Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CINTA PYRAMIDA (CINTA SEGITIGA)

ForumPersahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 37    Ke halaman:  1  2  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • KOKOCHUAN752

    8 Agustus 2016

    Aku Suka Kamu <3

    Kamu Suka Dia <3

    Dia Suka Temannya....<3

    Temannya Suka Aku.....<3

    Hmmm...Kacau Banget yach...Ha3 :-)

    Pernah Mengalaminya? Trus Bgmn Jalan Terbaiknya?

    Yuk Share Disini Yach....8-)

    9 Agustus 2016 diubah oleh KOKOCHUAN752

  • 8 Agustus 2016

    Pernah 2x...jalan terbaiknya menyuruh dy untuk memilih diantara kami karena kemarahan tdk akan menyelesaikan masalah tsb..

    Tuhan memberkati...

    KOKOCHUAN752 tulis:

    Aku Suka Kamu <3

    Kamu Suka Dia <3

    Dia Suka Aku....<3

    Hmmm...Kacau Banget yach...Ha3 :-)

    Pernah Mengalaminya? Trus Bgmn Jalan Terbaiknya?

    Yuk Share Disini Yach....8-)

  • KOKOCHUAN752

    8 Agustus 2016

    :up:   ayo apa yg lain punya cerita unik juga.....diTunggu.....:-)

    ANDRI150 tulis:

    Pernah 2x...jalan terbaiknya menyuruh dy untuk memilih diantara kami karena kemarahan tdk akan menyelesaikan masalah tsb..

    Tuhan memberkati...

    KOKOCHUAN752 tulis:

    Aku Suka Kamu <3

    Kamu Suka Dia <3

    Dia Suka Aku....<3

    Hmmm...Kacau Banget yach...Ha3 :-)

    Pernah Mengalaminya? Trus Bgmn Jalan Terbaiknya?

    Yuk Share Disini Yach....8-)

  • ADJI006

    8 Agustus 2016

    Saya mau coba kasih ilustrasi dari kalimat2 anda ya bro:

    Aku (cowo) suka kamu (cewe)

    Kamu (cewe) suka dia (cowo)

    Dia (cowo) suka aku (cowo)

    Nah, jadi si Dia ini jeruk makan jeruk ya bro? hehehe, cmiiw..

  • KOKOCHUAN752

    8 Agustus 2016

    Ok thanks atas intip2 anda ya bro.....;-)

    Ok yg saya maksudkan kalimat Dia terakhir itu adalah Seorang Cewek

    khan saya gak cantumkan jenis kelamin disitu......tapi anda sendiri yg membuatnya

    jadi berubah....Ha3 ;-)

    ADJI006 tulis:

    Saya mau coba kasih ilustrasi dari kalimat2 anda ya bro:

    Aku (cowo) suka kamu (cewe)

    Kamu (cewe) suka dia (cowo)

    Dia (cowo) suka aku (cowo)

    Nah, jadi si Dia ini jeruk makan jeruk ya bro? hehehe, cmiiw..

  • ELISA859

    8 Agustus 2016

    Kalo aku pernah di jadiin pos surat oleh temanku,sering antar surat cinta mereka,,saat temanku putus,cowok itu naksir aku,walopun aku suka tapi ku tolak,sebab aku tak ingin melukai hati temanku itu,

  • 8 Agustus 2016

    berarti bukan segitiga ya? Kalo se3 sesuai dgn yg Bro Adji gambarkan. Apapun itu, ini cinta yg bertepuk sebelah tangan. Iya, pernah. Namanya cinta ndak bisa dipaksakan. Biarkan cinta menemukan jalannya. Kalo bukan saya yg ada diujung jalan itu, berarti bukan jodoh saya. Mungkin dia untuk dia.

    KOKOCHUAN752 tulis:

    Ok thanks atas intip2 anda ya bro.....;-)

    Ok yg saya maksudkan kalimat Dia terakhir itu adalah Seorang Cewek

    khan saya gak cantumkan jenis kelamin disitu......tapi anda sendiri yg membuatnya

    jadi berubah....Ha3 ;-)

  • MANTI793

    9 Agustus 2016

    Hahaaha bener juga ya.. Lol

    ADJI006 tulis:

    Saya mau coba kasih ilustrasi dari kalimat2 anda ya bro:

    Aku (cowo) suka kamu (cewe)

    Kamu (cewe) suka dia (cowo)

    Dia (cowo) suka aku (cowo)

    Nah, jadi si Dia ini jeruk makan jeruk ya bro? hehehe, cmiiw..

  • KOKOCHUAN752

    9 Agustus 2016

    Oke supaya gak bingung saya ubah aja ya......:-Z

    Aku Suka Kamu <3

    Kamu Suka Dia <3

    Dia Suka Temannya....<3

    Temannya Suka Aku.....<3

    Hmmm...Kacau Banget yach...Ha3 :-)

    Pernah Mengalaminya? Trus Bgmn Jalan Terbaiknya?

    Yuk Share Disini Yach....8-)

  • MANTI793

    9 Agustus 2016

    Kwwkw enga sesuai judul lg dong bukan segitiga lagi dah segiempat hahaha :p

    KOKOCHUAN752 tulis:

    Oke supaya gak bingung saya ubah aja ya......:-Z

    Aku Suka Kamu <3

    Kamu Suka Dia <3

    Dia Suka Temannya....<3

    Temannya Suka Aku.....<3

    Hmmm...Kacau Banget yach...Ha3 :-)

    Pernah Mengalaminya? Trus Bgmn Jalan Terbaiknya?

    Yuk Share Disini Yach....8-)

  • 9 Agustus 2016

    Jiaahhhh...

    Key film Alexanderia nihhh.

    Hahhahahaa...

  • 9 Agustus 2016

    KOKOCHUAN752 tulis:

    Aku Suka Kamu <3

    Kamu Suka Dia <3

    Dia Suka Temannya....<3

    Temannya Suka Aku.....<3

    ....8-)

    A ===> 1

    [1] ===> B

    B ===> [2]

    [2] ===> A

    Cinta segi empat dong?

    Save

  • ELISA859

    10 Agustus 2016

    Aku cinta kamu,aku juga cinta dia dan dia,jika kamu bisa cinta dia dan dia,maka aku semakin cinta kamu,

    Bro Zega,,kalo begini cinta segi apa?

  • 10 Agustus 2016

    kayaknya tipe ini punya banyak cinta jadi bisa dibagi2 buat dia, dia dan dia. Asal adil saja ya.. dan ndak ada yg protes.

    ELISA859 tulis:

    Aku cinta kamu,aku juga cinta dia dan dia,jika kamu bisa cinta dia dan dia,maka aku semakin cinta kamu,

  • ZENNI155

    10 Agustus 2016

    Yesus cinta ku,, ku cinta kau,, kau cinta dia..  

    #sing Yesus Pokok

    10 Agustus 2016 diubah oleh ZENNI155

  • BORUMADUM905

    10 Agustus 2016

    saya suka dia,,,,

    dia suka orglain,,,

    pacarnya orglain ini suka saya.... Manteppp ....

    Wkwkwkwkwkwk

  • ELISA859

    10 Agustus 2016

    Iya sist,,,sebab aku dah punya 2 cinta,ya g mungkin donk aku memilih 1cinta dan melupakan 2cinta,makanya kalo aku cinta dia dan dia cinta aku,dia juga harus cinta dia dan dia,,

    Ya beginilah jika single parent jatuh cinta,suaminya harus bisa mencintai dan menerima anak2ku,,hehehehehehehe

    KATHARINA781 tulis:

    kayaknya tipe ini punya banyak cinta jadi bisa dibagi2 buat dia, dia dan dia. Asal adil saja ya.. dan ndak ada yg protes.

    ELISA859 tulis:

    Aku cinta kamu,aku juga cinta dia dan dia,jika kamu bisa cinta dia dan dia,maka aku semakin cinta kamu,

  • 10 Agustus 2016

    Percintaan yg mbulet ujung ujung nya kebanyakan tidak jadi semua

  • 16 September 2016

    Pernah terjadi, dan hanya gara2 aku mengidolakan pria yg sekampung dng ku persahabatanku dng seorang cewek  kandas.

  • CHRIS213

    16 September 2016

    Aku cinta dia yang cinta pacarnya

    Ga pernah ngalamin jadi aku , pernah nya ngalamin jadi dia....

    Hehehe

  • 16 September 2016

    Kelamaan ngejomblo n keputusasaan,menghasilkan daya khayal tingkat tinggi.spt contoh2 diatas.

    Ayo semangat kawan.

    setiap kita pasti ada jodohnya.

    jk tdk hr ini,,pastilah esok dtng jodoh mu

    Amien

  • BORUMADUM905

    16 September 2016

    Aminn

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kelamaan ngejomblo n keputusasaan,menghasilkan daya khayal tingkat tinggi.spt contoh2 diatas.

    Ayo semangat kawan.

    setiap kita pasti ada jodohnya.

    jk tdk hr ini,,pastilah esok dtng jodoh mu

    Amien

  • NOVAN660

    16 September 2016

    Kalau ada yang mengalaminya sebaiknya hitung pakai rumus phitaghoras dimana

    Kuadrat sisi AB = kuadrat sisi AC + kuadrat sisi BC atau AB2 = AC2 + BC2

    Rumus untuk mencari panjang sisi alas yaitu:A2 = C2 - B2

    Rumus untuk mencari sisi samping yaitu: B2 = C 2 - A 2

    Selamat mencoba....

  • 16 September 2016

    aku pernah mengalaminyaa temannya suka sama aku, jujur ajaa aku gak suka temannya. aku suka dia. Hubungan kmi gak lanjut. aku tetap tersenyum walau tidak di pilih:-D:-D:-D

  • MEI664

    17 September 2016

    bawa kabur aja lah ...... xixixixii......

    KOKOCHUAN752 tulis:

    Aku Suka Kamu <3

    Kamu Suka Dia <3

    Dia Suka Temannya....<3

    Temannya Suka Aku.....<3

    Hmmm...Kacau Banget yach...Ha3 :-)

    Pernah Mengalaminya? Trus Bgmn Jalan Terbaiknya?

    Yuk Share Disini Yach....8-)

1 – 25 dari 37    Ke halaman:  1  2  Selanjutnya Kirim tanggapan