Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Alasan mengapa usia "segini" belum nikah

ForumCampur-campur

1 – 25 dari 330    Ke halaman:  1  2  3 ... 14  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • TATIK841

    7 November 2016

    Shalom,

    Kenalan dulu ya, nama saya sesuai profile, usia 27 th, asli Solo Jawa Tengah.

    Menurut teman-teman, kalau ada yg nanya, "Kamu kenapa usia segini (biasanya diatas 25th) belum nikah juga?" embel-embel'nya muncul kata-kata "keburu tua, lho."

    Duh dek... nyesegh banget pas ada temen yg bilang seperti ini ke saya. Kira-kira kalau yg ditanya itu kamu, apa yg kamu jawab?

    terimakasih responnya, Tuhan Yesus memberkati ^_^

  • 7 November 2016

    Masih 27 tahun Mbak...nyantai aja...hehehe...(kidding).

    Kalau saudara2 atau teman2 saya tanya biasanya saya jawab:

    1. "The best is on the way", lagi di perjalanan menjemput saya ke istana nya. Hehehe :-)
    2. Lagi jadi pacar orang.
    3. Kalau masih ngotot juga aku jawab "bantu doa saja ya!". Kalau masih dijawab "jangan hanya berdoa saja tapi usaha juga" saya jawab "udah usaha baik dari media online or dunia nyata (jemput bola)".

    Semangat cari "The right man to be my future husband"O:) Amin

    7 November 2016 diubah oleh SAURIA580

  • TATIK841

    7 November 2016

    hehehe, siippp....

    tapi memang kadang ada beberapa orang yg reseh... bikin mood down >_<

  • ANDIKA213

    7 November 2016

    Aduh, saya kurang tahu ini..

    Soalnya saya masih terbilang muda..

    Hahahaha..

    :-D

  • 7 November 2016

    Iya, yg masih muda bisa dikomentari; "nanti keburu tua. Jodohnya susah loh kalo sdh tua". Tapi kalo sdh tua kayak saya masih ada yg tanya kapan nikah: saya jawab; Menikah ya? Ndak tahu kapan. Boleh tanya hal yang lain?".Sambil senyum2.

  • ANDIKA213

    7 November 2016

    KATHARINA781 tulis:

    Iya, yg masih muda bisa dikomentari; "nanti keburu tua. Jodohnya susah loh kalo sdh tua". Tapi kalo sdh tua kayak saya masih ada yg tanya kapan nikah: saya jawab; Menikah ya? Ndak tahu kapan. Boleh tanya hal yang lain?".Sambil senyum2.

    Iya mbak, saya mau nikah bulan depan kalau ada yang mau..

    Haha..

    :-D

    Biar kagak ketuaan..

    Haha..

    :-D

  • TATIK841

    7 November 2016

    ANDIKA213 tulis:

    Aduh, saya kurang tahu ini..

    Soalnya saya masih terbilang muda..

    Hahahaha..

    :-D

    duh dek... >_<

    bener tu kata kak Katharina ^_^

  • SOFIE471

    7 November 2016

    In Proses

  • ANDIKA213

    7 November 2016

    TATIK841 tulis:

    duh dek... >_<

    bener tu kata kak Katharina ^_^

    Hahaha..

    :-D

    Sabar kak, mungkin jawaban yang paling tepat itu belum Jodoh dari Tuhan kak..

    :-)

  • 7 November 2016

    Amin. Semoga bulan ini sdh ketemu, bulan Desember sudah nikah ya..

    ANDIKA213 tulis:

    Iya mbak, saya mau nikah bulan depan kalau ada yang mau..

    Haha..

    :-D

    Biar kagak ketuaan..

    Haha..

    :-D

  • VERONIKA622

    7 November 2016

    amin

    ANDIKA213 tulis:

    Iya mbak, saya mau nikah bulan depan kalau ada yang mau..

    Haha..

    :-D

    Biar kagak ketuaan..

    Haha..

    :-D

  • BETH882

    7 November 2016

    Ada yg 45 blm nkh lho mbak..:-D

    TATIK841 tulis:

    Shalom,

    Kenalan dulu ya, nama saya sesuai profile, usia 27 th, asli Solo Jawa Tengah.

    Menurut teman-teman, kalau ada yg nanya, "Kamu kenapa usia segini (biasanya diatas 25th) belum nikah juga?" embel-embel'nya muncul kata-kata "keburu tua, lho."

    Duh dek... nyesegh banget pas ada temen yg bilang seperti ini ke saya. Kira-kira kalau yg ditanya itu kamu, apa yg kamu jawab?

    terimakasih responnya, Tuhan Yesus memberkati ^_^

  • 7 November 2016

    Berasa ada yang memanggil nih.. Hadir

    BETH882 tulis:

    Ada yg 45 blm nkh lho mbak..:-D

    TATIK841 tulis:

    Shalom,

    Kenalan dulu ya, nama saya sesuai profile, usia 27 th, asli Solo Jawa Tengah.

    Menurut teman-teman, kalau ada yg nanya, "Kamu kenapa usia segini (biasanya diatas 25th) belum nikah juga?" embel-embel'nya muncul kata-kata "keburu tua, lho."

    Duh dek... nyesegh banget pas ada temen yg bilang seperti ini ke saya. Kira-kira kalau yg ditanya itu kamu, apa yg kamu jawab?

    terimakasih responnya, Tuhan Yesus memberkati ^_^

  • ANDIKA213

    7 November 2016

    Amin..amin..amin..

    Semoga bulan desember kita bisa nikah semua..

    Biar berjamaah..

    Hahahaha..

    :-D

    #Lebih hemat biaya..

    :-D

  • 7 November 2016

    Kalo aku sih aku akan jawab sesuai kenyataan,"Ya gimana ya. Aku emang ga pernah ada yg naksir. Padahal aku ga milih2 cowok. "

    7 November 2016 diubah oleh ANITA089

  • JUWITAFR164

    7 November 2016

    God know what  BEST for us..

    Jadi kapanpun nikahnya jangan khawatir Tuhan udh nyiapin pasangan kita dari kita muncul didunia ini kok :)

  • ANDIKA213

    7 November 2016

    ANITA089 tulis:

    Kalo aku sih aku akan jawab sesuai kenyataan,"Ya gimana ya. Aku emang ga pernah ada yg naksir. Padahal aku ga milih2 cowok. "

    Mungkin belum jodohnya mbak..

    Tapi yakin dan percayalah bahwa Tuhan sudah mempersiapkan sosok laki-laki yang baik dan akan menemani hidup mbak nanti..

    :-)

  • ANDIKA213

    7 November 2016

    JUWITAFR164 tulis:

    God know what  BEST for us..

    Jadi kapanpun nikahnya jangan khawatir Tuhan udh nyiapin pasangan kita dari kita muncul didunia ini kok :)

    Benar sekali itu to..

    :-)

  • 7 November 2016

    Dan mimin pun kewalahan...:)

    ANDIKA213 tulis:

    Amin

    ..amin..amin..

    Semoga bulan desember kita bisa nikah semua..

    Biar berjamaah..

    Hahahaha..

    :-D

    #Lebih hemat biaya..

    :-D

  • 7 November 2016

    Lah kan kakak sdh pernah menikah. Berarti ada yg naksir.

    Trus kalau ndak gagal ingat katanya kakak banyak ditaksir sama pria namun pria dari "sepupu" sebelah

    ANITA089 tulis:

    Kalo aku sih aku akan jawab sesuai kenyataan,"Ya gimana ya. Aku emang ga pernah ada yg naksir. Padahal aku ga milih2 cowok. "

  • JUWITAFR164

    7 November 2016

    Cieee yang bulan depan mau nikah hahaha

    Jangan lupa undang aku ya ito..

    ANDIKA213 tulis:

    Benar sekali itu to..

    :-)

  • ANDIKA213

    7 November 2016

    Haha..

    :-)

  • ANDIKA213

    7 November 2016

    JUWITAFR164 tulis:

    Cieee yang bulan depan mau nikah hahaha

    Jangan lupa undang aku ya ito..

    Kan baru harapan aja to..

    Haha..

    :-D

  • NOVI127

    7 November 2016

    Dan jawabannya adalah.....belom ada yg cocok, gimana donk, makanya bantu cariin donk.

    Biasanya kalo uda dijawab gitu, pertanyaanya  berhenti sampai disitu.

  • LIN914

    7 November 2016

    Sebenarnya perasaan jadi campur-aduk mau marah, kesal juga sedih. Marah karena mungkin kita-nya dianggap tidak laku2  atau pemilih hmm padahal dalam hati siapa juga yang mau nikah di usia senja aah kadang juga pengen nangis karena harus selalu seolah2 di ejek karena belum juga nikah2 tapi semuanya sepatutnya di serahkan kepada Tuhan saja apapun penilaian dan komentar orang mending tidak di dengar saja karena alasan kita belum menikah mungkin ada maksudnya dari Tuhan dan kita harus sabar menanti jodoh yang benar2 sudah disediakan  Tuhan..semua pasti indah pada waktunya

1 – 25 dari 330    Ke halaman:  1  2  3 ... 14  Selanjutnya Kirim tanggapan