Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JODOH KRISTEN SEMARANG SALATIGA

ForumCampur-campur

26 – 50 dari 135    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 6  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 26 november 2016

    JOKO612 tulis:

    Silahkan yang berdomisili sekitar Semarang kita ngobrol disini.

    curhat, crita apa saja tentang pengalaman hidup anda bersama TUHAN

    siapa tahu ada yang cocok

    Nah loh yg bikin thread kena kartu merah,, peace mimin

  • ANGGIATSIN640

    26 november 2016

    Kauman solo ci, solotigo...ehehhe

    KRISTY206 tulis:

    Kauman Semarang ?

  • 26 november 2016

    Soale Semarang juga da daerah yg namanya kauman

  • 26 november 2016

    Hampir semua kota/daerah di jawa punya tempat yg namanya kauman :-D

  • 26 november 2016

    Mas anggiat daerah kampus uksw ya?.

  • 26 november 2016

    Keliatanya bnyk yg tau daerah sal3 ya..

    Kalo sal3 di buat kopdar..enak..lho..

    Soalanya ada di tengah2..

    Jogja ,semarang, solo,magelang..

    Dan akomodasi di sal3 murah meriah dan berkwalitas..

    Hehehe..

  • ANGGIATSIN640

    26 november 2016

    Bener mb swa, mn domisili st jg atau kel tggl d x3?

    SWARRY836 tulis:

    Mas anggiat daerah kampus uksw ya?.

  • ANGGIATSIN640

    26 november 2016

    Mn*mb

  • TINA780

    6 januari 2017

    ijin gabung ya.. semarang "KLIPANG" ????

  • 6 januari 2017

    Ya ampun SEMARANG!!!

  • PUNGKI264

    6 januari 2017

    Lahir sl3, tinggal di smrg...

  • 6 januari 2017

    Ini bener banget,  akomodasi mewah hrga trjangkau...

    ONESE717 tulis:

    Keliatanya bnyk yg tau daerah sal3 ya..

    Kalo sal3 di buat kopdar..enak..lho..

    Soalanya ada di tengah2..

    Jogja ,semarang, solo,magelang..

    Dan akomodasi di sal3 murah meriah dan berkwalitas..

    Hehehe..

  • 7 januari 2017

    Aku di solo, ntar jemput yaa, ikut kopdar Haha #bercandaomm

  • 9 januari 2017

    Ungaran absen :-D

  • 9 januari 2017

    Shalom teman-teman salam kenal semuanya.

    dari ko Yadi Jk jakarta.

    ayah orang semarang,,,,,hehehehehehehe

    Semangat ya JK Semarang,,,,buat Pria-pria Ganteng dan Wanita-wanita cantik. God Bless.

  • 9 januari 2017

    Shalom n salam kenal bro yadi

  • 9 januari 2017

    Nah ini boleh dikunjungi setelah Malang hehe

    Colek Juwita

  • 9 januari 2017

    ANANG709 tulis:

    Shalom n salam kenal bro yadi

    salam kenal juga bro Anang

  • 9 januari 2017

    TRISH197 tulis:

    Nah ini boleh dikunjungi setelah Malang hehe

    Colek Juwita

    LIke this sekalian pulkam....heheheheehehehe

  • 9 januari 2017

    Ikut gabung ah... Magelang cukup dekat lah dengan Semarang... hehehe maksa ini...

  • 9 januari 2017

    TRISH197 tulis:

    Nah ini boleh dikunjungi setelah Malang hehe

    Colek Juwita

    Aku takut ke semarang ci :')

  • 9 januari 2017

    NAWANG415 tulis:

    Ikut gabung ah... Magelang cukup dekat lah dengan Semarang... hehehe maksa ini...

    Gpp saya jg bkn Semarang hehe nimbrung aja biar tambah rame

  • SISCA455

    9 januari 2017

    Balikpapan deket juga kok dgn Semarang hehehehe ikutttt

  • 9 januari 2017

    Ayok sapa lg yg mau ikut,, bangku masih bnyk yg kosong nih.. #kernetAngkot :-D

  • OCHA508

    10 januari 2017

    Syaloom..

    Saya ikutan yaaa.

    Salam dari gayamsari semarang, heheheheee...

26 – 50 dari 135    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 6  Selanjutnya Kirim tanggapan