Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

tipe wanita yang disukai lelaki

ForumPersahabatan dan hubungan

1201 – 1225 dari 1323    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 48  49  50 ... 53  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 27 Februari 2021

    Sy msh setengah mateng tanya tuh sist ave dia tahu, pura² aja....biasa lah tmn gitu...

    SAURIA580 tulis:

    Jgn ah ntik kematengan sblm waktunya. Hehehehe...😀😁😂😀😁😂

  • AVE856

    27 Februari 2021

    Yg 1 blm mateng,, yg 1 lg setengah mateng,, jd bs mateng bersama2,,

    Hehee

  • 27 Februari 2021

    e tar dibilang ini tmn² pd resek suka ngrecoki org mulu ...

    ..

    AVE856 tulis:

    Yg 1 blm mateng,, yg 1 lg setengah mateng,, jd bs mateng bersama2,,

    Hehee

    ...

  • AVE856

    27 Februari 2021

    Iya yaa tar malah jd menyebalkan smua org hehee,,

    Maafkan daku huhuu

    ISMU915 tulis:

    ...

  • 27 Februari 2021

    Tp mending kematengan kann drpd kementahan😂

    Udah, gaskeunn

    SAURIA580 tulis:

    Gitu ya sis....hehehe..

    Mas Is kematengan buat saya. Dan sy kurang mateng buat dia.

    😀😁😂

  • MIYA971

    27 Februari 2021

    SAURIA580 tulis:

    Jgn ah ntik kematengan sblm waktunya. Hehehehe...😀😁😂😀😁😂

    Iyaah..klo dipaksa matang..itu karbitan namanya nda enak😂🤣

    Matanglah pada waktuny😁

  • 27 Februari 2021

    JUNITA694 tulis:

    lho bknnya taurus ya?

    💯 ✔

  • SAURIA580

    27 Februari 2021

    Iiiih, nakal ya kang V.

    Kematengan jadi lembek cenderung bisa busuk, kementahan ngga juga lah. Hehehehe...😀😁😂

    VINCENT012 tulis:

    Tp mending kematengan kann drpd kementahan😂

    Udah, gaskeunn

  • 27 Februari 2021

    baru lihattt kak 😁

    jadi aku cucok ama goldar A ya..

    aku O sih.. cucok di air kan??

    eheeee

    SAURIA580 tulis:

    Btw apa ada hubungannya kah, antara tipe yang disukai dengan rasi bintang calon gebetan? Atau mngkin dari golongan darah.

    cdn.imgpaste.net/2021/02/27/PmEGN.jpg

    Pengennya yg ada tangga nada lagu nya dan haha..haha..haha..nya. 😍😘😍😍

  • 27 Februari 2021

    Kok bs tau lembek neng?🤔

    Masa sihh😂

    SAURIA580 tulis:

    Iiiih, nakal ya kang V.

    Kematengan jadi lembek cenderung bisa busuk, kementahan ngga juga lah. Hehehehe...😀😁😂

  • SAURIA580

    27 Februari 2021

    Ada lagi Jun. Menurut imagenya O cocok dengan B juga. Tinggal milih mau ketawa ketawa haha hihi atau nyanyi, dance bareng. 😍😍

    JUNITA694 tulis:

    baru lihattt kak 😁

    jadi aku cucok ama goldar A ya..

    aku O sih.. cucok di air kan??

    eheeee

    SAURIA580 tulis:

    Btw apa ada hubungannya kah, antara tipe yang disukai dengan rasi bintang calon gebetan? Atau mngkin dari golongan darah. cdn.imgpaste.net/2021/02/27/PmEGN.jpg Pengennya yg ada tangga nada lagu nya dan haha..haha..haha..nya. 😍😘😍😍

  • SAURIA580

    27 Februari 2021

    Laaaahhh...coba deh makan buah yang kematengan kan cenderung lembek.😀😁😂

    VINCENT012 tulis:

    Kok bs tau lembek neng?🤔

    Masa sihh😂

  • 27 Februari 2021

    oh iyah itu ada 2 yah A atay B 😂

    baru ngeuuh kak.

    brarti aku ke B lah, lbh suka yg ngajak ketawa

    SAURIA580 tulis:

    Ada lagi Jun. Menurut imagenya O cocok dengan B juga. Tinggal milih mau ketawa ketawa haha hihi atau nyanyi, dance bareng. 😍😍

  • SAURIA580

    27 Februari 2021

    Nah coba baca lagi dari penjelasan sis Yanah. Kalau ke goldar B saya ngga 'kuat' dengan orang yang ga mau pusing apalagi santai habisss. Dua kali punya temen yang punya goldar B, buset parah habis nyantai dan cueknya, dan dua²nya orangnya ngga rapihan. Berantakan habis meja, kamarnya. Wkwkwkwk...😀😁😂

    JUNITA694 tulis:

    oh iyah itu ada 2 yah A atay B 😂

    baru ngeuuh kak.

    brarti aku ke B lah, lbh suka yg ngajak ketawa

    27 Februari 2021 diubah oleh SAURIA580

  • 27 Februari 2021

    iyah nih kak lbh cucok ama org2 santai dan apa adanya 😂🤣

    SAURIA580 tulis:

    Nah coba baca lagi dari penjelasan sis Yanah. Kalau ke goldar B saya yang kuat dengan orang yang santai habisss.  

    wowww bnran goldar B deh ekwkwwk

    YANAH637 tulis:

    Berdasarkan buku yg saya baca, golongan darah A itu umumnya lbh pendiam, tenang, introvert, gak enakan (rata2 pintar loh golongan darah ini, rata2 loh yah, yg gak pintar jg ada 😁).

    Golongan darah B apa adanya, gak mau pusing, santai, fleksibel, komen2nya sering jujur walau kdng bikin orang kesal (misal makanan gak enak yah dia blng gak enak😁).

    Kalo golongan darah O suka sekali bersaing dlm hal apapun, gak mau kalah, gak mau kalah, sangat aktif, jarang sakit, rata2 ekstrovert.

    Golongan darah AB, punya dunianya sendiri, nyentrik

  • 27 Februari 2021

    Karakter seseorang jg terbentuk dari pola asuh dalam keluarganya, lingkungan atau circle pertemanannya.

    Jd walau dia golongan darah ini tapi karakternya bisa jg berbeda krn bnyk faktor yg mempengaruhi

    MIYA971 tulis:

    Sy goldar O tp kok sy nda seperti itu yaah.

    Trus sy ARIES, adakah yg cucok dg sy??🤔

  • DIMAS604

    27 Februari 2021

    SAURIA580 tulis:

    Nah coba baca lagi dari penjelasan sis Yanah. Kalau ke goldar B saya ngga 'kuat' dengan orang yang ga mau pusing apalagi santai habisss. Dua kali punya temen yang punya goldar B, buset parah habis nyantai dan cueknya, dan dua²nya orangnya ngga rapihan. Berantakan habis meja, kamarnya. Wkwkwkwk...😀😁😂

    Wkwkwkwkwkwkwk saya B, Kak.

    Yup, santuy mode all the time🤣

  • SAURIA580

    27 Februari 2021

    Wkwkwkwk...sudah bs kubayangkan dirimu dek Dimas.😀😁😂

    DIMAS604 tulis:

    Wkwkwkwkwkwkwk saya B, Kak.

    Yup, santuy mode all the time🤣

  • 2 Maret 2021

    SOZANLIWU435 tulis:

    Tipe wanita yang ketika gaada masalah dia cari masalah 😁

    Kali ada disini japri ane ya 🤣

    ooo itu tipe cewek yg membuat hidup cowok sangat berwarna. Cowok emang jadi ga bosan, krn serasa dibawa naik roller coaster. Lg melaju santai, tiba2 naik dan menukik tajam. Bisa jg berputar 360 derajat. Sensasinya luar biasa.

    Makanya ada bbrp pria yg kukenal sdh diselingkuhi malah makin terobsesi dng si wanita. Ga mau menggugat cerai si istri.  Soalnya cewek sprti itu emang pandai membuat hidup pria penuh petualangan/advanturous. Ni cewek2 pinter bergaul sm pria, jadinya laku sana sini.

    Sebaliknya cewek yg tenang, setia pd pasangan dan setiap kali diajak jalan ya available kok sering disia2kan/ditinggalin/ga dinikahi.

    2 Maret 2021 diubah oleh ANITA089

  • 2 Maret 2021

    ANITA089 tulis:

    ooo itu tipe cewek yg membuat hidup cowok sangat berwarna. Cowok emang jadi ga bosan, krn serasa dibawa naik roller coaster. Lg melaju santai, tiba2 naik dan menukik tajam. Bisa jg berputar 360 derajat. Sensasinya luar biasa.

    Makanya ada bbrp pria yg kukenal sdh diselingkuhi malah makin terobsesi dng si wanita. Ga mau menggugat cerai si istri.  Soalnya cewek sprti itu emang pandai membuat hidup pria penuh petualangan/advanturous. Ni cewek2 pinter bergaul sm pria, jadinya laku sana sini.

    Sebaliknya cewek yg tenang, setia pd pasangan dan setiap kali diajak jalan ya available kok sering disia2kan/ditinggalin/ga dinikahi.

    Makasih kak anita sudah diperjelas lebih dalem 😂

  • WAN360

    2 Maret 2021

    Pengertian

  • ANGGORO118

    7 Agustus 2021

    low profile / sikap yg ga suka memperlihatkan kelebihan yg dia miliki

  • 7 Agustus 2021

    Aku mendapati cowok kok lbh suka cewek yg berpenampilan glamor ya daripada yg sederhana? Glamor nya disertai suka dng tantangan keluar kota/bahkan pulau utk melaksanakan proyek2 dan yg populer di kalangan teman2nya.

    Sebaliknya, cewek yg cenderung sederhana (ga glamor penampilannya), ga populer dan ga suka tantangan2 seperti itu ga diminati pria.

    Gimana pengamatan kalian? apakah memang ada kecenderungan seperti itu?

    7 Agustus 2021 diubah oleh ANITA089

  • 8 Agustus 2021

    ANITA089 tulis:

    Aku mendapati cowok kok lbh suka cewek yg berpenampilan glamor ya daripada yg sederhana? Glamor nya disertai suka dng tantangan keluar kota/bahkan pulau utk melaksanakan proyek2 dan yg populer di kalangan teman2nya.

    Sebaliknya, cewek yg cenderung sederhana (ga glamor penampilannya), ga populer dan ga suka tantangan2 seperti itu ga diminati pria.

    Gimana pengamatan kalian? apakah memang ada kecenderungan seperti itu?

    Saya sederhana orangnya sist anita..penampulan ga glamour..apa tipe wanita seperti saya ini ga diminati pria..

  • ANGGORO118

    8 Agustus 2021

    ECHA124 tulis:

    Saya sederhana orangnya sist anita..penampulan ga glamour..apa tipe wanita seperti saya ini ga diminati pria..

    sederhana seperti RM padang aja kk ✌😅 ya pasti ada pria yg tertarik, tapi pria itu bkn aku

1201 – 1225 dari 1323    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 48  49  50 ... 53  Selanjutnya Kirim tanggapan