Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Pengalaman Mistis,, Auuuuuu....

ForumCampur-campur

4301 – 4325 dari 4392    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 172  173  174 ... 176  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 24 September

    IMAN982 tulis:

    legenda gunung kelud di Kab.Kediri jawa timur...cerita/mitosnya...pasti paling misterius...dr gunung² api lain d indonesia,kata org² sekitarnya😬

    dan ada lagunya

  • ANGEL291

    25 September

    Dan kau hadir merubah segalanya

    Menjadi lebih indah

    Kau bawa cintaku setinggi angkasa

    Membuatku merasa sempurna

    Dan membuatku utuh tuk menjalani hidup

    Berdua denganmu selama-lamanya

    Kaulah yang terbaik untukku 🎶🎵

  • 25 September

    GLORIUSNOV760 tulis:

    dan ada lagunya

    piye lagune...

  • 25 September

    ANGEL291 tulis:

    Dan kau hadir merubah segalanya

    Menjadi lebih indah

    Kau bawa cintaku setinggi angkasa

    Membuatku merasa sempurna

    Dan membuatku utuh tuk menjalani hidup

    Berdua denganmu selama-lamanya

    Kaulah yang terbaik untukku 🎶🎵

    thread mistis berubah jadi thread lagu 🤣

  • 25 September

    LALA509 tulis:

    Itu biasanya masang sama de Angell yg byk cerita mistis ...

    Duet mistis 🤭🤭🤭

    ga akh angel mah takut 🤣

    kmu salah.. aku sama randy biasanya yg duet mistis 🤣🤣

    25 September diubah oleh ANGGORO118

  • ANGEL291

    25 September

    Waduh ada masang galak kabur ah sblm di usir

    🐎

    ANGGORO118 tulis:

    thread mistis berubah jadi thread lagu 🤣

  • 25 September

    ANGEL291 tulis:

    Waduh ada masang galak kabur ah sblm di usir

    🐎

    Kmu kan kalo maljum ga pernah cerita mistis, skrg bkn maljum.. ga pgn cerita nih ? 😅

  • ANGEL291

    25 September

    Ga ada yg bisa di ceritain 😁

    ANGGORO118 tulis:

    Kmu kan kalo maljum ga pernah cerita mistis, skrg bkn maljum.. ga pgn cerita nih ? 😅

  • 25 September

    ANGEL291 tulis:

    Ga ada yg bisa di ceritain 😁

    Kl kmu manggil aku masang, aku panggil kmu deang donk ? 😅

  • 25 September

    ANGEL291 tulis:

    Dan kau hadir merubah segalanya

    Menjadi lebih indah

    Kau bawa cintaku setinggi angkasa

    Membuatku merasa sempurna

    Dan membuatku utuh tuk menjalani hidup

    Berdua denganmu selama-lamanya

    Kaulah yang terbaik untukku 🎶🎵

    Ciee yg lg bahagia dede Angel... ke kedai lah yukk ngopii duluu biar awet bahagianya 🤭🤭🤭

  • ANGEL291

    25 September

    Dieng aja. Gn dieng XD

    ANGGORO118 tulis:

    Kl kmu manggil aku masang, aku panggil kmu deang donk ? 😅

  • ANGEL291

    25 September

    Biasa di pos ronda aku mah hhhaha X'D

    LALA509 tulis:

    Ciee yg lg bahagia dede Angel... ke kedai lah yukk ngopii duluu biar awet bahagianya 🤭🤭🤭

  • 25 September

    ANGGORO118 tulis:

    ga akh angel mah takut 🤣

    kmu salah.. aku sama randy biasanya yg duet mistis 🤣🤣

    Kalo de Angel takut, bok ya ditemenin toh masang de Angelnya,  piye tohh 😅😅😅

  • 25 September

    ANGEL291 tulis:

    Biasa di pos ronda aku mah hhhaha X'D

    Di pos ronda ngapain de Angel ??

    Ntar lihat kunti lhoo 🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️

  • 25 September

    Puji Tuhan aku ga pernah ngalamin hal mistis. Meski kantor tempatku bekerja banyak hantunya. Jangan sampe deh.

  • ANGEL291

    25 September

    Klau ada cerita jgn lupa berbagi ya ^^

    ALANA583 tulis:

    Puji Tuhan aku ga pernah ngalamin hal mistis. Meski kantor tempatku bekerja banyak hantunya. Jangan sampe deh.

  • ANGEL291

    25 September

    Kunti biasanya lewat gang belakang. Soalnya di pos ku banyak begal

    LALA509 tulis:

    Di pos ronda ngapain de Angel ??

    Ntar lihat kunti lhoo 🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️

  • 25 September

    IMAN982 tulis:

    piye lagune...

    🎶 Kau simpan senyum ceria

    Kau simpan sejuta ghaib yg ada

    Tanpa sadar dan menggelegar penuh murka

    Kau telah menelan semua yg ada 🎶

  • 25 September

    ALANA583 tulis:

    Puji Tuhan aku ga pernah ngalamin hal mistis. Meski kantor tempatku bekerja banyak hantunya. Jangan sampe deh.

    Yup jangan sampe deh, di sini cuma angel yg takut sm hantu tapi ngerasa kalo dirinya pemberani pd hal mah nyalinya ga ada 🤣

    👇

    ANGEL291 tulis:

    Klau ada cerita jgn lupa berbagi ya ^^

  • ANGEL291

    25 September

    🤡👉👈 I i iyaa

    ANGGORO118 tulis:

    Yup jangan sampe deh, di sini cuma angel yg takut sm hantu tapi ngerasa kalo dirinya pemberani pd hal mah nyalinya ga ada 🤣

    👇

  • 25 September

    ANGEL291 tulis:

    🤡👉👈 I i iyaa

    kmu ga sendirian, aku pun kalo bukan rumahku sendiri juga takut kok sebenarnya.. tapi berusaha cuek untuk mengurangi sedikit rasa takutnya & mengalihkan pikiranku bahwa sebenarnya ada makhluk halus 😅

  • 25 September

    ANGEL291 tulis:

    Ga ada yg bisa di ceritain 😁

    padahal foto kmu ini mirip host cerita misteri lho....😁✌

  • RISKY089

    25 September

    Ini nih yg seru..

    Pengalaman mistis buat saya adalah pelet..

    Percaya gk percaya sih, tpi menurut saya itu adalah pelet, karena perubahan ke DIA, sangat2 tak masuk akal.. Bkn hanya saya yg merasakan/mengatakan bahwa itu adalah pelet,  tpi sahabat2, teman2 dan org2 sekitar mengatakan demikian bhwa itu adalah pelet..

    Yah mau gmn lg.., semua cara sdh hanya lakukan utk bisa kembalikan DIA sperti normal lagi, saya buntu tak berdaya, hanya bisa pasrah merenungi nasip dan takdir ini,  mdh2an ad jln keluar agar bisa normal kembali.. (Mhn bantu doanya yah tmn).

    Kadang saya berpikiri,  mngkin ini diijinkan terjadi dlm kehidupan saya..

    Dan mungkin jg bkn jodoh kali yah..

    Gmnn pendapat tmn2..

    Mohon doanya yah..

    Bisa jga ngasih solusi atau pun share..

    Mksh..

    Gbu all..

  • ANGEL291

    25 September

    Kalo sebenarnya ada makhluk halus ya jd takut 😨 haha ngrti kok mksdnya

    ANGGORO118 tulis:

    kmu ga sendirian, aku pun kalo bukan rumahku sendiri juga takut kok sebenarnya.. tapi berusaha cuek untuk mengurangi sedikit rasa takutnya & mengalihkan pikiranku bahwa sebenarnya ada makhluk halus 😅

  • ANGEL291

    25 September

    kirain yg setajam silet 🤣

    IMAN982 tulis:

    padahal foto kmu ini mirip host cerita misteri lho....😁✌

4301 – 4325 dari 4392    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 172  173  174 ... 176  Selanjutnya Kirim tanggapan