Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Pengalaman Mistis,, Auuuuuu....

ForumCampur-campur

4151 – 4175 dari 4342    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 166  167  168 ... 174  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 10 September

    RANDY769 tulis:

    Di sini ada ayam gepuk pak gembus

    Warung makan yg ada pelarisnya tu bener ga sih makanannya diludahin sama jin penunggunya ?

  • 10 September

    Di tempat ku nih jualan nasgor gerobakan jam 12 malem.. ngetok nya pake kayu persis kalo buat manggil ronda bapak2

    Coba nanti malam ini jualan ga yaa

    IMAN982 tulis:

    biasa e berupa mantra...misalnya d sblah rumah ad tukang nasi goreng kalau tiap mulai jualan pasti mukul grobaknya 3x dan klo mau tutup juga mukul grobaknya 3x pake garpu...🤔

  • 10 September

    ANGGORO118 tulis:

    Warung makan yg ada pelarisnya tu bener ga sih makanannya diludahin sama jin penunggunya ?

    Ditempat gw dulu jualan takoyaki...tetangga gw yg jualan ada yg pake batu,ada yg nyimpen rambut ada yg ijuk di linting...ga tau gimana ceritanya orang pasti mau beli klo lewat

  • 10 September

    ANGEL291 tulis:

    Di tempat ku nih jualan nasgor gerobakan jam 12 malem.. ngetok nya pake kayu persis kalo buat manggil ronda bapak2

    Coba nanti malam ini jualan ga yaa

    Sama di tempatku juga gitu.. emang kalo jualan nasgor kan ngetok² gitu.. masa mau ngetok² pintu rumah tetangga sih ? 🤣

  • 10 September

    RANDY769 tulis:

    Ditempat gw dulu jualan takoyaki...tetangga gw yg jualan ada yg pake batu,ada yg nyimpen rambut ada yg ijuk di linting...ga tau gimana ceritanya orang pasti mau beli klo lewat

    di bekasi aku pernah nemuin di penjual bakso & mie ayam, di solo ada salah satu mall yg pake juga

  • 10 September

    😂😂😂😂 iya juga sihh

    ANGGORO118 tulis:

    Sama di tempatku juga gitu.. emang kalo jualan nasgor kan ngetok² gitu.. masa mau ngetok² pintu rumah tetangga sih ? 🤣

  • 10 September

    ANGEL291 tulis:

    😂😂😂😂 iya juga sihh

    Kok jualan jam 12 malem ? Siapa yg beli ?

  • 10 September

    Mgkn ada aja yg beli.. malam ini jualan trnyata

    😆

    ANGGORO118 tulis:

    Kok jualan jam 12 malem ? Siapa yg beli ?

  • 10 September

    ANGEL291 tulis:

    Mgkn ada aja yg beli.. malam ini jualan trnyata

    😆

    Coba dicek kakinya nyentuh tanah / ga ? Kalo jualan jam 12 malem jadi inget yg jual sate tapi berubah jadi kunti 😅

  • 10 September

    Apalagi iniii beneran jd kunti?

    Ini abang2 beneran kok wkwkw

    ANGGORO118 tulis:

    Coba dicek kakinya nyentuh tanah / ga ? Kalo jualan jam 12 malem jadi inget yg jual sate tapi berubah jadi kunti 😅

  • 10 September

    ANGEL291 tulis:

    Apalagi iniii beneran jd kunti?

    Ini abang2 beneran kok wkwkw

    Beneran donk, mau cerita sekarang / dilanjut maljum berikutnya nih ?

    Oh beneran, kalo di tempatku awalnya beneran tau² berubah deh 🤣

  • 11 September

    ANGGORO118 tulis:

    Bukan mas, ayam geprek di tempatku emang harus dipukul/ geprek.. namanya juga ayam geprek ✌😅

    ya klo upama sarat e hrs d pukul,khan ga keliatan klo dy pake pelaris dong....namanya geprek....,kecuali bsa ky bro Randy itu bsa ngeliat mahkluk astral ya hmm..

  • 11 September

    ANGGORO118 tulis:

    Warung makan yg ada pelarisnya tu bener ga sih makanannya diludahin sama jin penunggunya ?

    nah✌👍

    11 September diubah oleh IMAN982

  • 11 September

    ANGEL291 tulis:

    Apalagi iniii beneran jd kunti?

    Ini abang2 beneran kok wkwkw

    lha pasti #efek nonton film horror Suzanna..

  • 11 September

    Maljum besok aja 😀

    ANGGORO118 tulis:

    Beneran donk, mau cerita sekarang / dilanjut maljum berikutnya nih ?

    Oh beneran, kalo di tempatku awalnya beneran tau² berubah deh 🤣

  • 11 September

    Kalo di film yg beli yg setannya kalo ini yg jualan setannya 😂

    IMAN982 tulis:

    lha pasti #efek nonton film horror Suzanna..

  • 11 September

    ANGEL291 tulis:

    Maljum besok aja 😀

    Ga malam ini / malming aja ? 😅

  • 11 September

    Oh iya hari ini jumat ya.. ydh malam ini aja 😄

    ANGGORO118 tulis:

    Ga malam ini / malming aja ? 😅

  • 11 September

    ANGEL291 tulis:

    Oh iya hari ini jumat ya.. ydh malam ini aja 😄

    🤭

    jadi ada temenku yg beli sate jam 12an malem, menurutku sih dia termasuk salah satu cewek yg berani krn beli sate di tempat angker.. kalo aku mah ogah bgt, takut cinnn 🤣 awalnya sih dia ngerasanya biasa² aja tapi saat dia mau bayar & terima satenya penjualnya berubah jadi kunti, temenku pun ketakutan lari meninggalkan tu kunti 🤣

  • 11 September

    ANGGORO118 tulis:

    🤭

    jadi ada temenku yg beli sate jam 12an malem, menurutku sih dia termasuk salah satu cewek yg berani krn beli sate di tempat angker.. kalo aku mah ogah bgt, takut cinnn 🤣 awalnya sih dia ngerasanya biasa² aja tapi saat dia mau bayar & terima satenya penjualnya berubah jadi kunti, temenku pun ketakutan lari meninggalkan tu kunti 🤣

    kaya d film² aje....

  • 11 September

    Trus kalo gerobaknya jadi apa?

    🥺😀

    ANGGORO118 tulis:

    🤭

    jadi ada temenku yg beli sate jam 12an malem, menurutku sih dia termasuk salah satu cewek yg berani krn beli sate di tempat angker.. kalo aku mah ogah bgt, takut cinnn 🤣 awalnya sih dia ngerasanya biasa² aja tapi saat dia mau bayar & terima satenya penjualnya berubah jadi kunti, temenku pun ketakutan lari meninggalkan tu kunti 🤣

  • 11 September

    ANGEL291 tulis:

    Trus kalo gerobaknya jadi apa?

    🥺😀

    Ga tau mungkin krn temenku ketakutan ga memperhatikan gerobaknya 🤣

  • 11 September

    IMAN982 tulis:

    kaya d film² aje....

    🤣

    film opo mas ?

  • 11 September

    Wkwk masih baik bisa lari ya nggak pingsan 😂

    ANGGORO118 tulis:

    Ga tau mungkin krn temenku ketakutan ga memperhatikan gerobaknya 🤣

  • 11 September

    ANGGORO118 tulis:

    🤣

    film opo mas ?

    Suzanna klo g salah judul e malam 1 suro ya🤔🤔

4151 – 4175 dari 4342    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 166  167  168 ... 174  Selanjutnya Kirim tanggapan