Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Pengalaman Mistis,, Auuuuuu....

ForumCampur-campur

4126 – 4150 dari 4342    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 165  166  167 ... 174  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 10 September

    Hantu yg pgn diajak maen 😨😂

    RANDY769 tulis:

    Thn 2006 gw pernah sama temen temen ke TPU jeruk purut ditengah ada pohon gede dan ada bangku besi panjang..area lumayan gelap..disorot pake handycam sama temen gw..ada bayangan hitam turun dari pohon...kontan kita pada lari berhamburan...gw lumayan takut tp tarik napas dan coba tenang soalnya klo panik takut nya kepleset trus kepentok..sampe gerbang akhirnya..trus cerita ama yg jaga..dia cuma ketawa aja..singkat cerita akhirnya kita pulang anehnya tiap lewat rumah yg ada anjing nya pasti gonggong..lucunya temen yg bawa mobil kesasar di situ situ juga..akhirnya temen gw ngetes...beli gorengan sama bakar rokok...berenti lah kita di pinggir trotoar itu rokok dibakar trus gorengan ditaro..sebagian ada yg kita makan...yg bikin kaget itu rokok dibakar trus ditaro di trotoar nyala terus ga mati mati apinya sampe abis...sisa gorengan disuru temen gw makan...rasanya tawar...hambar...trus temen gw bilang yuk cabut..akhirnya ga ada gonggongan anjing lagi dan jalan pulang ngga kesasar lagi...

  • 10 September

    ANGEL291 tulis:

    Mie ayam emg makanan bkin nagih, apalagi pake sesuatu ya.. ngeri jg tumbalnya manusia 😨 biasanya kan kayak melihara jin

    Bukan mie ayam sih, mie goreng & masak kalo di tempatku.. sepertinya pake jin krn waktu makan di tempat rasanya enak & saat dibawa pulang rasanya aneh

  • 10 September

    ANGEL291 tulis:

    Mie ayam emg makanan bkin nagih, apalagi pake sesuatu ya.. ngeri jg tumbalnya manusia 😨 biasanya kan kayak melihara jin

    itu semacam pelaris,beda dng tumbal...klo pelaris itu hrs sering² ngisi ke suhunya aja tanpa hrs korban/tumbal nyawa maupun darah gr....,biasa e hr² tertentu dianya libur menemui suhu nya utk ngecas supaya dagangannya laris...😬

  • 10 September

    Iya begini nihh

    ANGGORO118 tulis:

    Bukan mie ayam sih, mie goreng & masak kalo di tempatku.. sepertinya pake jin krn waktu makan di tempat rasanya enak & saat dibawa pulang rasanya aneh

  • 10 September

    IMAN982 tulis:

    itu semacam pelaris,beda dng tumbal...klo pelaris itu hrs sering² ngisi ke suhunya aja tanpa hrs korban/tumbal nyawa maupun darah gr....,biasa e hr² tertentu dianya libur menemui suhu nya utk ngecas supaya dagangannya laris...😬

    Sampeyan tau gitu mas.. bukan tumbal berarti yo ? berarti edisi maljum ini bukan pertumbalan tapi pelaris.. laris manis.. laris manis.. tanjung kimpul

  • 10 September

    Ngisi itu berupa apa ya?

    IMAN982 tulis:

    itu semacam pelaris,beda dng tumbal...klo pelaris itu hrs sering² ngisi ke suhunya aja tanpa hrs korban/tumbal nyawa maupun darah gr....,biasa e hr² tertentu dianya libur menemui suhu nya utk ngecas supaya dagangannya laris...😬

  • 10 September

    ANGEL291 tulis:

    Iya begini nihh

    Kamu pernah ngalamin ga ?

  • 10 September

    Dagangan laris jodoh ga timbul uang ga kumpul 😰😭

    ANGGORO118 tulis:

    Sampeyan tau gitu mas.. bukan tumbal berarti yo ? berarti edisi maljum ini bukan pertumbalan tapi pelaris.. laris manis.. laris manis.. tanjung kimpul

  • 10 September

    Nggak tau aku makan klo enak ga mikir macem2 😂

    Tp berdoa dulu pati hilang mantranya

    Oh iya katanya klo berdoa hilang mantra nya

    ANGGORO118 tulis:

    Kamu pernah ngalamin ga ?

  • 10 September

    ANGEL291 tulis:

    Dagangan laris jodoh ga timbul uang ga kumpul 😰😭

    Kamu jodohnya maunya sm siapa ?

  • 10 September

    Itu yg ada di juventus 😫😂

    ANGGORO118 tulis:

    Kamu jodohnya maunya sm siapa ?

  • 10 September

    ANGEL291 tulis:

    Nggak tau aku makan klo enak ga mikir macem2 😂

    Tp berdoa dulu pati hilang mantranya

    Oh iya katanya klo berdoa hilang mantra nya

    Sama sih aku jg kaya gitu ga pernah mikir ada jinnya / ga 🤣

    Yup harusnya mantranya hilang kalo kita berdoa

    10 September diubah oleh ANGGORO118

  • 10 September

    ANGEL291 tulis:

    Itu yg ada di juventus 😫😂

    Oh si ronaldo 🤣

    10 September diubah oleh ANGGORO118

  • 10 September

    Contoh pelaris itu brupa apa?

    IMAN982 tulis:

    itu semacam pelaris,beda dng tumbal...klo pelaris itu hrs sering² ngisi ke suhunya aja tanpa hrs korban/tumbal nyawa maupun darah gr....,biasa e hr² tertentu dianya libur menemui suhu nya utk ngecas supaya dagangannya laris...😬

  • 10 September

    Sing penting kenyang😂

    ANGGORO118 tulis:

    Sama sih aku jg kaya gitu ga pernah mikir ada jinnya / ga 🤣

    Yup harusnya mantranya hilang kalo kita berdoa

  • 10 September

    Jodoh online 😂✌️

    ANGGORO118 tulis:

    Oh si ronaldo 🤣

  • 10 September

    ANGEL291 tulis:

    Sing penting kenyang😂

    Yup, lagian juga ga bikin penyakit 🤣

  • 10 September

    Celana jin

  • 10 September

    Iyaa tp nggak setiap hari jg beli makan di luar 😂

    ANGGORO118 tulis:

    Yup, lagian juga ga bikin penyakit 🤣

  • 10 September

    RANDY769 tulis:

    Celana jin

    Itu celana jean, ada tuh kolor ijo.. kok bisa disebut kolor ijo, warna kolornya ijo / gmn sih ya ? 😅

  • 10 September

    RIKA891 tulis:

    ANGEL291 tulis:

    Contoh pelaris itu brupa apa?

    biasa e berupa mantra...misalnya d sblah rumah ad tukang nasi goreng kalau tiap mulai jualan pasti mukul grobaknya 3x dan klo mau tutup juga mukul grobaknya 3x pake garpu...🤔

  • 10 September

    IMAN982 tulis:

    biasa e berupa mantra...misalnya d sblah rumah ad tukang nasi goreng kalau tiap mulai jualan pasti mukul grobaknya 3x dan klo mau tutup juga mukul grobaknya 3x pake garpu...🤔

    Kalo ditempatku ada yg jualan ayam geprek.. yg jual suka mukul² ayamnya pake mantra / knp yo mas ?

  • 10 September

    ANGGORO118 tulis:

    Kalo ditempatku ada yg jualan ayam geprek.. yg jual suka mukul² ayamnya pake mantra / knp yo mas ?

    lha yo itu sarat e sam😁

  • 10 September

    IMAN982 tulis:

    lha yo itu sarat e sam😁

    Bukan mas, ayam geprek di tempatku emang harus dipukul/ geprek.. namanya juga ayam geprek ✌😅

  • 10 September

    Di sini ada ayam gepuk pak gembus

4126 – 4150 dari 4342    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 165  166  167 ... 174  Selanjutnya Kirim tanggapan