Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Pengalaman Mistis,, Auuuuuu....

ForumCampur-campur

4501 – 4518 dari 4518    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 179  180  181Kirim tanggapan

  • Hari Selasa pukul 13:35

    JUNITA694 tulis:

    jd yg kasih paket itu orang apa jin fen??

    🤔dibungkus kek biasa ya?

    yg ngantar sih kurir paket kak😊

    Paketny itu dbungkus amplop putih panjang gt kak

  • Hari Selasa pukul 13:39

    waduhh.. kek gr ga bs dilacak ya ke pengirimannya?

    dari resi gt?

    anw, kk mu sembuhnya gimana?

    FENNY899 tulis:

    yg ngantar sih kurir paket kak😊

    Paketny itu dbungkus amplop putih panjang gt kak

  • Hari Selasa pukul 14:07

    JUNITA694 tulis:

    waduhh.. kek gr ga bs dilacak ya ke pengirimannya?

    dari resi gt?

    anw, kk mu sembuhnya gimana?

    dlu pernah kak,kita nelp k tmpt pengirimany tp mreka ktny gk tau menau siapa orgny yg ngirim

    Kakak ak sakitny 1 bulanan,carany dpijet aj sama minum obat dr dokter trus dkasi minyak urapan pas lg tidur smbil tak doain kak😊

  • Hari Selasa pukul 14:08

    hal2 bgini emang diluar nalar sih ya 😬

    mau ga percaya, tp bnran ada nyatanya.

    ehehe

    smoga terhindar dari hal2 jahat deh

    FENNY899 tulis:

    dlu pernah kak,kita nelp k tmpt pengirimany tp mreka ktny gk tau menau siapa orgny yg ngirim

    Kakak ak sakitny 1 bulanan,carany dpijet aj sama minum obat dr dokter trus dkasi minyak urapan pas lg tidur smbil tak doain kak😊

  • Hari Selasa pukul 14:18

    Puji Tuhan, kakak Fenny sdh pulih 😊

    FENNY899 tulis:

    Ad lg kejadian

    ...

    Puji Tuhan gk sampe patah ato diamputasi,skrg kakiny udah sehat kembali spt semula😊

    Hari Selasa pukul 15:06 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • Hari Selasa pukul 14:19

    JUNITA694 tulis:

    hal2 bgini emang diluar nalar sih ya 😬

    mau ga percaya, tp bnran ada nyatanya.

    ehehe

    smoga terhindar dari hal2 jahat deh

    bener bgt kak,percaya gk percaya,hehehe😊

    Amiiiiin kak Jun😊🙏

    Minta djauhkan dr yg jahat🙏🙏🙏

  • Hari Selasa pukul 14:44

    Betul...tandanya pala pening, jatung deg...degan...😁

    [qGLORIUSNOV760 tulis:

    lbh menakutkan dari suatu penampakan 😁

  • Hari Selasa pukul 14:51

    Apapun itu, Roh Tuhan yang ada di dalam kita lebih besar dari semua roh yang ada dalam dunia

    FENNY899 tulis:

    bener bgt kak,percaya gk percaya,hehehe😊

    Amiiiiin kak Jun😊🙏

    Minta djauhkan dr yg jahat🙏🙏🙏

  • Hari Selasa pukul 14:53

    TERE110 tulis:

    Betul...tandanya pala pening, jatung deg...degan...😁

    [qGLORIUSNOV760 tulis:

    lbh menakutkan dari suatu penampakan 😁

    krn sdh dinanti selama 1 bln penampakannya, hehe

  • Hari Selasa pukul 16:22

    FENNY899 tulis:

    bsa jd mas,tp heran aj kita,padahal kita gk pernah nyari gara gara sama orang,y bener jg mungkin faktor iri jg bsa

    ya...khan ga ada asap klo g ad api,alias pasti ad satu perbuatan yg mungkin tdk d sengaja menyakiti orang tapi kitanya ga tahu...keliatannya d depan diem² baik aja dr luarnya tapi dalam hati tak dapat di duga to....kecuali punya ilmu kebatinan bs baca pikiran org lain......karena 'merasa' tersakiti

    Hari Selasa pukul 16:24 diubah oleh IMAN982

  • Hari Rabu pukul 4:34

    YOHANA140 tulis:

    Apapun itu, Roh Tuhan yang ada di dalam kita lebih besar dari semua roh yang ada dalam dunia

    FENNY899 tulis:

    bener bgt kak,percaya gk percaya,hehehe😊

    Amiiiiin kak Jun😊🙏

    Minta djauhkan dr yg jahat🙏🙏🙏

    Amiin😊🙏🙏

    Setuju👍😊

  • Hari Rabu pukul 4:36

    TERE110 tulis:

    Puji Tuhan, kakak Fenny sdh pulih 😊

    Amiin kak😊🙏

    Berkat pertolongan Tuhan yg dahsyat dan luar biasa🙏🙏

  • Hari Rabu pukul 4:38

    IMAN982 tulis:

    ya...khan ga ada asap klo g ad api,alias pasti ad satu perbuatan yg mungkin tdk d sengaja menyakiti orang tapi kitanya ga tahu...keliatannya d depan diem² baik aja dr luarnya tapi dalam hati tak dapat di duga to....kecuali punya ilmu kebatinan bs baca pikiran org lain......karena 'merasa' tersakiti

    iya mas😊

  • Hari Rabu pukul 12:44

    GLORIUSNOV760 tulis:

    krn sdh dinanti selama 1 bln penampakannya, hehe

    perlu bantuan bmkg ini....😁

  • Hari Kamis pukul 5:28

    GLORIUSNOV760 tulis:

    krn sdh dinanti selama 1 bln penampakannya, hehe

    mosok mari rioyo alias setelah lebaran bro...ayahab itu....😬😱

  • Hari Kamis pukul 12:34

    IMAN982 tulis:

    perlu bantuan bmkg ini....😁

    Mlm Jumat ..... Aaaauuuuuuu .....

  • Hari Kamis pukul 12:36

    GLORIUSNOV760

    berarti...sekarang hr kamisteriiiii......👻💀

    Hari Kamis pukul 12:37 diubah oleh IMAN982

  • Hari Kamis pukul 12:38

    IMAN982 tulis:

    berarti...sekarang hr kamisteriiiii......👻💀

    ramaikan aj sam bro dgn crt2 mistisssss 👻

4501 – 4518 dari 4518    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 179  180  181Kirim tanggapan