Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Pengalaman Mistis,, Auuuuuu....

ForumCampur-campur

4476 – 4500 dari 4518    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 179  180  181  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 27 Februari

    YANAH637 tulis:

    Bau singkong bakar kalo gak salah genderuwo atau apalah gitu sis. Kalo gosong hantu banaspati (wujud bola api). Heran saya, setan jg ngapa pake parfum segala sih???

    mungkin hantu jg suka pke parfum biar  dia lebih percaya diri mungkin kak😃😃

  • 27 Februari

    YANAH637 tulis:

    Bau singkong bakar kalo gak salah genderuwo atau apalah gitu sis. Kalo gosong hantu banaspati (wujud bola api). Heran saya, setan jg ngapa pake parfum segala sih???

    Kalau bau bangkai apa ya? Soalnya prnh di kamar mandi kantor pojok dkt kaca bau bangkai nyengat banget. Anehnya temen2ku ngga nyium aroma bangkai.

  • 27 Februari

    Kalo baunya kayak gitu sih saya langsung ngomong "bang pesan yah 10 tusuk" 😁

    VON126 tulis:

    Kenapa gak ada yang bau jagung bakar atau bau sate lagi dibakar ya? 🤣

  • 27 Februari

    Iya sis mungkin setan2nya msh pd jomblo, mo pd nyari jodoh jd penampilan kudu ok plus "aroma" tubuh yg mumpumi😆

    FENNY899 tulis:

    mungkin hantu jg suka pke parfum biar  dia lebih percaya diri mungkin kak😃😃

  • 27 Februari

    Entah sih sis antara emang bener ada bangkainya atau gak. Tp klo emang ada bangkai mestinya semua jg pada nyium bkn cuma sis seorang

    DINNA612 tulis:

    Kalau bau bangkai apa ya? Soalnya prnh di kamar mandi kantor pojok dkt kaca bau bangkai nyengat banget. Anehnya temen2ku ngga nyium aroma bangkai.

  • 4 Maret

    YANAH637 tulis:

    Kalo baunya kayak gitu sih saya langsung ngomong "bang pesan yah 10 tusuk" 😁

    itu sih film Suzanna(Almh)....tapi lupa judul e opo....hmm

  • 4 Maret

    Sundel bolong kalo gak salah mas. Tp saya paling suka yg malam 1 suro. Dibanding film suzanna yg lain ini paling serem

    IMAN982 tulis:

    itu sih film Suzanna(Almh)....tapi lupa judul e opo....hmm

  • 4 Maret

    DINNA612 tulis:

    Kalau bau bangkai apa ya? Soalnya prnh di kamar mandi kantor pojok dkt kaca bau bangkai nyengat banget. Anehnya temen2ku ngga nyium aroma bangkai.

    Kuntilanak yg abis makan bangkai mbakyu

  • 4 Maret

    Rumah saya itu dlm kota tp ada makam islam yg terletak di ujung jalan. Makam tua yg masih beroperasi sampai saat ini. Makam itu seram, walau saya blm pernah ngalamin sendiri. Yg udh pernah ngalamin itu mama, kokoh, sepupu, oo (sebutan yg artinya sama dgn bibi / adik perempuan papa tp dlm bahasa cina benteng).

    Posisi makamnya itu bagian dpn menghadap jalan raya, bagian samping kiri ada di gang yg cukup lebar (gang rumah saya), sebrang samping makam adalah posyandu dan balai warga dlm 1 pekarangan. Di pekarangan samping posyandu ada pohon pisang hitam yg kata mama saya biasanya suka ada penunggunya.

    Suatu malam sepupu saya pulang dari vihara lewat samping makam sekitar jam 11 mlm. Dia kebetulan gak bawa kendaraan, jalan kaki krn letak vihara gak terlalu jauh2 amat. Begitu lewat dkt pohon pisang, ada kuntilanak terbang dari makam ke arah pohon pisang. Terbangnya kayak superman gitu posisi tengkurap, rambutnya terurai panjang, lagi kagak ketawa tumben. Besoknya sepupu saya sakit krn shock😁

    Kalo kokoh saya pernah lg jalan malam2 bareng 2 kawannya sesama cowok. Kokoh saya kan orgnya konyol yah, dia bilang  ke teman2nya "eh..eh...kita jalan kayak pragawati yuk, 1...2...1....2...." tiba2 di atas kepala ada yg terbang sambil cekikikan tp bentuknya kecil aja kayak bebek putih gitu. Auto ngacir mereka🤣 Mama saya bilang  emang wujud kunti kan suka menyerupai bebek/suara bebek/suara ayam gitu. Entah knpa bgtu🤔

  • 4 Maret

    Kalo pengalaman mama beda lagi. Dulu papa pelihara ayam, sebelum makamnya di pagarin, ayam2nya itu suka main ke makam. Tiap sore papa nyuruh ayam2nya pulang. Hari itu papa ambil patahan dahan pohon buat ngegiringin ayam. Dahannya kebawa pulang. Malam2 kata mama ada suara seperti orang nangis. Tp gak jelas dari mana. Dicari2lah sumber suara trnyta dari dahan pohon itu. Mama nanya dong itu dahan ambil dimana, dibilanglah kalo itu ambil dr makam. Saat itu jg mama n papa balik lg ke makam bawa senter. Mama saya orang kampung di bogor sana jd lebih berani dr papa yg orang kota. Saat itu mama yg awalnya muslim blm ke gereja, saya jg blm lahir. Sampe makam mama bilang gini "nih gw balikin dahannya udh jgn nangis lg" trus dahannya di lempar. Eh bener gak kedengeran suara org nangis lg di rumah😁

  • 4 Maret

    DINNA612 tulis:

    Kalau bau bangkai apa ya? Soalnya prnh di kamar mandi kantor pojok dkt kaca bau bangkai nyengat banget. Anehnya temen2ku ngga nyium aroma bangkai.

    Bisa juga si sugus ada dideket situ.. Aku pernah nyium bau bangkai mendadak muncul pas malem jumat kliwon.. Aku ikutin terus baunya, menghilang di jalan... Khawatirnya kan bangkai tikus yg dibawa kucing liar, kalo kecium dogi2ku kan berabe... Bisa digondol juga.  Tapi baunya busukkk banget, perlahan berpindah. Nah aku jadi penasaran... Aku ikutin aja itu baunya bergerak kemana, ternyata ke jalan raya... Waktu itu semua dogiku lagi bermain di rumah belakang. Baunya muncul di rumah depan pas ditembok tetangga..

  • 4 Maret

    Astagfirullah dengan melihat ini Thread baru kusadar liat kalender ternyata udah malem jumat 😱

    Sangat sangat horror 🤣🤣

  • 4 Maret

    BERTA442 tulis:

    Bisa juga si sugus ada dideket situ.. Aku pernah nyium bau bangkai mendadak muncul pas malem jumat kliwon.. Aku ikutin terus baunya, menghilang di jalan... Khawatirnya kan bangkai tikus yg dibawa kucing liar, kalo kecium dogi2ku kan berabe... Bisa digondol juga.  Tapi baunya busukkk banget, perlahan berpindah. Nah aku jadi penasaran... Aku ikutin aja itu baunya bergerak kemana, ternyata ke jalan raya... Waktu itu semua dogiku lagi bermain di rumah belakang. Baunya muncul di rumah depan pas ditembok tetangga..

    Sekarang malam jum'at kliwon mbak

  • 4 Maret

    Iya, ini malem jumat kliwon. Kalo orang jawa itu hari hari yang auranya beda ya malem selasa kliwon n malem jumat kliwon..

  • 4 Maret

    ANGGORO118 tulis:

    Sekarang malam jum'at kliwon mbak

    Ada kali bro cerita mistis dari km bro 🤣

  • 4 Maret

    SOZANLIWU435 tulis:

    Ada kali bro cerita mistis dari km bro 🤣

    Sementara absen dulu, mau keliling mumpung maljum kliwon bro

  • 4 Maret

    Pulang bawa duit yg banyak yah mas 🤣🤣🤣 tar saya jagain dwh lilinnya 😁

    ANGGORO118 tulis:

    Sementara absen dulu, mau keliling mumpung maljum kliwon bro

  • 4 Maret

    DINNA612 tulis:

    Kalau bau bangkai apa ya? Soalnya prnh di kamar mandi kantor pojok dkt kaca bau bangkai nyengat banget. Anehnya temen2ku ngga nyium aroma bangkai.

    lho brarti smpean adalah orang yg dia pilih itu...😶😎

  • 11 Maret

    Nunggu gajian mah ga horor sam....

    tp yg horor hari kyk terbang aj tiba2 dah tua nsh jomblohh...

    😀😀

    IMAN982 tulis:

    tau² udah akhir bulan...nunggu gajian...Horror Gan👻

  • Hari Selasa pukul 10:17

    SOZANLIWU435 tulis:

    Ada kali bro cerita mistis dari km bro 🤣

    apa....coba...

  • Hari Selasa pukul 10:46

    Piye to iki,lha wong ente iku lho ditanyain,lha kog malah nanya balik.horor kuwe sam😠

    IMAN982 tulis:

    apa....coba...

  • Hari Selasa pukul 12:59

    Ad lg kejadian

    Pas jam 12 siang,tau tau ad paket atas nama kakak ak,anehny paket itu gk ad nama pengirimny,cma nama penerimany aj itu jg cma nama depan aj gk pke nama lengkap dan tulisanya jg cma pke spidol padahal biasany d paket itu pasti ad nama penerima dan nama pengirimny jg trus tulisan jg dketik rapi dan isi paketny itu isiny tipis gt,dikira mama itu surat jd mama gk curiga sama sekali

    Trus pas malemny itu kakak ak plg dr kantor tau tau kakak ak dianterin sama temeny,ternyata kakak ak abis jatuh drtangga kantor gara gara terburu buru pas lg jalan,kakak ak jatuh pas jam 12 siang,kbetulan jamny sama persis pas paket itu dateng,pas paket itu dbuka gk tauny isiny cma sendok plastik sama tusuk gigi,mama dan kakak ak heran,kbetulan temeny kakak ak yg nganter kakak ak itu kbetulan bsa liat dan ngerti hal mistis pas sendok tusuk gigi itu dpegang temeny kakak ak tau tauny d sendok keluar getaran gk lazim,ktany itu media santet jd ktany kakak ak djegal jin ,jd jin yg ad d sendok itu diusir carany sendok itu jgn dbuang dlu alias dtaruh d luar rumah ktny sih jiny biar plg k asalny,kakak ak itu kakiny bengkak parah

    Puji Tuhan gk sampe patah ato diamputasi,skrg kakiny udah sehat kembali spt semula😊

  • Hari Selasa pukul 13:10

    FENNY899 tulis:[/b

    itu mah d salahin sma orang...urusan iri,dengki dan dendam tapi ga brani duel langsung....y pake dukun lah ...🙄

    Hari Selasa pukul 13:11 diubah oleh IMAN982

  • Hari Selasa pukul 13:21

    IMAN982 tulis:

    itu mah d salahin sma orang...urusan iri,dengki dan dendam tapi ga brani duel langsung....y pake dukun lah ...🙄

    bsa jd mas,tp heran aj kita,padahal kita gk pernah nyari gara gara sama orang,y bener jg mungkin faktor iri jg bsa

  • Hari Selasa pukul 13:29

    jd yg kasih paket itu orang apa jin fen??

    🤔dibungkus kek biasa ya?

    FENNY899 tulis:

    Ad lg kejadian

    Pas jam 12 siang,tau tau ad paket atas nama kakak ak,anehny paket itu gk ad nama pengirimny,cma nama penerimany aj itu jg cma nama depan aj gk pke nama lengkap dan tulisanya jg cma pke spidol padahal biasany d paket itu pasti ad nama penerima dan nama pengirimny jg trus tulisan jg dketik rapi dan isi paketny itu isiny tipis gt,dikira mama itu surat jd mama gk curiga sama sekali

    ....

    Puji Tuhan gk sampe patah ato diamputasi,skrg kakiny udah sehat kembali spt semula😊

    Hari Selasa pukul 15:06 diubah oleh JODOHKRISTEN

4476 – 4500 dari 4518    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 179  180  181  Selanjutnya Kirim tanggapan