Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Menurut kalian apakah bahagia itu?

ForumGaya hidup Kristen

976 – 1000 dari 1038    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 39  40  41  42  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 18 November 2022

    Para psikolog mendefinisikan kebahagiaan sebagai kesejahteraan subjektif seseorang....tidak ada satu konsep kebahagiaan yang berlaku untuk semua individu.

    Secara umum, kebahagiaan dapat diartikan sebagai perasaan puas dengan hidup. Sedangkan secara biologis, terkait dengan pelepasan dopamin, neurotransmitter yang terlibat dalam perasaan senang.

    Kebahagiaan tidak memerlukan hal-hal yang sempurna. Bahkan mengejar kesempurnaan dalam hidup, justru bisa membuat manusia merasa kurang bahagia.

    Hal-hal seperti promosi jabatan, kenaikan gaji atau barang-barang baru yang dimiliki mungkin bisa membuat perasaan menjadi senang atau bahagia untuk beberapa saat.

    Semakin sederhana kebutuhan seseorang untuk bahagia,maka semakin besar kemungkinan orang itu untuk bahagia.:-)
    Coba ingat hal-hal yang qt syukuri, tidak peduli seberapa besar atau kecilnya. Qt benar-benar dapat mengubah koneksi saraf di otak qt untuk meningkatkan frekuensi yg positif:up:

  • 19 November 2022

    Iya, itu pertanyaanku. Oo ga kuliah di Trisakti? HA HA HAA.... klo gitu lucu juga pake nama Trisakti. Nah, ketemu org lucu kayak gini juga bikin hepi. Hal2 simpel bisa bikin hepi.

    TRISAKTI488 tulis:

    Yakin lh 🤪

    Bener dr kidung jemaat, scr pribadi ada bbrp lagu jemaat yg bs buat aku bahagia, disaat ibadah hr mgg,, lagu itu yg dinyayikan gitu.. sy berasa bahagia..

    Mksd ny km nanya yah ? Dulu di Trisakti ngambil apa gitu ya ?? 😁😁🤔🤔🤦🤦

    Sp yg kuliah di Trisakti 😆😆

    19 November 2022 diubah oleh ANITA089

  • 19 November 2022

    Ya, sis Rose. Kalo punya utang ya apa masih  bisa bahagia? Rasanya seperti punggung ini ditunggangi mahluk apaa gt yg berat.  Semoga ada ya pasangan hidup yg tulus, bukan modus.

    ROSE184 tulis:

    Bahagia versi aku : , punya pasangan hidup yang baik,tulus, setia dan tanggung jawab. Memiliki keluarga yang bahagia dgn anak-anak, kebutuhan tercukupi,dan bisa liburan bareng dgn keluarga..

    Gak perlu jadi orang kaya, yang penting cukup dan gak ada hutang...😛

    19 November 2022 diubah oleh ANITA089

  • ROSALINE790

    19 November 2022

    bahagia itu simple, yg penting punya rasa puas dan bersyukur aja

  • 19 November 2022

    Klo pas canda dg teman2 sih
    Klo gak punya hutang...hidup jadi kurang berwarna, justru hal tsb yg membuat qt lebih kreatif:-)
    Alasan.com..drpd stress, ttp bkn utang konsumtif ya

    ANITA089 tulis:

    Ya, sis Rose. Kalo punya utang ya apa masih  bisa bahagia? Rasanya seperti punggung ini ditunggangi mahluk apaa gt yg berat.  Semoga ada ya pasangan hidup yg tulus, bukan modus.

  • TRISAKTI488

    19 November 2022

    Dan itu jg jawabanku 🤪😆😆

    Gk semua jg kali.. yg bernama trisakti kuliah di univ trisakti.. sy kuliah di mdn sister..

    Klo lucu kamu ketawa donk... Hahhaha

    Katanya lucu tadi..🤭😆😆

    Ya pas itu sis, bnyk hal yg bs buat happy seseorang itu, slh satunya itu..

    ANITA089 tulis:

    Iya, itu pertanyaanku. Oo ga kuliah di Trisakti? HA HA HAA.... klo gitu lucu juga pake nama Trisakti. Nah, ketemu org lucu kayak gini juga bikin hepi. Hal2 simpel bisa bikin hepi.

  • ROSE184

    19 November 2022

    Pasti masih ada kok sis...cuman mungkin gak sebanyak yg tidak tulus..😁, kita sabar saja sampai Tuhan pertemukan kita di waktu yg tepat..🙏

    ANITA089 tulis:

    Ya, sis Rose. Kalo punya utang ya apa masih  bisa bahagia? Rasanya seperti punggung ini ditunggangi mahluk apaa gt yg berat.  Semoga ada ya pasangan hidup yg tulus, bukan modus.

  • ROSE184

    19 November 2022

    Nah ada org yg ber prinsip begitu juga, ktnya kalo gak ada utang yg mau cicil gak ada semangat, dan katanya berhutang itu sekalian investasi/tabungan...😁, Tapi kalo aku sendiri gak suka berhutang sih,rasanya capek banget harus nyicil tiap bulan... apalagi kalo tiba-tiba kehilangan pekerjaan atau ada musibah gak bisa cicil utang, kena denda atau bahkan barang milik kita di sita. Jadi menurut ku lebih baik gak berhutang dan bisa menikmati hidup dgn bahagia tanpa beban utang

    SERGY895 tulis:

    Klo pas canda dg teman2 sih

    Klo gak punya hutang...hidup jadi kurang berwarna, justru hal tsb yg membuat qt lebih kreatif:-)

    Alasan.com..drpd stress, ttp bkn utang konsumtif ya

  • 21 November 2022

    Bahagiah itu sederhana berada di dekat orang yang kita cinta.

  • CHRISTINA787

    22 November 2022

    Bahagia definisiku : Tuhan menyertai & berkenan, keteraturan, kehidupan yg terorganisir & apalagi terplanning jelas, berkecukupan, tenang & damai, bebas utang, bebas dari lingkungan/ hubungan toxic, bebas jd diri sndiri.🌷

  • 22 November 2022

    Oh tetapi maaf loh, dr Sergy. Memang dokter adakah yg berhutang? Setahuku, dokter termasuk mapan.

    SERGY895 tulis:

    Klo pas canda dg teman2 sih
    Klo gak punya hutang...hidup jadi kurang berwarna, justru hal tsb yg membuat qt lebih kreatif:-)
    Alasan.com..drpd stress, ttp bkn utang konsumtif ya

  • YOSAFABILI105

    10 Desember 2022

    Aku

    bahagia

    bahagia

    bahagia

    bahagia

    Bahagia karena ada yg telah ngisi suatu ruang kosong dlm hati, jika semua ruang di dlm diri, kita ijinkan Tuhan Yesus tinggal maka kebahagiaan sejati sudah kita terima.

  • DEDDYKHRIS688

    10 Desember 2022

    Bahagia adalah anugrah dari TUHAN, bersekutu dengan orang percaya yang sejati, hidup berjalan didalam kesucian, walaupun uang tidak banyak tapi hati gembira :-p

  • 13 Desember 2022

    Shalom, definisi bahagia bagi saya adalah sesuatu yang keluar/datang dr dalam diri dan bahagia itu harus diciptakan sendiri.

    Namun khotbah dan ajaran Tuhan Yesus di bukit tentang 11 ucapan bahagia adalah ajakan utk merenungkan dan merefleksi diri dalam kehidupan yang dijalani sebagai murid Kristus.  

  • DANIEL510

    13 Desember 2022

    Bahagia itu sederhana :

    1. Jika tercukupi sandang pangannya
    2. Rukun rumah tangganya
    3. Terencana hidupnya
    4. Dicintai pasangannya
    5. Lurus dan jujur jalan hidupnya, tidak neko-neko.

    Sudah itu saja sih.

  • 13 Desember 2022

    Bahagia menurut saya kalo kerjaan lancar. Jadi pikiran tenang dan sampai rumah pun ga kepikiran kerjaan lagi

  • KAKNONA645

    13 Desember 2022

    Melihat matanya ketika tersenyum 😊

  • 13 Desember 2022

    KAKNONA645 tulis:

    Melihat matanya ketika tersenyum 😊

    Icik ihirrr

  • 13 Desember 2022

    Minggu ini bahagia itu andai kalo tiap kedipin mata kerjaan jadi selesai #tapi mimpi tinggal mimpi bulan madu yg kau janjikan 😂

  • KAKNONA645

    13 Desember 2022

    😆😆😆

    ULLIL035 tulis:

    Minggu ini bahagia itu andai kalo tiap kedipin mata kerjaan jadi selesai #tapi mimpi tinggal mimpi bulan madu yg kau janjikan 😂

  • 13 Desember 2022

    bahagia itu ada dlm hati tidak ditentukan keadaan..

  • 13 Desember 2022

    Bahagia itu saat masih bisa melihat orang orang trkasih trsenyum

  • YOSAFABILI105

    14 Desember 2022

    Selalu bersyukur, bersyukur dan bersyukur saya selalu BAHAGIA ketika saya mampu bersyukur dan ikhlas atas hal2 yg sudah berlalu yg tdk mungkin lagi saya dapatkan, sebab Bapa lebih tahu yang terbaik bagi anak-anak-Nya.🍵🔥

  • 7 Februari 2023

    berdamai dengan diri sendiri

  • EDINA743

    7 Februari 2023

    Yups 👒

    DENI340 tulis:

    berdamai dengan diri sendiri

976 – 1000 dari 1038    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 39  40  41  42  Selanjutnya Kirim tanggapan