Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Menurut kalian apakah bahagia itu?

ForumGaya hidup Kristen

951 – 975 dari 986    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 38  39  40  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • LEO014

    3 Mei

    i.pinimg.com/736x/61/39/f0/6139f027f4851dfdd60b5c15e6e4f371.jpg

  • 3 Mei

    Bahagia itu

    ✔ Menikah dgn orang yg tepat

    ✔ Memiliki keluarga yg harmonis

  • 3 Mei

    Melihat mu bahagia dengannya 😄

  • 3 Mei

    Bahagia itu sederhana, masih diberikan waktu untuk berkumpul bersama orang-orang yang kita cintai. (orang tua, anak, sodara, temen)

    3 Mei diubah oleh SENAPATI136

  • JOHAN468

    3 Mei

    If Giving and comfort

    If Embodiment of strength and benevolence

    If Meaning and purpose of life

    Don't you Forget Due to Jesus christ

  • 3 Mei

    sebuah pertanyaan yg sungguh mengelitik ulu hati saya..

    apa itu cinta.. apa itu bahagia...

    baiklah...

    hmm bahagia.. apa itu bahagia?? hmm

    untuk menjawabnya saya melakukan penelitian terhadap 1 orang sukarelawan apes yg kebetulan sedang bahagia... maka ketika otaknya dipindai untuk melihat aktivitas saraf. maka pemetaan akan menunjukkan warna cerah di atas materi abu-abu, hal ini menegaskan bahwa fenomena bahagia ini... menyebabkan aliran dopamin didalam nukleus menjadi ber-ekor... sama persis seperti dampak glukosa dan kafein pada otak.

    Artinya bahwa bahagia bukan sebuah emosi, seperti yang umumnya dipikirkan. Yg ada itu adalah adiksi. Saat zat kimia dilepaskan di otak kita, kita merasa pusing dan bersemangat, begitu tinggi hingga ke titik kita bisa begitu bahagia... hingga kita memiliki hasrat untuk makan atau untuk tidur.. secara berlebihan.

    hmm... semoga paham. Krn saya sendiri sebenarnya tidak paham.. hmm

  • 3 Mei

    Kalo yg ada masalah dan masalah gimana mau bersyukur? Nanya ke mbaknya yg pegang gitar

    LEO014 tulis: i.pinimg.com/736x/61/39/f0/613 ... c15e6e4f371.jpg

  • 4 Mei

    Bahagia itu:

    1. Ketemu keluarga dan makan bareng

    2. Ketemu job honornya gede

    3. Ketemu teman terus makan dan jalan bareng

    4. Ketemu kamu, kita sepadan dan saling cinta

    Ha ha ha.... bahagia sekali....

    Ada yang lebih bahagia dari semua itu, saat berada di hadirat Tuhan dan tidak ingin waktu berlalu.

    4 Mei diubah oleh ELISA652

  • 15 September

    bahagia sudah pasti bersyukur.
    banyak versi bahagia dari rekan". kadang kadar bahagia sseorang itu sangat simpel, hanya dengan canda gurau atau melupakan sejenak masalah, itu dah bahagia, versiku sih .

  • 15 September

    Bahagia itu saat kita bisa bersama keluarga kita dalam hati yg damai, rukun... Bahagia itu saat kita memiliki hub yg dekat n erat dgn Tuhan trmasuk juga dekat dengnn sesama kita (pintar2 membawa diri)...

    kebahagiaan krna harta, uang mmg benar bisa bahagia tp itu ga brtahan lama n ga sllu bikin hati damai....

  • 15 September

    Bahagia itu sehat jasmani dan rohani, dikelilingi oleh orang2 baik ada ortu, kel, teman dan bisa jd berkat untuk orang lain

    MANTI793 tulis:

    Menurut kalian apakah bahagia itu?

  • 15 September

    Bahagia itu datangnya dr pikiran,tp terkadang kita malah mengotori pikiran dg hal2 yg tdk perlu,shg membuat tdk bahagia,bahkan mungkin malah jd bersungut2 ngga jelas

  • 15 September

    Bahagia tuh bisa makan apa aja tapi tetep sehat. 🎉🎊🥳❤️❤️❤️❤️❤️

  • 15 September

    Bahagia itu bisa menerima keadaan sendiri baik kurang atau lebih. Dan tdk membandingkan dengan org lain.

    Selalu merasa cukup dalam hal apapun... itulah bahagia...

  • 15 September

    bahagia itu hidup "pas-pasan"

    pas pengen ini, bisaaa

    pas pengen itu, bisaaa

    pas isi bbm, pasti pas. ehh 😂🤣

  • 15 November

    Bagiku bahagia itu punya passive income, tinggal investasi aja, engga usah kerja. Kalaupun kerja, kerja sendiri. He he he..... berkhayal itu indah.

  • 15 November

    Bahagia saat mendengarkan lagu favorit "Ku berbahagia"

    Kuberbahagia yakin teguh

    Yesus abadi kepunyaanku

    Aku waris Nya ku ditebus

    Ciptaan baru Rohul Kudus.. 😎

  • 15 November

    Bahagia itu menurut saya adalah ketika pikiran kita bebas dari rasa khawatir

  • 15 November

    Bahagia itu kalau bisa bermain, jalan jalan, jajan dengan anak anak.

    15 November diubah oleh BENNY964

  • 18 November

    Ha ha haaa.....lagunya diambil dari kidung jemaat. Yakin tuh lagu bisa bikin kamu hepi seketika? Ngomong2, kamu emang dulu di Trisakti ngambil apa?

    TRISAKTI488 tulis:

    Bahagia saat mendengarkan lagu favorit "Ku berbahagia"

    Kuberbahagia yakin teguh

    Yesus abadi kepunyaanku

    Aku waris Nya ku ditebus

    Ciptaan baru Rohul Kudus.. 😎

  • 18 November

    BENNY964 tulis:

    Bahagia itu kalau bisa bermain, jalan jalan, jajan dengan anak anak.

    Emang natal ini ga bisa diupayakan walau hanya sebentar?

  • 18 November

    ULLIL035 tulis:

    Bahagia tuh bisa makan apa aja tapi tetep sehat. 🎉🎊🥳❤️❤️❤️❤️❤️

    dan...engga bikin  gemuk.:-m<:)

  • 18 November

    Yakin lh 🤪

    Bener dr kidung jemaat, scr pribadi ada bbrp lagu jemaat yg bs buat aku bahagia, disaat ibadah hr mgg,, lagu itu yg dinyayikan gitu.. sy berasa bahagia..

    Mksd ny km nanya yah ? Dulu di Trisakti ngambil apa gitu ya ?? 😁😁🤔🤔🤦🤦

    Sp yg kuliah di Trisakti 😆😆

    ANITA089 tulis:

    Ha ha haaa.....lagunya diambil dari kidung jemaat. Yakin tuh lagu bisa bikin kamu hepi seketika? Ngomong2, kamu emang dulu di Trisakti ngambil apa?

  • 18 November

    Bahagia versi aku : , punya pasangan hidup yang baik,tulus, setia dan tanggung jawab. Memiliki keluarga yang bahagia dgn anak-anak, kebutuhan tercukupi,dan bisa liburan bareng dgn keluarga..

    Gak perlu jadi orang kaya, yang penting cukup dan gak ada hutang...😛

  • 18 November

    BAHAGIA:

    Bebas dr rasa takut, kuatir, sehat, sukses dlm melakukan kehendak Bapa ku, bebas berekspresi dlm bidangku, menikmati indahnya setiap kesempatan hidup, melakukan hobi, hobi yg menguntungkan dan menyehatkan.

    Punya keluarga yang selalu menemukan solusi di dlm Kristus dr setiap persoalan hidup.

    Bahagiaku akan sempurna jika ada kamu, ia kamu, Calon Teman Pewaris, Pendamping Hidup, agr melahirkan anak kerajaan ilahi spy tergenapi rencana Tuhan bagi hidup kita nantinya,

    Ini topik yg pas untuk di diskusikan sekarang ini

    Itu dulu 😁

951 – 975 dari 986    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 38  39  40  Selanjutnya Kirim tanggapan