Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

pasangan tidak seiman

ForumCampur-campur

51 – 54 dari 54    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3Topik ditutup

  • 17 September 2016

    PERLU DIPERTIMBANGAN KETIKA BERPACARAN DENGAN BEDA IMAN DAN KESULITAN YANG AKAN DIHADAPI KETIKA AKAN KEMBALI KEPADA KRISTUS TERUTAMA KEPADA WANITA.

    Ketika seorang Kristen berpacaran dengan beda iman (tentunya tidak termasuk Katolik ya) terkadang melupakan segalanya meskipun nasihat-nasihat dari saudara-saudarinya atau teman-teman seiman tidak akan digubrisnya inilah yang disebut anjing menggonggong kafilah berlalu terlebih seseorang tersebut merasa mapan dan mandiri secara finansial ia akan selalu bersandar pada pengertiannya dan sekitarnya yang mendukung pengertiannya tersebut.

    Misalkan: cinta itu suci dan anugrah dari Tuhan. Pernyataan ini benar bahkan orang dunia pun beranggapan demikian, Namun tanpa disadari karena " Kesombongan pengertiannya" ia menerobos apa yang disiratkan dalam Alkitab bahwa terang tidak akan bercampur dengan kegelapan, karena dengan tegas dikatakan bahwa kita ini adalah anak-anak terang.

    Seorang wanita Kristen ketika menikah dengan beda iman akan mengalami kesulitan kembali kepada Kristus terlebih masa produktifnya dalam berkarir sudah dibekukan oleh suaminya dengan alasan biarlah saya yang mencari uang kamu mengurus anak-anak saja di rumah akan kupenuhi segala kebutuhanmu,tentunya tampak baik bukan, sebagai pria yang bertanggung jawab pada keluarga, akibatnya karena memiliki sejumlah anak-anak dan tidak ada yang mengurusnya lambat laun umurnya bertambah dan sudah sulit masuk dalam dunia kerja karena batasan umur.

    Ketika seorang wanita terpanggil kembali untuk datang kepada Kristus akan mengalami kesulitan baginya karena dengan pertimbangan bahwa dunia usaha sudah tertutup baginya terutama pekerjaan-pekerjaan formal kecuali pekerjaan imformal misalkan IRT akibat umur sudah melewati batas penerimaan karyawan dan adanya persaingan dengan fresh graduation terlebih dibebani dengan anak-anak akan menambah repot pula seandainya diterima kerja.  Dalam benaknya timbul kekuatiran apa yang akan diberikan untuk kebutuhan untuk sehari-hari dan untuk anak-anaknya kelak ketika harus menerima konsekuensi perpisahan dengan suaminya, syukur-syukur tidak disertai dengan tindak kekerasan suami. Apakah kalian mau membayar harga demikian seandainya Tuhan memanggil kembali?

    Di sini saya hanya mengambil sampel dari pihak wanita saja barangkali ada masukan dari sampel pria?

    Kiranya bisa dijadikan masukan bagi kita semua, Biarlah Tuhan yang setia dan adil menyertai kita semuanya GBU.

    17 September 2016 diubah oleh TORO617

  • JORDAN503

    17 September 2016

    ELISA859 tulis:

    Wah kesempatan bagus itu,,,

    Seharusnya bro Jordan  mau untuk ngajarin adiknya,,ajarin aja doa Bapa Kami,

    Wah iya... Gak kepikiran...

    Apa balik lagi ya??

    tp dia nya udah nikah ama org laen T_T

  • BELA969

    17 September 2016

    Itu lagu untuk mu ajan ovc..

    OCV714 tulis:

    d India ada lagu na itu SiS ,,

    Terehjomblo Terehjomblo ...

    hehhehehehe

    #sekilafinpo

    TEREHALOHO803 tulis:

    Ga pernah n g mau mncoba, mndgan single aja....

  • JODOHKRISTEN

    17 September 2016

    Shalom, karena ada topik sejenis, maka topik yang ini kami kunci dan bisa dilanjutkan ke topik lain dengan pembahasan yang sama. :-)
    www.jodohkristen.com/topic/91/
    Terima kasih.

51 – 54 dari 54    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3Topik ditutup