Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Topik tentang atau berdasarkan etnis

ForumTentang Jodoh Kristen

1 – 25 dari 61    Ke halaman:  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • JODOHKRISTEN

    30 September 2016

    Shalom sahabat-sahabat yang terkasih,

    Kami melihat pertambahan topik tentang atau berdasarkan etnis.

    Kami bisa memahami bahwa kita merasa bangga dengan etnis kita. Hal ini sah-sah saja :-) dan kita juga boleh membicarakan tentang etnis.

    Akan tetapi, marilah kita tidak semakin memperbesar tentang etnis di forum.

    Jodoh Kristen diperuntukkan bagi seluruh umat Kristiani Indonesia, untuk semua etnis. Dari etnis apapun, kita semua satu di dalam Kristus.

    Jadi marilah kita saling menghormati dan berinteraksi antar etnis.

    Untuk selanjutnya, topik atau diskusi tentang/berdasarkan etnis yang tidak memberikan manfaat atau nilai tambah, atau yang dapat menyebabkan perpecahan dan/atau salah paham, mohon maaf akan kami tutup atau hapus.

    Demikian informasi dari kami. Terima kasih. Tuhan memberkati.

    30 September 2016 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • STEFANY387

    30 September 2016

    Sip admin JK

  • 30 September 2016

    Mantep si mimin. Saya dukung 100 %...iya jadi males saya...pada menonjolkan suku masing2....

    Makin hari threadnya kurang membangun...kurang "nyaman" kalo dibaca

    Mimin juga tegasin aja...

    Beda thread jaman 2 thn yg lalu dg skrg....

    Ayo dong min tetap konsisten,,jaga kualitas...

    Tuhan memberkati.

  • 30 September 2016

    Setuju min :)

  • 30 September 2016

    TRISH197 tulis:

    Mantep si mimin. Saya dukung 100 %...iya jadi males saya...pada menonjolkan suku masing2....

    Makin hari threadnya kurang membangun...kurang "nyaman" kalo dibaca

    Mimin juga tegasin aja...

    Beda thread jaman 2 thn yg lalu dg skrg....

    Ayo dong min tetap konsisten,,jaga kualitas...

    Tuhan memberkati.

    2 tahun lalu??

  • LIZEGUD713

    30 September 2016

    Setujuu sih min,,, makin beragam makin indah krn jd penuh warna,, sy dukung mimin,, hehe

  • ROSIANA028

    30 September 2016

    Tar warna kulit n rambut ya min hehe peace setuju

  • ROSIANA028

    30 September 2016

    LIZEGUD713 tulis:

    Setujuu sih min,,, makin beragam makin indah krn jd penuh warna,, sy dukung mimin,, hehe

    Biar jd pelangi ya Mpo hihi

  • 30 September 2016

    Sangat Setuju dengan Kebijakan Mimin...

    Tujuan JK bukan untuk menonjolkan suku...Tapi mempertemukan antar suku agar terjalin tali persaudaraan agar saling mengenal...

    Sebagai sarana / penjembatan agar yang jauh bisa dekat dan yang dekat semakin dekat lagi ...Tingkatkan Mutu Topik Threadnya...Sy juga Mendukung sikap tegas Admin..

    Tuhan Memberkati

  • ELISA859

    30 September 2016

    Setuju Admin JK, sebab di dalam Tuhan Yesus tak ada perbedaan,

  • STEFANY387

    30 September 2016

    Warna pelangi jd LGBT donk kak...

    ROSIANA028 tulis:

    Biar jd pelangi ya Mpo hihi

  • NANDEZ561

    30 September 2016

    Setubuh dng mimin, karena perbedaan hanya milik samsons ^_^

  • ROSIANA028

    30 September 2016

    STEFANY387 tulis:

    Warna pelangi jd LGBT donk kak...

    Haha jgn ada lgbt antara kita ny haha

    30 September 2016 diubah oleh ROSIANA028

  • LIZEGUD713

    30 September 2016

    Eehhh ada Mak Oci,, ketemu lg,,,hehee,,pa kbr ci,,??! Baik yee,,?!

    Iya ,, kadang dibalik rasa bangga terselubung rasa lebih dibanding yg lain tanpa kita sadari ,, dan kita memang tdk bermksud demikian tp itulah yg terkadang terjadi. Makanya sy pikir lebih baik bersyukur aja udah dipilih Tuhan jd anakNya & ditempatkan mjd org Batak, Chinese, Jawa, Sunda, Ambon dll. Tetap jaga hati walo susah & kita terkadang bs jd kecolongan,,Minta Tuhan yg kendalikan sajaa,,

    ROSIANA028 tulis:

    Biar jd pelangi ya Mpo hihi

  • YUDICK251

    30 September 2016

    Sangat setuju :-)

  • FERNANDO207

    30 September 2016

    Biasa aj, mungkin yg buat trit bgtu krn baru gabung atau gk ngikutin trit yg brbau suku itu sblm2nya, jd mls baca halaman perhalaman.

    Bukan trit yg kesukuan aj kli, trit yg asal jd gtu aj pun bnyk yg tnpa ada pembukaan, tujuan penulisan dan mslh yg akan dibahas.

  • NATALIE850

    30 September 2016

    Siiipppooo

  • STEFANY387

    30 September 2016

    Mantap kak...

    LIZEGUD713 tulis:

    Eehhh ada Mak Oci,, ketemu lg,,,hehee,,pa kbr ci,,??! Baik yee,,?!

    Iya ,, kadang dibalik rasa bangga terselubung rasa lebih dibanding yg lain tanpa kita sadari ,, dan kita memang tdk bermksud demikian tp itulah yg terkadang terjadi. Makanya sy pikir lebih baik bersyukur aja udah dipilih Tuhan jd anakNya & ditempatkan mjd org Batak, Chinese, Jawa, Sunda, Ambon dll. Tetap jaga hati walo susah & kita terkadang bs jd kecolongan,,Minta Tuhan yg kendalikan sajaa,,

    ROSIANA028 tulis:

    Biar jd pelangi ya Mpo hihi

  • TEREHALOHO803

    30 September 2016

    Hooh setujah...

  • ARDI898

    1 Oktober 2016

    !000 % setuju

  • 1 Oktober 2016

    Mungkin saking "saklek" nya harus, wajib, kudu, ga boleh engga, musti nyari yang sejenis.

    Maksudnya sesuku dan seetinis.

    Padahal waktu lahir kayaknya ga bisa milih ortu dari etnis/suku/negara mana.... Kayaknya sihhhhh

  • JENNY680

    1 Oktober 2016

    Setuju sama admin.

    Bagi sebagian org, baca-baca forum tujuannya untuk menambah pengetahuan. Tapi kecewanya di halaman 1 sebagian isinya thread-thread kelompok suku-suku tertentu. Lebih enak JK yg dulu, lebih bhineka tunggal ika, bergaul ngga berkelompok menurut suku/etnis.

  • ANTNSHARRY243

    1 Oktober 2016

    Hidup indonesia

  • 1 Oktober 2016

    Hidup admiin...

    Salam damai...

    :) :)

  • ANANG709

    1 Oktober 2016

    Dengan ini saya nyatakan: SETUJU

1 – 25 dari 61    Ke halaman:  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan