Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

-Khusus- Lagu Tembang Kenangan Indonesia&Barat (th 80,70,60,dst)

ForumCampur-campur

26 – 50 dari 1001    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 41  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 16 November 2016

    SETYA612 tulis:

    slank masuk kategori tembang kenangan ya haha....

    ya tergantung,, kl yg kenangnya org2 seumuran saya,, berarti termasuk..

    Hehehe..

  • 16 November 2016

    kalau boleh tau penyanyiny siapa? tahun brapa ya mbak elisa

    ELISA859 tulis:

    Perjalanan kereta malam,

  • REDIS301

    16 November 2016

    MEY072 tulis:

    Huahaha ada ya lagu pergi kebulan pke onta #khayalantinggi

    iya makanya ini lagu imajinativ sekali.. tp bisa jadi bakalan kejadian yang-entah-kapan

  • REDIS301

    16 November 2016

    SETYA612 tulis:

    kayakny bagus nih tahun 60an

    masih banyak lagi sebenarnya yang bagus di zaman itu cuma lupa judulnya..

  • 16 November 2016

    kalau ada anggota jk yg umurny 18-20 ngakunya lagu jaman skrng seumuran di jadikan lagu tembang kenangan bisa jd repot jg nih bro,, haha....

    VIC671 tulis:

    ya tergantung,, kl yg kenangnya org2 seumuran saya,, berarti termasuk..

    Hehehe..

    16 November 2016 diubah oleh SETYA612

  • BENING481

    16 November 2016

    Dulu waktu SD ada jadwal ke toko kaset, tiap aku denger lagu yg kurasa bagus dan ambil itu kaset almarhum ayah pasti iya..iya ajahhh..  

    Sonata yg indah : Robin Panjaitan

    Papa : hana pertiwi

    Mamaku sayang: David Sitanggang n Julius Sitanggang

    Bukit berbunga : uci bing slamet

    Take my breath away : berlin

    Santa Fe : Jon bon jovi

    Rumah kita: God bless

    If : bread

    Bayangan ilusi : anggun c sasmi

    Please don't go, girl : new kids on the block

    The answer lies within : dream theater

    Living in sin : bon jovi

    Still got the blues : gary moore

    Estranged : guns n roses

    No rain : blind melon

    De.. El.. Elll..  He.. He..

  • ANDRE032

    16 November 2016

    Nih lawas buat goyang jempol .....era 70-an

    16 November 2016 diubah oleh ANDRE032

  • ANDRI150

    16 November 2016

    Bermain Tali _ Muchsin Alatas dan Titiek Sandhora

  • NIEKA858

    17 November 2016

  • 17 November 2016

    Baru tahu lagunya ini nih...

    REDIS301 tulis:

    Lagunya Tetty Kadi - Pergi ke bulan (1960)

    ini lagu enak banget

    selain enak, yang ciptain lagu imajinatif dan mungkin visioner.. di zamannya

    coba bayangin pergi ke bulan naik delman atau onta

    mungkin yang nyiptain lagu udah memperkirakan bakalan ada yang namanya Teleportasi :-)

  • 17 November 2016

    SETYA612 tulis:

    kalau ada anggota jk yg umurny 18-20 ngakunya lagu jaman skrng seumuran di jadikan lagu tembang kenangan bisa jd repot jg nih bro,, haha....

    mana ada sih, lg yg msh dalam jamannya di bilang tembang kenangan,,

    Yah paling tidak seharusnya sdh lewat satu dekade ato lebih..

    Kalo lagu yg nge hits di thn 90an blom masuk kategori tembang kenangan ya untuk saat ini?

  • STPHN101

    17 November 2016

    Seharusnya sih masuk.ya mas tp mungkin dicari yang lebih lawas lg...

    VIC671 tulis:

    mana ada sih, lg yg msh dalam jamannya di bilang tembang kenangan,,

    Yah paling tidak seharusnya sdh lewat satu dekade ato lebih..

    Kalo lagu yg nge hits di thn 90an blom masuk kategori tembang kenangan ya untuk saat ini?

  • ELISA859

    17 November 2016

    Lupa sih aku,

    Tapi lagu yang paling aku suka judulnya "Maria"saat menyanyikan lagu itu aku sering nangis,jadi nyanyi sambil nangis,sampai ibuku ketawa ngakak,beliau bilang:"kamu itu nyanyi apa nangis to nak?,,,,nyanyi yang riang gitu biar ibu senang dengarnya".

    SETYA612 tulis:

    kalau boleh tau penyanyiny siapa? tahun brapa ya mbak elisa

  • ANDRI150

    17 November 2016

    Mirip lagunya frangky sahilatua

    ELISA859 tulis:[/b

    Perjalanan kereta malam,

  • 17 November 2016

    mungkin benar bung andri,,

    i.ytimg.com/vi/a-B4vFvnkqQ/hqdefault.jpg

    ANDRI150 tulis:

    Mirip lagunya frangky sahilatua

    ELISA859 tulis:[/b

    Perjalanan kereta malam,

  • 17 November 2016

    Saat ini lagy suka dengerin lagu lagu nya

    Black Btother

    Band dari jayapura papua era tahun 70'an

    Klo mw tw lagu nya

    Liat ajjj d youtube ad Qo

    :-)  :-)

  • 17 November 2016

    ada band populer dr jayapura era 70'an ya

    2.bp.blogspot.com/-OVDs01ZASgs/TgS-Nq3byDI/AAAAAAAAAbI/rCTwYT0Und4/s1600/black+brothers+%25283%2529.jpg

    :up:oke bro,,

    SINDHU759 tulis:

    Saat ini lagy suka dengerin lagu lagu nya

    Black Btother

    Band dari jayapura papua era tahun 70'an

    Klo mw tw lagu nya

    Liat ajjj d youtube ad Qo

    :-)  :-)

    17 November 2016 diubah oleh SETYA612

  • 17 November 2016

    Kalo Kla Project gimana ya Mas ? itu masuk tahun 1990 ya :-D

    aku suka lagu-lagunya mereka

    terutama Tak Bisa Ke Lain Hati dan Jogjakarta

  • ANDRE032

    17 November 2016

    Tielman Brothers - Bossa Nova Baby

    Nih band asal Indonesia tercinta... lebih tua dari The Beatles...rok en rol beibeh

    17 November 2016 diubah oleh ANDRE032

  • 17 November 2016

    q jg suka kla project tp nuansa musiknya sudah masuk kategori moderen.. band2 yg seangkatan kla project sprti ebit g ade, iwan fals, dewa19 lama, slank lama, java jive,, CMIIW

    VERONIKA622 tulis:

    Kalo Kla Project gimana ya Mas ? itu masuk tahun 1990 ya :-D

    aku suka lagu-lagunya mereka

    terutama Tak Bisa Ke Lain Hati dan Jogjakarta

    17 November 2016 diubah oleh SETYA612

  • ANDRI150

    17 November 2016

    Only the lonely - frank sinatra

  • 17 November 2016

    Berhembus angin malam
    Mencengkam menghempas
    Membelai wajah ayu
    Itulah kenangan yang terakhir darimu

    Kudekati dirimu kau diam
    Tersungging senyuman di bibirmu
    Itulah senyuman yang terakhir darimu

    Seiring gemuruh angin
    Meniup daun-daun
    Alam yang jadi saksi
    Kau serahkan jiwa raga

    Angin tetap berhembus
    Tak henti

    Walaupun sampai akhir hayatku
    Tapi tak lagi kau berada di sisiku
    Oh... angin malam bawalah daku
    Kepadanya... oh... oh...

  • 17 November 2016

    ==esokkan masih ada==

    Utha Likumahua

    Wajahmu kupandang dengan gemas
    Mengapa air mata slalu ada di pipiku
    Hai nona manis biarkanlah bumi berputar
    Menurut kehendak yang kuasa

    Apalah artinya sebuah derita
    Bila kau yakin itu pasti akan berlalu
    Hai nona manis biarkanlah bumi berputar
    Menurut kehendak yang kuasa

    Tuhan pun tau hidup ini sangat berat
    Tapi takdir pun tak mungkin slalu sama
    Coba-coba lah tinggalkan sejenak anganmu
    Esok kan masih ada .. esok kan masih ada

    ===========================================================

    tak bosan dengar lagu ini

    SETYA612 tulis:

    q jg suka kla project tp nuansa musiknya sudah masuk kategori moderen.. band2 yg seangkatan kla project sprti ebit g ade, iwan fals, dewa19 lama, slank lama, java jive,, CMIIW

  • 17 November 2016

    :up:  dah pernah dengar dan kenal namanya Utha Likumahua, tapi belum tau laguny :)

    VERONIKA622 tulis:

    ==esokkan masih ada==

    Utha Likumahua

    Wajahmu kupandang dengan gemas
    Mengapa air mata slalu ada di pipiku
    Hai nona manis biarkanlah bumi berputar
    Menurut kehendak yang kuasa

    Apalah artinya sebuah derita
    Bila kau yakin itu pasti akan berlalu
    Hai nona manis biarkanlah bumi berputar
    Menurut kehendak yang kuasa

    Tuhan pun tau hidup ini sangat berat
    Tapi takdir pun tak mungkin slalu sama
    Coba-coba lah tinggalkan sejenak anganmu
    Esok kan masih ada .. esok kan masih ada

    ===========================================================

    tak bosan dengar lagu ini

  • NITA178

    19 November 2016

    SETYA612 tulis:

    lagu tembang kenangan  

    pertama kali dengar waktu sma. sering banget di putar di radio

    masuk kategori gak ya ???!!......

26 – 50 dari 1001    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 41  Selanjutnya Kirim tanggapan