Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Topik tentang atau berdasarkan etnis

ForumTentang Jodoh Kristen

51 – 61 dari 61    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3Kirim tanggapan

  • KRISNO893

    1 Juli 2017

    Saya beberapa kali ketemu sama temen2 di JK yg senasib sama saya (hybrid alias kawin silang alias campuran) mereka pada pusing klo sudah bahas etnis... :')))

  • 1 Juli 2017

    :up::up::up:

    JODOHKRISTEN tulis:

    Shalom rekan-rekan terkasih,

    Forum diperuntukkan bagi semua anggota, sehingga tidak ada larangan untuk bergabung dengan topik tertentu, meskipun topik tersebut adalah topik grup (berdasarkan etnis atau lokasi/domisili) dan anggota yang ikut memposting memiliki etnis/domisili yang berbeda.

    ...

    Banyak perbedaan di Jodoh Kristen namun kita semua satu, tidak ada diskriminasi.

    Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya. Tuhan memberkati.

    24 Juni diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 1 Juli 2017

    Betul bgt,.kayak saya ini masbro

    Pusing klo dh pd bahas etnis masing2

    KRISNO893 tulis:

    Saya beberapa kali ketemu sama temen2 di JK yg senasib sama saya (hybrid alias kawin silang alias campuran) mereka pada pusing klo sudah bahas etnis... :')))

  • KRISNO893

    1 Juli 2017

    SWARRY836 tulis:

    Betul bgt,.kayak saya ini masbro

    Pusing klo dh pd bahas etnis masing2

    Hehehe...ternyata banyak ya yg campuran, saya aja bingung mau ikutan komen di thread yg mana.. :')))

    Yuk bikin thread sendiri...wkwkwkwk *kidding

  • WULAN765

    1 Juli 2017

    Aku jg anak hasil kawin campur,, duh susahnya mnt ampun kalo lg mo nikah bokk!! Tiap x salah satu kk ku lg mo nikah, rasanya horor bgt!! Pd nangis bombay, n pd sibuk menahan perasaan!! Dan kebetulan, hr ini adik ku jg menikah, uuuhh..sama aja, seperti sebelum2 nya, repot, n byk korban perasaan!!

  • CHRISTIN016

    1 Juli 2017

    FENITA362 tulis:

    Setuju min, xxxxx

    Tpi tmn sy nyari lg min, dptny chinese lg, tpi puji Tuhan kli ni hub mrk direstui n bkal married thn ni. Mrk knalan d JK

    xxxxx

    Semoga apa yg sdg direncanakan temannya Fenita362 berjalan baik ya.amin.

    Aturan JK trit ini : Setuju!

    Tidak membedakan etnis.

  • IMELDAULI969

    24 Oktober 2017

    Yang etnis nya aja bisa membingungkan...apalagi beda...tp menurutku bukan karena etnis tp krn latar belakang ataupun karakter....

  • ALICE280

    25 Oktober 2017

    Setuju aja sih

  • 24 Juni

    Mengingat

    Menimbang dan

    Memutuskan

    Sy se7 min,!!!

    Sy pun mau cri yg lain etnis,biar merubah keturunan!!!😀😂😇

    24 Juni diubah oleh MINCE786

  • 24 Juni

    Berbeda etnis itulah keindahan nya..karena berbeda itu indah..etnis batak aja ada banyak kok..jadi bisa menambah keluarga baru yang hidup dlm satu tubuh yaitu Tubuh Kristus..

  • 24 Juni

    JODOHKRISTEN tulis:

    Shalom sahabat-sahabat yang terkasih,

    Kami melihat pertambahan topik tentang atau berdasarkan etnis.

    ...

    Demikian informasi dari kami. Terima kasih. Tuhan memberkati.

    Maaf y Min sebelumnya. Buat para member dimari sibuk akan ke unggulan suku masing2. Apa yang harus di banggakan? Suku kalian itu masih belum ada apa-apanya dengan suku ISRAEL. Di hadapan Tuhan sama, tidak ada yang lebih baik antara suku yang 1 dengan suku lainnya. So Open Your Mind Guys 🙏🏼

    24 Juni diubah oleh JODOHKRISTEN

51 – 61 dari 61    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3Kirim tanggapan