Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Pengalaman Mistis,, Auuuuuu....

ForumCampur-campur

4326 – 4350 dari 4392    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 173  174  175  176  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 26 September

    ANGEL291 tulis:

    kirain yg setajam silet 🤣

    itu namanya Ana Chikey...biasa e sama ki pranalewu ....dulu acara e d antv lho....#jejak paranormal 😀

    26 September diubah oleh IMAN982

  • 26 September

    ANGEL291 tulis:

    Kalo sebenarnya ada makhluk halus ya jd takut 😨 haha ngrti kok mksdnya

    Aku sebenarnya masih kepo tentang kmu.. eh mksdku masih kepo tentang kmu yg bs ngerasain makhluk halus, cerita donk asal mulanya bs ngerasain awalnya dari mana ? siapa tau kmu cuma berhalusinasi 😅 kalo ga ada bukti cerita berarti cuma khayalan donk 😅

  • 26 September

    RISKY089 tulis:

    Ini nih yg seru..

    Pengalaman mistis buat saya adalah pelet..

    Percaya gk percaya sih, tpi menurut saya itu adalah pelet, karena perubahan ke DIA, sangat2 tak masuk akal.. Bkn hanya saya yg merasakan/mengatakan bahwa itu adalah pelet,  tpi sahabat2, teman2 dan org2 sekitar mengatakan demikian bhwa itu adalah pelet..

    Yah mau gmn lg.., semua cara sdh hanya lakukan utk bisa kembalikan DIA sperti normal lagi, saya buntu tak berdaya, hanya bisa pasrah merenungi nasip dan takdir ini,  mdh2an ad jln keluar agar bisa normal kembali.. (Mhn bantu doanya yah tmn).

    Kadang saya berpikiri,  mngkin ini diijinkan terjadi dlm kehidupan saya..

    Dan mungkin jg bkn jodoh kali yah..

    Gmnn pendapat tmn2..

    Mohon doanya yah..

    Bisa jga ngasih solusi atau pun share..

    Mksh..

    Gbu all..

    Dirimu pernah ikut doa pelepasan belum ?

  • ANGEL291

    26 September

    Oh ya.. ga pernah nnton jejak paranormal😂 klo nnton yg mistis cuma yg roy kiyoshi sm youtuber korea reomit (hansol). Ganti ah

    IMAN982 tulis:

    itu namanya Ana Chikey...biasa e sama ki pranalewu ....dulu acara e d antv lho....#jejak paranormal 😀

  • ANGEL291

    26 September

    Iya kayanya cuma halusinasi / khayalan

    ANGGORO118 tulis:

    Aku sebenarnya masih kepo tentang kmu.. eh mksdku masih kepo tentang kmu yg bs ngerasain makhluk halus, cerita donk asal mulanya bs ngerasain awalnya dari mana ? siapa tau kmu cuma berhalusinasi 😅 kalo ga ada bukti cerita berarti cuma khayalan donk 😅

  • 26 September

    ANGEL291 tulis:

    Iya kayanya cuma halusinasi / khayalan

    Aku kan bercanda gaes 😅

    Ya udah gpp klo ga pgn cerita 🤭

  • 26 September

    IMAN982 tulis:

    legenda gunung kelud di Kab.Kediri jawa timur...cerita/mitosnya...pasti paling misterius...dr gunung² api lain d indonesia,kata org² sekitarnya😬

    Gunung kelud cerita mistisnya apa mas ? Kalo gunung lawu.. ada pasar setan tiap malam apa gitu pasti rame isinya setan semua.. percaya ga percaya sih.. guru SMP ku pernah cerita.. mendaki di gunung lawu tapi malah tersesat di pasar setan

  • ANGEL291

    26 September

    👍👍👍

    ANGGORO118 tulis:

    Aku kan bercanda gaes 😅

    Ya udah gpp klo ga pgn cerita 🤭

  • 26 September

    ANGGORO118 tulis:

    Gunung kelud cerita mistisnya apa mas ? Kalo gunung lawu.. ada pasar setan tiap malam apa gitu pasti rame isinya setan semua.. percaya ga percaya sih.. guru SMP ku pernah cerita.. mendaki di gunung lawu tapi malah tersesat di pasar setan

    yg d dalam kawah itu....adalah mbah Sora atau Lembu Sora..Sang penguasa keraton Gab Gn Api Kelud...klo kita foto² d dalam lokasi wisata kawahnya,kamera foto nya ngeBlank bahkan terbakar. .

  • 26 September

    IMAN982 tulis:

    yg d dalam kawah itu....adalah mbah Sora atau Lembu Sora..Sang penguasa keraton Gab Gn Api Kelud...klo kita foto² d dalam lokasi wisata kawahnya,kamera foto nya ngeBlank bahkan terbakar. .

    Masa mas kameranya terbakar ? Kenapa sih di Indonesia ini kejadian² kek gitu sedikit² dihubungkan dg hal² mistis ? Beda bingit dg luar negri

    Bukannya aku ga percaya yaaa yg namanya makhluk halus..

  • 27 September

    ANGGORO118 tulis:

    Masa mas kameranya terbakar ? Kenapa sih di Indonesia ini kejadian² kek gitu sedikit² dihubungkan dg hal² mistis ? Beda bingit dg luar negri

    Bukannya aku ga percaya yaaa yg namanya makhluk halus..

    lho kenyataan e begitu....pasti begitu...sy coba moto pake kamera aja tiba² ngeblank...#pake hp sony ericson dkk...&juga d kasi tulisan "DILARANG MENGAMBIL GAMBAR DI DALAM LOKASI KAWAH WISATA KELUD"mau ga percaya tapi terjadi😅😬

    Tapi klo skr ya gak tau....pasca Erupsi 2014...khan ga bisa menuju dalam kawah lagi....🤔

    27 September diubah oleh IMAN982

  • 27 September

    IMAN982 tulis:

    lho kenyataan e begitu....pasti begitu...sy coba moto pake kamera aja tiba² ngeblank...#pake hp sony ericson dkk...&juga d kasi tulisan "DILARANG MENGAMBIL GAMBAR DI DALAM LOKASI KAWAH WISATA KELUD"mau ga percaya tapi terjadi😅😬

    Tapi klo skr ya gak tau....pasca Erupsi 2014...khan ga bisa menuju dalam kawah lagi....🤔

    Gegara mas iman kali jinnya muncul ✌🏻😅 klo orang² kek randy ke kelud gitu ngeliat opo ya mas ?

  • 27 September

    ANGGORO118 tulis:

    Gegara mas iman kali jinnya muncul ✌🏻😅 klo orang² kek randy ke kelud gitu ngeliat opo ya mas ?

    nah itu dia,btw si bro Randy kmn aje ga muncul????lg banyak order an kali...#efek psbb jkt

  • 27 September

    IMAN982 tulis:

    nah itu dia,btw si bro Randy kmn aje ga muncul????lg banyak order an kali...#efek psbb jkt

    Katanya lagi sibuk jadi relawan pilkada mas

  • 27 September

    ANGGORO118 tulis:

    Masa mas kameranya terbakar ? Kenapa sih di Indonesia ini kejadian² kek gitu sedikit² dihubungkan dg hal² mistis ? Beda bingit dg luar negri

    Bukannya aku ga percaya yaaa yg namanya makhluk halus..

    sebenarnya di luar negri itu - + sama sam bro,mengenai hal² mistis itu mereka khan menerima secara ilmiah dan akademis....ga kaya di +62 ujung² membikin jd takut orang😁😅

    27 September diubah oleh IMAN982

  • 27 September

    IMAN982 tulis:

    sebenarnya di luar negri itu - + sama sam bro,mengenai hal² mistis itu mereka khan menerima secara ilmiah dan akademis....ga kaya di +62 ujung² membikin jd takut orang😁😅

    Yup.. di saat orang LN berpikir gimana caranya ke planet mars tapi warga +62 gimana caranya bikin konten mistis ✌🏻😅 di IG ku, tiktok, youtube, fb, twitter.. isinya konten mistis semua mas 😅

  • 27 September

    ANGGORO118 tulis:

    Yup.. di saat orang LN berpikir gimana caranya ke planet mars tapi warga +62 gimana caranya bikin konten mistis ✌🏻😅 di IG ku, tiktok, youtube, fb, twitter.. isinya konten mistis semua mas 😅

    😅😬

  • 1 Oktober

    Test..test...wah sepi nih thread

  • 1 Oktober

    tos tos tos

  • 1 Oktober

    ZIEZIE188 tulis:

    tos tos tos

    Bubar² narsumnya ga ada euy 🤣🤣

  • 8 Oktober

    ZIEZIE188 tulis:

    tos tos tos

    dupo ratos...#ritual malam jumat

  • 8 Oktober

    Lawang sewu oke bgt siih

  • CECILIA705

    8 Oktober

    Gn. Salak dan Gn. Semeru punya kisah sendiri

  • 8 Oktober

    CECILIA705 tulis:

    Gn. Salak dan Gn. Semeru punya kisah sendiri

    Kisah apa kak ?

  • 8 Oktober

    IMAN982 tulis:

    dupo ratos...#ritual malam jumat

    Itu ritualnya ngapain masim 😂😂😂

4326 – 4350 dari 4392    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 173  174  175  176  Selanjutnya Kirim tanggapan