Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Pengalaman Mistis,, Auuuuuu....

ForumCampur-campur

51 – 75 dari 4529    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 182  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • STRALDIN447

    21 September 2016

    Pengalaman mistis yang saya alami hari ini dan untuk pertama kalinya dalam hidup saya, melihat seorang pria yang bercelana; bukan pake rok; pake fake eyebrows alias alis palsu.

    Saya takut saya tidak bisa melupakan hari ini seumur hidup saya. Saya sungguh terguncang. Dan mengubah persepsi saya tentang awkward moment. Sekian.

  • EKO789

    21 September 2016

    Saya pernah sekali melihat hal mistis tapi waktu masih kecil. Saya melihat layangan tapi dalam bentuk api mengelilingi saya kemudian terbang ke blakng rumah. Orang tua yg ad si dekat saya tidak melihat ITU kan aneh..cuman ITU aj sih pnglmn mistis saya. Saya tidur sendiri, Masuk hutan malam2. Mancing malam  di dekat gedung tua. Buang air kecil malam di kuburan yg saya kirain cuma lapangan tetap ngga ketemu yg gituan puji Tuhanlah

  • 21 September 2016

    Pngalaman mistis saya ketika di tanya sdh pnya pasangan blum, kapan nikahnya..

    Bagi saya horor banget tuh pertanyaannya

  • 21 September 2016

    VIC671 tulis:

    Pngalaman mistis saya ketika di tanya sdh pnya pasangan blum, kapan nikahnya..

    Bagi saya horor banget tuh pertanyaannya

    Bwahahahaha.... Ada yg senasib jg ternyata

  • NANA985

    21 September 2016

    VIC671 tulis:

    Pngalaman mistis saya ketika di tanya sdh pnya pasangan blum, kapan nikahnya..

    Bagi saya horor banget tuh pertanyaannya

    Bhahahahahaaaa .. Betulllll sangattt horor .... Samaaaaa donk yach ... Hahahahaaa .... #colekJordan

  • 21 September 2016

    Haha...bisa aja bro...ni topik jd ga berasa horor

    VIC671 tulis:

    Pngalaman mistis saya ketika di tanya sdh pnya pasangan blum, kapan nikahnya..

    Bagi saya horor banget tuh pertanyaannya

  • 21 September 2016

    Sleep paralysis...selama10 tahun.., selalu jam 3.00-4.00 subuh ketika mau shalat subuh dgn diawali suara dr masjid.

    Sebanyak 3x gangguan rasanya ditindih..berat dan sadar (tidak melek).

    Tapi karena banyak yg bilang dirumah banyak penghuni dr dunia lain, terutama di kamar.

  • 21 September 2016

    eh ada yg colak colek...

  • 21 September 2016

    Itu laki serem amat ya...model begitu saya sarankan mundur teratur lalu kabur...pak.....heeeeeeej

    STRALDIN447 tulis:

    Pengalaman mistis yang saya alami hari ini dan untuk pertama kalinya dalam hidup saya, melihat seorang pria yang bercelana; bukan pake rok; pake fake eyebrows alias alis palsu.

    Saya takut saya tidak bisa melupakan hari ini seumur hidup saya. Saya sungguh terguncang. Dan mengubah persepsi saya tentang awkward moment. Sekian.

  • 21 September 2016

    Emang tu pertanyan horor banget........

    JORDAN503 tulis:

    Bwahahahaha.... Ada yg senasib jg ternyata

  • 2 Oktober 2016

    VIC671 tulis:

    Pngalaman mistis saya ketika di tanya sdh pnya pasangan blum, kapan nikahnya..

    Bagi saya horor banget tuh pertanyaannya

    Kalo gitu, jawab dng jawaban yg horor juga misalnya,"Sorry Om, Tante. Saya belum menemukan KUNTILANAK yg tepat buat dinikahin."

  • ARKA347

    2 Oktober 2016

    ENGLELINA753 tulis:

    Sleep paralysis...selama10 tahun.., selalu jam 3.00-4.00 subuh ketika mau shalat subuh dgn diawali suara dr masjid.

    Sebanyak 3x gangguan rasanya ditindih..berat dan sadar (tidak melek).

    Tapi karena banyak yg bilang dirumah banyak penghuni dr dunia lain, terutama di kamar.

    Emh...

    Sebenarnya ada penjelasan secara medisnya sih klo kasus kyk gini..

    Saya memang bukan ahli..

    Tapi biasanya itu dari posisi tidur..

    Ada banyak faktor sih yg bisa bikin hal spt ditindih gitu..

    Cuma saya dulu pernah ngalamin kyk gitu dan sering.

    1. Karena sugesti....smakin banyak orang bilang,maka otak akan semakin merekam hal tsb...dan jika sampai pada batasnya,otak akan merealisasikannya ke alam bawah sadar.

    2. Habis nonton film serem atau lewat tempat angker..

    Sebenernya sih klo kita terlalu terbawa keadaan,bisa membuat pikiran kembali melayang dan bisa ke inget sampe tidur.

    Penyelesaiannya gampang..

    Buat suasana tidur senyaman mungkin..

    Bisa dengan dngr musik,baca buku,minum air putih/kopi/teh/susu.

    Pokoknya yg membuat suasana jadi rilex...

    Dan yg penting

    Doa... wkwk ntah ya..ini yg sering kelupaan mungkin..

    Jgn lupa doa klo mau bobo...

    Anyway...itu cuma pendapat saya..

    Peace

  • 3 Oktober 2016

    Dulu pernah mengalami waktu kecil gitu, teman kecil saya meninggal kecelakaan, semasa hidupnya dia selalu Main di rumah, asal kerumah tuh psti yg pertama dia lkuin hidupkan radio/kaset tape gitu (jadul bngt ya hee) ok next . Mlm tuh aq g mau tdur sendri , ditemani mamaku. Aq dngn jls dngr dia buka laci lemari mau ambil kaset dan mengotak2tik tapenya naMun g hidup, saat itu aq keringat dingin dan peluk mamaku sekncng2nya, trus sprtinya mamaku juga dngr, mamaku pura2 bAtuk, nah aq makin takut krn ntr dia tau aq ada dikamar lgi. Itu pngalaman yg g pernah aq lupakan

  • ZEGA376

    3 November 2016

    Pernahkah sahabat JK mengalami hal-hal berbau mistis?

    www.jodohkristen.com/topic/1120/

    3 November 2016 diubah oleh ZEGA376

  • 4 November 2016

    FERNANDO207 tulis:

    Saya pernah lae, tidur ditindihin setan, rasanya tuh ky lagi melawan kuasa kegelapan, mulut gk bs bicara apalg triak, trus gk bs bngun atau gerak, tidur tp sadar dgn mata tertutup, dalam dimensi itu saya diperlihatkan manusia berkepala kambing, bertanduk, bermandikan darah, cm baca dlm hati aj Doa Bapa Kami 3x, kuasa gelap itu brangsur melemah, pas bngun pucat saya, saya langsung cari minum aj, saya minum teh botol s*sro, krn apapun kejadian mistis yg kita alami, minumnya ya teh botol s*sro.

    Hahaa

    Sekian :D

    8-o Kok sama sih? cuma, saat itu aku tidurnya di kamar yg jarang ditempati org. Itu pas tidur siang kejadiannya. Dlm mimpiku, mahluk yg menakutkan itu bentuknya tengkorak dan dia menertawakanku. Aku jg ga bisa ngomong atau bergerak. Akhirnya mimpi itu berakhir sendiri.

  • CHANDRA415

    4 November 2016

    Setahun lalu saya pernah sakit, muntah darah, dan mistisnya saya cuma muntah darah hanya saat maghrib dan subuh..

  • BETH882

    4 November 2016

    Waktu kcl sy pernh diganggu sm stn. Pd wktu itu kami bertiga sy dn kedua adik ku lg baring-baring dikmr..Sehari sebelumnya tetanggaku ada yg meninggl karena skt..sy berpkir stn nya yg mengganggu kami..dia mengguncang pinggang kami kuat-kuat lngsung kita  berteriak kencang skli sambil ketakutan..

    Begitulah sekilas ceritanya

    ANANG709 tulis:

    Halo sobat JK, ini thread pertama saya. Adakah sobat JK yg punya pengalaman mistis? Kalau saya pernah nih, udah sering malah.. Wkwkwk... Salah satunya adalah pernah liat kuntil anak di atas lemari pakaian saya di kamar. Lgsung deh merinding trus jantung rasanya mau copot n keriangat dingin keluar. Saya mau tengking tapi susah bgt mulut digerakin. Akhirnya saya berdoa saja dlm hati. Dan kuntil anak itu hilang. Kemudian terucap Puji Tuhan..

    Bagi sobat JK yg pernah mengalami sharing dong.. Atau mgkin malah gak percaya adanya setan?

  • 8 November 2016

    diketawain sm mbak kunti lanak, sy heran sampe sekarang, emangnya ada yg lucu dg mukaku sampe segitunya diketawain?? ini yg masih menjadi misteri krn sy blm menemukan jawabannya..

  • RAZIEL894

    8 November 2016

    Dikejar bencong..

    Mistis banget..:-#

  • 8 November 2016

    RAZIEL894 tulis:

    Dikejar bencong..

    Mistis banget..:-#

    mungkin bencong nya naksir, hehe peace

  • MARLIANTI858

    8 November 2016

    Kuntinya naksir kamu kaliii....

    ANANG709 tulis:

    Halo sobat JK, ini thread pertama saya. Adakah sobat JK yg punya pengalaman mistis? Kalau saya pernah nih, udah sering malah.. Wkwkwk... Salah satunya adalah pernah liat kuntil anak di atas lemari pakaian saya di kamar. Lgsung deh merinding trus jantung rasanya mau copot n keriangat dingin keluar. Saya mau tengking tapi susah bgt mulut digerakin. Akhirnya saya berdoa saja dlm hati. Dan kuntil anak itu hilang. Kemudian terucap Puji Tuhan..

    Bagi sobat JK yg pernah mengalami sharing dong.. Atau mgkin malah gak percaya adanya setan?

  • MARLIANTI858

    8 November 2016

    Hahahhqha

    STRALDIN447 tulis:

    Pengalaman mistis yang saya alami hari ini dan untuk pertama kalinya dalam hidup saya, melihat seorang pria yang bercelana; bukan pake rok; pake fake eyebrows alias alis palsu.

    Saya takut saya tidak bisa melupakan hari ini seumur hidup saya. Saya sungguh terguncang. Dan mengubah persepsi saya tentang awkward moment. Sekian.

  • ANDIKA213

    8 November 2016

    Suatu malam saya pernah duduk di teras depan rumah sambil minum secangkir kopi dan merokok..

    Kira-kira sekitar jam 23:45 saya melihat di jalan yang berhadapan depan rumah itu ada sosok kepala terbang mengarah ke saya dengan mata terbuka yang berwarna merah darah, rambut agak putih dan kusut, berwajah tua penyok menyeramkan, dengan posisi hanya kepala yang lehernya seperti terpotong dengan penuh darah..

    Di situ saya lari ke belakang sambil mulut berkomat-kamit membaca doa Bapa Kami dan Salam Maria karena itu yang saya hafal..

    Ini benar-benar saya alami kira-kira 4 bulan yang lalu..

    Sungguh menyeramkan..

    :-)

  • MARLIANTI858

    8 November 2016

    Waduhhh gawat perlu periksa kau

    VIC671 tulis:

    Pngalaman mistis saya ketika di tanya sdh pnya pasangan blum, kapan nikahnya..

    Bagi saya horor banget tuh pertanyaannya

  • MARLIANTI858

    8 November 2016

    Wkqkwkqkwkq....numpang ketawa mas brooo

    JORDAN503 tulis:

    Bwahahahaha.... Ada yg senasib jg ternyata

51 – 75 dari 4529    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 182  Selanjutnya Kirim tanggapan