Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

tipe wanita yang disukai lelaki

ForumPersahabatan dan hubungan

1301 – 1323 dari 1323    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 51  52  53Kirim tanggapan

  • 15 Juli

    jadi mandiri baik, tp kalau terlalu maskulin energi, agak sulit ya. mngkn itu cocok utk wanita yg ga mau punya pasangan.

    ANITA089 tulis:

    Aku setuju dng sis uci mengenai cantik, proporsional. Tapi soal pinter cari cuan, laki2 sejatilah yg akan mencarikannya bagi si wanita. Bkn sebaliknya. Mnrt hemat saya, R.A Kartini berjuang agar wanita bs sekolah dan berkarir utk mengembangkan talentanya. Bkn utk dijadikan tempat bergantung pria.

  • 16 Juli

    Kalau kita sdh suka, mau gmnpun tipe wanita itu tdk jd masalah. tanda " jika bener utk dijadikan pasangan hdp. tp kalo utk sementara ya mgkin awalnya fisik / goodlooking.

  • 16 Juli

    U becha, Bro..haha

    LUKAS244 tulis:

    double standard? 😬

    MAE309 tulis:

    Tapi masalahnya, sang wanita nya mau ndak (kan dia bukan "barang/obyek" di toko yg cuman dipilih dan dibeli?! tentunya dan sebaliknya sang wanita pun jg punya kriteria donk..wkwkwk

  • 16 Juli

    Kriteria wanita = harga 'jual' wanita?

    Kriteria pria ~ harga 'beli' pria?

    Maksudnya, kalau pria punya kriteria calon pasangannya harus ini-itu, sebaiknya itu juga disokong oleh seksual market valuenya (*daya 'beli'-nya).

    MAE309 tulis:

    U becha, Bro..haha

  • 16 Juli

    Wah, jd kaya transaksi yh mas bro...

    LUKAS244 tulis:

    Kriteria wanita = harga 'jual' wanita?

    Kriteria pria ~ harga 'beli' pria?

    Maksudnya, kalau pria punya kriteria calon pasangannya harus ini-itu, sebaiknya itu juga disokong oleh seksual market valuenya (*daya 'beli'-nya).

  • 16 Juli

    Ya. Misalnya si pria ingin punya istri yg cantik, muda, langsing kenceng indah berusia 20 th an ...dan tentunya diharapkan kecantikan serta kemolekannya ini berlangsung hingga si istri berusia 50 tahun (agar sedap terus dipandang matalah biar suami semangat pulang ke rumah) si pria jg harus punya modal yg cukup bagi si istri utk bisa beli skin care, perawatan di salon, nge gym/ minimal punya personal trainer.

    LUKAS244 tulis:

    Kriteria wanita = harga 'jual' wanita?

    Kriteria pria ~ harga 'beli' pria?

    Maksudnya, kalau pria punya kriteria calon pasangannya harus ini-itu, sebaiknya itu juga disokong oleh seksual market valuenya (*daya 'beli'-nya).

    16 Juli diubah oleh ANITA089

  • 16 Juli

    Setuju 👍👍

    ANITA089 tulis:

    Tapi soal pinter cari cuan, laki2 sejatilah yg akan mencarikannya bagi si wanita. Bkn sebaliknya. Mnrt hemat saya, R.A Kartini berjuang agar wanita bs sekolah dan berkarir utk mengembangkan talentanya. Bkn utk dijadikan tempat bergantung pria.

  • 16 Juli

    Bener ini mah 👍👍👍

    ANITA089 tulis:

    Tapi soal pinter cari cuan, laki2 sejatilah yg akan mencarikannya bagi si wanita. Bkn sebaliknya. Mnrt hemat saya, R.A Kartini berjuang agar wanita bs sekolah dan berkarir utk mengembangkan talentanya. Bkn utk dijadikan tempat bergantung pria.

  • 17 Juli

    klo dipikir lebih jauh, istilah 'sok jual mahal' kayanya lebih sering ditujukan ke wanita, yang biasanya dilontarkan oleh pria yang daya belinya emang kurang. 😬 (*ga menutup kemungkinan ditujukan ke pria, & ga menutup kemungkinan kalo si wanita emang beneran halu)

    Mau diakui ato tidak, menurut saya emang transaksional, selama dari kedua pihak punya kriteria2 khusus untuk calon pasangannya.

    VINA735 tulis:

    Wah, jd kaya transaksi yh mas bro...

  • 18 Juli

    Aku suka yang bisa bergoyang kalo ada musick dungdat 😃😃😃😃😃😃

  • 18 Juli

    Hadeuuh

    SITOPU780 tulis:

    Aku suka yang bisa bergoyang kalo ada musick dungdat 😃😃😃😃😃😃

  • 18 Juli

    He he he ,,itu  bagian musick ,,bagian yang lain aku suka dari cewe dia bisa gendong aku mau bobo 😃😃😃😃

    HANARIN279 tulis:

    Hadeuuh

  • 18 Juli

    Aku mau jadi versi diriku sndri,

    Semoga ada yaa yg sedang mendoakan tipe kyk aku hahahaha

  • 18 Juli

    Amin 🙏🙏🙏

    MEILISA341 tulis:

    Aku mau jadi versi diriku sndri,

    Semoga ada yaa yg sedang mendoakan tipe kyk aku hahahaha

  • 18 Juli

    Emang tipenya kaya apa mba ✌️😃😃😃😃😃😃

    MEILISA341 tulis:

    Aku mau jadi versi diriku sndri,

    Semoga ada yaa yg sedang mendoakan tipe kyk aku hahahaha

  • 28 Juli

    MANTUL Sis 👍👍

    RIKA576 tulis:

    Setuju 👍👍

    ANITA089 tulis:

    Tapi soal pinter cari cuan, laki2 sejatilah yg akan mencarikannya bagi si wanita. Bkn sebaliknya. Mnrt hemat saya, R.A Kartini berjuang agar wanita bs sekolah dan berkarir utk mengembangkan talentanya. Bkn utk dijadikan tempat bergantung pria.

  • 28 Juli

    Itulah yg dibicarakan JP2 ttg manusia 'sepatutnya' dikasihi (krn diciptakan menurut 'gambar' Allah)...bukan diperlakukan sbg 'obyek/barang' yang hanya di-pakai kayak 'barang', terus dibuang klo Nilai Utilitarian nya sudah habis.

    On the other hand, muridnya JP2, si Jason Everts pernah bilang di podcastnya...namanya manusia, unfortunately, pasti ada melihat/menimbang unsur2 "Utilitarian" walo subtle/tidak.

    Oleh sebab itulah, perlu dihimbau/dan di-remind hal tsb (diciptakan menurut Gambar Allah) -- dan 2 hukum Yesus: Kasihi Tuhan Allahmu dan Kasihi Sesamamu

    LUKAS244 tulis:

    klo dipikir lebih jauh, istilah 'sok jual mahal' kayanya lebih sering ditujukan ke wanita, yang biasanya dilontarkan oleh pria yang daya belinya emang kurang. 😬 (*ga menutup kemungkinan ditujukan ke pria, & ga menutup kemungkinan kalo si wanita emang beneran halu)

    Mau diakui ato tidak, menurut saya emang transaksional, selama dari kedua pihak punya kriteria2 khusus untuk calon pasangannya.

    VINA735 tulis:

    Wah, jd kaya transaksi yh mas bro...

  • 28 Juli

    Else, dosa namanya...dan akan diadili Tuhan nantinya... O:)

    UTILITARIAN -- itulah sebabnya ada 10 Perintah Allah dan 2 Hukum Yesus (Kasihi Tuhan & Kasihi Sesamamu, apalagi PH spt yg Petrus perintahkan di Perjanjian Baru)

    MAE309 tulis:

    Itulah yg dibicarakan JP2 ttg manusia 'sepatutnya' dikasihi (krn diciptakan menurut 'gambar' Allah)...bukan diperlakukan sbg 'obyek/barang' yang hanya di-pakai kayak 'barang', terus dibuang klo Nilai Utilitarian nya sudah habis.

    On the other hand, muridnya JP2, si Jason Everts pernah bilang di podcastnya...namanya manusia, unfortunately, pasti ada melihat/menimbang unsur2 "Utilitarian" walo subtle/tidak.

    Oleh sebab itulah, perlu dihimbau/dan di-remind hal tsb (diciptakan menurut Gambar Allah) -- dan 2 hukum Yesus: Kasihi Tuhan Allahmu dan Kasihi Sesamamu

    VINA735 tulis:

    Wah, jd kaya transaksi yh mas bro...

  • 28 Juli

    Tapi gimana pun juga, tetep ujung2nya:

    cowo itu 'success-object'.

    cewe itu 'beauty-object'.

    😬

    klo mau ga diliat sebagai 'beauty-object', mau ga liat cowo bukan sebagai 'success-object'?

    (Note: Nyatanya banyak rumah tangga yang bubar, waktu pendapatan istri tiba2 lebih tinggi dari pendapatan suami)

    jadi kalau mau dinilai bukan dari fisik, tapi dari karakter; mau atau tidak menilai cowo juga bukan dari kemapanannya, tapi dari karakter nya juga?

    liat2 post sebelumnya, kan ga mau sama cowo yang numpang hidup, yang bibit-bebet-bobot ga karuan. 😅 *jangan salah, menurut saya itu reasonable.

    Note: kayanya ga bisa disamain, mengasihi sesama manusia yang bukan pasangan; sama kriteria memilih pasangan.

    MAE309 tulis:

    Itulah yg dibicarakan JP2 ttg manusia 'sepatutnya' dikasihi (krn diciptakan menurut 'gambar' Allah)...bukan diperlakukan sbg 'obyek/barang' yang hanya di-pakai kayak 'barang', terus dibuang klo Nilai Utilitarian nya sudah habis.

    On the other hand, muridnya JP2, si Jason Everts pernah bilang di podcastnya...namanya manusia, unfortunately, pasti ada melihat/menimbang unsur2 "Utilitarian" walo subtle/tidak.

    Oleh sebab itulah, perlu dihimbau/dan di-remind hal tsb (diciptakan menurut Gambar Allah) -- dan 2 hukum Yesus: Kasihi Tuhan Allahmu dan Kasihi Sesamamu

  • 28 Juli

    ayat yang terang2an atur hubungan suami-istri ya di efesus 5:22-30

    istri tunduk ke suami sebagai kepala, sama seperti Kristus yang adalah kepala jemaat.

    suami mengasihi istri, sama seperti Kristus yang mengasihi jemaat.

    masing2 pihak ada tugasnya.

    MAE309 tulis:

    Else, dosa namanya...dan akan diadili Tuhan nantinya... O:)

    UTILITARIAN -- itulah sebabnya ada 10 Perintah Allah dan 2 Hukum Yesus (Kasihi Tuhan & Kasihi Sesamamu, apalagi PH spt yg Petrus perintahkan di Perjanjian Baru)

  • Hari Sabtu pukul 3:29

    Without God, memang tetep ujung2nya tsb. That's because human beings have concupiscence (strong desire or 'lust' towards  'success-object' & 'beauty-object').

    But it's not to permit such scandal (ujung2nya) because any scandal is GRAVE sin. There is no room for that (tidak ada ruangan/izin untuk "ujung2nya terjadi such scandal tsb"). But we can't stop that. All that one can do is stop such sinful inclination from keep going down the cliff and strive to put my/one's life more Fully-into-Christ. Therefore it is CRUCIAL to pursue sanctity (kemurnian hati /purity of heart). It's fundamental with the humble & contrite heart to acknowledge our fallen state and the power-of-concupiscence. So, when we proposed a solution, we also need to acknowledge our GRAVE CONDITION of our needs of God.

    Jadi kalo tidak merasa perlu adanya [hubungan intim dgn] Tuhan di hati kita, yah ndak heran, 'ujung2nya tsb' yg dikejar.

    LUKAS244 tulis:

    Tapi gimana pun juga, tetep ujung2nya:

    cowo itu 'success-object'.

    ....

    Note: kayanya ga bisa disamain, mengasihi sesama manusia yang bukan pasangan; sama kriteria memilih pasangan.

    Hari Minggu pukul 14:28 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • Hari Sabtu pukul 7:46

    Apakah salah apabila seseorang memiliki keinginan dan mimpi untuk mendapatkan calon pasangan hidup yang ideal?...bisa berbeda2 kriteria ideal setiap individu

    Tentu saja tidak. Bagaimanapun manusia adalah makhluk yang diberi kehendak bebas (free will) meskipun kehendak bebas yang dimaksud adalah kehendak bebas yang bertanggungjawab dan sesuai koridornya. Sah-sah saja memiliki keinginan dan mimpi mendapatkan calon pasangan hidup yang ideal. Namun ideal bagi manusia belum tentu ideal bagi Tuhan.

    Manusia penuh dengan keterbatasan. Jadi perlu melibatkan Tuhan.:-)

  • Hari Sabtu pukul 16:56

    Padahal udah jam tidur seharusnya, tp waktu saya diskusi di forum terbatas hanya malam tok.

    Saya juga ingin cerita lah, emang ada yg larang, gk ada sih h h h h

    Tipe wanita yang saya suka, adalah namanya juga laki2, laki2 itu mau dia jelek, biasa saja, dan ganteng otomatis, selalu pilih wanita yg berparas cantik, krn kelemahan dimata, emang cowo itu klu masalah suka cewek cantik gk peduli cewek itu suka dia atau tidak, emang sih si cowo klu hanya suka saja gk tau diri, bkn masalah pantas gk nya sih, secara naluri cowok senang lihat yg cantik yg walaupun istrinya nanti tdk seperti yg ia bayangkan selama ini, ini hanya jika disuruh memilih, buka masalah tipe.

    Saya suka yg putih, krn aku hideng, spy ankku nanti campuran dr keduanya,,, bacanda dikit, suka yg bodinya seperti atlet berarti suka olahraga dech, yg rambut panjang, halus lurus, ini semua tentg penampilan melulu dech bkn juga, singkatnya tipe saya itu jika saya tdk mengenal Tuhan maka lebih banyak salahnya, krn semakin dewasa, berumur sadar bahwa tipe saya itu tdk semuanya benar, ternyata emang yg hrs sesuai tipe Nya Tuhan supaya di dlm rumah tangga ada damai, jika saya memilih yg muda jk tdk cocok pasti tdk nyaman, jika beda sedikit klu tdk cocok sama juga, jika lebih tua ternyata gk cocok sama juga😁😁, aku hanya pasrah sekarang sama BAPA, semoga saya bertemu dgn tulang rusukku yg sudah lama menghilang😁, tdk banyak menuntut, tp saya sedang berdoa, semoga peka, jika ada yg Tuhan sudah sediakan jika blm peka akhirnya jd lama dech, jika banyak melibatkan Tuhan, semakin mengenal Tuhan, semakin intim dengan BAPA, saya percaya kita tdk mungkin salah pilih, krn BAPA sangat tau isi hati anak2 Nya, emang yg dr Tuhan pasti banyak masalah tp lewat masalah kita dibentuk menjadi pribadi dewasa, kuat, punya karakter yg semakin disempurnakan, dan kita layak menjadi bejana yang indah seperti Kristus di mata Tuhan.

    Ternyata sudah jam segini 23.56

1301 – 1323 dari 1323    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 51  52  53Kirim tanggapan