Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Pengalaman Mistis,, Auuuuuu....

ForumCampur-campur

26 – 50 dari 4529    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 182  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 20 September 2016

    VIVIRONI631 tulis:

    tergantung sih, tapi kalo dari semua yang pernah dilihat itu kunti pernah, anak kecil pernah, orangtua berbayang hitam tinggi besar, ngesot2 pernah, anak remaja pernah, dan mendengar ttengah malam melakukan aktivitas seperti memasak jedak jeduk, air nyala.

    dan aku ngerasa real bukan halusinasi, tapi gatau juga sih cuma itu yang aku alami. kykny turunan, tapi gtau jg si cm itusebelum kenal Tuhan

    Masak tengah malam, udah d cek kompor panas ga tuh?

    Tp bisa membedakan itu beneran manusia atau mahkluk mistis?

    Soal nya serem jg ya, ga tau nya yg masak itu maling kelaperan...

  • VIVIRONI631

    20 September 2016

     sampe sekarang?

    ANANG709 tulis:

    Itu 100% saya sadar. Emang udah dari kecil saya kadang dilihati ataupun didengari "sesuatu"

  • VIVIRONI631

    20 September 2016

    JORDAN503 tulis:

    Masak tengah malam, udah d cek kompor panas ga tuh?

    Tp bisa membedakan itu beneran manusia atau mahkluk mistis?

    Soal nya serem jg ya, ga tau nya yg masak itu maling kelaperan...

    siapa berani cek kompor kalo di ruangan gada siapa2? aku kan situasinya deket sama dapur lagi main komputer tengah malam,

  • 20 September 2016

    VIVIRONI631 tulis:

    siapa berani cek kompor kalo di ruangan gada siapa2? aku kan situasinya deket sama dapur lagi main komputer tengah malam,

    Ya kali aja hahaha...

    Tp itu dulu kan yah, sekarang tidak lag?

  • ANANG709

    20 September 2016

    Iya sampai sekarang. Tapi sekarang jadinya malah biasa saja dan tidak takut. Yg penting selalu ingat Yesus. Belajar dari NYA saat dicobai iblis

    VIVIRONI631 tulis:

     sampe sekarang?

  • VIVIRONI631

    20 September 2016

    puji Tuhan ud ngga

    kalo sampe sekarang musti bawa doa si, biar lepas atau gak ikut hmc gitu2 biar gada lagi, menurutku loh yaa

  • 20 September 2016

    VIVIRONI631 tulis:

    puji Tuhan ud ngga

    kalo sampe sekarang musti bawa doa si, biar lepas atau gak ikut hmc gitu2 biar gada lagi, menurutku loh yaa

    Amin... GBU sist...

  • AGUNG835

    20 September 2016

    Hihi lucu komentarnya

  • CHRIS213

    21 September 2016

    ANANG709 tulis:

    Halo sobat JK, ini thread pertama saya. Adakah sobat JK yg punya pengalaman mistis? Kalau saya pernah nih, udah sering malah.. Wkwkwk... Salah satunya adalah pernah liat kuntil anak di atas lemari pakaian saya di kamar. Lgsung deh merinding trus jantung rasanya mau copot n keriangat dingin keluar. Saya mau tengking tapi susah bgt mulut digerakin. Akhirnya saya berdoa saja dlm hati. Dan kuntil anak itu hilang. Kemudian terucap Puji Tuhan..

    Bagi sobat JK yg pernah mengalami sharing dong.. Atau mgkin malah gak percaya adanya setan?

    Pengalaman pertama kali liat yg mistis

    Waktu retret jaman SMP di salah satu tempat di Lembang..

    Abis ada acara nangis nangisan di kapel  , mau balik ke kamar , tiba2 kami melihat di lorong ada satu wanita berpakaian suster ( nun) , wajahnya pucat putih dengan tatapan kosong melihat ke halaman.  

    Anehnya hanya beberapa org yg melihat, padahal banyak tmen2 jg yg lewat lorong itu.  

  • ELISA859

    21 September 2016

    Takut tapi g bisa gerak atopun berteriak,,aku bacain ayat kursi juga g hilang2.aku. diamin aja,

    Waktu itu aku dan anakku yg kecil ke rumah saudara dan aku tidur di kamar,di kamar itulah ada sosok hitam besar tinggi,nempel di dinding rata dgn dinding,padahal dindingnya putih jadi jelas banget,

    Pagi aku cerita ke pemilik rumah,ternyata sosok itu ada di dalam keris milik yg punya rumah itu,sorenya anakku ketakutan dan jatuh hingga sakit panas,,,,

    Kalo soal mistis dulu aku suka,

    Dulu aku suka ritual2 agar bisa menguasa ilmu mistis,

    ANANG709 tulis:

    Wah pernah jg ya? Gimana rasanya, deg2an apa takut atau mgkin malah geli..? Hihi...

    21 September 2016 diubah oleh ELISA859

  • UCI245

    21 September 2016

    pengalaman mistis manusia bisa diperoleh dari macam2faktor :

    1. Krn mmg ybs punya 6th sense dlm arti mmg punya indra lbh untuk menanggapi adanya makhluk alam lain. Biasanya bersifat kontinue dan hanya dirasakan ybs, bisa peka thd bau2an tertentu spt wangi melati yg org sekitarnya gk bisa cium, wujud binatang tertentu yg ukurannya gk normal spt terlalu besar atau terlalu kecil atau misal suara tertentu, wujud tertentu yg sebenarnya tdk lagi menakutkan buat org yg diberi indra lebih. 2. melihat makhluk alam lain dari delusi atau halusinasi biasanya krn faktor kejiwaan yg sbenarnya gk ada. halusinasi terjadi pd org yg ketergantungan obat2an terlarang/alkohol, trauma psikis 3. sleep paralysis(ketindihan) biasanya terjadi saat fase tidur REM (rapid eye movement) ditandai dg mimpi buruk yg seakan2 terjadi dan kondisi tubuh benar2 gk bisa bangun, faktor penyebabnya krn kecapekan, lingkungan kerja yg buruk, kurang tidur. 4. Pikiran yg kosong, keadaan lapar, juga bisa mencetuskan ilusi tertentu spt melihat hantu,dll.

  • JERU469

    21 September 2016

    pengalaman mistis saya, saat melihat isi dompet tinggal 15 ribu dan atm lg kosong huhuuuu.... seraaammmmm:-x:-x

  • 21 September 2016

    hahahhaha ini lebih serem daripada yg sudah ada hahahhahahhahaha

    JERU469 tulis:

    pengalaman mistis saya, saat melihat isi dompet tinggal 15 ribu dan atm lg kosong huhuuuu.... seraaammmmm:-x:-x

  • JERU469

    21 September 2016

    betull itu ito.. akupun sampai gemetaran ketakutannnn :D

    LISBETH921 tulis:

    hahahhaha ini lebih serem daripada yg sudah ada hahahhahahhahaha

  • 21 September 2016

    ada ada aja,  :-D

  • ANGGIAT082

    21 September 2016

    Salah satu gejala gangguan jiwa :

    *Halusinasi : yaitu pengalaman panca indra tanpa ada rangsangan misalnya penderita mendengar suara-suara atau bisikan-bisikan di telinganya padahal tidak ada sumber dari suara atau bisikan itu, atau merasa melihat sesuatu seperti hantu dan lain2.

    Dapat disimpulkan bahwa mereka yg merasa mendengar bisikan tanoa sumber suara tau bisa melihat hantu adalah penderita gangguan jiwa.

  • ELISA859

    21 September 2016

    Karna serem pasti dompetnya di larung ke laut, hahaha,,

    JERU469 tulis:

    pengalaman mistis saya, saat melihat isi dompet tinggal 15 ribu dan atm lg kosong huhuuuu.... seraaammmmm:-x:-x

  • FERNANDO207

    21 September 2016

    Saya pernah lae, tidur ditindihin setan, rasanya tuh ky lagi melawan kuasa kegelapan, mulut gk bs bicara apalg triak, trus gk bs bngun atau gerak, tidur tp sadar dgn mata tertutup, dalam dimensi itu saya diperlihatkan manusia berkepala kambing, bertanduk, bermandikan darah, cm baca dlm hati aj Doa Bapa Kami 3x, kuasa gelap itu brangsur melemah, pas bngun pucat saya, saya langsung cari minum aj, saya minum teh botol s*sro, krn apapun kejadian mistis yg kita alami, minumnya ya teh botol s*sro.

    Hahaa

    Sekian :D

  • UCI245

    21 September 2016

    @fernando207: itu namanya sleep pharalysis

  • 21 September 2016

    hahahahha bukan dompetnya yg serem sis tapi isi dompetnya hahahahaha

    ELISA859 tulis:

    Karna serem pasti dompetnya di larung ke laut, hahaha,,

    JERU469 tulis:

    pengalaman mistis saya, saat melihat isi dompet tinggal 15 ribu dan atm lg kosong huhuuuu.... seraaammmmm:-x:-x

  • ESTER168

    21 September 2016

    Etaheeee bang Nando on haha

    FERNANDO207 tulis:

    Saya pernah lae, tidur ditindihin setan, rasanya tuh ky lagi melawan kuasa kegelapan, mulut gk bs bicara apalg triak, trus gk bs bngun atau gerak, tidur tp sadar dgn mata tertutup, dalam dimensi itu saya diperlihatkan manusia berkepala kambing, bertanduk, bermandikan darah, cm baca dlm hati aj Doa Bapa Kami 3x, kuasa gelap itu brangsur melemah, pas bngun pucat saya, saya langsung cari minum aj, saya minum teh botol s*sro, krn apapun kejadian mistis yg kita alami, minumnya ya teh botol s*sro.

    Hahaa

    Sekian :D

  • 21 September 2016

    Kl liat scr langsung dlm keadaan sadar blm pernah...amit2 dah. Tapi kl lwt mimpi srg, kyk ada org tinggi bsr narik tanganku dr jendela kmr. Trs aq mo teriak sebut nama Yesus rasanya susah bgt, sampai berkali2 akhirnya bs, tau2 terbangun krn dibangunin sm ibu yg dgr aq kyk org ngigau teriak2.

    Abis itu aq ga bs tdr dan minta ditemani sm ibu...syeremmm sih wl cm mimpi

  • FERNANDO207

    21 September 2016

    Jgn comment ditrit ini Ter, ntar ada yg upload gambar setan bs pingsan kau nnti Hahahaaa :D

    ESTER168 tulis:

    Etaheeee bang Nando on haha

  • 21 September 2016

    Oh itu yg namanya sleep pharalysis...

    Pernah tuh kek gitu, sempet panik soalnya dikirain buta + lumpuh mendadak, awalnya sehabis nobar sepakbola di tipi bersama teman2, saya tidur2an sejenak eh malah ketiduran, begitu bangun (gk bisa dibilang bangun jg kan yah kalo mata masih merem) suara teman2 saya yg lg ngobrol pun terdengar jelas tp gak bisa bergerak atau pun bicara...

    Baru bisa bangun pas badan di goyang2 teman utk membangunkan saya sambil bilang "mau nasi goreng gak?"

    Tiba2 aja bisa ngomong "mau dong",  mata bisa melek lg dan akhirnya bangun jg...

    terima kasih TUHAN karena menjadikan nasi goreng menu favoritku...

  • JERU469

    21 September 2016

    sayang ktp nya dong to.. aplg udh e-ktp hahaha

    ELISA859 tulis:

    Karna serem pasti dompetnya di larung ke laut, hahaha,,

    JERU469 tulis:

    pengalaman mistis saya, saat melihat isi dompet tinggal 15 ribu dan atm lg kosong huhuuuu.... seraaammmmm:-x:-x

26 – 50 dari 4529    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 182  Selanjutnya Kirim tanggapan