Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

PANTUN JENAKA BUAT KEKASIH OR MEMBER IDOLAMU

ForumPersahabatan dan hubungan

726 – 750 dari 816    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 29  30  31 ... 33  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 21 September 2018

    makan bakwan, kog malah nangis

    hai wanita menawan, senyumnya manis

  • ELISA859

    21 September 2018

    Beli duku ke surabaya.

    Makan ronde di pinggir kali.

    Hatiku rindu tak terkira.

    Pada dia si jantung hati.

  • CATHRINE319

    21 September 2018

    SURANTA247 tulis:

    makan bakwan, kog malah nangis

    hai wanita menawan, senyumnya manis

    Makan bakwan pake nangis

    Nangisnya owee-owee minta gendong

    Cuit-Cuit Prikitiu.... si Manis

    Senyumin kita juga dong

  • 21 September 2018

    Pergi belanja borong kain katun,

    ke kota Tasik.

    Liat yang lagi pada main pantun,

    Hasikk..

  • 26 September 2018

    CATHRINE319 tulis:

    Makan bakwan pake nangis

    Nangisnya owee-owee minta gendong

    Cuit-Cuit Prikitiu.... si Manis

    Senyumin kita juga dong

    makan nangka, di rumah heri

    isssh gak nyangka, wajah kamu berseri seri

  • 26 September 2018

    Makan Nangka di rumah Heri,

    issshhh Suranta pelit makan sendiri

    hehhehee

  • 1 Oktober 2018

    Nangkep itik ketemu mantan

    Ceyamat bobo tantik man teman

  • 1 Oktober 2018

    holaa.. makan nangka dirumah saya

    ampe habis tak tersisa

    lain kali ikut ngabring ke rumah suranta

    cobain talas bogor kali ketemu orang JK 😂

  • VERONIKA622

    2 Oktober 2018

    Pantun buat aku mana Mas Heri :-(

  • CATHRINE319

    2 Oktober 2018

    SURANTA247 tulis:

    makan nangka, di rumah heri

    isssh gak nyangka, wajah kamu berseri seri

    Makan nangka pake cabe kuning

    Kuningnya,  Kuning kuning bening

    Ia ni ... Merona dan berseri seri

    Seberseri dan seasem buah setoberi

  • CATHRINE319

    2 Oktober 2018

    FAJAR882 tulis:

    Pergi belanja borong kain katun,

    ke kota Tasik.

    Liat yang lagi pada main pantun,

    Hasikk..

    Borong kain katun sampai kewalahan

    Ciee yang mau buat seragam nikahan

  • 2 Oktober 2018

    CATHRINE319 tulis:

    Borong kain katun sampai kewalahan

    Ciee yang mau buat seragam nikahan

    Ini katun, bukan sembarang katun;

    ini katun, buat dikirim ke Donggala.

    Ini pantun, bukan sembarang pantun;

    di pantunnya, serasa berisi doa.

    **

    (*yahh, di-Amin-kan sajalaah.. :-Dahahahaa)

  • 2 Oktober 2018

    Pantun buat mba Vero apa ya..

    buat sekali kok terasa seminggu

    senyum manis siapa yang punya

    janganlah wajahmu lesu begitu :-)

    VERONIKA622 tulis:

    Pantun buat aku mana Mas Heri :-(

  • 2 Oktober 2018

    narik ojek ketiban pulung

    aturan dapat duit eh.. kecebur jatoh

    ayo dek jangan pada merenung

    disini aja suit suit, kali dapat jodoh

    #maksa.. 😂

  • 30 Desember 2018

    Merpati terbang membawa pantun cinta

    Bertengger sebentar di pohon kelapa..

    Cintaku padamu berawal dari mata

    Lalu merasuk ke jiwa & tak bisa aku lupa..

  • 31 Desember 2018

    aku gak mau lihat badut

    karna badut orangnya keras

    aku gak mau punya istri gendut

    karna suka menghabiskan beras

    ✌😀

  • CHRISTIN678

    3 Januari 2019

    ANGGORO118 tulis:

    aku gak mau lihat badut

    karna badut orangnya keras

    aku gak mau punya istri gendut

    karna suka menghabiskan beras

    ✌😀

    Waduh.....jgn main fisik dnk 😉

  • 3 Januari 2019

    CHRISTIN678 tulis:

    Waduh.....jgn main fisik dnk 😉

    Bercanda itu.. jgn serius2 donk.. ✌😁

  • 4 Februari 2019

    Ada gula ada semut

    Dingin2 minum air kendi

    Wajah ganteng nan imut

    Tapi sayang ga pernah mandi

  • 4 Februari 2019

    Bikin atap

     Dari lontar

    Mata menatap

     Hati gemetar

    #tatapanmu memompa jantung lebih cepat

  • IMELDA799

    4 Februari 2019

    Ika hiu

    Didepan gerbang

    I miss you

    Bang

    #Hahahahaha... Agak serem ya ikan hiu di depan gerbang tapi yaudahlah ya bang namanya juga pantun wkwkwk..

    Abang yg mana yak? Abang kang bakco 😂😂

    4 Februari 2019 diubah oleh IMELDA799

  • ERISKA556

    4 Februari 2019

    Ada gula ada semut

    Dingin2 minum teh manis

    Hai yg ganteng & imut

    Walau ga prnh mandi km ttp manis

    #uhukkkk

    ANGGORO118 tulis:

    Ada gula ada semut

    Dingin2 minum air kendi

    Wajah ganteng nan imut

    Tapi sayang ga pernah mandi

  • ERISKA556

    4 Februari 2019

    Hahahaha,,,, ni pntun ny kocak hahhaaa,,,,

    IMELDA799 tulis:

    Ika hiu

    Didepan gerbang

    I miss you

    Bang

    #Hahahahaha... Agak serem ya ikan hiu di depan gerbang tapi yaudahlah ya bang wkwkwk..

    Abang yg mana yak? Abang kang bakco 😂😂

    Ikan hiu pny tato

    Dingin2 minum teh manis

    I miss you too

    Hi km imelda manis

    #ceritany dbls ma abang kang bakco ny haaaaha,,,, #maksa,,

    4 Februari 2019 diubah oleh ERISKA556

  • 5 Februari 2019

    ERISKA556 tulis:

    Ada gula ada semut

    Dingin2 minum teh manis

    Hai yg ganteng & imut

    Walau ga prnh mandi km ttp manis

    Ada semut ada lilin

    Teh manis teh hijau

    Hei gadis jangan suka gombalin

    Itu pantun atau lagi ngigau

    5 Februari 2019 diubah oleh ANGGORO118

  • 5 Februari 2019

    Buah maja buah pepaya

    Ditaruh di kaca benggala

    Emang enak jadi orang kaya

    Mau apa 2 tinggal berkata  hahaha

726 – 750 dari 816    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 29  30  31 ... 33  Selanjutnya Kirim tanggapan