Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Pengalaman Mistis,, Auuuuuu....

ForumCampur-campur

4401 – 4425 dari 4518    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 176  177  178 ... 181  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 14 Januari

    Dulu di kosan pernah kebangun antara jam 2/3 pagi, terus denger cicitan anak ayam padahal ga pelihara ayam, tetangga juga ngga. Pas paginya google katanya ciri2 sis kunti visit.

  • 14 Januari

    @imelda436: proses ditutup krn th 2020 itu anakku sulung yg punya 6th sense jga dpt wangsit dari leluhur aku buat nerusin perjanjian leluhur atau opsi lain mengakhirinya. krn pilih iman , sesuai keyakinan kan kita yg dampingi itu roh kudus bukan arwah leluhur atau gaib.makanya ditutup sis. buat ini perlu penjelasan khusus panjang lebar bgt kalau aku tulis di sini.

  • 14 Januari

    UCI245 tulis:

    @imelda436: proses ditutup krn th 2020 itu anakku sulung yg punya 6th sense jga dpt wangsit dari leluhur aku buat nerusin perjanjian leluhur atau opsi lain mengakhirinya. krn pilih iman , sesuai keyakinan kan kita yg dampingi itu roh kudus bukan arwah leluhur atau gaib.makanya ditutup sis. buat ini perlu penjelasan khusus panjang lebar bgt kalau aku tulis di sini.

    nyimak....🤔

  • 14 Januari

    CICI771 tulis:

    Dulu di kosan pernah kebangun antara jam 2/3 pagi, terus denger cicitan anak ayam padahal ga pelihara ayam, tetangga juga ngga. Pas paginya google katanya ciri2 sis kunti visit.

    Ooo...serem dong pastinya....hmm

  • 14 Januari

    Setau aku mmg makhluk gaib tuh suka terbang sana sini kadang mampir jd mungkin itu salah satu tandanya. Kalau mereka nemuin tempat sepi, kotor, ada media air bakal pewe. Tapi kalau pas kita ngeliat, dicuekin mereka kabur kok.Nah kalau kitanya ketakutan , mereka suka usil, ada yg nari, ada yg nangis, ada yg ketawa, kyk caper gitu. Tp kalau makhluk penunggu biasanya diem gk bakal ganggu. Kalau menurut Injil org mati dh ke alamnya, berdasarkan pengalamanku sih gak, mereka tuh ada di alam, antara surga dan bumi atau antara bumi dan neraka sampai nunggu kedatangan Tuhan kedua kalinya buat penghakiman. Buktinya sth omaku mati itu dia msh jalan2 di sekitar taman dlm rumah dan sth sepupuku mati tuh ada bau melati nguntit terus 23 jam. Penalarannya gimana aku jga gatau.

  • 15 Januari

    UCI245 tulis:

    Setau aku mmg makhluk gaib tuh suka terbang sana sini kadang mampir jd mungkin itu salah satu tandanya. Kalau mereka nemuin tempat sepi, kotor, ada media air bakal pewe. Tapi kalau pas kita ngeliat, dicuekin mereka kabur kok.Nah kalau kitanya ketakutan , mereka suka usil, ada yg nari, ada yg nangis, ada yg ketawa, kyk caper gitu. Tp kalau makhluk penunggu biasanya diem gk bakal ganggu. Kalau menurut Injil org mati dh ke alamnya, berdasarkan pengalamanku sih gak, mereka tuh ada di alam, antara surga dan bumi atau antara bumi dan neraka sampai nunggu kedatangan Tuhan kedua kalinya buat penghakiman. Buktinya sth omaku mati itu dia msh jalan2 di sekitar taman dlm rumah dan sth sepupuku mati tuh ada bau melati nguntit terus 23 jam. Penalarannya gimana aku jga gatau.

    iya karena semua yg d dunia ini banyak Misteri Illahi...nya

  • 15 Januari

    Dan faktanya makhluk gaib itu kerjanya gak cuma malam, tp 24 jam,bahkan mereka bisa menggandakan diri, bisa menyamar sebagai Tuhan jga, meski gak serupa. Dan mereka jga gak suka kalau manusia mengadakan pelepasan, mereka bakal intimidasi berkali2.

  • 15 Januari

    MEI525 tulis:

    Aaauuuuuuu....

    Waduhhh ada serigala berbulu domba 🤣

  • 15 Januari

    UCI245 tulis:

    Dan faktanya makhluk gaib itu kerjanya gak cuma malam, tp 24 jam,bahkan mereka bisa menggandakan diri, bisa menyamar sebagai Tuhan jga, meski gak serupa. Dan mereka jga gak suka kalau manusia mengadakan pelepasan, mereka bakal intimidasi berkali2.

    iya betul

  • 15 Januari

    Wah, menarik sekali jika dibahas lebih lanjut ya...

    Terima kasih sdh memberikan  pencerahan...☺️

    UCI245 tulis:

    @imelda436: proses ditutup krn th 2020 itu anakku sulung yg punya 6th sense jga dpt wangsit dari leluhur aku buat nerusin perjanjian leluhur atau opsi lain mengakhirinya. krn pilih iman , sesuai keyakinan kan kita yg dampingi itu roh kudus bukan arwah leluhur atau gaib.makanya ditutup sis. buat ini perlu penjelasan khusus panjang lebar bgt kalau aku tulis di sini.

  • 15 Januari

    Pasca pelepasan, iblisnya jd byk banget berbentuk gerombolan kunti. sampai pindah kamar pun masih ada setan bentuk lain ketawa2 , sampai bisa pelepasan sendiri baru berkurang.intinya org tertentu yg punya kutuk keturunan itu rohnya jd aset rebutan antara milik Tuhan atau milik setan. Gaibnya menghuni dari ujunh kepala sampai ujung kaki, lubang telinga jga jd tempat kediaman mereka.ini yg suka dipakai para peramal knp bisa ngeramal.masa dpn ,krn bantuan gaib..aku dlu jga gini suka dpt byk firasat atau petunjuk.

  • 15 Januari

    Oh begitu...

    Temanku bilang bhw utk menunjukkan dirinya, mereka jg butuh energi besar. Apakah betul Sis?

  • 15 Januari

    aku kan bukan mereka sis. yg pasti mereka wujudnya banyak bisa ular, kunti, gendruwo dll. kehadiran mereka bisa dirasain di seluruh pori2 berupa energi , bisa jga suara, bau,bentuk.cuma yg aku liat bagiku gak serem&gak ganggu, transparan, ga injek tanah, kdg dekil lusuh kotor. gk pernj takut jga mungkin kebiasaan dari kecil.sampai sempat mati rasa kalau nonton film horor, gk pernah kerasa takut atau serem.

  • 15 Januari

    @imelda436:mungkin pertanyaanmu terkait dg gaib yg jahat ,mereka makan byk energi krn butuh energi buat mengganggu/ mencelakakan manusia. sejauh yg aku pernh diskusikan dg pdt yg mantan dukun, jawabannya spt itu.jd setan itu ada tingkatannya kyk manusia aja ada yg baik ada yg jahat, setanpun gak semua jahat. krn ada roh yg terperangkap krn matinya gak tenang/ kecelakaan.jenis ini rada ngeganggu krn bisa nangis.minta tolong tp ada yg cuma lewat sekedar minta didoakan aja.

  • 15 Januari

    Iya betul...☺️

  • 15 Januari

    Nyimak

  • 15 Januari

    Subuh ini aku abis dari Mc D, mobil baru brenti di carport udh kecium bau gosong. Sementara gk ada yg ngebakar,tetangga masih tidur dan satpam masih berjaga.Baru sadar,itu tanda kehadiran jin/gendruwo yg ketakutan denger suara adzan.

  • 16 Januari

    Wah serius ya? Saya belom pernah ditampakin sih.. Dgr suara tangisan pernah saat malam hari

    ANANG709 tulis:

    Halo sobat JK, ini thread pertama saya. Adakah sobat JK yg punya pengalaman mistis? Kalau saya pernah nih, udah sering malah.. Wkwkwk... Salah satunya adalah pernah liat kuntil anak di atas lemari pakaian saya di kamar. Lgsung deh merinding trus jantung rasanya mau copot n keriangat dingin keluar. Saya mau tengking tapi susah bgt mulut digerakin. Akhirnya saya berdoa saja dlm hati. Dan kuntil anak itu hilang. Kemudian terucap Puji Tuhan..

    Bagi sobat JK yg pernah mengalami sharing dong.. Atau mgkin malah gak percaya adanya setan?

  • 16 Januari

    UCI245 tulis:

    Dan faktanya makhluk gaib itu kerjanya gak cuma malam, tp 24 jam,bahkan mereka bisa menggandakan diri, bisa menyamar sebagai Tuhan jga, meski gak serupa. Dan mereka jga gak suka kalau manusia mengadakan pelepasan, mereka bakal intimidasi berkali2.

    Yup betul kak 😁

  • 17 Januari

    Bagus nih temen² 😁🙂

  • 18 Januari

    Iya nih dikasih link jg sm temen. Lom sempet dibaca. Kan mbak you ini akhirnya ngeralat omongannya gegara dia blng 2021 presiden ganti.

    ANGGORO118 tulis:

    Bagus nih temen² 😁🙂 youtu.be/oy7WRjCe7uU

  • 18 Januari

    ELISA859 tulis:

    Pernah lah,,,

    pernah lihat wujudnya mbk

  • 18 Januari

    ANANG709 tulis:

    Halo sobat JK, ini thread pertama saya. Adakah sobat JK yg punya pengalaman mistis? Kalau saya pernah nih, udah sering malah.. Wkwkwk... Salah satunya adalah pernah liat kuntil anak di atas lemari pakaian saya di kamar. Lgsung deh merinding trus jantung rasanya mau copot n keriangat dingin keluar. Saya mau tengking tapi susah bgt mulut digerakin. Akhirnya saya berdoa saja dlm hati. Dan kuntil anak itu hilang. Kemudian terucap Puji Tuhan..

    Bagi sobat JK yg pernah mengalami sharing dong.. Atau mgkin malah gak percaya adanya setan?

    emg makhluk astral itu berwujud y bro?

  • 18 Januari

    Pengalaman mistis satu2 nya, saat msk ke slh satu lorong di rscm saat sabtu pagi, msh sepi, jmn kuliah sktr 16/17th lalu, ngeliat papan penunjuk arah yg trgantung brgerak kencang kiri-kanan, dpn-belakang, tdk ad angin kencang ato campur tgn org disekitar.

    Alhasil 2-3 mnt cmn bisa bengong brdiri ngeliatin tu papan goyang2 smbl mikir "kok bisa begitu ya?"

  • 18 Januari

    @deropu257:rmh sakit mmg begitu bro..th 93 saat my sis coass di rumah sakit SW jakbar, keran air ngebuka sendiri. Tmnnya ada yg disiram air saat check pasien. Bahkan di pelataran siang2 jga ada gaib yg joget nari2, buat yg bisa liat mereka transparan tp berwujud,ini kejadian my older daughter sbl tutup mata batin.

4401 – 4425 dari 4518    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 176  177  178 ... 181  Selanjutnya Kirim tanggapan