Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

BABY: berapa BABY yang kalian inginkan?

ForumPersahabatan dan hubungan

26 – 36 dari 36    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2Kirim tanggapan

  • 29 Maret

    Wkwkwk....KB alias Keluarga Besar.😀😁😂😀😁😂

    RUSTON812 tulis:

    6

  • 31 Maret

    RAMSI380 tulis:

    Hei kamu..:-@, iya kamu..!!:'/

    sini mendekat..:-/,  aq mau nanya nih..hihi...:$).

    Pasti dong sdh punya rencana..hehe..:-D, tp kembali lg, TUHANlah yang menentukan..O:).

    Nah..Jika Tuhan kehendaki, qm mendapat jodoh di JK sini ataupun mungkin di luar JK nnti, berapa BABY yang kalian inginkan dari pasanganmu kelak..apakah ingin mengikuti program KB (Keluarga Berencana) dengan moto : 2 ANAK, lebih baik, atau program KB (Keluarga Besar) dengan moto : 2 ANAK LEBIH, baik..(seperti geng halilintar itu..<:)). atau mungkin ada yg berniat mengadopsi anak guna meringankan beban sesama..:-).

    gmn ?  monggo..:up:

    Note : Jgn lupa, cantumkan alasannya ya..<:)

    Bahas soal anak jadi teringat mantan👀

    Waktu ngobrol panjang lebar terbahas lah soal anak.Dia bilang cuma mau punya anak 1 aja.Alasan nya buat apa banyak tp gak terjamin pendidikan dll.Dia ngotot emang cuma mau 1 aja. Kalo aku maunya minimal 2 kalo kebablasan 4 masih boleh lah 😅

    Akhirnya aku bilang ke dia,

    'Syukur ya dulu ortu kamu gak punya pikiran kayak kamu.Cobak aja iya , bakalan gak lahir lah kamu.Kan kamu anak ke 3.'

    🙈🙈🙈

  • Hari Kamis pukul 1:20

    DEWI573 tulis:

    Bahas soal anak jadi teringat mantan👀

    Waktu ngobrol panjang lebar terbahas lah soal anak.Dia bilang cuma mau punya anak 1 aja.Alasan nya buat apa banyak tp gak terjamin pendidikan dll.Dia ngotot emang cuma mau 1 aja. Kalo aku maunya minimal 2 kalo kebablasan 4 masih boleh lah 😅

    Akhirnya aku bilang ke dia,

    'Syukur ya dulu ortu kamu gak punya pikiran kayak kamu.Cobak aja iya , bakalan gak lahir lah kamu.Kan kamu anak ke 3.'

    🙈🙈🙈

    Sbnrnya sih aku justru melihat mantan pacarmu sbg sosok ayah yg bertanggungjawab. Dia ingin bs menyekolahkan anaknya setinggi2nya dan jika dia cuma punya 1 anak dia merasa masih bs memperjuangkan biaya pendidikannya.

    Dari sisi wanita yg hamil. melahirkan dan merawat anak sih sbnrnya jika dia hanya punya 1 anak mestinya dia merasa lbh mudah menjalankan semuanya itu apalagi jika tdk ada pembantu atau baby sitter. Juga, jika si wanita harus bekerja membantu suami bagi si wanita jg lbh ringan beban ekonominya jika hanya ada 1 anak.

    Biaya 1 anak aja dari sejak dalam kandungan (kontrol ke dokter) s/d dia lulus D3/S1 itu sdh berapa? Keseluruhan biayanya (ke dokter, makanan, pakaian, sekolah, kuliah, les) sampai dia dewasa (lulus kuliah) saat ini bisa ratusan juta rupiah. Jika anak ikut askes di luar BPJS juga ada preminya kan?

    Jadi pria sprti ini bagiku sih lbh bertanggungjawab dan lbh menguntungkan istrinya.

    Hari Kamis pukul 1:30 diubah oleh ANITA089

  • Hari Kamis pukul 1:30

    RAMSI380 tulis:

    Hei kamu..:-@, iya kamu..!!:'/

    sini mendekat..:-/,  aq mau nanya nih..hihi...:$).

    Pasti dong sdh punya rencana..hehe..:-D, tp kembali lg, TUHANlah yang menentukan..O:).

    Nah..Jika Tuhan kehendaki, qm mendapat jodoh di JK sini ataupun mungkin di luar JK nnti, berapa BABY yang kalian inginkan dari pasanganmu kelak..apakah ingin mengikuti program KB (Keluarga Berencana) dengan moto : 2 ANAK, lebih baik, atau program KB (Keluarga Besar) dengan moto : 2 ANAK LEBIH, baik..(seperti geng halilintar itu..<:)). atau mungkin ada yg berniat mengadopsi anak guna meringankan beban sesama..:-).

    gmn ?  monggo..:up:

    Note : Jgn lupa, cantumkan alasannya ya..<:)

    Dua aja.  Tpi  tergantung Tuhan juga sih.  Hheehhee  kan kita boleh merencanakan tapi yang tentukan Tuhan 😊😊😊

  • Hari Kamis pukul 1:31

    DEWI573 tulis:

    Bahas soal anak jadi teringat mantan👀

    Waktu ngobrol panjang lebar terbahas lah soal anak.Dia bilang cuma mau punya anak 1 aja.Alasan nya buat apa banyak tp gak terjamin pendidikan dll.Dia ngotot emang cuma mau 1 aja. Kalo aku maunya minimal 2 kalo kebablasan 4 masih boleh lah 😅

    Akhirnya aku bilang ke dia,

    'Syukur ya dulu ortu kamu gak punya pikiran kayak kamu.Cobak aja iya , bakalan gak lahir lah kamu.Kan kamu anak ke 3.'

    🙈🙈🙈

    Maap, trus kalo boleh tau putusnya kenapa? Bisa tolong diceritakan scr umum aja jika terlalu pribadi? Apakah putusnya krn perbedaan keinginan ttg jumlah anak?

  • Hari Kamis pukul 6:15

    ANITA089 tulis:

    Sbnrnya sih aku justru melihat mantan pacarmu sbg sosok ayah yg bertanggungjawab. Dia ingin bs menyekolahkan anaknya setinggi2nya dan jika dia cuma punya 1 anak dia merasa masih bs memperjuangkan biaya pendidikannya.

    Dari sisi wanita yg hamil. melahirkan dan merawat anak sih sbnrnya jika dia hanya punya 1 anak mestinya dia merasa lbh mudah menjalankan semuanya itu apalagi jika tdk ada pembantu atau baby sitter. Juga, jika si wanita harus bekerja membantu suami bagi si wanita jg lbh ringan beban ekonominya jika hanya ada 1 anak.

    Biaya 1 anak aja dari sejak dalam kandungan (kontrol ke dokter) s/d dia lulus D3/S1 itu sdh berapa? Keseluruhan biayanya (ke dokter, makanan, pakaian, sekolah, kuliah, les) sampai dia dewasa (lulus kuliah) saat ini bisa ratusan juta rupiah. Jika anak ikut askes di luar BPJS juga ada preminya kan?

    Jadi pria sprti ini bagiku sih lbh bertanggungjawab dan lbh menguntungkan istrinya.

    Ortu yg sekolahnya gak setinggi langit aja mampu sekolahin anaknya setinggi² nya kak☺

    Masa iya kita yg sekolahnya lebih tinggi yg bisa sampe S1 bahkan S teler ketakutan soal materi.Toh gadak keharusan setiap anak harus di sekolahkan sampe S teler nantinya.

    Itu kan tetap keinginan anak jg.Kecuali kita anggap anak kita boneka.Harus sesuai mau kita yg cuma bisa berlaku dlm hidupnya.

    Kalopun nantinya cuma bisa di kasi rezeki 1 anak , aku bakalan tetap adopsi 1 anak lagi 😁Pokoke gak mau cuma punya 1 anak.

  • Hari Kamis pukul 6:20

    ANITA089 tulis:

    Maap, trus kalo boleh tau putusnya kenapa? Bisa tolong diceritakan scr umum aja jika terlalu pribadi? Apakah putusnya krn perbedaan keinginan ttg jumlah anak?

    Kalo ini detailnya aku gak bisa jabarin disini kak🙏Ntar aku jabarin lwt surat aj ke kk ya☺Dia udah abu² sih dari JK tp x aja ntar dia mampir lagi disini jadi gak enak hati klo dia baca.

    Perbedaan ttg jumlah anak bukan jadi faktor utamanya kami putus kok kak😁

  • Hari Kamis pukul 11:03

    DEWI573 tulis:

    Kalo ini detailnya aku gak bisa jabarin disini kak🙏Ntar aku jabarin lwt surat aj ke kk ya☺Dia udah abu² sih dari JK tp x aja ntar dia mampir lagi disini jadi gak enak hati klo dia baca.

    Perbedaan ttg jumlah anak bukan jadi faktor utamanya kami putus kok kak😁

    O maaf, aku sdh ga bayar JK jadi ga bs buka surat lagi. Ya udah, ga papa ga usah dibeberkan kalo terllu pribadi. ;-)

  • Hari Kamis pukul 11:37

    Biaya pendidikan anak bisa diplanning sedini mungkin lewat asuransi pendidikan.

  • Hari Kamis pukul 14:23

    Di kasih 1 ajah anak sama Tuhan saya udah puji syukur banget... apa lagi lebih... bonus x 🤗

  • Hari Jumat pukul 4:21

    Berharap 2

26 – 36 dari 36    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2Kirim tanggapan