Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kaca Mata Hitam

ForumTentang Jodoh Kristen

1 – 25 dari 64    Ke halaman:  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • AMANDAULI032

    26 September 2016

    Di profil JK seringkali saya temui baik laki-laki atau perempuan foto profilnya menggunakan kaca mata hitam. Sejujurnya, saya tidak suka dan kurang merasa nyaman. Mungkin buat beberapa orang menggunakan kaca mata hitam atau orang Medan bilang kacamata reben sedang trend atau membuatnya terlihat lebih kece. Tapi untuk foto profil sebaiknya janganlah pakai kaca mata hitam. Tau enggak kenapa? Karena Mata adalah jendela jiwa. Gimana saya atau teman2 lain bisa melihat jiwa Anda jika kamu menutupi matamu dengan kaca mata hitam. Let me see your beautiful eyes and find your souls ;)

    Gimana menurut pendapat teman2?

    26 September 2016 diubah oleh AMANDAULI032

  • FLEMMING786

    26 September 2016

    Jujur, make rayban atau kaca mata hitam karena sinar matahari terlalu silau.

  • RICO614

    26 September 2016

    Engga juga ahhh, itu kan hanya pemanis aja.

  • AMANDAULI032

    26 September 2016

    Yah yang aku bicarakan buat photo profil jk to....emang pas foto lagi panas2an ya? Engga kan

    FLEMMING786 tulis:

    Jujur, make rayban atau kaca mata hitam karena sinar matahari terlalu silau.

  • AMANDAULI032

    26 September 2016

    Ciiieee..... apanya yg manis?

    RICO614 tulis:

    Engga juga ahhh, itu kan hanya pemanis aja.

  • FLEMMING786

    26 September 2016

    termasuk saya

    AMANDAULI032 tulis:

    Yah yang aku bicarakan buat photo profil jk to....emang pas foto lagi panas2an ya? Engga kan

  • ELISA859

    26 September 2016

    Mungkin sorot matanya  tajam,trus seringkali membuat org terpesona,jadi dgn pakek kacamata hitam,bisa menutupi matanya hehe

    AMANDAULI032 tulis:

    Di profil JK seringkali saya temui baik laki-laki atau perempuan foto profilnya menggunakan kaca mata hitam. Sejujurnya, saya tidak suka dan kurang merasa nyaman. Mungkin buat beberapa orang menggunakan kaca mata hitam atau orang Medan bilang kacamata reben sedang trend atau membuatnya terlihat lebih kece. Tapi untuk foto profil sebaiknya janganlah pakai kaca mata hitam. Tau enggak kenapa? Karena Mata adalah jendela jiwa. Gimana saya atau teman2 lain bisa melihat jiwa Anda jika kamu menutupi matamu dengan kaca mata hitam. Let me see your beautiful eyes and find your souls ;)

    Gimana menurut pendapat teman2?

  • STARLYGIRL637

    26 September 2016

    Mungkin kalau tidak pakai kacamata hitam bisa membakar orang yang melihatnya :-p

    #sepertixman hehe

  • 26 September 2016

    Biar mantap pastinya to..

    Kek d film terminator

    Ehehehe

  • 26 September 2016

    Mungkin dia tipe orang yang suka tebak2an, jadi sebagian ditutup buat kita tebak.

  • ULI308

    27 September 2016

    Wkwkwkwkwkwk....

    nyindir awak nieeeee... kebetulan aja itu loh ka,,,

    AMANDAULI032 tulis:

    Di profil JK seringkali saya temui baik laki-laki atau perempuan foto profilnya menggunakan kaca mata hitam. Sejujurnya, saya tidak suka dan kurang merasa nyaman. Mungkin buat beberapa orang menggunakan kaca mata hitam atau orang Medan bilang kacamata reben sedang trend atau membuatnya terlihat lebih kece. Tapi untuk foto profil sebaiknya janganlah pakai kaca mata hitam. Tau enggak kenapa? Karena Mata adalah jendela jiwa. Gimana saya atau teman2 lain bisa melihat jiwa Anda jika kamu menutupi matamu dengan kaca mata hitam. Let me see your beautiful eyes and find your souls ;)

    Gimana menurut pendapat teman2?

  • ELISA859

    27 September 2016

    Kena deh sist Uli,,,,ayo ganti profil,,,hahaha,,

    ULI308 tulis:

    Wkwkwkwkwkwk....

    nyindir awak nieeeee... kebetulan aja itu loh ka,,,

  • ULI308

    27 September 2016

    Iya nih mbak Elisa... br seneng ka amanda. Hahahaha, salam kenal ya mbak :-D

  • ELISA859

    27 September 2016

    Di balik kacamata hitam,pandanganmu sungguh tajam,hatimu sungguh mahir membuat cintaku parkir,,seakannnn,,,,,,

    FLEMMING786 tulis:

    termasuk saya

  • 27 September 2016

    Bukalah kacamatamu

    Bila kau ingin memandangku

    Tak perlu kau sembunyi

    Curi pandang malu dong aah..

    Gelisah resah hatiku

    Serasa dag dig dug jantungku

    Hitam kaca matamu membuatku

    Jadi salah tingkah

    (Bukalah kacamatamu - Rano karno)

  • EMY591

    27 September 2016

    Mungkin lebih pede klo bergaya pake kacamata hitam

  • LADYRULY248

    27 September 2016

    Kacamataku kena sinar matahari bisa jadi agak gelap krn silaumen jd bukan utk gaya hehe

  • OLIVER272

    27 September 2016

    Aah keren koq jadinya mba Amandauli, sungguh ga boong.

    Selama outdoor masih okelah

    Kecuali dikamar/toilet pake riben trus ngacungin 2 jari........naaah itu baru 'superkatrok' wkwkwkwk

  • ELERES063

    27 September 2016

    Matanya mgkn merah dan iritasi.. (-_-)

  • 27 September 2016

    Yah masih mending pakai kaca mata hitam sepanjang kaca matanya untuk manusia kecuali memakai kaca matanya kuda lha itu mesti kita patut bertanya..........jualnya di mana?hahaha:-D

  • FLEMMING786

    27 September 2016

    Hehe

    ELISA859 tulis:

    Di balik kacamata hitam,pandanganmu sungguh tajam,hatimu sungguh mahir membuat cintaku parkir,,seakannnn,,,,,,

    FLEMMING786 tulis:

    termasuk saya

  • AMANDAULI032

    27 September 2016

    Setelah kubuat thread ini langsung ito ganti pro profil jk ya :)

    FLEMMING786 tulis:

    termasuk saya

  • AMANDAULI032

    27 September 2016

    Kek tukang las tau... heheee

    TORO617 tulis:

    Yah masih mending pakai kaca mata hitam sepanjang kaca matanya untuk manusia kecuali memakai kaca matanya kuda lha itu mesti kita patut bertanya..........jualnya di mana?hahaha:-D

  • AMANDAULI032

    27 September 2016

    Oh gitu ya....kalo merah dan iritasi jangan di potong profil dunk

    ELERES063 tulis:

    Matanya mgkn merah dan iritasi.. (-_-)

  • AMANDAULI032

    27 September 2016

    Sah2 aja pake kacamata hitam dan berselfi ria tapi ya mbok jangan foto itu dijadiin foto profil...gitu loh maksud eike

    OLIVER272 tulis:

    Aah keren koq jadinya mba Amandauli, sungguh ga boong.

    Selama outdoor masih okelah

    Kecuali dikamar/toilet pake riben trus ngacungin 2 jari........naaah itu baru 'superkatrok' wkwkwkwk

1 – 25 dari 64    Ke halaman:  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan