Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Pengalaman Mistis,, Auuuuuu....

ForumCampur-campur

4376 – 4400 dari 4529    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 175  176  177 ... 182  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ZIEZIE188

    19 November

  • 19 November

    DINNA612 tulis:

    Silakan berbagi pengalaman bro

    Aku sebenarnya masih ada banyak pengalaman mbak, cuma asisten tim pemburu hantunya ga tau ke mana.. untuk sementara ga cerita ✌🏻😅

    Cuma randy yg bisa membantu dari pengalaman mistisku ini

  • 19 November

    ANGGORO118 tulis:

    Aku sebenarnya masih ada banyak pengalaman mbak, cuma asisten tim pemburu hantunya ga tau ke mana.. untuk sementara ga cerita ✌🏻😅

    Cuma randy yg bisa membantu dari pengalaman mistisku ini

    Walah ga seru donk

  • 19 November

    DINNA612 tulis:

    Walah ga seru donk

    Ya gimana lagi, cerita tanpa narsumb berasa kurang... kurang seru mbak 😅

  • 19 November

    Kalo di rumah pernah :

    - liat seperti asap terbang tembus dari luar masuk ke dlm kamar tidur

    - suara seperti pasir yg disebar di atas atap rumah

    - suara seperti kerekan timba pdhl saya gak punya sumur

    - suara perempuan yg lirih manggil2 nama saya di depan pintu kamar

    Kalo di kantor :

    - mencium bau amis yg sangat parah di lorong antara gudang dgn ruang meeting & di sudut tangga

    - melihat dgn jelas botol beling isi saus di meja makan kantor goyang2 seperti ada yg gerakin

    - ada yg berputar mengelilingi betis kanan di kolong meja makan kantor

    - pintu toilet terbuka sendiri pdhl belum jg di pegang tuh pintu

    - shower kamar mandi kantor nyiram bagian belakang saya

    - suara langkah sepatu pantofel pria di tangga lantai 2 kantor pdhl saat itu saya cuma berdua teman sedang lembur di lantai 1

    - siluet pria di gudang pdhl gak ada siapapun

    Kalo di tempat penginapan saat lg wisata :

    - kran air wastafel dlm toilet nyala sendiri jam 23.55

    - bau amis busuk darah dlm kamar hotel sepulang dari lawang sewu

    - suara2 gak jelas di tengah malam

    - suara ketukan di dlm kamar (tp bukan dari pintu kamar hotel, entahlah dr mana sumbernya)

    - suara seperti "dung....dung....dung...dung....seperti ada yg memantul2kan sesuatu" persis di belakang kepala tempat tidur yg adalah tembok kayu

    - suara seperti cakaran di tembok penginapan yg terbuat dr kayu

  • 19 November

    YANAH637 tulis:

    Kalo di rumah pernah :

    - liat seperti asap terbang tembus dari luar masuk ke dlm kamar tidur

    ....

    - suara seperti "dung....dung....dung...dung....seperti ada yg memantul2kan sesuatu" persis di belakang kepala tempat tidur yg adalah tembok kayu

    - suara seperti cakaran di tembok penginapan yg terbuat dr kayu

    nyimak...

    19 November diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 21 November

    Pernah papasan dengan orang dan sekian detik kemudian dia kesurupan 😮

  • GUSRIANTO877

    22 November

    [dr crt ibu....

    Sy lihat bukan kutuk nmn slm ibu di kenal org,

    ibu terbiasa cuek se x pun ibu berubh bhkn mgkin bawaan dr sifat klrg yg membuat org yg dkt dgn obu jd bosan.  q]

    ANITA089 tulis:

    Saya mngalaminya dan baru ngeh setelah puluhan tahun. Jadi bukan dari awal sdh berpikr negatif bhw ini mistis loh.

    Saya dan sepupu2 saya yg sulung mengalami masalah berat jodoh/perceraian. Malah ada yg cacat. Setiap pria yg mendekatiku akhirnya menjauh meski aku ga bersikap ketus, ga menuntut macam2, ga matre! Dah gt, gak satupun dari mereka suka menatapku baik yg kenal di dumay, dubai, dusun, dufan dll.

    Kakek memang mengoleksi 10 keris. Menurut Penginjil Daud Tony, keris memang membawa kutuk misalnya kutuk berat jodoh, kutuk cacat dll. Beliau merekomendasikanku tuk ngontak Pdt Paulus Eko. Pdt Paulus Eko yg mendoakanku agar lepas dari kutuk itu jg pernah bilang bhw lawan jenis di saat melihat saya merasakan maaf...kemuakan sehingga mereka menjauh.

    Saat ini saya ga tau apakah kutuk itu sdh lepas. Jika saat ini sulit bagiku tuk cari jodoh lg, semoga itu bkn krn kutuk namun krn faktor usiaku sj.

    27 November diubah oleh JODOHKRISTEN

  • GUSRIANTO877

    22 November

    Mf.....

    Mnrt sy mistis itu tdk akn raib. Sebb setan msh ada.

    Tk percaya...?

    Cb bc kitab apakah setan raib sampai Yesus disalib...?

    Trus yg jls lg.... Lihat di acara tele visi pasti lebih sering di tampilkn daerah pulau jawa baik itu acara konon katanya,  sang penunggu dsb yg berbaur mistis.

    Mungkin bbrp tmn disini tk tahu kenapa di depan bagian atas rumah suku batak ada gambar(patung) cicak . Begitu juga daerh2 di tapanuli msh bermistis.

  • GUSRIANTO877

    22 November

    [jauh.... Pingin sih... Lihat lgsung di kalimantan...

    Ya mau lihat.. (bukan cwk cntk)  tp dewa burung....  q]

    MARLIANTI858 tulis:

    Wkwkwkw....secara mana ada kuntinya secantik saya....

    Kaga percayaa....dijamin dechh cowok yang mau sama saya ga bakalan nyesal loo klo lihat saya secara fisikk...

    Kagak percaya silahkan datang ke Kalimantan Tengah, gue asli tulen dari suku dayak....Heheheh

  • 23 November

    😖😖😖😫😫😫😩😩😩

    ZIEZIE188 tulis: youtu.be/sNLQrzqq5L4

  • 26 November

    GUSRIANTO877 tulis:

    Mf.....

    Mnrt sy mistis itu tdk akn raib. Sebb setan msh ada.

    Tk percaya...?

    Cb bc kitab apakah setan raib sampai Yesus disalib...?

    Trus yg jls lg.... Lihat di acara tele visi pasti lebih sering di tampilkn daerah pulau jawa baik itu acara konon katanya,  sang penunggu dsb yg berbaur mistis.

    Mungkin bbrp tmn disini tk tahu kenapa di depan bagian atas rumah suku batak ada gambar(patung) cicak . Begitu juga daerh2 di tapanuli msh bermistis.

    klo mahkluk ghaib...akan musnah klo dunia sudah kiamat qubro(alam semesta)

    26 November diubah oleh IMAN982

  • 26 November

    wuihh dah lama ga mampir baca2 di pemiau 🥺🤧

    halo pemiau...

    semoga hari ini dapat cerita horor lagi

  • 26 November

    JUNITA694 tulis:

    wuihh dah lama ga mampir baca2 di pemiau 🥺🤧

    halo pemiau...

    semoga hari ini dapat cerita horor lagi

    lha emg g ad cerita mistis lagi Jun....?

  • 30 November

    Pernah beberapa x & wanti2 ga mau liat bentuknya, ngerasain aja udah cukup

  • 30 November

    Hahaha pemiauuu 🤣🤣🤣

  • 30 November

    VON126 tulis:

    Hahaha pemiauuu 🤣🤣🤣

    sepi

  • 13 Januari

    Makhluk halus itu sebenernya bentuknya cuma berupa energi, kalo wujudnya kunti, pocong, gondoruwo dll hanya tipu daya dari iblis..

    sementara sekian dulu gaes..

    😅😁

  • UCI245

    13 Januari

    Aku dari kecil bisa ngerasain krn leluhur pernh ada ikatan dg gaib. indra tuh jd peka, kdg cuma energi aja yg kerasa , mata kdg diliatin leluhur lagi jalan, binatang yg extra besar atau kecil bgt ,bau melati, bau amis jga pernh pas pertama nempatin 1 rumah yg baru dibeli ortu di jkt kebetulan blm dpt kiriman maid jd nempatin sendirian. sth dpt sopir org belakang baru tau kalau rmh itu bagian belakangnya mmg sarang kuntilanak sampai skr. tp perasaan takut gak ada krn dh terbiasa, dan baru tutup mata batin lewat pelepasan kira2 6 bln lalu.

    13 Januari diubah oleh UCI245

  • 13 Januari

    UCI245 tulis:

    Aku dari kecil bisa ngerasain krn leluhur pernh ada ikatan dg gaib. indra tuh jd peka, kdg cuma energi aja yg kerasa , mata kdg diliatin leluhur lagi jalan, binatang yg extra besar atau kecil bgt ,bau melati, bau amis jga pernh pas pertama nempatin 1 rumah yg baru dibeli ortu di jkt kebetulan blm dpt kiriman maid jd nempatin sendirian. sth dpt sopir org belakang baru tau kalau rmh itu bagian belakangnya mmg sarang kuntilanak sampai skr. tp perasaan takut gak ada krn dh terbiasa, dan baru tutup mata batin lewat pelepasan kira2 6 bln lalu.

    iya memang demikian lah itu adl isi dunia&mereka itu juga termasuk mahkluk Tuhan yg abstrak

  • UCI245

    14 Januari

    yg jd pertanyaan : knp di tempat yg mmg angker manusia normal/bkn yg punya 6 th sense pun terkadang diberi penampakan?

  • 14 Januari

    Konon katanya karena mereka mau mengusili manusia tersebut.

    CMIIW

    UCI245 tulis:

    yg jd pertanyaan : knp di tempat yg mmg angker manusia normal/bkn yg punya 6 th sense pun terkadang diberi penampakan?

  • 14 Januari

    UCI245 tulis:

    yg jd pertanyaan : knp di tempat yg mmg angker manusia normal/bkn yg punya 6 th sense pun terkadang diberi penampakan?

    biasa e merk cma ingin menunjukkan keberadaan aja...ya kadang² ad yg jahil juga

  • 14 Januari

    Sebenarnya jika memiliki mata batin, apakah harus ditutup sist?

    UCI245 tulis:

    Aku dari kecil bisa ngerasain krn leluhur pernh ada ikatan dg gaib. indra tuh jd peka, kdg cuma energi aja yg kerasa , mata kdg diliatin leluhur lagi jalan, binatang yg extra besar atau kecil bgt ,bau melati, bau amis jga pernh pas pertama nempatin 1 rumah yg baru dibeli ortu di jkt kebetulan blm dpt kiriman maid jd nempatin sendirian. sth dpt sopir org belakang baru tau kalau rmh itu bagian belakangnya mmg sarang kuntilanak sampai skr. tp perasaan takut gak ada krn dh terbiasa, dan baru tutup mata batin lewat pelepasan kira2 6 bln lalu.

  • 14 Januari

    Aaauuuuuuu....

4376 – 4400 dari 4529    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 175  176  177 ... 182  Selanjutnya Kirim tanggapan