Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Pengalaman Mistis,, Auuuuuu....

ForumCampur-campur

4101 – 4125 dari 4342    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 164  165  166 ... 174  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 9 September

    Td sempet googling kejawen itu kebatinan, pikir sy mengarah ke sesuatu yg pnting dalam adat 🤔

    ANGGORO118 tulis:

    Kok tau dg ritual leluhur ?

  • 9 September

    ANGEL291 tulis:

    Td sempet googling kejawen itu kebatinan, pikir sy mengarah ke sesuatu yg pnting dalam adat 🤔

    so pasti berkaitan dng adat/ajaran daerah jawa kuno...era² mataram lah gt...(**kata Embah²

  • 9 September

    IMAN982 tulis:

    so pasti berkaitan dng adat/ajaran daerah jawa kuno...era² mataram lah gt...(**kata Embah²

    mas, aku kan punya bude kadang naruh nasi tumpeng lengkap.. kalo dimakan ga boleh.. itu buat apa ya ?

    9 September diubah oleh ANGGORO118

  • 9 September

    ANGGORO118 tulis:

    mas, aku kan punya bude kadang naruh nasi tumpeng lengkap.. itu buat apa ya ?

    maaf sam bro...lha Embah sy ws Almarhum jd ga bsa jawab😅🙏

  • 9 September

    Beberapa aliran kepercayaan warisan budaya yg ada di Indo:

    Sunda - wiwitan

    Jawa - kejawen

    Batak - parmalim

    Dayak - kaharingan

    Toraja - todolo

    Dll...

    Kalo ada yg kurang tepat, monggo dikoreksi...

  • 9 September

    IMAN982 tulis:

    maaf sam bro...lha Embah sy ws Almarhum jd ga bsa jawab😅🙏

    oke² maafmu aku terima mas 😅🙂

    randy tau ga ya.. yg merasa namanya randy silahkan dijelaskan 🤭🙂

  • 9 September

    ANGGORO118 tulis:

    oke² maafmu aku terima mas 😅🙂

    randy tau ga ya.. yg merasa namanya randy silahkan dijelaskan 🤭🙂

    nah se7👍

  • 9 September

    SIME781 tulis:

    Beberapa aliran kepercayaan warisan budaya yg ada di Indo:

    Sunda - wiwitan

    Jawa - kejawen

    Batak - parmalim

    Dayak - kaharingan

    Toraja - todolo

    Dll...

    Kalo ada yg kurang tepat, monggo dikoreksi...

    aku ga termasuk ya bang 😁

  • 9 September

    Oh iyaa nias ada juga, fanomba ya? Betul ga jan?

    SOZANOLO075 tulis:

    aku ga termasuk ya bang 😁

  • 9 September

    SIME781 tulis:

    Oh iyaa nias ada juga, fanomba ya? Betul ga jan?

    kalo soal itu aku gatau bang 😂 aku cuma mampir etnis nias 🤭

  • 9 September

    ANGGORO118 tulis:

    oke² maafmu aku terima mas 😅🙂

    randy tau ga ya.. yg merasa namanya randy silahkan dijelaskan 🤭🙂

    Ya cobain aja makan...paling hambar ga ada rasanya...nggak knp knp jg...

  • 9 September

    SOZANOLO075 tulis:

    kalo soal itu aku gatau bang 😂 aku cuma mampir etnis nias 🤭

    ya walau mampir,masa ga denger² tipis bro😄

  • 9 September

    RANDY769 tulis:

    Ya cobain aja makan...paling hambar ga ada rasanya...nggak knp knp jg...

    wah kalo hambar ga jadi dimakan krn aku suka yg manis² seperti senyumnya si doi yg manis bro 🤣

    tapi bener ga sih itu tumpeng buat makanan makhluk halus ?

    9 September diubah oleh ANGGORO118

  • 9 September

    Thn 2006 gw pernah sama temen temen ke TPU jeruk purut ditengah ada pohon gede dan ada bangku besi panjang..area lumayan gelap..disorot pake handycam sama temen gw..ada bayangan hitam turun dari pohon...kontan kita pada lari berhamburan...gw lumayan takut tp tarik napas dan coba tenang soalnya klo panik takut nya kepleset trus kepentok..sampe gerbang akhirnya..trus cerita ama yg jaga..dia cuma ketawa aja..singkat cerita akhirnya kita pulang anehnya tiap lewat rumah yg ada anjing nya pasti gonggong..lucunya temen yg bawa mobil kesasar di situ situ juga..akhirnya temen gw ngetes...beli gorengan sama bakar rokok...berenti lah kita di pinggir trotoar itu rokok dibakar trus gorengan ditaro..sebagian ada yg kita makan...yg bikin kaget itu rokok dibakar trus ditaro di trotoar nyala terus ga mati mati apinya sampe abis...sisa gorengan disuru temen gw makan...rasanya tawar...hambar...trus temen gw bilang yuk cabut..akhirnya ga ada gonggongan anjing lagi dan jalan pulang ngga kesasar lagi...

  • 9 September

    RANDY769 tulis:

    Thn 2006 gw pernah sama temen temen ke TPU jeruk purut ditengah ada pohon gede dan ada bangku besi panjang..area lumayan gelap..disorot pake handycam sama temen gw..ada bayangan hitam turun dari pohon...kontan kita pada lari berhamburan...gw lumayan takut tp tarik napas dan coba tenang soalnya klo panik takut nya kepleset trus kepentok..sampe gerbang akhirnya..trus cerita ama yg jaga..dia cuma ketawa aja..singkat cerita akhirnya kita pulang anehnya tiap lewat rumah yg ada anjing nya pasti gonggong..lucunya temen yg bawa mobil kesasar di situ situ juga..akhirnya temen gw ngetes...beli gorengan sama bakar rokok...berenti lah kita di pinggir trotoar itu rokok dibakar trus gorengan ditaro..sebagian ada yg kita makan...yg bikin kaget itu rokok dibakar trus ditaro di trotoar nyala terus ga mati mati apinya sampe abis...sisa gorengan disuru temen gw makan...rasanya tawar...hambar...trus temen gw bilang yuk cabut..akhirnya ga ada gonggongan anjing lagi dan jalan pulang ngga kesasar lagi...

    aku mau baca udah ngantuk berat ni bro.. ¼ watt ni mata.. udah ga fokus bacanya

    met malam semua sobat² mistis 🤭🙂

  • 10 September

    RANDY769 tulis:

    Thn 2006 gw pernah sama temen temen ke TPU jeruk purut ditengah ada pohon gede dan ada bangku besi panjang..area lumayan gelap..disorot pake handycam sama temen gw..ada bayangan hitam turun dari pohon...kontan kita pada lari berhamburan...gw lumayan takut tp tarik napas dan coba tenang soalnya klo panik takut nya kepleset trus kepentok..sampe gerbang akhirnya..trus cerita ama yg jaga..dia cuma ketawa aja..singkat cerita akhirnya kita pulang anehnya tiap lewat rumah yg ada anjing nya pasti gonggong..lucunya temen yg bawa mobil kesasar di situ situ juga..akhirnya temen gw ngetes...beli gorengan sama bakar rokok...berenti lah kita di pinggir trotoar itu rokok dibakar trus gorengan ditaro..sebagian ada yg kita makan...yg bikin kaget itu rokok dibakar trus ditaro di trotoar nyala terus ga mati mati apinya sampe abis...sisa gorengan disuru temen gw makan...rasanya tawar...hambar...trus temen gw bilang yuk cabut..akhirnya ga ada gonggongan anjing lagi dan jalan pulang ngga kesasar lagi...

    nah ini baru mistis...

  • 10 September

    IMAN982 tulis:

    nah ini baru mistis...

    Makanan berasa tiba tiba jadi hambar

  • 10 September

    RANDY769 tulis:

    Makanan berasa tiba tiba jadi hambar

    yg d isep khan saripati/rasa dr 'sajen' itu bro...y mesthi hambar....

  • 10 September

    IMAN982 tulis:

    yg d isep khan saripati/rasa dr 'sajen' itu bro...y mesthi hambar....

    Berarti sama kaya tumpeng yg dibilang randy rasanya hambar bkn mas ?

  • 10 September

    Ya makanya cobain aja..ga knp knp juga kok

  • 10 September

    ANGEL291 tulis:

    Oh iya.. besok ya 😨

    Masih betah aku disini 👉👈

    Mistis maljum edisi pertumbalan masih ada hubungannya dg makanan² hambar yg randy ceritakan kemarin

    Untuk pekerja mie yg pernah meninggal krn tabung gas meledak.. ceritanya sih kalo kakakku tiap makan di warung itu saat di bawa pulang rasanya hambar & saat dimakan di warung rasanya enak.. singkat cerita kenapa tabung gas meledak & ada 1 korban yg meninggal, ceritanya sih buat tumbal.. krn warung makan itu pernah sepi dari pembeli.. setelah ada peristiwa tabung gas meledak, banyak pembeli yg membeli mie tsb

  • 10 September

    RANDY769 tulis:

    Ya makanya cobain aja..ga knp knp juga kok

    sy dulu pernah nyoba makan+minuman sajen tapi setelah acra 'ritual' selesai emg bener rasanya jadi hambar gt lah...

  • 10 September

    ANGGORO118 tulis:

    Mistis maljum edisi pertumbalan masih ada hubungannya dg makanan² hambar yg randy ceritakan kemarin

    Untuk pekerja mie yg pernah meninggal krn tabung gas meledak.. ceritanya sih kalo kakakku tiap makan di warung itu saat di bawa pulang rasanya hambar & saat dimakan di warung rasanya enak.. singkat cerita kenapa tabung gas meledak & ada 1 korban yg meninggal, ceritanya sih buat tumbal.. krn warung makan itu pernah sepi dari pembeli.. setelah ada peristiwa tabung gas meledak, banyak pembeli yg membeli mie tsb

    wah ini ngeri serem...hmm

  • 10 September

    IMAN982 tulis:

    wah ini ngeri serem...hmm

    yup ngeri mas, tumbalnya harus dg cara yg seperti itu.. kaco

  • 10 September

    Mie ayam emg makanan bkin nagih, apalagi pake sesuatu ya.. ngeri jg tumbalnya manusia 😨 biasanya kan kayak melihara jin

    ANGGORO118 tulis:

    Mistis maljum edisi pertumbalan masih ada hubungannya dg makanan² hambar yg randy ceritakan kemarin

    Untuk pekerja mie yg pernah meninggal krn tabung gas meledak.. ceritanya sih kalo kakakku tiap makan di warung itu saat di bawa pulang rasanya hambar & saat dimakan di warung rasanya enak.. singkat cerita kenapa tabung gas meledak & ada 1 korban yg meninggal, ceritanya sih buat tumbal.. krn warung makan itu pernah sepi dari pembeli.. setelah ada peristiwa tabung gas meledak, banyak pembeli yg membeli mie tsb

4101 – 4125 dari 4342    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 164  165  166 ... 174  Selanjutnya Kirim tanggapan