Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Pengalaman Mistis,, Auuuuuu....

ForumCampur-campur

4451 – 4475 dari 4518    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 178  179  180  181  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 26 Februari

    Wkwkwk....'mereka' suka nge-gossip juga yeee....:-D

    JUNITA694 tulis:

    aihhh kalau udh biasa jd bgitu ya 😁 gada takutnya 😂

    sodaraku ada yg bs lihat bgitu, katanya mreka hobby ngajakin cerita juga 😂🤣

  • 26 Februari

    SAURIA580 tulis:

    Wkwkwk....'mereka' suka nge-gossip juga yeee....:-D

    GosMis...Gosip Mistis😀

  • 26 Februari

    IMAN982 tulis:

    GosMis...Gosip Mistis😀

    😃😃

  • 26 Februari

    IMAN982 tulis:

    GosMis...Gosip Mistis😀

    Dan inilah pembawa acaranya 😀 Sam Iman 👍

    26 Februari diubah oleh GLORIUSNOV760

  • 26 Februari

    Brpa x pindah tempat kerja, cuma 2 tempat yg ngalamin kejadian mistis.

    Di kantor lama, bau seperti gosong di ruangan saya. Gak taulah asalnya dr mana. Lama2 sih hilang sendiri baunya.

    Lalu "dia" pernah menyerupai office girl, ngepel ruangan saya & teman. Setelah ruangan di pel, ruangan jadi bau amis busuk. Berhubung sayalah yg paling dekat dgn si ibu office girl ini, saya tegur "bu, kain pelnya kurang bersih yah? Soalnya setelah di pel ruangannya jd bau" Dia lalu kaget dan bilang "ibu blm ngepel yan" Saya jwb "loh tadi saya liat ibu ngepel kog" Lalu yg ngepel siapa??? Entahlah😫

    Di kantor yg sekarang lebih sering gangguannya. Kantor saya itu 3 ruko dijadikan 1. Saya sendiri yg awalnya ngantor di ruko tengah (no. 31) dipindah ke ruko hook (no. 32) yg emang kosong cukup lama. Kalo ditampakin untungnya cuma sekali (semoga gak lagi). Siluet laki2 di gudang. Waktu itu emang habis libur lama, jd kantor kosong. Saya masih menempati ruang akunting bawah di samping gudang. Pas mau nyalain lampu yg saklarnya ada di dlm gudang (entah nih ide sapa x taruh saklar di dlm gudang😤) begitu buka pintu gudang saya lngsung mundur lg krn saya liat siluet itu berdiri menyamping di belakang dus, cuma keliatan leher keatas, laki2. Dan wktu saya cerita ke anak teknisi, terkonfirmasi bahwa memang di ruko 32 "penghuninya" adalah laki2. Krn dia pun pernah melihatnya melintas di koridor. Oalahhh pantesan saya pernah lembur bbrpa x dengar suara seperti langkah kaki bos saya. Bos saya laki2, orangnya tinggi besar dan suara sepatu pantofelnya khas sekali. Suara yg saya dengar mirip seperti itu.

    Kalo bau2 saya beberapa x mencium, bau amis atau bau bangkai saja tidak ada yg lain. Dan baunya lbh sering tercium di sudut tangga atau di koridor.

    Pernah jg saya telat makan siang, sendirian di pantry. Betis kanan merinding seperti ada sesuatu yg berputar2 di betis.

    Pernah jg pas lg sendirian lagi di pantry, asik makan sambil nonton drakor goblin. Depan saya ada botol saus, tiba2 botolnya gerak sendiri ke kiri, kanan, kiri, kanan tp seperti botol itu tidak punya berat pdhl itu botol beling. Akhir2nya buru2 deh saya ngacir🤣🤣🤣. Yg lain ada jg tp kepanjanganlah ceritanya😁

  • 26 Februari

    Ini seram banget sis. Asliiii...

    YANAH637 tulis:

    Brpa x pindah tempat kerja, cuma 2 tempat yg ngalamin kejadian mistis.

    Di kantor lama, bau seperti gosong di ruangan saya. Gak taulah asalnya dr mana. Lama2 sih hilang sendiri baunya.

    .....

    Akhir2nya buru2 deh saya ngacir🤣🤣🤣. Yg lain ada jg tp kepanjanganlah ceritanya😁

    26 Februari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 26 Februari

    Saudari @sauRIA580

    Lebih seram saat aku pernah mengincar seorang perempuan dengan begitu rupa serta segala daya upaya dan ujungnya hanya terucap kalimat dari bibirnya yang tipis : " kita temenan saja ya "

  • 26 Februari

    🙄🙄🙄🙄🙄

    VEKA741 tulis:

    Saudari @sauRIA580

    Lebih seram saat aku pernah mengincar seorang perempuan dengan begitu rupa serta segala daya upaya dan ujungnya hanya terucap kalimat dari bibirnya yang tipis : " kita temenan saja ya "

  • 26 Februari

    aslilah serem bgt kalo tetiba nampakin diri sbagai org yg kita kenal yan, aihhh 😬

    brarti hantu itu ada yg bau busuk ada yg wangi bunga. kira2 yg serem yg bau busuk apa bunga yah wkwkw

    YANAH637 tulis:

    Brpa x pindah tempat kerja, cuma 2 tempat yg ngalamin kejadian mistis.

    Di kantor lama, bau seperti gosong di ruangan saya. Gak taulah asalnya dr mana. Lama2 sih hilang sendiri baunya.

    ....

    Akhir2nya buru2 deh saya ngacir🤣🤣🤣. Yg lain ada jg tp kepanjanganlah ceritanya😁

    26 Februari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 26 Februari

    Tempatmu jg serem sis. Mungkin mencium bau amis/busuk & mencium bau kembang sama2 horornya. Walau katanya sih beda wujud. Kalo bau kembang biasanya wujudnya "bagus" sedangkan kalo bau amis/busuk wujudnya "jelek". Tp kayaknya menurutku lbh horor kalo bau kembang. Krn kalo bau amis/busuk saya mensugesti otak saya dengan "oh mungkin ada bangkai tikus/cicak/ruangan kurang bersih". Sedangkan kalo udh cium bau kembang, otak saya pasti langsung konek "jgn2 ada kunti" 😁😁😁

    SAURIA580 tulis:

    Ini seram banget sis. Asliiii...

  • 26 Februari

    Ooh ya sering jg tuh di samping ruangan saya kan breastfeeding room. Jd ada kulkas mini nya kan. Hampir tiap hari tuh isian kulkas kayak botol² gitu beradu di dalam. Dan temen saya pernah sekelebat liat sesosok bayangan hitam tp cm sebentar pas dia lewat dr depan ruangan.

    YANAH637 tulis:

    Tempatmu jg serem sis. Mungkin mencium bau amis/busuk & mencium bau kembang sama2 horornya. Walau katanya sih beda wujud. Kalo bau kembang biasanya wujudnya "bagus" sedangkan kalo bau amis/busuk wujudnya "jelek". Tp kayaknya menurutku lbh horor kalo bau kembang. Krn kalo bau amis/busuk saya mensugesti otak saya dengan "oh mungkin ada bangkai tikus/cicak/ruangan kurang bersih". Sedangkan kalo udh cium bau kembang, otak saya pasti langsung konek "jgn2 ada kunti" 😁😁😁

  • 26 Februari

    YANAH637 tulis:

    Brpa x pindah tempat kerja, cuma 2 tempat yg ngalamin kejadian mistis.

    Di kantor lama, bau seperti gosong di ruangan saya. Gak taulah asalnya dr mana. Lama2 sih hilang sendiri baunya.

    ...

    Akhir2nya buru2 deh saya ngacir🤣🤣🤣. Yg lain ada jg tp kepanjanganlah ceritanya😁

    ceritany lumayan serem lho kak Yanah😊

    26 Februari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 26 Februari

    Mau pilih cium wangi yg mana sis jun? Silahkan pilih wkwkwkkkkk.......

    JUNITA694 tulis:

    aslilah serem bgt kalo tetiba nampakin diri sbagai org yg kita kenal yan, aihhh 😬

    brarti hantu itu ada yg bau busuk ada yg wangi bunga. kira2 yg serem yg bau busuk apa bunga yah wkwkw

  • 26 Februari

    JUNITA694 tulis:

    aslilah serem bgt kalo tetiba nampakin diri sbagai org yg kita kenal yan, aihhh 😬

    brarti hantu itu ada yg bau busuk ada yg wangi bunga. kira2 yg serem yg bau busuk apa bunga yah wkwkw

    bau singkong bakar gosong,bau kabel gosong dan bau amis jg suatu tanda hadirny makhluk halus ktnya kak😊ak pernah dkasitau sama temen

  • 26 Februari

    mau yg wangi aja deh yan 😂

    kali aja bs jd aroma therapy...

    canda aroma therapy

    😬

    YANAH637 tulis:

    Mau pilih cium wangi yg mana sis jun? Silahkan pilih wkwkwkkkkk.......

  • 26 Februari

    pokoke yg bay bakar gosong yaa.. makanan kunti kan itu singkong bakar? eh aku baca diforum ini apa dmn yaa

    FENNY899 tulis:

    bau singkong bakar gosong,bau kabel gosong dan bau amis jg suatu tanda hadirny makhluk halus ktnya kak😊ak pernah dkasitau sama temen

  • 26 Februari

    Bau singkong bakar kalo gak salah genderuwo atau apalah gitu sis. Kalo gosong hantu banaspati (wujud bola api). Heran saya, setan jg ngapa pake parfum segala sih???

    JUNITA694 tulis:

    pokoke yg bay bakar gosong yaa.. makanan kunti kan itu singkong bakar? eh aku baca diforum ini apa dmn yaa

  • 26 Februari

    JUNITA694 tulis:

    pokoke yg bay bakar gosong yaa.. makanan kunti kan itu singkong bakar? eh aku baca diforum ini apa dmn yaa

    kl bau singkong gosong itu hadirny gendruwo kak😊

  • 26 Februari

    YANAH637 tulis:

    Bau singkong bakar kalo gak salah genderuwo atau apalah gitu sis. Kalo gosong hantu banaspati (wujud bola api). Heran saya, setan jg ngapa pake parfum segala sih???

    kak Yanah😊

  • 26 Februari

    YANAH637 tulis:

    Brpa x pindah tempat kerja, cuma 2 tempat yg ngalamin kejadian mistis.

    ...

    Akhir2nya buru2 deh saya ngacir🤣🤣🤣. Yg lain ada jg tp kepanjanganlah ceritanya😁

    menarik sekali ceritanya...di tempat kerja saya pernah terjadi hal hal yang sulit diterima akal. Kejadiannya bebera tahun silam, waktu awal awal setelah peralihan toko konvensional ke toko Swalayan. Pada jam jam tertentu, biasanya jelang jam 6 sore beberapa karyawan pasti kesurupan. Ketika mereka sadar dan ditanya kenapa, mereka menjawab bahwa mereka melihat sosok seorang nenek yang datang menghampiri mereka dan seketika saja mereka ga sadar lalu berbicara layaknya orang kesurupan. Kejadian ini berulang beberapa kali sampai akhirnya pemilik swalayan, meminta Pastor  mengadakan misa pemberkatan tempat usaha. Selang beberapa jam setelah upacara itu terjadi kerasukan yang luar biasa. Hampir semua karyawan kerasukan. Namun setelah itu tak ada lagi kejadian kejadian serupa sampai hari ini

    26 Februari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 27 Februari

    Kenapa gak ada yang bau jagung bakar atau bau sate lagi dibakar ya? 🤣

    YANAH637 tulis:

    Bau singkong bakar kalo gak salah genderuwo atau apalah gitu sis. Kalo gosong hantu banaspati (wujud bola api). Heran saya, setan jg ngapa pake parfum segala sih???

  • 27 Februari

    😀😁😂😁😀

    VON126 tulis:

    Kenapa gak ada yang bau jagung bakar atau bau sate lagi dibakar ya? 🤣

  • 27 Februari

    VON126 tulis:

    Kenapa gak ada yang bau jagung bakar atau bau sate lagi dibakar ya? 🤣

    😃😃😃

  • 27 Februari

    Serem yg bau busuk kyknya hahaha... Amit2x

    Ada yg bilang, kl bau wangi berarti keluarga datang berkunjung. Dia ga berniat jahat.

    Sering mengalami tercium bau2 wangi di kantor lama. Dari curhatan mereka sih, mereka merasa terganggu dengan kehadiran manusia

    JUNITA694 tulis:

    aslilah serem bgt kalo tetiba nampakin diri sbagai org yg kita kenal yan, aihhh 😬

    brarti hantu itu ada yg bau busuk ada yg wangi bunga. kira2 yg serem yg bau busuk apa bunga yah wkwkw

  • 27 Februari

    Kata orang tua, itu genderuwo yg suka aroma bayi. Mgkn krn ada asi ya.. Jd seperti aroma bayi.

    Disebar beras ketan putih dan garam saja.

    Soalnya aku pernah ngalamin waktu sikecil masih baby.

    SAURIA580 tulis:

    Ooh ya sering jg tuh di samping ruangan saya kan breastfeeding room. Jd ada kulkas mini nya kan. Hampir tiap hari tuh isian kulkas kayak botol² gitu beradu di dalam. Dan temen saya pernah sekelebat liat sesosok bayangan hitam tp cm sebentar pas dia lewat dr depan ruangan.

4451 – 4475 dari 4518    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 178  179  180  181  Selanjutnya Kirim tanggapan