Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kaca Mata Hitam

ForumTentang Jodoh Kristen

26 – 50 dari 64    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • AMANDAULI032

    27 September 2016

    Kalo yg itu kacamatanya laen lagi sis...

    LADYRULY248 tulis:

    Kacamataku kena sinar matahari bisa jadi agak gelap krn silaumen jd bukan utk gaya hehe

  • AMANDAULI032

    27 September 2016

    Lah kalo matanya bagus mempesona masak ditutupi kak? Biarkan terbuka donk biar cewek2 banyak yg klepek2 sampe gak bisa tidur. Kan mayan bayar anggota jknya gak lama2.....hahaha

    ELISA859 tulis:

    Mungkin sorot matanya  tajam,trus seringkali membuat org terpesona,jadi dgn pakek kacamata hitam,bisa menutupi matanya hehe

    AMANDAULI032 tulis:

    Di profil JK seringkali saya temui baik laki-laki atau perempuan foto profilnya menggunakan kaca mata hitam. Sejujurnya, saya tidak suka dan kurang merasa nyaman. Mungkin buat beberapa orang menggunakan kaca mata hitam atau orang Medan bilang kacamata reben sedang trend atau membuatnya terlihat lebih kece. Tapi untuk foto profil sebaiknya janganlah pakai kaca mata hitam. Tau enggak kenapa? Karena Mata adalah jendela jiwa. Gimana saya atau teman2 lain bisa melihat jiwa Anda jika kamu menutupi matamu dengan kaca mata hitam. Let me see your beautiful eyes and find your souls ;)

    Gimana menurut pendapat teman2?

  • AMANDAULI032

    27 September 2016

    Sereeeemmmm...

    STARLYGIRL637 tulis:

    Mungkin kalau tidak pakai kacamata hitam bisa membakar orang yang melihatnya :-p

    #sepertixman hehe

  • AMANDAULI032

    27 September 2016

    Terinspirasi film ya ceritanya...Hmmmm

    RAYMON208 tulis:

    Biar mantap pastinya to..

    Kek d film terminator

    Ehehehe

  • AMANDAULI032

    27 September 2016

    Yah kalo tebakan kita betul sis, kalo meleset gimana?? Yang keliatan jelas "mata"nya aja kita bisa salah menilai, apalagi kalo ditutupi.

    KATHARINA781 tulis:

    Mungkin dia tipe orang yang suka tebak2an, jadi sebagian ditutup buat kita tebak.

  • AMANDAULI032

    27 September 2016

    Bukan kamu aja dek, banyak yg laen

    ULI308 tulis:

    Wkwkwkwkwkwk....

    nyindir awak nieeeee... kebetulan aja itu loh ka,,,

  • LADYRULY248

    27 September 2016

    Ya sis

    Jd biarpun berkacamata minus bisa pakai kacamata hitam krn ga tahan silaunya matahari hehe

    AMANDAULI032 tulis:

    Kalo yg itu kacamatanya laen lagi sis...

  • 27 September 2016

    Kalau ada yang jual mau beli sapa tahu suatu hari punya kuda biar dipakaikan agar tampak keren kudanya, hehehe

    AMANDAULI032 tulis:

    Kek tukang las tau... heheee

  • STARLYGIRL637

    27 September 2016

    Hehe

    AMANDAULI032 tulis:

    Sereeeemmmm...

  • ANANG709

    27 September 2016

    Hoho,,,, saya jg pakai kacamata hitam nih :-D Menurut saya sih bebas aja org mau pasang foto profil yg pakai kacamata hitam atau tidak, kan masih ada foto lain yg gk pake kacamata. Jika sis tidak suka ya gpp toh saya tidak minta sis untuk suka atau nyaman sama saya,, hehe... Tuhan Yesus memberkati :-)

    AMANDAULI032 tulis:

    Di profil JK seringkali saya temui baik laki-laki atau perempuan foto profilnya menggunakan kaca mata hitam. Sejujurnya, saya tidak suka dan kurang merasa nyaman. Mungkin buat beberapa orang menggunakan kaca mata hitam atau orang Medan bilang kacamata reben sedang trend atau membuatnya terlihat lebih kece. Tapi untuk foto profil sebaiknya janganlah pakai kaca mata hitam. Tau enggak kenapa? Karena Mata adalah jendela jiwa. Gimana saya atau teman2 lain bisa melihat jiwa Anda jika kamu menutupi matamu dengan kaca mata hitam. Let me see your beautiful eyes and find your souls ;)

    Gimana menurut pendapat teman2?

  • 28 September 2016

    Sebaiknya kalo emang engga ada yg disembunyikan bukalah kacamata hitammu sblum difoto.

  • DEBORA588

    28 September 2016

    Tempo hari ada yang ga suka karna pakaian, sekarang karna kacamata hitam. Like i said kalau suka silahkan lihat kalau ga suka ya udah berlalu, ga usah repot urus gaya orang. Mau dia pake kacamata hitam/merah/biru warna yg lain kek itu kan hak nya dy, gaya nya dy ....bebas dia mau buat apa, anda merasa dirugikan??

    Mau lihat jiwa seseorang, liat bagaimana dia memperlakukan orang lain, keluarga nya, mantan nya, musuh nya .... saya rasa itu lebih fare daripada bilang mata cerminan jiwa.

    Kecuali anda bisa baca karakter seseorang dari mata nya, silahkan minta foto yg tanpa kacamata hitam (ada anak JK nama nya mas S, dy bisa baca karakter org dr mata nya .... dan mostly apa yg dia bilang 90% benar)

    28 September 2016 diubah oleh DEBORA588

  • ANANG709

    28 September 2016

    Sebaiknya klu emg gak ada yg disembunyikan, bukalah bajumu.. Gimana klu seperti itu aja sekalian..? Biar sekalian tau sama sekali gk ada yg disembunyikan.. Wkwkwk... Intinya adalah terserah dong org mau pake pp kacamata hitam atau enggak, itu normal2 aja kok. Gak dosa juga kan..? :-D

    ANITA089 tulis:

    Sebaiknya kalo emang engga ada yg disembunyikan bukalah kacamata hitammu sblum difoto.

  • AMANDAULI032

    29 September 2016

    Kan alangkah baiknya jika dibuka kacamatanya, biar kita bisa lihat matanya. Mata adalah jendela jiwa... jangan ditutupin ;)

    ANANG709 tulis:

    Hoho,,,, saya jg pakai kacamata hitam nih :-D Menurut saya sih bebas aja org mau pasang foto profil yg pakai kacamata hitam atau tidak, kan masih ada foto lain yg gk pake kacamata. Jika sis tidak suka ya gpp toh saya tidak minta sis untuk suka atau nyaman sama saya,, hehe... Tuhan Yesus memberkati :-)

  • AMANDAULI032

    29 September 2016

    Yah sama kalo gak suka postingan ini jangan dikomentari sis. Kita kan bebas berekspresi di forum. Tuh kamu ngakuin teman kamu bisa baca karakter orang dr mata. Ya, sama. Bagiku sinar ekspresi mara seseorang itu nggak bisa bohong. Karena disini misi utama kita cari jodoh, enggak salah kan kalo ada saran pliss tolong kacamatanya dibuka. Emang kita kalo bikin pas foto di CV lamaran kerja pake kacamata? Enggak kan sis.. ini hanya sebuah saran. Supaya memperbesar peluang seseorang dapat jodoh disini.

    DEBORA588 tulis:

    Tempo hari ada yang ga suka karna pakaian, sekarang karna kacamata hitam. Like i said kalau suka silahkan lihat kalau ga suka ya udah berlalu, ga usah repot urus gaya orang. Mau dia pake kacamata hitam/merah/biru warna yg lain kek itu kan hak nya dy, gaya nya dy ....bebas dia mau buat apa, anda merasa dirugikan??

    Mau lihat jiwa seseorang, liat bagaimana dia memperlakukan orang lain, keluarga nya, mantan nya, musuh nya .... saya rasa itu lebih fare daripada bilang mata cerminan jiwa.

    Kecuali anda bisa baca karakter seseorang dari mata nya, silahkan minta foto yg tanpa kacamata hitam (ada anak JK nama nya mas S, dy bisa baca karakter org dr mata nya .... dan mostly apa yg dia bilang 90% benar)

  • AMANDAULI032

    29 September 2016

    Iya....bener

    ANITA089 tulis:

    Sebaiknya kalo emang engga ada yg disembunyikan bukalah kacamata hitammu sblum difoto.

  • NATALIE850

    29 September 2016

    AMANDAULI032 tulis:

    Di profil JK seringkali saya temui baik laki-laki atau perempuan foto profilnya menggunakan kaca mata hitam. Sejujurnya, saya tidak suka dan kurang merasa nyaman. Mungkin buat beberapa orang menggunakan kaca mata hitam atau orang Medan bilang kacamata reben sedang trend atau membuatnya terlihat lebih kece. Tapi untuk foto profil sebaiknya janganlah pakai kaca mata hitam. Tau enggak kenapa? Karena Mata adalah jendela jiwa. Gimana saya atau teman2 lain bisa melihat jiwa Anda jika kamu menutupi matamu dengan kaca mata hitam. Let me see your beautiful eyes and find your souls ;)

    Gimana menurut pendapat teman2?

    Hehhehe.....aq seneng banget pake kaca mata item... ya minimal ada di dalam tas klo kemana2 tinggal pake yaaaa lihat sikon lah......

  • 29 September 2016

    kalau bagi saya gag masalah sih,,

    asalkan di foto albumnya jng trlalu banyak foto dng kacamata hitam,,

    apalagi foto studio pakai kacamata hitam, kan rada aneh itu,, hehe..

    mungkin dia lebih nyaman ato lebih kelihatan keren pake kacamata hitam,,

  • LADYRULY248

    29 September 2016

    :up::up:

    AMANDAULI032 tulis:

    Yah sama kalo gak suka postingan ini jangan dikomentari sis. Kita kan bebas berekspresi di forum. Tuh kamu ngakuin teman kamu bisa baca karakter orang dr mata. Ya, sama. Bagiku sinar ekspresi mara seseorang itu nggak bisa bohong. Karena disini misi utama kita cari jodoh, enggak salah kan kalo ada saran pliss tolong kacamatanya dibuka. Emang kita kalo bikin pas foto di CV lamaran kerja pake kacamata? Enggak kan sis.. ini hanya sebuah saran. Supaya memperbesar peluang seseorang dapat jodoh disini.

  • ELISA859

    30 September 2016

    Ya,,kalo yg klepek-klepek cuma 1 cewek mah g masalah sist,,kalo 5 cewek yg klepek-klepek bisa gawat,,,hahahaha,,,

    AMANDAULI032 tulis:

    Lah kalo matanya bagus mempesona masak ditutupi kak? Biarkan terbuka donk biar cewek2 banyak yg klepek2 sampe gak bisa tidur. Kan mayan bayar anggota jknya gak lama2.....hahaha

  • ELISA859

    30 September 2016

    Tenang aja bro,,cakep kok pakek kacamata hitam,,,tambah maco & kerbis(keren abis)

    ANANG709 tulis:

    Hoho,,,, saya jg pakai kacamata hitam nih :-D Menurut saya sih bebas aja org mau pasang foto profil yg pakai kacamata hitam atau tidak, kan masih ada foto lain yg gk pake kacamata. Jika sis tidak suka ya gpp toh saya tidak minta sis untuk suka atau nyaman sama saya,, hehe... Tuhan Yesus memberkati :-)

  • AMANDAULI032

    30 September 2016

    Kan asyik kan banyak saingan....biar usahanya makin keras.... Hahahaa

    ELISA859 tulis:

    Ya,,kalo yg klepek-klepek cuma 1 cewek mah g masalah sist,,kalo 5 cewek yg klepek-klepek bisa gawat,,,hahahaha,,,

    AMANDAULI032 tulis:

    Lah kalo matanya bagus mempesona masak ditutupi kak? Biarkan terbuka donk biar cewek2 banyak yg klepek2 sampe gak bisa tidur. Kan mayan bayar anggota jknya gak lama2.....hahaha

  • AMANDAULI032

    30 September 2016

    Ada juga loh cowo yg isi album fotonya kebanyakan pake kacamata hitam. Emang foto outdoor seh, cm kalo kita paksakan di jalan kan bakalan gak kenal. Ato tu cowo sengaja pake kaca mata hitam takut Ketauan temen2nya ikut jodoh online yaaakkk? Sapa tau dia malu...Hihihiii

    SETYA612 tulis:

    kalau bagi saya gag masalah sih,,

    asalkan di foto albumnya jng trlalu banyak foto dng kacamata hitam,,

    apalagi foto studio pakai kacamata hitam, kan rada aneh itu,, hehe..

    mungkin dia lebih nyaman ato lebih kelihatan keren pake kacamata hitam,,

  • 2 Oktober 2016

    waah...ga jd neh mau masangin foto yg pke kacamata itemnya...

  • 2 Oktober 2016

    Km mo pake kaca mata item ato gak km tetep keren koq.....hahahaaaa....

    HIZKIA387 tulis:

    waah...ga jd neh mau masangin foto yg pke kacamata itemnya...

26 – 50 dari 64    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan