Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

BABY: berapa BABY yang kalian inginkan?

ForumPersahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 36    Ke halaman:  1  2  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • RAMSI380

    26 Juni 2015

    Hei kamu..:-@, iya kamu..!!:'/

    sini mendekat..:-/,  aq mau nanya nih..hihi...:$).

    Pasti dong sdh punya rencana..hehe..:-D, tp kembali lg, TUHANlah yang menentukan..O:).

    Nah..Jika Tuhan kehendaki, qm mendapat jodoh di JK sini ataupun mungkin di luar JK nnti, berapa BABY yang kalian inginkan dari pasanganmu kelak..apakah ingin mengikuti program KB (Keluarga Berencana) dengan moto : 2 ANAK, lebih baik, atau program KB (Keluarga Besar) dengan moto : 2 ANAK LEBIH, baik..(seperti geng halilintar itu..<:)). atau mungkin ada yg berniat mengadopsi anak guna meringankan beban sesama..:-).
    gmn ?  monggo..:up:

    Note : Jgn lupa, cantumkan alasannya ya..<:)

    26 Juni 2015 diubah oleh RAMSI380

  • THEA147

    26 Juni 2015

    pengennya punya 3 anak. 2 cowok yang bungsunya cewekk.

    Biar si kk bisa jagain si dd. Hehehehehehe

    amin..... ????

  • BETSI465

    26 Juni 2015

    aku pengen punya kembar (^_^)

  • NATZ063

    26 Juni 2015

    1 saja cukup :D

    berbagai alasan nih tak terungkap sekarang

  • VEE802

    26 Juni 2015

    Mau na kembar, aminnn

  • CICILIA098

    26 Juni 2015

    2 anak kalo bisa cewe n cowo....Hehehe

  • YULEE694

    26 Juni 2015

    Pingin pny anak kembaaaar cewe cowo,jd ga perlu berkali2 melahirkan,krn melahirkan itu sangat2 sakiiiit....

  • LILY720

    27 Juni 2015

    kalau saya. saya berharap kembar cowok cewek sebab saya sendiri kembar (cewek) kan pasti ada garis keturunan kembar hehe

  • 27 Juni 2015

    Twins cowok dan cewek. Cukup itu saja.

  • 28 Juni 2015

    Saya pengennya anak Cowo-cewe tapi setelah umur 7 tahun (setelah lucu2 dan imut mulai berkurang dan hilang) ,langsung berubah jadi anak2 umur 16 thn dan masuk SMA.... hehehe becanda . Tidak amen

  • 18 Februari 2020

    Kalau di (belas)kasih(ani) sama Sang Maha Pemberi nan Maha Pemurah ya di terima

    Karena aku sadar aku sopo dalam masa penantian ini pun, aku belum layak untuk terima sebuah kasih dari seseorang di sisiku

    Tapi aku yakin saat itu akan tiba . . Entah kapan,  dimana, siapa orangnya

    Sangat jengkel, kalau ada sejoli yang sudah sampai ke jenjang resmi pernikahan tapi malah menunda kehamilan dengan alasan ini itu,  termasuk paling krusial jaman ini, karir yang perlu dikejar selagi tubuh masih kuat katanya

    Bukannya malah berterima kasih karena sudah dipersatukan, ehh . . Pasca menjadi satu daging malah seakan menolak mentah mentah anugerah berupa darah daging sendiri

    Kalau boleh meneriaki mereka : Hei ! . . Lihat mereka yang nikah sudah 5 tahunan bahkan ada puluhan tahun tapi malah doa jungkir balik ke Tuhan minta anak, sampai ada yang rela adopsi anak untuk 'mancing' katanya

    Kembali ke topik :

    Kalau ditanya jika sudah nikah dan entah dapat Jodohnya dari J.K atau diluar, mau punya anak berapa ?

    Ya, tidak mau melangkahi Tuhan, mauku jalani tahap demi tahap, selangkah selangkah saja, tapi kalau di kasih pasti mau

    jumlahnya ?

    Lihat nanti dulu, karena kalau sudah di kasi selain harus bilang Terima Kasih juga harus menjaga pemberian dengan kasih, bukan malah terbeban dengannya.

  • 18 Februari 2020

    Shalom

    Hii mas'broh✋

    Kebetulan saya lagi baca berita wanita mandul dan sudah masukkan di forum sebelah tidak menutup kemungkinan dari sekian pria juga ada pria yang mandul

    Nah bagaimana pendapat mas'broh bila mana tidak punya anak

    Btw busway lagi lagi on the road.

       Jodoh pasti bertemu.Indah pada waktuNYA selagi kita yakin dan percaya YA dan Amin 🙏

    mari berbagi

    VEKA741 tulis:

    Kalau di (belas)kasih(ani) sama Sang Maha Pemberi nan Maha Pemurah ya di terima

    Karena aku sadar aku sopo dalam masa penantian ini pun, aku belum layak untuk terima sebuah kasih dari seseorang di sisiku

    Tapi aku yakin saat itu akan tiba . . Entah kapan,  dimana, siapa orangnya

    Sangat jengkel, kalau ada sejoli yang sudah sampai ke jenjang resmi pernikahan tapi malah menunda kehamilan dengan alasan ini itu,  termasuk paling krusial jaman ini, karir yang perlu dikejar selagi tubuh masih kuat katanya

    Bukannya malah berterima kasih karena sudah dipersatukan, ehh . . Pasca menjadi satu daging malah seakan menolak mentah mentah anugerah berupa darah daging sendiri

    Kalau boleh meneriaki mereka : Hei ! . . Lihat mereka yang nikah sudah 5 tahunan bahkan ada puluhan tahun tapi malah doa jungkir balik ke Tuhan minta anak, sampai ada yang rela adopsi anak untuk 'mancing' katanya

    Kembali ke topik :

    Kalau ditanya jika sudah nikah dan entah dapat Jodohnya dari J.K atau diluar, mau punya anak berapa ?

    Ya, tidak mau melangkahi Tuhan, mauku jalani tahap demi tahap, selangkah selangkah saja, tapi kalau di kasih pasti mau

    jumlahnya ?

    Lihat nanti dulu, karena kalau sudah di kasi selain harus bilang Terima Kasih juga harus menjaga pemberian dengan kasih, bukan malah terbeban dengannya.

    18 Februari 2020 diubah oleh LISNARINAA355

  • 18 Februari 2020

    Nikah aja blm kog bahas anak,yg kemaren bahas nama anak..

    Haah...boro2 nikah,peminat aja sepi begini

  • 18 Februari 2020

    Hahahhaha setidak nya msh daalm 1 rumpun bahas anak, nama anak, skarang boleh juga lah bahas calon bapak nya anak2 (one pack)

    😀😀😀😀

    CHRISTIAN983 tulis:

    Nikah aja blm kog bahas anak,yg kemaren bahas nama anak..

    Haah...boro2 nikah,peminat aja sepi begini

  • 18 Februari 2020

    Pengen punya kembar , dan anaknya cowo semuaa😁🤭

  • 18 Februari 2020

    Pgn punya 10 anak biar rumahnya ga sepi 🤭😂 , kalo istri cukup 1 aja gaesss 😅

  • 28 Maret

    Pengennya sih ....sekian anak (sengaja titik titik).

    Tapi ngga tau juga sih, kalau lagi musim penghujan bisa beda lagi ceritanya. Kekekekeke...😀😁😂😁😀😁😂

    Atau lagi sama² rileks, rileks dr urusan kerjaan, bisnis, dsb.😀😁😂

    RAMSI380 tulis:

    Hei kamu..:-@, iya kamu..!!:'/

    sini mendekat..:-/,  aq mau nanya nih..hihi...:$).

    Pasti dong sdh punya rencana..hehe..:-D, tp kembali lg, TUHANlah yang menentukan..O:).

    Nah..Jika Tuhan kehendaki, qm mendapat jodoh di JK sini ataupun mungkin di luar JK nnti, berapa BABY yang kalian inginkan dari pasanganmu kelak..apakah ingin mengikuti program KB (Keluarga Berencana) dengan moto : 2 ANAK, lebih baik, atau program KB (Keluarga Besar) dengan moto : 2 ANAK LEBIH, baik..(seperti geng halilintar itu..<:)). atau mungkin ada yg berniat mengadopsi anak guna meringankan beban sesama..:-).

    gmn ?  monggo..:up:

    Note : Jgn lupa, cantumkan alasannya ya..<:)

  • 28 Maret

    🤣😅🙈

    SAURIA580 tulis:

    Pengennya sih ....sekian anak (sengaja titik titik).

    Tapi ngga tau juga sih, kalau lagi musim penghujan bisa beda lagi ceritanya. Kekekekeke...😀😁😂😁😀😁😂

    Atau lagi sama² rileks, rileks dr urusan kerjaan, bisnis, dsb.😀😁😂

  • 28 Maret

    3 aja deh, kalau kek kluarga gen halilintar, repot klo kmana2 msti sewa mini bus or mesti banyak mobil. jd tidak minimalis hidupnya🤭

    dah 3 aja. 2 cowo 1 cewe

    RAMSI380 tulis:

    Hei kamu..:-@, iya kamu..!!:'/

    sini mendekat..:-/,  aq mau nanya nih..hihi...:$).

    Pasti dong sdh punya rencana..hehe..:-D, tp kembali lg, TUHANlah yang menentukan..O:).

    Nah..Jika Tuhan kehendaki, qm mendapat jodoh di JK sini ataupun mungkin di luar JK nnti, berapa BABY yang kalian inginkan dari pasanganmu kelak..apakah ingin mengikuti program KB (Keluarga Berencana) dengan moto : 2 ANAK, lebih baik, atau program KB (Keluarga Besar) dengan moto : 2 ANAK LEBIH, baik..(seperti geng halilintar itu..<:)). atau mungkin ada yg berniat mengadopsi anak guna meringankan beban sesama..:-).

    gmn ?  monggo..:up:

    Note : Jgn lupa, cantumkan alasannya ya..<:)

  • 28 Maret

    Eh ngana posting emoji tidak keliatan disini. 😎😎

    VAL193 tulis:

    🤣😅🙈

    SAURIA580 tulis:

    Pengennya sih ....sekian anak (sengaja titik titik).

    Tapi ngga tau juga sih, kalau lagi musim penghujan bisa beda lagi ceritanya. Kekekekeke...😀😁😂😁😀😁😂

    Atau lagi sama² rileks, rileks dr urusan kerjaan, bisnis, dsb.😀😁😂

  • BEBEN182

    28 Maret

    Dapetin dulu calonnya, kalau masalah bikin anak mah gampang. Ehh maksudnya kalau mau anak berapa mah tinggal diatur aja frekuensinya. 😅

  • 29 Maret

    Pengenya punya 2 anak(cowok dan cewek)😊😊

    Pengen jd caturwarga yg bahagia (jika Tuhan mengizinkan)😊🙏

  • 29 Maret

    aminnn

    😁

    2 anak cukup ya kata pemerintah

    FENNY899 tulis:

    Pengenya punya 2 anak(cowok dan cewek)😊😊

    Pengen jd caturwarga yg bahagia (jika Tuhan mengizinkan)😊🙏

  • 29 Maret

    JUNITA694 tulis:

    aminnn

    😁

    2 anak cukup ya kata pemerintah

    terimakasih kak junita🙏🙏😊

  • 29 Maret

    6

1 – 25 dari 36    Ke halaman:  1  2  Selanjutnya Kirim tanggapan