Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

apakah kawan seiman pernah pingin cepat2 pulang ke rumah BAPA?

ForumGaya hidup Kristen

126 – 129 dari 129    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6Kirim tanggapan

  • TILLIE769

    26 Desember 2021

    ANDROYUSEP051 tulis:

    apakah kawan seiman pernah lelah menjalani kehidupan ini???dan pingin cepat2 pulang kerumah BAPA DI SURGA.......berbagi pendapat ya kawan2 hehehhehe..GBU

    klo saya pribadi saat orang yg paling aku cintai pergi meninggalkanku...krn pihak ketiga... hidup serasa hancur...dan ingin rasanya cepat2 berpulang....tapi akhirnya aku ingat TUHAN klo berbuatan atau pemikiran itu tidak boleh terjadi.... ya walau sampai skrng msh belum bisa move on hehehhehehhehe..mungkin seiring waktu akan bisa krn TUHAN selalu memberi kedamaian dikala kita sujud bertelut mengahadapnya... GBU

    IYES!

    Tapi bukan karena putus asa dll.

    Karena KANGEN sama BAPA. 😍🥰🥰🥰

    Mau pulang cerita banyak ttg bumi, manusia dll.

    Kapan ya???

  • 26 Desember 2021

    Rindu Yerusalem Baru, langit Baru Bumi Baru.. Dengan Kerajaan yang tidak berkesudahan.. Rindu sekali Dunia dimana Kebenaran bertahta selama-lamanya, tdk ada tangis dan air mata.. kota yang penuh dengan kemuliaan Allah.. terbuat dari permata yang paling indah..memerintah bersama Raja diatas segala raja.. Jerusalem Baru, Kota Mulia..

    Tp tugasku belum selesai, msh punya tanggung jawab besar yg blm diselesaikan.. Hati ini sering merintih.. Mohon ampun ya Bapa, atas segala kelemahan, kekurangan, keterbatasan..  Forgive me Lord, I always fall ashort .. Heelp me be a more effective agent in the mission unaccomplished on earth.. :'/)

    27 Desember 2021 diubah oleh CRISTIANO501

  • JIM585

    14 Februari 2022

    MAU lah tp LBH PENTING harus beresin tugas yg uda diksh dimana kita diposisikan dlu biar pas pulang bsa bikin Bapa seneng. Klo tugas dn smua urusan uda beres, uda punya peninggalan dn kenangan yg baik buat temen2, keluarga dn org2 terkasih sih most likely bisa pulang dlm damai dn bahagia :)

    The point of life is death. Memento mori, amor fati

  • 18 Februari 2022

    Aku malu sebenarnya, jika harus "berpulang" saat ini juga

    Malu sama Iblis, setan & jajaran dibawahnya yang jauh lebih giat 'bekerja' menyesatkan manusia lain agar ikut di jalan yang lebar di giring ke lautan api kekal

    Terlampau memalukan di hadapan TAHTA MAHA SUCI & AGUNGNYA saat tangan ini, pulang namun tak menggandeng 1pun jiwa untuk jadi orang "percaya" !

    Coba pikir lagi saat tak kuat berada di dunia hingga terbersit ingin pulang lebih awal :

    Apakah sudah bawa hasil dari sejak dilahirkan ke bumi ?

    Apa hidup di dunia melulu cuma yang penting si aku, sang aku & yang mulia AKU saja !?( Yang lain tersesat hingga auto menceburkan diri ke Neraka, biarlah ! )

    Tujuanmu di kirim ke bumi itu sebagai apa !!!

    Sebagai turis berlibur, kah ? Untuk hepi hepi demi senangkan hati ini ? Untuk jadi batu sandungan biar makin banyak orang jatuh ke lubang hukuman abadi ?

    CATATAN :

    Itu juga buat aku kok, bukan cuma nulis buat dipajang di madig( majalah digital ) sebagai jejak digital pengingat atas n0Lnya hasil kerjaku setua ini.

126 – 129 dari 129    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6Kirim tanggapan