Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Pengalaman Mistis,, Auuuuuu....

ForumCampur-campur

4276 – 4300 dari 4392    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 171  172  173 ... 176  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 18 September

    ANGEL291 tulis:

    Dear mas anggoro n iman yg terkasih dalam Yesus kristus.. dr kecil aku sdh takut sm mkhluk halus, sering merasa di dekatin dan melihat dlm bntuk lain.

    Takut tp klo lg kumpul cerita horror aku senang aja dengernya hahaa

    “ohh org2 ngerasain juga ya” kayak gtu. Tp skrg ga apa2

    Kalo boleh tau.. dr kecil tu kira² umur brp an ?

  • ANGEL291

    18 September

    TK

    ANGGORO118 tulis:

    Kalo boleh tau.. dr kecil tu kira² umur brp an ?

  • ANGEL291

    18 September

    Maksudnya?

    Kmu ngira diriku ngajak duel??!

    Itu namanya penguatan,ok☺️

    IMAN982 tulis:

    lha terus...

  • 18 September

    ANGEL291 tulis:

    TK

    Apa yg buat kmu bisa ngerasain makhluk halus ?

  • ANGEL291

    18 September

    *suara di samarkan* wktu itu sprti ada yg ngeliatin, melihat wujud A disitu pdhl drtd A ga disitu.

    Pls jgn tnya2 lg ya, klo cerita ya cukup di cerita itu. ;( maaf.

    ANGGORO118 tulis:

    Apa yg buat kmu bisa ngerasain makhluk halus ?

  • 18 September

    ANGEL291 tulis:

    *suara di samarkan* wktu itu sprti ada yg ngeliatin, melihat wujud A disitu pdhl drtd A ga disitu.

    Pls jgn tnya2 lg ya, klo cerita ya cukup di cerita itu. ;( maaf.

    Oke siap

    Sebenarnya mau nanya² lagi, kepo soalnya.. tapi krn kmu meminta aku untuk ga bertanya lagi, ya sudah gpp.. mungkin aku tau apa yg kmu rasakan ✌🙂

  • ANGEL291

    18 September

    Mkasih udh mngerti 🤜🏼🤛🏻

    ANGGORO118 tulis:

    Oke siap

    Sebenarnya mau nanya² lagi, kepo soalnya.. tapi krn kmu meminta aku untuk ga bertanya lagi, ya sudah gpp.. mungkin aku tau apa yg kmu rasakan ✌🙂

  • 18 September

    ANGEL291 tulis:

    Mkasih udh mngerti 🤜🏼🤛🏻

    Oke gaes 🤜🤛

  • 24 September

    Test..test

  • ANGEL291

    24 September

    Auuuuu

    IMAN982 tulis:

    Test..test

  • 24 September

    ANGEL291 tulis:

    Auuuuu

    Udah kmu ga usah di sini.. katanya takut kalo maljum di mistis ? 😅

  • 24 September

    ANGEL291 tulis:

    Auuuuu

    wah ini style host acara horror...foto mu@Angel291

  • 24 September

    Mlm semakin larut

    Hawa dingin semakin terasa

    Hujanpun semakin deras

    Tampak sekelebat bayangan masa lalu

    Yang samar - samar terbayang

    Aaaaaaauuuuuuuu .......

  • 24 September

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Mlm semakin larut

    Hawa dingin semakin terasa

    Hujanpun semakin deras

    Tampak sekelebat bayangan masa lalu

    Yang samar - samar terbayang

    Aaaaaaauuuuuuuu .......

    ini mistis...atau memory...

  • 24 September

    IMAN982 tulis:

    ini mistis...atau memory...

    memory yg mistis

  • 24 September

    GLORIUSNOV760 tulis:

    memory yg mistis

    bisa coba d ceritakeun bro...

  • 24 September

    IMAN982 tulis:

    bisa coba d ceritakeun bro...

    Wahhhhh no no no .....

    Biarlah sekelebat bayangan masa lalu pergi

  • 24 September

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Wahhhhh no no no .....

    Biarlah sekelebat bayangan masa lalu pergi

    Maknanya ambigu bang Gloo ✌✌✌

    Antara mistis sama ironiss 😂😂😂

  • 24 September

    LALA509 tulis:

    Maknanya ambigu bang Gloo ✌✌✌

    Antara mistis sama ironiss 😂😂😂

    mistis ironis .... ambyarrrrr pokoke La 😃

  • 24 September

    GLORIUSNOV760 tulis:

    mistis ironis .... ambyarrrrr pokoke La 😃

    Owalahh tambah mistis dong yoo bang Gloo ...

    Didi kempot kan udah alm 😂😂😂

  • 24 September

    LALA509 tulis:

    Owalahh tambah mistis dong yoo bang Gloo ...

    Didi kempot kan udah alm 😂😂😂

    beliau slh satu maestro musik Indonesia 👍

  • 24 September

    GLORIUSNOV760 tulis:

    beliau slh satu maestro musik Indonesia 👍

    Iya itu ambyarrr salah satu hitss sang maestroo...

  • 24 September

    LALA509 tulis:

    Maknanya ambigu bang Gloo ✌✌✌

    Antara mistis sama ironiss 😂😂😂

    mumpung mlm jumat, brgkali ada crt2 mistis yg bs dshare di mari ....... monggo silahkan

    Mendengarkan sambil seruput wedang jahe ☕ hehe

  • 24 September

    GLORIUSNOV760 tulis:

    mumpung mlm jumat, brgkali ada crt2 mistis yg bs dshare di mari ....... monggo silahkan

    Mendengarkan sambil seruput wedang jahe ☕ hehe

    Itu biasanya masang sama de Angell yg byk cerita mistis ...

    Duet mistis 🤭🤭🤭

  • 24 September

    legenda gunung kelud di Kab.Kediri jawa timur...cerita/mitosnya...pasti paling misterius...dr gunung² api lain d indonesia,kata org² sekitarnya😬

    24 September diubah oleh IMAN982

4276 – 4300 dari 4392    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 171  172  173 ... 176  Selanjutnya Kirim tanggapan