Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Tipe cowok yang disuka cewek

ForumPersahabatan dan hubungan

451 – 475 dari 505    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 18  19  20  21  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 28 Februari

    Setuju brother 👍👍

    Salam kenal brother Manuntun864

    God bless 🙏

    MANUNTUN864 tulis:

    Mungkin tipe cwok yg disuka cwek pada umumnya bukan fisik yg paling utama tpi bisa jadi cwok yg bisa ngasi kepastian masa depannya terjamin.

  • 28 Februari

    😀😀😀

    ANGGORO118 tulis:

    Aku ga mau tipe² yg ketinggian krn kalo ketinggian takut ditabrak pesawat 😁

    Tipe cewek yg aku suka dia harus cewek & ga boleh kecowok²an , eike takuttt cinnn

  • 28 Februari

    🤔wak.....wau.....

    Ini mahhh....saingannya Mr.Flash back deh....kayaknya.

    😀😀😀

    LISNARINAA355 tulis:

    Saya mau yang..

    Ganteng

    ...

    Tidak yang jelek sikapnya

    Tidak ada yang percis demikian 🤭🙂

    29 Februari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 28 Februari

    JOJO559 tulis:

    Msh adakah wanita yg melihat pria apa adanya???

    Pastinya ada,,,

    Sing sabar ya... & tetep semangat

  • 28 Februari

    Hahhaha  ia kak...

    .MARINA562

    Hidup ini real,....

    Istri jdi pencari nafkah, Beginilah kenyataan nya Paling bnyak dijumpain.....

    Kasian kan, si wanita pas singel bisa menikmati hidup, pas Uda berdua, si wanita menikati penderitaan.

    Si laki2 gak da perubahan.✌️✌️✌️✌️

    MARINA562 tulis:

    Hahahaa...exactly sis Hana. Aku pun begitu. Karena hidup ini sdh lazimnya manusia itu ingin peningkatan/kemajuan bukan kemunduran. Misal tadinya dia hidup single tp ga menderita trus ketika dpt suami malah yg malas kerja cari duit jadilah si istrinya mengalami kemunduran hidup. Dia yg jd kuda buat menghidupi rumah tangga mereka.

  • 28 Februari

    Kami Selalu memberi perhatian lebih

    .

    .

    BCA

    😁

    MANUNTUN864 tulis:

    Yg bisa ngasih perhatian full time 😆

  • 28 Februari

    Klo mo cari perhatian tinggal datang ke BCA berarti ya 🤔

    WINNIE059 tulis:

    Kami Selalu memberi perhatian lebih

    .

    .

    BCA

    😁

  • 28 Februari

    Kepastian masa depannya terjamin bukan hanya tentang materinya tercukupi tpi kasih sayang, dan kesetiaan sampai maut memisahkan.

    Ada kotbah yg bilang, Yg diinginkan Tuhan jadilah pasangan yg saling mencintai dengan utuh dan ada lirik lagu yg mengatakan, Buluh yang terkulai tak akan dipatahkanNya, Dia akan jadikan indah sungguh lebih berharga.

    Sumbu yang telah pudar, tak akan dipadamkanNya, Dia akan jadikan terang untuk kemuliaanNya.

    👌siap sist 🙏🙏🙏

    LIZ681 tulis:

    Setuju brother 👍👍

    Salam kenal brother Manuntun864

    God bless 🙏

  • 29 Februari

    Hampir semua tipe itu ada di pria...

    LIKEDEWI686 tulis:

    Yang disukai perempuan?

    - Jujur ( modal utama )

    - Takut Akan Tuhan

    - Mencintai Keluarganya

    - Bertanggung Jawab

    - Normal

    Itu kalau dari saya 😁😁😁

  • 10 Maret

    siapa pula yg berani ama Tuhan ? ...... habis lah kita gulung wkwkwkwwkwkk ....

    IAN681 tulis:

    Cowok yang Takut akan Tuhan... Simpel tapi dalem banget maknanya...trmasuk setia,  baik, jujur,dll.

  • 19 Maret

    Aku liat dari karakter yaa..

    disaat seorang laki2 menyayangi keluarganya.. atau orang2 disekitarnya.. apalagi mencintai Tuhan...

    sudah pasti dia akan paham bagaimana menjadi seorang laki2 yg seharusnya.

    laki2 yg bertanggung jwab, berprinsip tapi ada saatnya fleksibel, dapat diandalkan, dll...

    apa lagi kalo dia udah siap nikah.. tentu dia udah memikirkan matang2 kedepannya akan bagaimana dan apa saja yg perlu dipersiapkan.. dan wanita sprti apa yg baik untuk mendidik anak2nya kelak..

    ini pendapatku aja sih..

    19 Maret diubah oleh DYENE757

  • 20 Maret

    Cewek karakternya macam macam, tipe cowok nya juga beda beda, tinggal pilih aja mana yang nyaman dan klik di hati...

    Tapi kalo secara umum pastinya bertanggung jawab, mempunyai pekerjaan, komunikatif, toleransi &setia, kalo untuk membina rumah tangga ...

  • 20 Maret

    Benar bgt kak Anita Setuju👍👍

    ANITA089 tulis:

    Ada berita baik bagi para pria yg galau lantaran sering ditolak wanita. Ini menurut seorang pakar kencan loh. Kalo ga salah namanya Mr. Wayne.

    Katanya, agar wanita suka pdmu jadilah sosok yg DOMINAN/MEMIMPIN baginya. Caranya:

    1. bersikaplah tegas thd cewek (bukan berarti kasar dan membentak loh ya).

    2. Di dlm mengatur kencan, cowok sebaiknya menentukan lokasi dan jam kencan, Jangan tanya ke ceweknya,"Enaknya kita ke mana ya sore ini?" Jadi, cowoklah yg sebaiknya atur semuanya agar cewek merasa diemong.

    3.cowok perlu mengkomunikasikan impian masa depannya dng nada suara MANTAP/PEDE, mengenai kapan akan nikah, mau nikah scr hemat atau scr besar2an, mau tinggal di mana (mau ngontrak, mau KPR, mau pinjam rmh sdr sekaligus ngejagain), dll.

    Sya sbg cewek mengagumi pria yg pede (meski mereka hanya karyawan biasa/bisnisnya blm maju, tapi begitu dia blg ga tau/bersikap ragu, langsung saya ga tertarik lg.

  • 20 Maret

    Amin😃

    ILONA825 tulis:

    Pada akhirnya kalau sudah jatuh cinta semua sifat cowok entah itu yg diharapkan maupun tidak diharapkan akan selalu bisa diterima, krn dibalik kelebihannya pasti ada byk kekurangan nya yg bisa melengkapi kelebihan kita. Tuhan pasti berikan pasangan yg sepadan utk anak-anakNya ;-)

  • 20 Maret

    Ini Mr Wayne Batman yg pemilik Wayne Enterprises ya?...😁

    RIKA576 tulis:

    Benar bgt kak Anita Setuju👍👍

    ANITA089 tulis:

    Ada berita baik bagi para pria yg galau lantaran sering ditolak wanita. Ini menurut seorang pakar kencan loh. Kalo ga salah namanya Mr. Wayne.

    Katanya, agar wanita suka pdmu jadilah sosok yg DOMINAN/MEMIMPIN baginya. Caranya:

    1. bersikaplah tegas thd cewek (bukan berarti kasar dan membentak loh ya).

    2. Di dlm mengatur kencan, cowok sebaiknya menentukan lokasi dan jam kencan, Jangan tanya ke ceweknya,"Enaknya kita ke mana ya sore ini?" Jadi, cowoklah yg sebaiknya atur semuanya agar cewek merasa diemong.

    3.cowok perlu mengkomunikasikan impian masa depannya dng nada suara MANTAP/PEDE, mengenai kapan akan nikah, mau nikah scr hemat atau scr besar2an, mau tinggal di mana (mau ngontrak, mau KPR, mau pinjam rmh sdr sekaligus ngejagain), dll.

    Sya sbg cewek mengagumi pria yg pede (meski mereka hanya karyawan biasa/bisnisnya blm maju, tapi begitu dia blg ga tau/bersikap ragu, langsung saya ga tertarik lg.

  • 20 Maret

    Kalo yg LDR gmn dong nentuin tempatnya?? (mengunjungi pasangan di belahan dunia/belahan pulau lain?) nanti yg ada bikin malu,kalo sok tau,padahal ga pernah kesana hahaha

    -pengalaman pribadi-

    --yahh pede juga bukan pede kosong sis hehe

    Regards,

    RIKA576 tulis:

    Benar bgt kak Anita Setuju👍👍

    ANITA089 tulis:

    Ada berita baik bagi para pria yg galau lantaran sering ditolak wanita. Ini menurut seorang pakar kencan loh. Kalo ga salah namanya Mr. Wayne.

    Katanya, agar wanita suka pdmu jadilah sosok yg DOMINAN/MEMIMPIN baginya. Caranya:

    1. bersikaplah tegas thd cewek (bukan berarti kasar dan membentak loh ya).

    2. Di dlm mengatur kencan, cowok sebaiknya menentukan lokasi dan jam kencan, Jangan tanya ke ceweknya,"Enaknya kita ke mana ya sore ini?" Jadi, cowoklah yg sebaiknya atur semuanya agar cewek merasa diemong.

    3.cowok perlu mengkomunikasikan impian masa depannya dng nada suara MANTAP/PEDE, mengenai kapan akan nikah, mau nikah scr hemat atau scr besar2an, mau tinggal di mana (mau ngontrak, mau KPR, mau pinjam rmh sdr sekaligus ngejagain), dll.

    Sya sbg cewek mengagumi pria yg pede (meski mereka hanya karyawan biasa/bisnisnya blm maju, tapi begitu dia blg ga tau/bersikap ragu, langsung saya ga tertarik lg.

  • 20 Maret

    JOHANNES459 tulis:

    Ini Mr Wayne Batman yg pemilik Wayne Enterprises ya?...😁

    Wah, sorry. Engga tau. Kalo iya kenapa?

  • 20 Maret

    Aku suka cwo yg gak gmpang marah..

    Di utamakan dog lover.. :)

  • 20 Maret

    Jangan2 kakak Cat Woman yg selama ini dicari Batman😁

    ANITA089 tulis:

    Wah, sorry. Engga tau. Kalo iya kenapa?

    20 Maret diubah oleh JOHANNES459

  • 21 Maret

    wah mbk Anita sy sebagai cowok trima kasih,atas masukannya ya 😊😊

  • 21 Maret

    Ini yg sering terjadi setelah menikah disekitar saya jd buat sy takut menikah klu seperti ini

    HANA953 tulis:

    Hahhaha  ia kak...

    .MARINA562

    Hidup ini real,....

    Istri jdi pencari nafkah, Beginilah kenyataan nya Paling bnyak dijumpain.....

    Kasian kan, si wanita pas singel bisa menikmati hidup, pas Uda berdua, si wanita menikati penderitaan.

    Si laki2 gak da perubahan.✌️✌️✌️✌️

  • 21 Maret

    JOHANNES459 tulis:

    Jangan2 kakak Cat Woman yg selama ini dicari Batman😁

    Maksud Ade gimana ya? :-D

  • 21 Maret

    yang disukai kan?

    belum tentu jadi sayang 😁

    kalau mataku liat cowo tinggi, kulit coklat atau agak2 hitam, brewokan tipis2, alis tebal, wangi, auto nengok sih ahahah

    😆🤭

  • 21 Maret

    Betul banget, karena karakter yg sdh terbentuk puluhan tahun susah dirubah dlm waktu singkat.

    Butuh kesabaran

    DYENE757 tulis:

    Aku liat dari karakter yaa..

    disaat seorang laki2 menyayangi keluarganya.. atau orang2 disekitarnya.. apalagi mencintai Tuhan...

    sudah pasti dia akan paham bagaimana menjadi seorang laki2 yg seharusnya.

    laki2 yg bertanggung jwab, berprinsip tapi ada saatnya fleksibel, dapat diandalkan, dll...

    apa lagi kalo dia udah siap nikah.. tentu dia udah memikirkan matang2 kedepannya akan bagaimana dan apa saja yg perlu dipersiapkan.. dan wanita sprti apa yg baik untuk mendidik anak2nya kelak..

    ini pendapatku aja sih..

  • 21 Maret

    Gak gimana2 jg kak😁

    ANITA089 tulis:

    Maksud Ade gimana ya? :-D

451 – 475 dari 505    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 18  19  20  21  Selanjutnya Kirim tanggapan