Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Topik tentang atau berdasarkan etnis

ForumTentang Jodoh Kristen

26 – 50 dari 61    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • LIZEGUD713

    1 Oktober 2016

    Keknya sih zeg,,,?!

    ZEGA376 tulis:

    Mungkin saking "saklek" nya harus, wajib, kudu, ga boleh engga, musti nyari yang sejenis.

    Maksudnya sesuku dan seetinis.

    Padahal waktu lahir kayaknya ga bisa milih ortu dari etnis/suku/negara mana.... Kayaknya sihhhhh

  • YAN533

    11 November 2016

    Iyo..kitorang setuju..knp bahas2 etnis trus pada hal kitorang dr papua jg mau merdeka sndri...hahaha... iyalah admin JK...JEGAL MEREKA YG MAU BCARA ETNIS SNDRI.. ada batakers, ada chinesekers, ada jawanekers, ada belitungkers, ada bongkahankers, paparazikers,, mamarazikers, oeee macam-macam.. tp kdang jg ada yg d profil sdh tentukan bhwa sy hrs cari pasangan dr suku sndri.. boru ini itu,,,wah gawat ni..yg tdk ada boru mengundurkan diri..jln terbaik bagiku drpd...

  • STPHN101

    11 November 2016

    Sangat setuju min..

  • 11 November 2016

    Saya setuju admin

  • FERNANDO207

    12 November 2016

    Saya jg keberatan klo bahas politik dijk, ini situs pertemanan&perjodohan bkn tmpt berpolitik -_-

  • 12 November 2016

    ya sy jg setuju,  tu temen2 lihat baik2 apa yg mimin sampaikan.. :)

    12 November 2016 diubah oleh ANGGORO118

  • STARLYGIRL637

    12 November 2016

    Tuh trit etnis mulai bermunculan lagi admin....

    12 November 2016 diubah oleh STARLYGIRL637

  • YAN533

    12 November 2016

    Diblokir aja kale...klw ga bsa sms ya biar ta pake busur dan panah ajehjj

  • KHRISNA943

    14 November 2016

    Mungkin ada beberapa suku yg kudu, mesti, wajib, harus dapat yg sesuku. Eksklusif sekali yaaa

    14 November 2016 diubah oleh KHRISNA943

  • YAN533

    14 November 2016

    Ya..one heart many faces, many jg dlm cari jodoh sesuai suku2...

  • 14 November 2016

    Kalo saya selalu setujuuuuuuh sama kamuuuh.. ahaaaayyyyy

    STPHN101 tulis:

    Sangat setuju min..

  • EFFENDI949

    14 November 2016

    Mantapz.. :up::up::up::up::up:

    Setuju bangetz sama admin..

    JODOHKRISTEN tulis:

    Shalom sahabat-sahabat yang terkasih,

    Kami melihat pertambahan topik tentang atau berdasarkan etnis.

    Kami bisa memahami bahwa kita merasa bangga dengan etnis kita. Hal ini sah-sah saja :-) dan kita juga boleh membicarakan tentang etnis.

    Akan tetapi, marilah kita tidak semakin memperbesar tentang etnis di forum.

    Jodoh Kristen diperuntukkan bagi seluruh umat Kristiani Indonesia, untuk semua etnis. Dari etnis apapun, kita semua satu di dalam Kristus.

    Jadi marilah kita saling menghormati dan berinteraksi antar etnis.

    Untuk selanjutnya, topik atau diskusi tentang/berdasarkan etnis yang tidak memberikan manfaat atau nilai tambah, atau yang dapat menyebabkan perpecahan dan/atau salah paham, mohon maaf akan kami tutup atau hapus.

    Demikian informasi dari kami. Terima kasih. Tuhan memberkati.

  • STPHN101

    14 November 2016

    Hahahaha...warrbiiiyassaakkk...

    Tebar kedamaiannnn...tebarrr..tebarrr,..tebar martabak manis kalo perlu...

    ,

    BRIAN518 tulis:

    Kalo saya selalu setujuuuuuuh sama kamuuuh.. ahaaaayyyyy

  • YAN533

    14 November 2016

    Benar admin....yg bgtu sumber lahirnya manusia2 rigor dan konservarif... kluarlah dari zona nyaman anda dan berdialoglah dgn mereka yg berasal dari daerah lain.. jgn sampai JK menumpuk mnusia2 calon anggota FPI... Kluarlah dari sarang etnis anda...buka mata, buka hati, buka pintu rumah dan jendela biar angin dr timur dan barat masuk d rumahmu...hahahaha..keep sportiffff,,,,stay damai...

  • 14 November 2016

    Okeh sejuta

  • OKIOADORA327

    15 November 2016

    Ini web nasional seharusnya pengelompokan atau kotak-kotak sesuai etnis tdk ada

    Jika memang diperlukan lebih bagus gunakan medsos lain<just suggestion>

    Terakhir buka JK tidak ada ini

  • KALEB643

    15 November 2016

    Setuju, jangan dibatasi masalah etnis

  • 15 November 2016

    JODOHKRISTEN tulis:

    Shalom sahabat-sahabat yang terkasih,

    Kami melihat pertambahan topik tentang atau berdasarkan etnis.

    Kami bisa memahami bahwa kita merasa bangga dengan etnis kita. Hal ini sah-sah saja :-) dan kita juga boleh membicarakan tentang etnis.

    Akan tetapi, marilah kita tidak semakin memperbesar tentang etnis di forum.

    Jodoh Kristen diperuntukkan bagi seluruh umat Kristiani Indonesia, untuk semua etnis. Dari etnis apapun, kita semua satu di dalam Kristus.

    Jadi marilah kita saling menghormati dan berinteraksi antar etnis.

    Untuk selanjutnya, topik atau diskusi tentang/berdasarkan etnis yang tidak memberikan manfaat atau nilai tambah, atau yang dapat menyebabkan perpecahan dan/atau salah paham, mohon maaf akan kami tutup atau hapus.

    Demikian informasi dari kami. Terima kasih. Tuhan memberkati.

    Oke admin.

    Di save.

  • JODOHKRISTEN

    29 Juni 2017

    Shalom rekan-rekan terkasih,

    Forum diperuntukkan bagi semua anggota, sehingga tidak ada larangan untuk bergabung dengan topik tertentu, meskipun topik tersebut adalah topik grup (berdasarkan etnis atau lokasi/domisili) dan anggota yang ikut memposting memiliki etnis/domisili yang berbeda.

    Jadi tidak diperbolehkan melarang anggota lain untuk bergabung di topik tertentu. Forum adalah milik bersama.

    Sedangkan apabila berhubungan dengan kopdar bertema tertentu yang memiliki batasan lokasi, penolakan perlu dikomunikasikan dengan cara yang santun.

    Jika ada anggota yang melakukan diskriminasi terhadap anggota lainnya dan/atau menolak anggota lainnya dengan tidak santun, akunnya akan ditangguhkan - dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya.

    Banyak perbedaan di Jodoh Kristen namun kita semua satu, tidak ada diskriminasi.

    Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya. Tuhan memberkati.

    29 Juni 2017 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 29 Juni 2017

    Yesss finally

    Setuju bgt dengan mimin.

    Sy juga gerah dgn adany sifat ekslusivitaa begitu.

    Lanjutakan min

    Saya dukung 1000% utk tindakan tegas ini

    29 Juni 2017 diubah oleh SWARRY836

  • 29 Juni 2017

    setuju bangettt... bukankah negara kita "Bhineka tunggal Ika"  jd gak perlulah dibeda-bedain. buat topik yang umum ajalah...Indahnya keberagaman.

  • FERNANDO207

    29 Juni 2017

    Emng apa yg telah terjadi sampai Admin nulis begitu? Kepo dong, gak ngikutin soalnya

    [Dari admin: Shalom saudara Fernando yang terkasih. Terima kasih atas pertanyaannya namun tidaklah perlu membahas yang telah terjadi, yang penting sekarang kita saling menerima satu sama lain - membangun komunitas yang saling mengasihi <3 Tuhan memberkati.]

    29 Juni 2017 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • FERNANDO207

    30 Juni 2017

    Hahaa Okelah Min klo bgtu :-D

  • FENITA362

    1 Juli 2017

    Setuju min, tmn saya etnis jawa, berkali2 nyari yg jawa kecantolnya sama etnis chinese, n keluargany ga setuju krn beda budaya dll, akhirny mrk putus. Tpi tmn sy nyari lg min, dptny chinese lg, tpi puji Tuhan kli ni hub mrk direstui n bkal married thn ni. Mrk knalan d JK. Cmn ga mo dipublish..smg someday mrk mo publish..

    Tpi sbnrnya selama masing2 sling menghargai ga lah kata etnis yg satu lbih baik drpd yg lain.

    Kita semua sama yg bedain cmn kadar imannya aja..

    Gbu mimin...

  • 1 Juli 2017

    Setujah mimin.  

    Saya etnis campuran hahahaha (emang ada ya etnis campuran?)

    Jadi kalo pihak yg kiri bapak sy yg marah, pihak kanan ibu sy yg cemburu.  Jadinya sy mihak semuaaaa.....

26 – 50 dari 61    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan