    😁😁

    SAURIA580 tulis:

    Gitu ya sis....hehehe..

    Mas Is kematengan buat saya. Dan sy kurang mateng buat dia.

    😀😁😂

    27 Februari 2021 diubah oleh SAURIA580

  • 27 Februari 2021

    sukanya ngerjain neng ria tar dunia bs kebalik lho...

    AVE856 tulis:

    Tar jg kmu kebawa mateng say,,

    😁😁

    SAURIA580 tulis:

    Gitu ya sis....hehehe..

    Mas Is kematengan buat saya. Dan sy kurang mateng buat dia.

    😀😁😂

1176 – 1200 dari 1323    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 47  48  49 ... 53  Selanjutnya Kirim tanggapan