Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Topik tentang atau berdasarkan etnis

ForumTentang Jodoh Kristen

51 – 75 dari 80    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • KRISNO893

    1 Juli 2017

    Saya beberapa kali ketemu sama temen2 di JK yg senasib sama saya (hybrid alias kawin silang alias campuran) mereka pada pusing klo sudah bahas etnis... :')))

  • 1 Juli 2017

    :up::up::up:

    JODOHKRISTEN tulis:

    Shalom rekan-rekan terkasih,

    Forum diperuntukkan bagi semua anggota, sehingga tidak ada larangan untuk bergabung dengan topik tertentu, meskipun topik tersebut adalah topik grup (berdasarkan etnis atau lokasi/domisili) dan anggota yang ikut memposting memiliki etnis/domisili yang berbeda.

    ...

    Banyak perbedaan di Jodoh Kristen namun kita semua satu, tidak ada diskriminasi.

    Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya. Tuhan memberkati.

    24 Juni 2020 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 1 Juli 2017

    Betul bgt,.kayak saya ini masbro

    Pusing klo dh pd bahas etnis masing2

    KRISNO893 tulis:

    Saya beberapa kali ketemu sama temen2 di JK yg senasib sama saya (hybrid alias kawin silang alias campuran) mereka pada pusing klo sudah bahas etnis... :')))

  • KRISNO893

    1 Juli 2017

    SWARRY836 tulis:

    Betul bgt,.kayak saya ini masbro

    Pusing klo dh pd bahas etnis masing2

    Hehehe...ternyata banyak ya yg campuran, saya aja bingung mau ikutan komen di thread yg mana.. :')))

    Yuk bikin thread sendiri...wkwkwkwk *kidding

  • 1 Juli 2017

    Aku jg anak hasil kawin campur,, duh susahnya mnt ampun kalo lg mo nikah bokk!! Tiap x salah satu kk ku lg mo nikah, rasanya horor bgt!! Pd nangis bombay, n pd sibuk menahan perasaan!! Dan kebetulan, hr ini adik ku jg menikah, uuuhh..sama aja, seperti sebelum2 nya, repot, n byk korban perasaan!!

  • CHRISTIN016

    1 Juli 2017

    FENITA362 tulis:

    Setuju min, xxxxx

    Tpi tmn sy nyari lg min, dptny chinese lg, tpi puji Tuhan kli ni hub mrk direstui n bkal married thn ni. Mrk knalan d JK

    xxxxx

    Semoga apa yg sdg direncanakan temannya Fenita362 berjalan baik ya.amin.

    Aturan JK trit ini : Setuju!

    Tidak membedakan etnis.

  • IMELDAULI969

    25 Oktober 2017

    Yang etnis nya aja bisa membingungkan...apalagi beda...tp menurutku bukan karena etnis tp krn latar belakang ataupun karakter....

  • ALICE280

    25 Oktober 2017

    Setuju aja sih

  • MINCE786

    24 Juni 2020

    Mengingat

    Menimbang dan

    Memutuskan

    Sy se7 min,!!!

    Sy pun mau cri yg lain etnis,biar merubah keturunan!!!😀😂😇

    24 Juni 2020 diubah oleh MINCE786

  • 24 Juni 2020

    Berbeda etnis itulah keindahan nya..karena berbeda itu indah..etnis batak aja ada banyak kok..jadi bisa menambah keluarga baru yang hidup dlm satu tubuh yaitu Tubuh Kristus..

  • MARTHIN779

    24 Juni 2020

    JODOHKRISTEN tulis:

    Shalom sahabat-sahabat yang terkasih,

    Kami melihat pertambahan topik tentang atau berdasarkan etnis.

    ...

    Demikian informasi dari kami. Terima kasih. Tuhan memberkati.

    Maaf y Min sebelumnya. Buat para member dimari sibuk akan ke unggulan suku masing2. Apa yang harus di banggakan? Suku kalian itu masih belum ada apa-apanya dengan suku ISRAEL. Di hadapan Tuhan sama, tidak ada yang lebih baik antara suku yang 1 dengan suku lainnya. So Open Your Mind Guys 🙏🏼

    24 Juni 2020 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 19 Februari 2021

    Campursari lebih joss hehe

  • 21 Februari 2021

    Etnisnya mau sama atau berbeda yg terpenting hubungannya bisa langgeng.

  • 25 Februari 2021

    Ini negara bhineka

    Beraneka ragam budayanya

    Juga suku, agama dan sebagainya

    Satu satunya yg ada di dunia

    Kalian semua harusnya bangga

    Bisa menjadi bagian warganya

    Hidup berdampingan diantara suku

    lainya

    Beragam suku dan bahasa

    daerahnya

    Namun hanya satu bahasa

    pemersatu

    Yang tak lain adalah bhs Indonesia

    Sekarang waktunya tuk saling

    menyapa

    Bisa sbg teman, bisa sbg pasangan

    hidup

    Dan tak perlu kalian merasa berbeda

    Karena kita sesama bangsa

    indonesia

    Yg tak kenal membeda²kan suku² yg

    ada

    Yakinilah kita semua tetap sebagai

    saudara

    25 Februari 2021 diubah oleh ISMU915

  • VON126

    25 Februari 2021

    Setuju Admin!! Makanya saya agak males masuk ke forum etnis gitu. unity in diversity ✌🏻😊

  • 25 Februari 2021

    Beruntung saya menjadi warga kerajaan Allah tanpa memandang perbedaan/persamaan suku, etnis dllnya tapi hidup berdasarkan kebebasan, persamaan dan persaudaraan.

  • SAURIA580

    26 Februari 2021

    Kalau saya nimbrung di topik JK Batakers karena saya ingin melatih kemampuan bahasa Batak saya plus belajar budaya atau adat Batak lebih dalam lagi, ketemu dengan temen² Batak bahkan saudara satu marga baik pria dan wanitanya.

    Kali² saya dapatnya babang Batak, yg mana camer saya tau tentang adat dan budaya Batak. Well kalau tidak, saya bisa ngajarkan adat budaya saya ke dia nya.

  • 26 Februari 2021

    Ngga ada sangkut pautnya antara topik2 kedaerahan di forum ini,dg ingin mengkotak2kan suku/etnis.jgn berpikiran sempit.justru topik tersebut akan bisa  menambah n memperkaya perbendaharaan wawasan nusantara.terbukti mmg iya,,bbrp yg tdk paham bhw itu ada dlm budaya aslinya skrg bs jd paham,,utamanya dlm hal bahasa daerah.jgn malah kita malu dg budaya sendiri tp mengagung2kan budaya asing,termasuk didalamnya budaya2 asing yg dibawa para agamawan

  • 26 Februari 2021

    Kalau kamu hindu..jangan jadi india

    Kalau kamu islam..jangan jadi arab

    Kalau kamu kristen..jangan jadi yahudi

    Karena kita adalah nusantara,yg kaya akan ragam budaya..

    ** Ir. Soekarno **

  • 26 Februari 2021

    Minyak

  • SAURIA580

    27 Februari 2021

    Sepakat mas bro.

    Toh gpp juga kan kalau di luar suku, masuk / nimbrung untuk gaul dengan suku itu kan? Misal orang Batak tp lama tinggal di Jogja krn kuliah disana dulunya. Tp krn sudah migrasi lg ke t4 laen, akhirnya lupa. Nah ketemu JK Javanese kan bs juga nimbrung bicara bahasa Jawa. Pun gitu sebaliknya.

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ngga ada sangkut pautnya antara topik2 kedaerahan di forum ini,dg ingin mengkotak2kan suku/etnis.jgn berpikiran sempit.justru topik tersebut akan bisa  menambah n memperkaya perbendaharaan wawasan nusantara.terbukti mmg iya,,bbrp yg tdk paham bhw itu ada dlm budaya aslinya skrg bs jd paham,,utamanya dlm hal bahasa daerah.jgn malah kita malu dg budaya sendiri tp mengagung2kan budaya asing,termasuk didalamnya budaya2 asing yg dibawa para agamawan

  • 27 Februari 2021

    agak mikir2 td endingnya bakal ada candaan 😬

    manteb mas chirs, aku stuju ama komen mas 👍🏾💙

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ngga ada sangkut pautnya antara topik2 kedaerahan di forum ini,dg ingin mengkotak2kan suku/etnis.jgn berpikiran sempit.justru topik tersebut akan bisa  menambah n memperkaya perbendaharaan wawasan nusantara.terbukti mmg iya,,bbrp yg tdk paham bhw itu ada dlm budaya aslinya skrg bs jd paham,,utamanya dlm hal bahasa daerah.jgn malah kita malu dg budaya sendiri tp mengagung2kan budaya asing,termasuk didalamnya budaya2 asing yg dibawa para agamawan

  • SAURIA580

    27 Februari 2021

    Ternyata mas Christian (ngga pakek Bautista) bisa juga ngomong seriusan ya. Biasanya canda atau gombal menggombal.

    JUNITA694 tulis:

    agak mikir2 td endingnya bakal ada candaan 😬

    manteb mas chirs, aku stuju ama komen mas 👍🏾💙

  • BEBEN182

    27 Februari 2021

    Bagus kalau multi etnis. Jadi kalau misalnya (tapi dijauhkan lah ya) ada masalah dlm rumah tangga trus ribut omong gitu, trus ngomel2 pakai daerahnya masing2, kan pada gak ngerti tuh. Nah dgn begitu kalau pada gak ngerti, ujung2 nya malah gak jadi berantem karena pada gak ngerti bahasanya. 😅

  • ANGGORO118

    27 Februari 2021

    i.pinimg.com/originals/b5/4d/9d/b54d9d0f467238c006daa9cba2e1010f.jpg

    👆 th 2016

    👇th 2017

    i.pinimg.com/originals/f4/8b/26/f48b26b541a48f096f93fe4b28729c23.jpg

51 – 75 dari 80    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan