Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

CINTA PYRAMIDA (CINTA SEGITIGA)

ForumPersahabatan dan hubungan

26 – 37 dari 37    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2Kirim tanggapan

  • JENNY680

    17 September 2016

    KOKOCHUAN752 tulis:

    Aku Suka Kamu <3

    Kamu Suka Dia <3

    Dia Suka Temannya....<3

    Temannya Suka Aku.....<3

    Hmmm...Kacau Banget yach...Ha3 :-)

    Pernah Mengalaminya? Trus Bgmn Jalan Terbaiknya?

    Yuk Share Disini Yach....8-)

    Pernah...karena teman sendiri nikung hehehehe

    Jalan terbaiknya : kubiarin aja....biarlah mereka berdua bahagia. Tapi aku udah ga bergaul lagi sama mereka sih. Soalnya dua-duanya tipe penghianat. Ga sehat bergaul dengan orang-orang semacam itu.

  • DONY531

    17 September 2016

    Ini thread gagal ya?

    TSnya udh dibanned sm admin & logika ceritanya sdh diubah jd segiempat sm si TS sndiri..

    Hahaha.. So funny..

    17 September 2016 diubah oleh DONY531

  • 17 September 2016

    Ya. Aku ga bisa ceritakan detailnya,,,,tapi yg jelas gara2 ini aku sdh kehilangan sahabatku (cewek juga).

  • 23 Juli

    Sejauh ini masih belum pernah saya alami gatau mungkin besok bisa aja 😁

    23 Juli diubah oleh SOZANOLO075

  • 23 Juli

    Haha betul iki,,jerus makan jerus.trus minum e opo pak eko

    ADJI006 tulis:

    Saya mau coba kasih ilustrasi dari kalimat2 anda ya bro:

    Aku (cowo) suka kamu (cewe)

    Kamu (cewe) suka dia (cowo)

    Dia (cowo) suka aku (cowo)

    Nah, jadi si Dia ini jeruk makan jeruk ya bro? hehehe, cmiiw..

    23 Juli diubah oleh CHRISTIAN983

  • 23 Juli

    Cinta segiempat jangan segitiga 😂

    Kamu sama dia

    Kamu sama aku

    Dia sama kamu

    Aku sama kamu

    23 Juli diubah oleh SOZANOLO075

  • 27 Juli

    Cinta Pyramida ?

    Aphrodite X Hephaistos X Ares

  • 27 Juli

    cinta pyramida penyanyi dangdut Wulan Merindu🎶 😁✌

    27 Juli diubah oleh IMAN982

  • Hari Sabtu pukul 11:19

    Luna Maya x Reino Barrack x Syahrini

  • Hari Sabtu pukul 11:47

    Pasti selalu update beritanya nih 😁

    RANDY769 tulis:

    Luna Maya x Reino Barrack x Syahrini

  • Hari Sabtu pukul 11:58

    IDA472 tulis:

    Pasti selalu update beritanya nih 😁

    RANDY769 tulis:

    Luna Maya x Reino Barrack x Syahrini

    Loh emang begitu kan sis..😂

  • Hari Sabtu pukul 15:35

    Kurang 1 bagian yang belum anda nyatakan.

    Tampak nya anda ADJI006  tidak teliti membaca ya…

    Yang BENAR adalah

    Aku (cowo) suka kamu (cewe)

    Kamu (cewe) suka dia (cowo)

    Dia (cowo) suka teman nya (cewe)

    Teman nya (cewe) suka aku ( cowo : KOKOCHUAN752 )

    Harap lebih teliti lagi dalam membaca ya ADJI006 😏

    ADJI006 tulis:

    Saya mau coba kasih ilustrasi dari kalimat2 anda ya bro:

    Aku (cowo) suka kamu (cewe)

    Kamu (cewe) suka dia (cowo)

    Dia (cowo) suka aku (cowo)

    Nah, jadi si Dia ini jeruk makan jeruk ya bro? hehehe, cmiiw..

26 – 37 dari 37    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2Kirim tanggapan