Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kaca Mata Hitam

ForumTentang Jodoh Kristen

51 – 64 dari 64    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3Kirim tanggapan

  • ANANG709

    2 Oktober 2016

    Sepertinya TS gk suka sama org yg pakai kacamata hitam, menurut dia itu akan menutupi kepribadian seseorang. Tp menurut saya kepribadian seseorang tidak bisa hanya dilihat dari mata saja. Justru lebih tepat bila dilihat dari tutur kata dan perbuatan. Setidaknya saya sudah sedikit tau seperti apa kepribadian/sifat dari TS ini dilihat dari cara dia memberikan tanggapan atas komentar2 di thread ini. Terutama saat TS menanggapi komentar dari sis debora588. Karna akan percuma jika berdebat, jadi untuk selanjutnya saya merasa tidak perlu lagi berkomentar.

    Dan sebaiknya jika hal itu tidak merugikan org lain tapi kita tidak suka, kita tidak perlu mengajak orang lain untuk ikut tidak menyukainya jg.

    Jesus bless u all.. Amen.. :-)

  • 2 Oktober 2016

    Setuju bro, lagipula ini bukan foto profil untuk melamar kerja,atau buat E-KTP jadi fine-fine saja. Gaya berfoto bebas begitupun berbusana sepanjang masih dalam batas norma kesopanan dan kesantunan. Btw bisa pinjam kaca matanya bro untuk mata inyong tampak kayak pecandu narkoba cause habis sakit n kurang tidur, hehehe:-D

    ANANG709 tulis:

    Hoho,,,, saya jg pakai kacamata hitam nih :-D Menurut saya sih bebas aja org mau pasang foto profil yg pakai kacamata hitam atau tidak, kan masih ada foto lain yg gk pake kacamata. , hehe... Tuhan Yesus memberkati :-)

  • AMANDAULI032

    5 Oktober 2016

    Kita kan gak bisa ngobrol sama semua cowo or cewe di JK nih. Kan sdh dibilang buat di foto profil bukan foto semuanya. Gimana seh? Saat kita ngobrol pun kita liat jg mata dia, gestur dia.Aku tidak mengajak berdebat siapapun tapi komentar sis debora yg justru gak fair. Aku tidak mengajak yg laen tidak menyukainya tapi ini unek2 dr dasar hati liat temen2 yg suka pake foto profil pake kaca mata hitam.

    ANANG709 tulis:

    Sepertinya TS gk suka sama org yg pakai kacamata hitam, menurut dia itu akan menutupi kepribadian seseorang. Tp menurut saya kepribadian seseorang tidak bisa hanya dilihat dari mata saja. Justru lebih tepat bila dilihat dari tutur kata dan perbuatan. Setidaknya saya sudah sedikit tau seperti apa kepribadian/sifat dari TS ini dilihat dari cara dia memberikan tanggapan atas komentar2 di thread ini. Terutama saat TS menanggapi komentar dari sis debora588. Karna akan percuma jika berdebat, jadi untuk selanjutnya saya merasa tidak perlu lagi berkomentar.

    Dan sebaiknya jika hal itu tidak merugikan org lain tapi kita tidak suka, kita tidak perlu mengajak orang lain untuk ikut tidak menyukainya jg.

    Jesus bless u all.. Amen.. :-)

  • JODOHKRISTEN

    5 Oktober 2016

    Shalom,

    Terima kasih atas topik yang dibuat dan tanggapan dari para sahabat.

    Kami memang memperbolehkan para anggota memasang foto berkacamata hitam sebagai foto profil asalkan terlihat dengan cukup jelas pada kotak mini. Pada umumnya, mereka yang berkacamata hitam juga memiliki foto-foto lain yang tidak berkacamata hitam di profilnya.

    Pembatasan yang terlalu ketat bisa membuat para anggota bahkan enggan mengunggah fotonya.

    Mari kita berdiskusi dengan ramah: mengemukakan pendapat, menyanggah, bahkan menegur dengan ramah.

    Hindari kalimat yang sinis atau menyinggung. Perlakukanlah orang lain seperti bagaimana kita ingin diperlakukan oleh orang lain ;-)

    Kasih itu lemah lembut <3

    Tuhan memberkati.

    5 Oktober 2016 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • ELISA859

    5 Oktober 2016

    Aku juga suka pakek kacamata hitam,

    Pria pakek katamata hitam tambah keren,kelihatan maco banget,,,hehehehe,,,

  • 5 Oktober 2016

    Saya jg sering  pakai kacamata Hitam, krna menghindari dri silau nya sinaar matahari dan Debu,  tpi yg jelas bikin saya merasa lbh keren.. di tas selalu bawa rayban. Huahuahua

  • AMANDAULI032

    13 Oktober 2016

    Tambah keren emang seh kak....takutnya ntar pas ketemuan dia gak keren.... eh yg keren kacamatanya doank....seringnya gitu kan...

    ELISA859 tulis:

    Aku juga suka pakek kacamata hitam,

    Pria pakek katamata hitam tambah keren,kelihatan maco banget,,,hehehehe,,,

  • AMANDAULI032

    13 Oktober 2016

    Ok...lanjutken

    BRIAN518 tulis:

    Saya jg sering  pakai kacamata Hitam, krna menghindari dri silau nya sinaar matahari dan Debu,  tpi yg jelas bikin saya merasa lbh keren.. di tas selalu bawa rayban. Huahuahua

  • DENISE703

    16 Oktober 2016

    Mungkin seumur hidup belum pernah punya kaca mata hitam. Jadi pas pertama kali beli seneng banget trus dibuat poto2. Kalo propil saya emang ga ada yg pake kacamata hitam. Soalnya pernah poto malah dikira tukang pijet.

  • 1 Agustus

    AMANDAULI032 tulis:

    Di profil JK seringkali saya temui baik laki-laki atau perempuan foto profilnya menggunakan kaca mata hitam. Sejujurnya, saya tidak suka dan kurang merasa nyaman. Mungkin buat beberapa orang menggunakan kaca mata hitam atau orang Medan bilang kacamata reben sedang trend atau membuatnya terlihat lebih kece. Tapi untuk foto profil sebaiknya janganlah pakai kaca mata hitam. Tau enggak kenapa? Karena Mata adalah jendela jiwa. Gimana saya atau teman2 lain bisa melihat jiwa Anda jika kamu menutupi matamu dengan kaca mata hitam. Let me see your beautiful eyes and find your souls ;)

    Gimana menurut pendapat teman2?

    Kalo ga suka & ga nyaman ga usah dilihat.. lihat aja temen² yg ga pake kacamata hitam.. gampang kan gaes ? 😁

  • JUNITA694

    1 Agustus

    makek kacamata hitampun karna emang itu lensanya minus. 🙃

    pas lagi mantai biar ga silau men...

    *etapi di di profil pic ku skrg ga pake kicimiti hitim sih hihihi

    🤭

  • 24 Agustus

    Asalkan ga kacamata kuda aja😁🤭✌

    24 Agustus diubah oleh IMAN982

  • 25 Agustus

    Beginikah

    🤏😎

    🤏🕶️😭

  • 5 September

    Kaya tukang pijat...tuna netra aja pake kacamata item😁

51 – 64 dari 64    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3Kirim tanggapan