Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Pengalaman Mistis,, Auuuuuu....

ForumCampur-campur

4726 – 4750 dari 4783    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 189  190  191  192  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 7 April 2023

    Seumur idup baru 1x doang ngalamin hal mistis..

    Di gedung kantor lama, pas sendirian mau pulang dari lembur, saya duduk2 dulu nyantai maen game hp sembari nungguin OB datang buat ngunci2 gedung..

    Terus ada suara2 gitu.. Suara nya kayak gas di pipa bocor gitu.. Kadang2 berhenti, kadang2 bunyi lagi..

    Saya lagi maen, ada terus tuh bunyi2.. Awal2 sih masa bodo, tapi makin lama kok makin keras bunyi nya, dan suara nya jadi makin mirip kayak suara orang mengerang..

    Terus saya nyeplos aja ngomong sendiri "apa sih berisik amat..", terus nyari2 sumber suara nya dari mana.. Masih ada tuh suara2, tapi saya ga ketemu di mana..

    Terus ntah knapa saya nyeplos aja lagi "Siapa di situ?".. Abis saya ngomong itu, tu suara berhenti, ga ada lagi pas saya diamin puluhan detik..

    Abis itu saya langsung pulang aja dah ga mau lama2 d kantor.. Besok nya saya coba ceritain ke teman2 kantor, ternyata banyak yg ngalamin juga.. Ada yg pernah lihat, ada jg yg pernah kerasukan.. Jd saya yakin itu bukan saya salah dengar atau apa, tp emang sedikit mistis..

    Tapi krn emang dasar nya sedikit penasaran, pas ada kesempatan lembur sendirian lagi, saya coba duduk2 nyantai lagi d tempat yg sama.. Tp tu suara ga muncul2.. Jd e pulang dgn sedikit kecewa.. 🤣

  • 7 April 2023

    Bila melihat ini, doa saja mas. Tanyakan kepada Tuhan apa maksudnya. Biasanya akan ada peneguhan dari Tuhan entah konfirmasi, entah ada ayat" Alkitab yang tiba" dipikirkan.Bila tidak nyaman, saat mau tidur langsung doa saja sebut secara spesifik minta ditutup.

    Namun, bisa juga mimpi  bertemu orang yang sudah berpulang ini hanyalah secara psikologi bisa jadi ekspresi dari rasa rindu kita atau juga penyesalan/perasaan bersalah pada mereka yang sudah berpulang yang ingatannya muncul saat tidur. Bisa juga ini ekspresi duka yang sebenarnya belum selesai dalam diri; semacam proses melepaskan kepergian yang belum tuntas di alam bawah sadar kita. Jadi interaksi dalam mimpi ini akhirnya menjadi semacam outlet emosi yang kependam sih. Semacam mencari closure/bab penutup. Bisa dikatakan ya semacam "visitation dream".

    Kalau secara spiritual, seingat saya dari pengalaman pribadi sih bertahun-tahun, urusan dengan orang yang sudah berpulang sangat dibatasi bahkan di dalam mimpi. Semacam ada garis tegas yang membatasi bahwa yang sudah pulang tidak boleh lagi diganggu ataupun dipanggil oleh yang masih hidup. Jadi sudah "selesai" urusan mereka di dunia kita. Kayak diajar bahwa perjalanan mereka sudah selesai.

    Jadi begitulah, bagi saya pribadi, bila berurusan dengan mimpi apapun, saya hanya berpegang pada Filipi 4: 8 untuk menjaga kewarasan saya. Jadi tiap bangun (tiap tidur pasti bermimpi yang sangat vivid seperti nyata dan saya ingat detailnya baik warna, rasa, apa yang saya baca, kecap dll), ya langsung minum air putih dan doa. Sambil ngomong model afirmasi Positif untuk ayat Filipi 4: 8 dan meminta Tuhan Yesus  beperkara untuk mimpi saya biar tidak mengganggu aktivitas harian.

    'Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci , semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu."

    Kalau mimpi Petunjuk dari Tuhan, itu biasanya akan ada konfirmasi peneguhan bisa sampai lebih dari 3x lewat berbagai cara entah tiba" ditelpon teman mengatakan hal yang sama di dalam mimpi saya, entah tetiba ditemukan dengan bacaan, ayat Alkitab dll yang ngomongin hal yang sama di dalam mimpi.

    Soale dalam dimensi roh, sesuatu yang "gelap" pun jago banget menyamar hahaha. Jadi biasanya saya uji juga dengan model langsung saya usir dengan Nama Yesus suruh pergi.

    PAGI985 tulis:

    Klo sering ngimpi ketemu orang yg sudah meninggal itu termasuk diganggu ga?

    7 April 2023 diubah oleh RAINA111

  • 8 April 2023

    ini gada kelanjutannya kak?

    🥲

    kalo rame lanjut part 2 plis🙏

    EBTA253 tulis:

    Ini kisah orang lain yang kudengar dari ibu kost. Termasuk pengalaman mistis milik orang lain, boleh gak nih dishare..

    ....

    Seketika dia teriak2 yg membuat orang2 di terminal terkejut dan menolongnya sampai akhirnya dia pingsan.....

    9 April 2023 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 8 April 2023

    yaolo mei... percaya ga percaya, tempat2 yg dipake ritual tertentu memang bikin perasaan aneh, klo dibilang sugesti, sblm kota tau itu tempat, kitanya udh ngerasa duluan ada yg janggal

    😬

    anw, klo pulau tak berpenghuni itu msti ati2. ngeri dibikin nyasar ama "mreka"

    MEI847 tulis:

    Kalau bener bener lihat dg mata sendiri seingetku baru ini :

    ...

    ga mau lanjutin perjalanan. Setelah jauh dari tempat itu temen ku bilang kalau tempat kita berhenti itu tempat ngaben. Apa mungkin hanya perasaan ku aja ya 😂

    8 April 2023 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 8 April 2023

    🥲ka chris,, aku salut ama tim medis gt

    psti rata2 udh pernah ngalamin hal2 mistis yak.

    kalo aku dikagetin ama penampakan gitu psti pengsan 😭

    CHRIS764 tulis:

    Cerita ku saat dinas malam😁

    ...

    Ini cerita mistis ku,mana cerita mistis kalian😁

    8 April 2023 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • CHRIS764

    8 April 2023

    JUNITA694 tulis:

    🥲ka chris,, aku salut ama tim medis gt

    psti rata2 udh pernah ngalamin hal2 mistis yak.

    kalo aku dikagetin ama penampakan gitu psti pengsan 😭

    🤣🤣🤣

    Rata2 teman sdh pada lihat y mistis

    Apa lg saya malah banyak ketemu dr pada teman.😁

  • 8 April 2023

    🥲diawal udh serem

    sampe ngebaca bagian doa bapa kami

    ngabrut akutuh bestie 🤣

    saking paniklah ya itu...

    ULLIL035 tulis:

    Jadi gini ka, juni lalu aku jalan2 ke jogja seminggu, temen yg atur tuh tiket pp,

    ....

    Sekian terimakasih jam 2 pagi akhirnya aku tidur dengan pulasnya

    8 April 2023 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 8 April 2023

    wah pengalaman kakak ini banyak sekali 👍

    anw ka Raina, aku mau nanya

    kalau kita suka nonton horror, apakah akan sama efeknya dengan yg kakak paparkan di tulisan kakak ini?

    mreka yg ada di film horror itu akan trpanggil dan ikut/nempel sama penonton horrornya?

    soalnya aku suka film horror kak

    🥺🥲

    RAINA111 tulis:

    Ngomongin kisah mistis sih jadi bagian keseharian diri, tapi mungkin karena efek kalau orang Jawa bilang lahir di Weton Jumat Kliwon sih. Jadi mau kemanapun ya tetap

    ....

    Jadi, let's talk more about God than them ya :) Biar hidup kita lebih menyenangkan :)

    8 April 2023 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 8 April 2023

    Apa cuman aku doang ya yg gak pernah ngalamin hal2 mistis 🤔

    Tapi aku emang lebih cocok dgn indihome sih drpd indigo wkwk

    Katanya (katanya ya) untuk hal2 seperti itu, semakin dipikirin akan semakin dekat di sekitar kita, entahlah 🤷🏻‍♀️

    Jadi mending gausah dipikirin sekalian deh 😁. Lah gimana, lu ada disitu pun, ku tak tau apalagi melihat hihi 😅

  • 8 April 2023

    yaoloooo brarti banyak nih kumpulan kismis kakak 😁🤭

    CHRIS764 tulis:

    🤣🤣🤣

    Rata2 teman sdh pada lihat y mistis

    Apa lg saya malah banyak ketemu dr pada teman.😁

  • 8 April 2023

    Iya kak.. makasih buat pencerahan nya..

    Sudah 8 tahun belakangan ini setiap ngimpi pasti ngimpinya ketemu ortu dan sodara yg udah ga ada. Di dlm mimpi Aku cuma ngobrol sama mereka, kadang ngelakuin aktivitas vaforit bersama. Tp pas bangun, aku lupa ngimpi nya ngapain dan ngobrol apa, gitu. Bahkan sampai sekarang masih ngimpi ketemu mereka, dan ga pernah ngimpi yg lain.. semenjak mereka meninggal, sebelumnya sih mimpi ku penuh warna kak..

    Aku merasa selama mereka hidup, blm sempet bisa memenuhi harapan mereka... buanyak banget kak harapan nya, dan aku kadang merasa ada rasa bersalah juga pada mereka.

    Jadi Kayaknya aku cuma kangen aja ke mereka, dan nampaknya blm rela.. ga ada unsur spiritual nya kayaknya.. soalnya mereka ga nyeremin atau ngajak ke alam mereka.. haha

    Tidak mengganggu juga sih, sebenarnya aku malah nyaman ketemu mereka... jadi aku blm tau ini harus ‘ditutup’ atau tidak.

    Oh ya.. btw, aku udah bisa maklum lahh kalau pengalaman kk nyeremin.. lha wong dari namanya aja udah bikin begidik.. Sacred Raina.. eh itu Riana ya... haha canda kak...

    #kaburr 🤣

    RAINA111 tulis:

    Bila melihat ini, doa saja mas. Tanyakan kepada Tuhan apa maksudnya. Biasanya akan ada peneguhan dari Tuhan entah konfirmasi, entah ada ayat" Alkitab yang tiba"

    .............

    Soale dalam dimensi roh, sesuatu yang "gelap" pun jago banget menyamar hahaha. Jadi biasanya saya uji juga dengan model langsung saya usir dengan Nama Yesus suruh pergi.

    8 April 2023 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 8 April 2023

    Wehh km suka film horor yaa.... Klo aku takut nonton film horor, hampir ga pernah nonton.. terakhir nonton IT itu aja yg badut keluar dari gorong2 itu aja hantu nenek nenek nya kebayang terus.. habis nonton 🤣.

    Dulu pernah nonton film Suzana klo ga salah.. yg ada salah satu adegan penjahat malam malam lari ketakutan dikejar pocong.. kemudian dia sembunyi di WC model jongkok, WC nya persis sama yg ada di rumah ku.. krn nanggung kan ya penjahatnya sekalian jongkok.. lah dalah tiba tiba itu dari lobang WC/ closed nya itu keluar tangan item kotor.. pengang pantat nya si penjahat..sampe penjahatnya loncat kaget teriak teriak.. nahh gara2 itu aku sampe ga berani ke WC kalau pas malem.. wcwc eh wkwk

    JUNITA694 tulis:


    soalnya aku suka film horror kak

    🥺🥲

  • GLORIUSNOV760

    8 April 2023

    Udh mlm mggu lg ......

    MISTIS ......

  • 8 April 2023

    Di ghosting member disini. Udh rela transfer bayar perpanjang member. Eh, hilang gt aja. Ini horor bgt

  • 8 April 2023

    mksudnya bukan bayarin member dia kan kak?

    SURYA858 tulis:

    Di ghosting member disini. Udh rela transfer bayar perpanjang member. Eh, hilang gt aja. Ini horor bgt

  • 15 April 2023

    Pengalaman Mistis ya, pertama waktu dulu anak tetangga meninggal karna bunuh diri, malam2 pula bunuh dirinya. Saya melayat ke rumahnya malam itu dan bantu2 beresin rumahnya lalu bantu siapkan minuman juga. Nah singkat cerita pas saya mau ke dapur membuat minuman, saat itu saya sendirian, saya lagi menaruh gula di cangkir2 dan sepintas ada yg lewat disamping saya, bulu kuduk saya langsung merinding (untung saya gak melihat tapi cuma bisa merasakan 😅✌)

    Kedua waktu saya main ke rumah teman di Bogor, rumahnya masih banyak kebun2 dan pohon2 gitu. Siang hari ya ini kejadiannya, saya mau ke kamar mandi. Setelah keluar dari kamar mandi saya lewat kamar neneknya (neneknya udah meninggal). Dan disamping kamar neneknya itu ada lemari. Pas saya lewat depan lemari bulu kuduk saya merinding. Saya berdoa dalam hati Doa Bapa Kami. Saya cerita ke temen saya dan katanya di dalam lemari itu ada barang2 pusaka seperti keris sakti peninggalan neneknya yang ada isinya. Percaya gak percaya sih tapi saya merasakannya. Sekian dan terima kasih! 👻✌

  • 15 April 2023

    Ini lebih horror sih

    SURYA858 tulis:

    Di ghosting member disini. Udh rela transfer bayar perpanjang member. Eh, hilang gt aja. Ini horor bgt

  • 15 April 2023

    Jadi merinding bacanya padahal masih pagi 😂banyak kasus senjata tradisional zaman nenek kakek ada isinya ..

    Pernah dulu ke museum keliling sama tmn, kan ada gedung khusus terletak di belakang gedung museum, tempat nyimpan alat" perang zaman dulu yg g di pajang. nah kami duduk istirahat ngobrol" di dekat gedung ini, ada bangku" juga meja tersedia (g sadar saking asiknya ngobrol udah mendung harinya karena mau hujan,saat lagi beres" mau pulang saya denger ada bunyi" di gedung penyinpanan, saya positif aja ada penjaga kan lagi beres" tapi kemudian teman saya yg muslim langsung istighfar gtu langsung tarik tangan saya ajak cepat" pulang. Saya otomatis liat gelagat teman saya yg gitu jadi ngerti & takut😂 yg awalnya jalan cepat jadi saling lomba lari g mau di belakang😂

    Pas udah sampai di rmh tmn, dia ajak saya cuci kaki & tangan (katanya kalo habis dari tempat kuburan / tempat keramat musti cuci buat bersih)

    Kemudian dia cerita liat sekilas (karena cepat) pakai baju warna merah

    Auto saya g berani pulang (nginep tempat tmn dan sepanjang nginap doa bapa kami & salam Maria Mulu dalam hati, g bisa" tidur (sama tmn saling nganggu ajak bicara😂) g tau akhirnya jam berapa akhirnya bisa tidur,itu pun pas bangun kepala rasa pusing banget wkwk

    NALIA623 tulis:

    Pengalaman Mistis ya, pertama waktu dulu anak tetangga meninggal karna bunuh diri, malam2 pula bunuh dirinya. Saya melayat ke rumahnya malam itu dan bantu2 beresin rumahnya lalu bantu siapkan minuman juga. Nah singkat cerita pas saya mau ke dapur membuat minuman, saat itu saya sendirian, saya lagi menaruh gula di cangkir2 dan sepintas ada yg lewat disamping saya, bulu kuduk saya langsung merinding (untung saya gak melihat tapi cuma bisa merasakan 😅✌)

    Kedua waktu saya main ke rumah teman di Bogor, rumahnya masih banyak kebun2 dan pohon2 gitu. Siang hari ya ini kejadiannya, saya mau ke kamar mandi. Setelah keluar dari kamar mandi saya lewat kamar neneknya (neneknya udah meninggal). Dan disamping kamar neneknya itu ada lemari. Pas saya lewat depan lemari bulu kuduk saya merinding. Saya berdoa dalam hati Doa Bapa Kami. Saya cerita ke temen saya dan katanya di dalam lemari itu ada barang2 pusaka seperti keris sakti peninggalan neneknya yang ada isinya. Percaya gak percaya sih tapi saya merasakannya. Sekian dan terima kasih! 👻✌

    15 April 2023 diubah oleh EDINA743

  • 15 April 2023

    Museum dan gedung2 tua sering juga ada yg mistis, temenmu yg muslim mungkin bisa merasakan juga akan kehadiran yg mistis. Kalau dibilang harus cuci tangan abis dari kuburan/tempat mistis ya memang tapi darimana pun kita pulang, mau dari tempat apapun, mistis atau gak,  logikanya dan kebiasaan kan pasti cuci tangan dan membersihkan diri/mandi.

    EDINA743 tulis:

    Jadi merinding bacanya padahal masih pagi 😂banyak kasus senjata tradisional zaman nenek kakek ada isinya ..

    ....

    Auto saya g berani pulang (nginep tempat tmn dan sepanjang nginap doa bapa kami & salam Maria Mulu dalam hati, g bisa" tidur (sama tmn saling nganggu ajak bicara😂) g tau akhirnya jam berapa akhirnya bisa tidur,itu pun pas bangun kepala rasa pusing banget wkwk

    16 April 2023 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 15 April 2023

    Buka aj channel Jon Pregador belajar jurus darah Yesus dr pak Tony Daud klo hadapi yg kyk gt lg.

    EDINA743 tulis:

    Jadi merinding bacanya padahal masih pagi 😂banyak kasus senjata tradisional zaman nenek kakek ada isinya ..

    ....

    Auto saya g berani pulang (nginep tempat tmn dan sepanjang nginap doa bapa kami & salam Maria Mulu dalam hati, g bisa" tidur (sama tmn saling nganggu ajak bicara😂) g tau akhirnya jam berapa akhirnya bisa tidur,itu pun pas bangun kepala rasa pusing banget wkwk

    16 April 2023 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 15 April 2023

    Well, kalau saran pribadi sih, sebaiknya tidak usah sih kalau sudah sensing bahwa "Film ini kok terasa tidak 'enak' ya?". Karena selalu ada paparan frekuensi dari hal" ini ke kita. Karena ada film" horor yang memang "transferable" spiritnya; gak ngerti juga apa saat proses syuting memang di tempat yang tidak sacred atau memang melibatkan medium" saat syuting agar atmosfirnya sesuai.

    Tapi kalau masih belum bisa lepas hobinya, doa puasa dan minta petunjuk saja siz..Plus sebelum nonton, ya berdoa dulu  dan sesudah nonton segera netralisir paparan dengan doa, masuk pada sesi Doa penyembahan dll.

    Kalau mau lepas pun,  Tuhan pasti tunjukan entah akan dituntun ke ayat - ayat, musik/lagu pun orang" yang akan membantu perjalanan ini. Pun sebisa mungkin, please doa dulu sebelum nonton. Tiap orang punya tahapan dan perjalanan yang berbeda bila berurusan dengan keinginan untuk "lepas/bebas". Karena memang untuk lepas dari genre ini (ini semacam  itu benar" ribet dan penuh perjuangan sih. I feel it.

    Soale dulu  saya juga  horror movie freak yang makin lama level film yang saya nonton harus lebih makin seram dan makin gore :( Dari kecil memang suka film horor mungkin ya karena waktu kecil jadi anak yang paling betah ditinggal sendirian di rumah kalau ortu dan sodara" pergi. Pun jadi biasa  karena mungkin soale di rumah masa kecil saya yang spooky (efek alm. opa saya praktisi dukun profesional (penyembuh dan pawang hujan), jadi sampai  7 tahun beliau meninggal pun rumah kami masih sangat horor di mata orang sekampung.

    Suka film horor pun mungkin ya karena saking terbiasa dengan suasana gloomy horor dan manifestasi", jadi film horor ya hanya terasa seperti "film drama". Mana kebiasaan dulu orang rumah juga obrolin yang kelihatan dan tidak kelihatan ibarat ngomong tetangga doang; ya mo gimana lagi karena di rumah dulu sebelum bokap convert dan orang rumah belum bisa doa yang "benar" karena multi-faith, di rumah ada semacam "kuntilanak"  yang tinggal juga, sering nongki di kamar mandi dan pohon kapuk pun ada makhluk" semacam genderuwo/tangannya besar berbulu, sejenis kurcaci/dwarf/kaboter di halaman belakang dll. Efek dulu halaman rumah kami banyak dipasangin segala macam hal oleh opa (Untung juga pas beliau meninggal, segala macam mustika dan buku" serta alat" perangkatnya didoakan pendeta" yang datang ke rumah dan dibakar; 4 peti kayu hartanya ini segala macam.)

    Anyway, cuma dulu (pra tahun 2020) kalo saya nonton horor entah sendiri/bareng teman, ya pasti manifestasi fisiknya juga kami rasakan di ruang dimana kami ada. Jadi karena ini kadang teman" saya dulu sampe bilang saya "magnet se***" =(

    Jadi kalo di project/mess, pasti tak banyak yang mau nonton horor bareng saya karena takut pas nonton e ada yang "lain - lain" yang ikutan nonton bareng kami atau bikin reaksi entah bersuara/banting pintu, banting barang dll. Soale bbrp x kami menggosip saja ttg aksi  tidak kelihatan di ruang kantor pas siang", ee ybs y tdk kelihatan  bisa sampe datang marah" banting map plastik di atas meja depan muka kami karena kami bercerita dan nge-joke ttg aksi konyol yang bersangkutan yg cari perhatian :(

    Saya sebelum "Lahir baru" dan memperbaiki komitmen dgn Tuhan, tidak ada masalah pribadi sih kalo nonton film horor (yang bermasalah hanyalah orang" di sekitar saya atau di ruang/rumah/mess tempat saya nonton. Mereka yang biasanya akan alami dan terganggu dengan manifestasi fisik entah suara, bunyi, wewangian aneh dll).

    Tapi sejak rekomitmen balik ke Tuhan dan Doa Pemutusan Kutuk Leluhur; semacam pembuatan legal ground baru di dunia roh, nonton film horor benar" tidak menyenangkan bagi saya. Nekat nonton, biasanya langsung muncul makhluk" jelek itu di dekat rumah/kamar banyak" sambil mengawasi saya; lebih banyak dari biasanya atau "penunggu lama". Trus pas nonton biasanya tubuh saya reaktif mual" dan bisa sampai muntah". Jadi malah menyiksa diri sendiri sih akhirnya.

    Jadi ya sejak  Doa pemutusan, saya pantang banget untuk entah lihat film horror, footage penampakan, foto orang yang sudah meninggal, rekaman video singkat ritual budaya yang ada mistis"nya dll. Bahkan suara di reel/tiktok/IG dari beberapa medium (misalnya si mbak pawang hujan Mandalika) pun tidak bisa saya putar. Sempat putar dan dengarkan (dan tidak doa proteksi), langsung sakit kepala, mual dan mau muntah.

    Bagi saya, yang paling penting. apapun bentuk audio visualnya, tidak boleh saya dengar suaranya. Karena suara/bunyi itu sangat cepat tertransfer dan terespon sih sama saya.

    Bagi saya pribadi, film horor ataupun footage horror dll hanyalah satu bentuk media yang bisa memindahkan frekuensi tertentu juga sih bagi saya. Sama jugalah dengan item" lain.

    Anyway, tapi bagaimanapun ini keputusan pribadi siz nantinya ya apa mau nonton atau tidak. Kalau belum bisa lepas, tetap doa sebelum nonton, trus pas pulang, stel lagu rohani yang format Doa Penyembahan gitu untuk netralisir efek paparan sih.

    Kalo bagi saya, ada paparan negatif memang yang saya rasakan dan tertransfer. Hal ini berbeda dengan nonton film drama dll apalagi yang positif pesannnya, sama sekali tubuh saya tidak bereaksi negatif.

    JUNITA694 tulis:

    wah pengalaman kakak ini banyak sekali 👍

    anw ka Raina, aku mau nanya

    kalau kita suka nonton horror, apakah akan sama efeknya dengan yg kakak paparkan di tulisan kakak ini?

    mreka yg ada di film horror itu akan trpanggil dan ikut/nempel sama penonton horrornya?

    soalnya aku suka film horror kak

    🥺🥲

    15 April 2023 diubah oleh RAINA111

  • 15 April 2023

    Lebih seperti closure/bab penutup ya, mas.

    Model "visitation dream". Apalagi kalau dari ceritanya mas, memang lebih seperti ekspresi alam bawah sadarnya mas yang memutar kembali kenangan/hal" yang ditekan di alam sadar. Coba diingat" saja, sebelum mimpi ini, dalam 12-24 jam terakhir, apa ada pemicunya/trigger, entah masakan, aroma, lagu, area dan momen yang jadi pemicu hal ini terekspresi di alam mimpi. Kadang hal - hal ini diproses sama otak kita sih dan disimpan di alam bawah sadar, Munculnya ya di mimpi.

    PAGI985 tulis:

    Iya kak.. makasih buat pencerahan nya..

    ....

    Oh ya.. btw, aku udah bisa maklum lahh kalau pengalaman kk nyeremin.. lha wong dari namanya aja udah bikin begidik.. Sacred Raina.. eh itu Riana ya... haha canda kak...

    #kaburr 🤣

    16 April 2023 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 15 April 2023

    omg... ampe separah itu ya kak efeknya di kakak. karna kk indigo ya itu makanya efeknya dahsyat bgt.

    slama ini aku nonton horror, sekedar hiburan saja.

    tidak ada gangguan apapun.

    cuma pernah wkt itu lagi nonton the medium (Thailand)

    itu bisa tetiba bau kemenyan. anehhh bgt. aku tanya yg lain pd nyium ga, engga katanya.

    cuma itu sih. sisanya gada yg mengganggu ampe bikin mual kak. mngkn krna aku ga sensitif trhadap hal2 bgitu.

    🙏jan ampe deh. capek bgt pasti

    RAINA111 tulis:

    Well, kalau saran pribadi sih, sebaiknya tidak usah sih kalau sudah sensing bahwa "Film ini kok terasa tidak 'enak' ya?". Karena selalu ada paparan frekuensi dari hal" ini

    .....

    Kalo bagi saya, ada paparan negatif memang yang saya rasakan dan tertransfer. Hal ini berbeda dengan nonton film drama dll apalagi yang positif pesannnya, sama sekali tubuh saya tidak bereaksi negatif.

    16 April 2023 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 17 April 2023

    Film Thailand [dan Jepang] memang juara banget sih kalau film horor. Mana beberapa item horornya itu [misalnya kuyang, shapeshifter dll] ya di kota Kelahiranku di Papua Barat ya masih jadi keseharian sih [masih sering dikejar orang kompleks] apalagi kalo jelang purnama. Jadi efek nonton film" gini ya memang rada kayak real life experience ya. Kayak mo ngalami sendirian.

    btw, istilah 'indigo' sih hanya istilah umum di Indo ya. Saya lebih suka menyebut saya "sensitif" sih. Tapi memang sejak Doa Pemutusan Kutuk n ikatan" okultisme, badan saya dan mata benar" + sensitif jadinya dengan dunia roh. Jadi harus adaptif biar bisa hidup "normal" [termasuk mengganti/selektif dgn pekerjaan", tidak ke tempat" ibadah agama lain/tempat" sakral/museum budaya dll, padahal saya suka arsitektur, sejarah dll].

    Sebenarnya urusan transfer" energi ini tidak hanya urusan film horor sih. Karna prinsip dasar hukum termodinamika juga sebenarnya ada sih dalam keseharian kita. Jadi kita bisa terpapar entah yang jahat ataupun yang baik tergantung medianya saja. Misalnya film, lagu, lukisan dll.

    Jadi kalau merasa terpapar yang negatif, ya paling penting hanya perlu dinetralisir atau diseimbangkan.

    Puji Tuhan, dari pengalaman pribadi, Doa Penyembahan itu kuat banget untuk netralisir diri. Kuasa Nama Yesus yang kita percaya dan nyatakan dengan suara sudah cukup membantu menetralisir sih untuk jenis yg bisa diusir instan [ada juga yang model roh keras kepala yg harus doa puasa, n Tuhan akan tunjukan hal" gimana bisa melawannya, entah ada ayat Alkitab yg bs jadi senjata, entah informasi spesifikasi rohnya dari nama pribadinya, media masuk/celah, ybs nebeng di benda/item apa dll].

    Caranya Tuhan pun ya dinamis sih untuk doa penyembahan ini saat netralisir. Bisa pakai bacaan" di Kitab Mazmur yang kita baca/nyanyikan, bisa putar sambil menyanyikan lagu" penyembahan yang agungkan Nama Tuhan, doa dll.

    Anyway, Prinsip transfer ini juga bs kita adopsi untuk menarik yang baik sih. Prinsipnya sih sama: meningkatkan paparan [exposure].

    q]

    JUNITA694 tulis:

    omg... ampe separah itu ya kak efeknya di kakak. karna kk indigo ya itu makanya efeknya dahsyat bgt.

    slama ini aku nonton horror, sekedar hiburan saja.

    tidak ada gangguan apapun.

    cuma pernah wkt itu lagi nonton the medium (Thailand)

    itu bisa tetiba bau kemenyan. anehhh bgt. aku tanya yg lain pd nyium ga, engga katanya.

    cuma itu sih. sisanya gada yg mengganggu ampe bikin mual kak. mngkn krna aku ga sensitif trhadap hal2 bgitu.

    🙏jan ampe deh. capek bgt pasti

  • 17 April 2023

    hmm i see.. brarti konsepnya sama kek law of attraction ya kak.

    bisa menarik hal baik ataupun hal buruk. jd klo nonton film horror bisa bikin takut, itu yg jd menarik hal2 buruk serta energi makhluk metafisik?

    RAINA111 tulis:

    Film Thailand [dan Jepang] memang juara banget sih kalau film horor. Mana beberapa item horornya itu [misalnya kuyang, shapeshifter dll] ya di kota Kelahiranku di Papua Barat ya masih jadi keseharian sih [masih sering dikejar orang kompleks] apalagi kalo jelang purnama. Jadi efek nonton film" gini ya memang rada kayak real life experience ya. Kayak mo ngalami sendirian.

    btw, istilah 'indigo' sih hanya istilah umum di Indo ya. Saya lebih suka menyebut saya "sensitif" sih. Tapi memang sejak Doa Pemutusan Kutuk n ikatan" okultisme, badan saya dan mata benar" + sensitif jadinya dengan dunia roh. Jadi harus adaptif biar bisa hidup "normal" [termasuk mengganti/selektif dgn pekerjaan", tidak ke tempat" ibadah agama lain/tempat" sakral/museum budaya dll, padahal saya suka arsitektur, sejarah dll].

    Sebenarnya urusan transfer" energi ini tidak hanya urusan film horor sih. Karna prinsip dasar hukum termodinamika juga sebenarnya ada sih dalam keseharian kita. Jadi kita bisa terpapar entah yang jahat ataupun yang baik tergantung medianya saja. Misalnya film, lagu, lukisan dll.

    Jadi kalau merasa terpapar yang negatif, ya paling penting hanya perlu dinetralisir atau diseimbangkan.

    Puji Tuhan, dari pengalaman pribadi, Doa Penyembahan itu kuat banget untuk netralisir diri. Kuasa Nama Yesus yang kita percaya dan nyatakan dengan suara sudah cukup membantu menetralisir sih untuk jenis yg bisa diusir instan [ada juga yang model roh keras kepala yg harus doa puasa, n Tuhan akan tunjukan hal" gimana bisa melawannya, entah ada ayat Alkitab yg bs jadi senjata, entah informasi spesifikasi rohnya dari nama pribadinya, media masuk/celah, ybs nebeng di benda/item apa dll].

    Caranya Tuhan pun ya dinamis sih untuk doa penyembahan ini saat netralisir. Bisa pakai bacaan" di Kitab Mazmur yang kita baca/nyanyikan, bisa putar sambil menyanyikan lagu" penyembahan yang agungkan Nama Tuhan, doa dll.

    Anyway, Prinsip transfer ini juga bs kita adopsi untuk menarik yang baik sih. Prinsipnya sih sama: meningkatkan paparan [exposure].

    q]

    JUNITA694 tulis:

    omg... ampe separah itu ya kak efeknya di kakak. karna kk indigo ya itu makanya efeknya dahsyat bgt.

    slama ini aku nonton horror, sekedar hiburan saja.

    tidak ada gangguan apapun.

    cuma pernah wkt itu lagi nonton the medium (Thailand)

    itu bisa tetiba bau kemenyan. anehhh bgt. aku tanya yg lain pd nyium ga, engga katanya.

    cuma itu sih. sisanya gada yg mengganggu ampe bikin mual kak. mngkn krna aku ga sensitif trhadap hal2 bgitu.

    🙏jan ampe deh. capek bgt pasti

4726 – 4750 dari 4783    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 189  190  191  192  Selanjutnya Kirim tanggapan